viral.sosmed_

Yang Lg Viral di Sosial Media

📺 Update Berita dan Video Viral SosMed 🎥 Info Film Bioskop Terbaru FASHION MURAH & BERKUALITAS ⬇️ CEK TKP⬇️

Loading...
Dalam lanjutan pekan ke-23 Go-Jek Liga 1, Persib Bandung secara dramatis sukses mengalahkan sang rival abadi, Persija Jakarta dengan skor tipis 3-2 yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Hal yang sangat mengenaskan terjadi sebelum berlangsungnya laga, yakni oknum bobotoh telah mengeroyok Pria yang diduga seorang suporter persija jakarta (Haringga Sirila) sampai tewas di luar stadion gelora bandung lautan api. Menteri pemuda dan olahraga, Imam hachrawi menegaskan bahwa pemerintah tidak akan diam dan akan mengusut peristiwa tersebut Dilansir bola.com "Pagi ini juga saya akan meminta keterangan lengkap dari semua pihak. Pemerintah tak akan tinggal diam jika ada anak muda terus jadi korban hanya karena sepak bola," kata Imam dalam unggahan instagramnya. Selain itu pihak PSSI juga dibikin geram dengan insiden tersebut, PSSI berharap ada tindakan yang tepat agar membuat para suporter yang nakal menjadi jera. "PSSI turut berbela sungkawa. Sepak bola haruslah menyatukan, bukan sebaliknya. Kami mengecam oknum pelaku, sekaligus menghimbau kepada semua pihak untuk menahan diri. Kita percayakan penyelesaian kasus ini kepada pihak yang berwenang," tulis PSSI di akun resmi twitternya Bagaimana menurut anda? Follow Yukk @viral.sosmed_ Update tiap hari loh Sumber : Bola.com #viralsosmed #sosmed #viral #hits #semangat #warganet #netizen #lambeturah #lambenyinyir #jokowi #indonesia #lucu #repost #instagram #wowfakta #kamuharustahu #persib #persija #pssi #supporter #sepakbola #jakarta #bandung #ridwankamil #polri #damai
Jika tak punya dasar kuat jangan coba-coba berseteru dengan seorang Deddy Corbuzier. Seperti sebuah pertempuran, tiap celah bakal dicari untuk melumpuhkan lawan dan menghentikan peperangan. Begitulah Deddy Corbuzier bosan bukan main dengan drama Youtuber Korea Hari Jisun yang mengaku kecewa dengan acara Hitam Putih. Dia protes karena saat berdiskusi dengan kru Hitam Putih konsepnya membahas cita rasa makanan, tapi prakteknya malah ada lomba makan pedas. "Stop this Stupid drama. Saya peringatkan Anda. Kami larang ibu masuk di segmen 2, tapi tetap masuk, itu mengapa acara jadi terlihat sedikit kacau. Kami larang anda makan, Ibu anda yang malah makan. Kami suruh stop. Tetap dimakan. Sambil bilang sudah biasa" tulis Deddy Corbuzier dalam akun Instagramnya. Terkait keluhan Hari Jisun yang dipaksa memakai baju adat Korea agar terlihat seperti orang Korea, padahal dia memang orang Korea dengan kualitas buruk, Deddy justru mempertanyakan sikap Jisun yang malah foto-foto selesai acara. "Tolong kalau mau capture Chat team kami, which is melanggar UU ITE di-capture semuanya bukan hanya yang anda mau tampilkan saja. Dan Kalau anda kecewa kenapa tidak langsung komplain ke kami atau saya. Jelas saya ada di studio masih ngobrol dan foto sama anda sehabis Show. Kenapa malah di sosmed?" tambah Deddy. Dan sebagai pukulan pamungkas, tak lupa Deddy menyinggung soal leggalitas tinggal Hari Jisun. Visa macam apa yang dia miliki. Entah taktik macam apa yang sedang disiapkan 'Gurunya' para pesulap modern Indonesia itu. "I'm getting tired of this stupid Drama. Jadi ini tanggapan terakhir saya. Lagipula IJIN VISA anda di Indonesia apa. Cheers. I'm done. Jika fans Anda mulai mengotori Instagram saya, sesuatu yang menyenangkan bakal terjadi," tutupnya. Follow Yukk @viral.sosmed_ Update tiap hari loh Sumber : Grid.id #viralsosmed #sosmed #viral #hits #semangat #warganet #netizen #lambeturah #lambenyinyir #jokowi #indonesia #lucu #repost #instagram #wowfakta #kamuharustahu #deddycorbuzier #corbuzier #hitamputih #hitamputihtrans7 #jisun #visa #drama #korean #korea #youtuber
Loading...
Seperti diketahui bersama komedian Entis Sutisna alias Sule sudah resmi bercerai dengan Lina sang mantan istri. Selama proses cerai Sule terlihat diam dan lebih memilih menyalahkan dirinya atas berbagai rumor mengenai perselingkuhan sang mantan istri. Pengacara Sule mengungkapkan sudah mencium perselingkuhan Lina tahun lalu. "Mungkin dari bulan Desember," kata Dose Hudaya selaku pengacara Sule. Ada sebuah rumor baru menyebutkan bahwa Lina telah diguna-guna oleh Teddy supaya mau bersama dengan Teddy. Pasalnya rumor tersebut muncul karena Sule sudah berupaya mempertahankan rumah tangga, namun Lina dengan gigih menolak ajakan Sule. "Kemarin Sule kan menghadapnya ini kan karena guna-guna, dia juga sudah berusaha ke mana-mana tuh. (Sule) habis duit banyak itu," Ungkap Dose Hudaya Perihal harta gono-gini Sule menjelaskan akan memberikan harta tersebut, tapi Sule juga mengingatkan bahwa semua bukan cuman persolan harta melainkan kebahagiaan anak juga penting. "Ya saya kasih harta bukan punya saya punya tuhan ko mau apalagi. apa kebahgian apa yang dia mau dapet cuma harta? tinggal ambil.tapi ingat yang harus diingat adalah kebahagian anak anak itu yang harus diingat," Terang Sule. Semoga semua masalah bisa diatasi dengan baik-baik kang Sule dan terus berkarya supaya dunia hiburan Indonesia semakin maju. Follow Yukk @viral.sosmed_ Update tiap hari loh Sumber : Detik.com #viralsosmed #sosmed #viral #hits #semangat #warganet #netizen #lambeturah #lambenyinyir #jokowi #indonesia #lucu #repost #instagram #wowfakta #kamuharustahu #sule #initalkshow #lina #rizkyfebian #cerai #gunaguna
Dalam beberapa pekan ini, seleb cantik Amanda Rawles tengah sibuk dengan salah satu proyek filmnya, yaitu ‘’Something In Between’. Nah, pasalnya ada yang unik ketika Amanda sedang jumpa pers dan screening di film itu. Keunikan itu terjadi ketika Amanda dengan fitrah lahirnya menebarkan senyuman manis, yang mimin yakini para jomblo akan jatuh cinta dengannya. Follow Yukk @viral.sosmed_ Update tiap hari loh Sumber : Detik.com #viralsosmed #sosmed #viral #hits #semangat #warganet #netizen #lambeturah #lambenyinyir #jokowi #indonesia #lucu #repost #instagram #wowfakta #kamuharustahu #amandarawles #somethinginbetween #films #filmindonesia #filmbioskopindonesia #filmbioskopterbaru #film #xxi #cgv #cinema21
Kabar rencana pernikahan tersebut rupanya sudah sampai ke telinga keluarga Puput. Namun seperti diketahui, Ahok dengan Puput berbeda keyakinan. Ahok diketahui memeluk agama Kristen, sedangkan Bripda Puput menganut agama Islam. Keluarga Puput rupanya tak keberatan jika memang Ahok ingin serius meminang Puput dan membawanya ke pelaminan. Namun paman Puput, Suprianto yang mewakili keluarga akhirnya ikut angkat bicara terkait kabar rencana pernikahan Ahok dengan Puput. Sang paman rupanya berharap agar tidak terjadi pernikahan beda agama antara Ahok dengan Puput. Karena itulah Suprianto berharap Puput tidak berpindah keyakinan saat menikah dengan Ahok, tapi justru ia menginginkan agar Ahok yang masuk Islam dan menjadi mualaf. "Saya sebagai paman kalau bisa Puput tidak pindah agama, kalau terjadi pernikahan, semoga Ahok masuk islam" ucap sang paman. Kabar tersebut rupanya sampai juga ke pihak Ahok, yang langsung menanggapinya lewat postingan di akun Instagram [at]basukibtp lalu. Pihak Ahok memberikan tanggapannya dengan menuliskan 2 poin, di mana poin pertama menyebutkan kalau Ahok akan menjawab sendiri tentang kabar rencana pernikahannya setelah bebas nanti. Sedangkan poin kedua menyebutkan bahwa Ahok yang sekarang masih sama dengan Ahok yang dulu. . "1. Terkait opini pemberitaan yang beredar akhir-akhir ini, BTP mengatakan akan menjawab sendiri mengenai semua hal itu ketika bebas nanti. 2. Yang pasti BTP yang sekarang masih sama seperti BTP yang dahulu, yang taat kepada agama dan konstitusi. Dan saat ini BTP sedang belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik bagi dirinya sendiri, keluarga, dan masyarakat," demikian isi postingan tersebut. Follow Yukk @viral.sosmed_ Update tiap hari loh Sumber : Tribunnews.com #viralsosmed #sosmed #viral #hits #semangat #warganet #netizen #lambeturah #lambenyinyir #jokowi #indonesia #lucu #repost #instagram #wowfakta #kamuharustahu #basukitjahayapurnama #ahok #nikah #btp #puput #mualaf #islam #bebas
Sudah bukan rahasia lagi jika Deddy Corbuzier merupakan selebriti yang dinilai selalu berani memberikan kritikan kepada selebrti lain. Bahkan Deddy Corbuzier tak sungkan untuk menyindir secara langsung selebriti yang dianggapnya bertingkah aneh. Apalagi jika selebriti tersebut merupakan selebriti yang dinilai alay, sudah pasti jika Deddy Corbuzier akan langsung menyindirnya habis-habisan. Seperti yang sempat terjadi beberapa waktu yang lalu. Deddy Corbuzier dengan lantang menyebut jika banyak stasiun televisi yang menayangkan acara alay. Karena omongannya tersebut, beberapa selebriti pun lantas memberikan tanggapan mereka terhadap perkataan Deddy Corbuzier tersebut. Follow Yukk @viral.sosmed_ Update tiap hari loh Sumber : Sripoku.com #viralsosmed #sosmed #viral #hits #semangat #warganet #netizen #lambeturah #lambenyinyir #jokowi #indonesia #lucu #repost #instagram #wowfakta #kamuharustahu #hitamputih #hitamputihtrans7 #deddycorbuzier #uyakuya #chikajessica #ivangunawan #ayutingting #lucintaluna #alay
Kabar mengejutkan datang dari salah satu YouTuber Indonesia, Reza Oktovian, yang baru saja menghapus channel-nya. Sebelum dirinya menghapus akun YouTube-nya tersebut, cowok yang dikenal dengan sebutan Arap ini sempat mengunggah pernyataannya di Instastory. Ia menjelaskan keputusannya untuk menghapus akun YouTube-nya yang sudah ia kelola selama bertahun-tahun. Bahkan, ia sudah memiliki lebih dari 2 juta subscribers sebelum menutup akunnya. "Hai, guys, what's up? Gue pengen ngobrol sama kalian karena gue udah lama banget nggak ngobrol. Terakhir kapan ya gue ngobrol, I don't know, pokoknya let's talk!" ucapnya. "I love YouTube with all my heart, I love my channel so much, gue nggak akan duduk di sini dan memiliki semua barang di sini kalau tidak karena YouTube," lanjutnya. Ia merasa kalau dirinya sudah nggak dibutuhkan lagi di YouTube. "Gue merasa bahwa diri gue sudah tidak dibutuhkan lagi di skena YouTube." Buat kalian yang belum tahu, Arap sudah membuat channel YouTube-nya sejak 2011, dan kini, akunnya itu sudah berusia 7 tahun. "Gue pikir ini sudah cukup untuk gue," jelasnya. "Gue akan fokus terhadap kehidupan asli gue, kekasih gue, musik gue, gue rasa waktu gue telah selesai di YouTube. 7 tahun, bro, apa lagi?" tegasnya. Cowok yang dikenal dengan nama Rapyourbae ini juga mengatakan kalau dirinya ingin fokus kepada klub eSports yang sekarang sedang ia bangun dan bina! "Gue telah membuat keputusan yang besar, ini pertama kalinya gue membuat keputusan besar seperti ini. Gue telah berbicara dengan kekasih gue, dan dia menghormati keputusan gue," tuturnya. Kemudian, Arap juga menunjukkan dirinya yang sedang menghapus akun YouTube-nya. Kalau kamu cari lagi namanya di YouTube, yang keluar hanyalah video-video dia yang diunggah ulang oleh orang lain. "Gue akan beristirahat dari media sosial untuk beberapa waktu, nggak tau berapa lama, yang pasti gue mau istirahat, mau enjoy hidup gue dan enjoy uang gue!" . Follow Yukk @viral.sosmed_ Update tiap hari loh Sumber : Unikinfo.id #viralsosmed #sosmed #viral #hits #semangat #warganet #netizen #jokowi #indonesia #lucu #repost #instagram #wowfakta #kamuharustahu #youtube #youtuber #youtuberindonesia #rezaoktovian #game
Sebagaimana yang kita tahu, sekarang industri perfilman Indonesia sudah cukup baik walaupun masih banyak kekurangan. Coba anda bandingkan dengan Korea selatan yang sama - sama merdeka di bulan Agustus 1945. Korsel sudah lebih sukses dari Indonesia, terutama di dunia hiburan. Salah satu film Korsel yang laris di pasaran adalah Train To Busan. Film ini bahkan di rumorkan akan melahirkan sekuel dan akan di remake oleh Hollywood. Lalu mengapa Indonesia tidak bisa seperti Korsel yang notabennya sama - sama berusia 73 tahun? Berikut adalah beberapa kemungkinan mengapa Indonesia tak seperti Korsel maupun Hollywood. Follow Yukk @viral.sosmed_ Update tiap hari loh Sumber : Carditahu.com #viralsosmed #sosmed #viral #hits #semangat #warganet #netizen #jokowi #indonesia #lucu #repost #instagram #wowfakta #kamuharustahu #filmbioskop #filmbioskopindonesia #films #film #xxi #cinema21 #cgv #cgi #bangkit #vinogbastian #20thcenturyfox #penonton #rafathar #traintobusan
Sosok Lucinta Luna memang merupakan cukup kontroversial. Dirinya akrab dengan sebutan transgender. Belakangan, ia merilis lagu berjudul Semalam Bobo Dimana. Dirinya menggandeng Aliff Syukri Terlajak Laris dan Nur Sajat untuk menyanyikan lagu tersebut. Aliff Syukri merupakan salah satu orang kaya di Malaysia sedangkan Nur Sajat kabarnya merupakan seorang transgender. Video klip lagu Lucinta Luna dkk tersebut berhasil jadi trending nomor 1 di youtube hanya dalam waktu sehari diposting. Hal itu pun sempat dipamerkannya di instagram. Pada Selasa, video tersebut masih jadi trending di youtube. Kali ini, video mereka jadi trending nomor 24. Video yang telah ditonton sebanyak 3,6 juta kali tersebut mendapat 29 ribu jempol. Selain itu, video Lucinta Luna dkk tersebut berhasil menorehkan ‘prestasi' berupa 245 ribu dislike. Hal inilah yang terancam terjadi. Video tersebut terancam di-banned youtube. Bukannya tanpa alasan, selain banyaknya jumlah dislike, video tersebut juga mendapat banyak respon negatif. Warga Malaysia juga dikabarkan sedang membuat petisi untuk penolakan Lucinta Luna. Rupanya, sosok satu ini juga mendapat respon negatif di negara tersebut. Follow Yukk @viral.sosmed_ Update tiap hari loh Sumber : Tribunnews.com #viralsosmed #sosmed #viral #hits #semangat #warganet #netizen #jokowi #indonesia #lucu #repost #instagram #wowfakta #kamuharustahu #malaysia #lucintaluna #transgender #bobodimana #haters #hater #lambeturah #lambenyinyir #dangdut #youtube #dislike #like
Perjalanan hidup pendiri Whatsapp, Jan Koum, terbilang menarik. Setelah mengundurkan diri dari Yahoo, Jan Koum sebenarnya sempat melamar kerja di Facebook. Namun lamarannya ditolak, sehingga ia terpaksa bertahan hidup dari pesangon yang ia dapat dari Yahoo. Namun ketika iPhone muncul, Jan Koum melihat potensi besar yang bisa ia manfaatkan. Bersama mantan rekannya di Yahoo, Brian Acton, dan programmer asal Rusia Igor Solomennikov, Jan Koum pun mulai merancang Whatsapp. Akhirnya pada 24 Februari 2009, Whatsapp pun lahir. Whatsapp versi pertama sebenarnya hanya bertujuan menampilkan status update dari pengguna. Contohnya “Can’t Talk, I’m on meeting” atau “Just woke up”. Namun ketika pengguna mulai sering mengganti status, Jan Koum melihat potensi Whatsapp sesungguhnya. Whatsapp bisa menjadi aplikasi yang memudahkan pengguna berkomunikasi secara cepat. Saat itu sebenarnya sudah ada Blackberry Messenger, namun BBM hanya bisa digunakan pengguna perangkat Blackberry. Whatsapp pun memiliki kelebihan karena menggunakan nomor telepon sebagai ID pengguna, tidak seperti BBM yang menggunakan ID khusus. Dengan semua kelebihan tersebut, Whatspp pun mendapatkan momentum hingga akhirnya menjadi aplikasi instant messaging paling populer di dunia. Hal inilah yang membuat Facebook, perusahaan yang pernah menolak lamaran Jan Koum, kepincut. Facebook akhirnya melakukan akuisisi Whatsapp dengan nilai US$19 miliaar pada tahun 2014. Jan Koum pun akhirnya resmi menjadi “karyawan” Facebook, perusahaan yang pernah menolak lamaran kerjanya. . [⬇️Lanjut di Komen⬇️] . Follow Yukk @viral.sosmed_ Update tiap hari loh Sumber : Infokomputer.grid.id #viralsosmed #sosmed #viral #hits #semangat #warganet #netizen #jokowi #indonesia #lucu #repost #instagram #wowfakta #kamuharustahu #whatsapp #sukses #facebook #yahoo #jankoum #google
Film merupakan salah satu media hiburan lainnya yang bisa dinikmati. Bisa dibilang sangat berkelas dibandingkan media hiburan lainnya. Memiliki jalan cerita yang menarik dan kesan tersendiri itulah ciri khas dari film. Selain ceritanya yang menarik, pemain yang memerankannya pun juga selalu menjadi sorotan. Bahkan karena hal itu banyak para artis yang biasa bermain di Sinetron jadi jarang main disitu. Mereka lebih memilih aktif di dunia perfilman. Follow Yukk @viral.sosmed_ Update tiap hari loh Sumber : Kapanlagi.com #viralsosmed #sosmed #viral #hits #semangat #warganet #netizen #jokowi #indonesia #lucu #repost #instagram #wowfakta #kamuharustahu #filmbioskop #filmbioskopindonesia #film #xxi #cinema21 #cgv #20thcenturyfox #filmindonesia #artismuda #artis #artiscantik #sinetron
Dunia entertainment memang menjanjikan kekayaan dan bayaran yang melimpah. Apalagi dunia sinetron di Indonesia yang memang masih menjadi primadona banyak orang. tak heran jika banyak pesinetron papan atas Indonesia yang menjelma jadi artis terkaya berkat bermain di sinetron stripping. Lalu berapa sih besaran bayaran para pemain sinetron stripping per episodenya. Beberapa nama pesinetron top tanah air diatas mungkin bisa jadi gambaran betapa mahalnya bayaran yang mereka hasilkan. Follow Yukk @viral.sosmed_ Update tiap hari loh Sumber : Yukepo.com #viralsosmed #mediasosial #sosmed #viral #netizen #zamannow #lambenyinyir #lambeturah #indonesia #repost #dagelan #instagram #wowfakta #kamuharustahu #selebgram #selebgramhijab #artismuda #artiscantik #sinetron #kaya #stripping #artis #aktor #prilylatuconsina #lunamaya #raffiahmad #natashawilona #naysilamirdad
Banyak orang yang beranggapan jika memakai hijab akan menghalangi rezekinya. Namun fakta tersebut tidaklah demikian adanya. Dengan berhijab seseorang wanita akan terlindungi dari celaan godaan di luar Seperti halnya 6 artis cantik diatas. Setelah mereka putuskan untuk hijrah karir mereka semakin melejit dan mereka semakin dikenal, tawaran iklan dan sinetron mengalir deras, apalagi pada saat di bulan Ramadhan Follow Yukk @viral.sosmed_ Update tiap hari loh Sumber : Palembang.tribunnews.com #viralsosmed #mediasosial #sosmed #viral #netizen #zamannow #lambenyinyir #lambeturah #indonesia #repost #dagelan #instagram #wowfakta #kamuharustahu #selebgram #selebgramhijab #artismuda #artiscantik #islam #hijab #jilbab #hijrah #zaskiaadyamecca #kotak #laudyacynthiabella #kartikaputri
Dalam dunia peran, seluruh aktris dan aktor tentu harus siap dengan segala peran yang diberikan. Kadang mereka juga harus memainkan peran yang jauh dari usia sebenarnya mereka. Misalnya artis tua yang memerankan karakter yang jauh lebih muda atau sebaliknya. Seperti beberapa artis muda berikut ini yang meski aslinya baru berusia belasan namun kerap memainkan karakter yang jauh lebih dewasa. Mungkin karena secara fisik mereka juga terlihat lebih dewasa dari usia aslinya. Follow Yukk @viral.sosmed_ Update tiap hari loh Sumber : Serumpi.com #viralsosmed #mediasosial #sosmed #viral #netizen #zamannow #lambenyinyir #lambeturah #indonesia #repost #dagelan #meme #wowfakta #kamuharustahu #artismuda #artiscantik #cantik #abg #tahun2000an #artis #sinetron #aktor #muda #faynabila #nabilazafira #rantymaria #bryandomani
Jodoh memang tidak ada yang tahu, meski sudah diikat tali pernikahan nasib tuhanlah yang menentukan. Menikah muda memang pernah menjadi tren dikalangan artis, tentu saja ada hal baik dan buruk oleh hal tersebut, baiknya mereka lebih cepat mendapatkan jodoh untuk menghindari berita yang gak baik, tetapi menikah diusia muda bisa dibilang paling labil. Selain faktor kematangan mental, biaya rumah tangga bisa menjadi faktor berakhirnya hubungan atau perceraian dalam pernikahan muda, lalu siapa saja sih seleb yang pernah menikah muda tetapi berujung perceraian? . Follow Yukk @viral.sosmed_ Update tiap hari loh Sumber : Brilio.net #viralsosmed #sosmed #viral #jomblo #semangat #warganet #lambeturah #lambenyinyir #netizen #jokowi #instagram #indonesia #lucu #repost #kamuharustahu #artis #artiscantik #artisindonesia #nikah #nikahmuda #cerai #jodoh #marshanda #citacitata #manohara
Menjadi artis papan atas tanah air, segala tindakan Via Vallen kini menjadi sorotan. Tak hanya saat tampil di atas panggung, pedangdut asal Sidoarjo ini juga kerap disoroti saat bersikap sehari-hari. Seperti ketika dia mengunggah video tengah makan di sebuah hotel di Surabaya. Bukan makanan atau suasana hotel yang menjadi sorotan, tetapi tempat duduk Via yang tak biasa. Rupanya pelantun lagu 'Sayang' ini makan di atas lemari kecil dengan posisi salah satu kakinya diangkat. Dalam video yang diunggah di instagram story, tampak Via yang masih mengenakan piyama putih tengah menyeruput makanannya. Di sampingnya ada dua minuman yang terlihat seperti susu dan air putih. Video ini pun menjadi heboh ketika diunggah ulang akun gosip Tanteerempong. Banyak netizen yang menganggap hal itu wajar dan kerap dilakukan orang di kampung. Tak sedikit yang mengaku aneh dan memprotesnya. Follow Yukk @viral.sosmed_ Update tiap hari loh Sumber : Bangkapos.com #viralsosmed #sosmed #viral #jomblo #semangat #warganet #netizen #jokowi #instagram #lambeturah #lambenyinyir #indonesia #lucu #repost #kamuharustahu #artis #artisindonesia #dangdut #viavallen #sayang #meraihbintang #makan #surabaya #hotel
Pernah gak sih kalian melihat benda yang menurut kalian harganya cukup mahal dan fantastis namun dipakai untuk sesuatu yang tak semestinya? Pasti kalian merasa sayang banget, kenapa digunakan gak semestinya. Namun lain halnya dengan barang mahal ditangan orang yang termasuk berduit atau sering disebut kaya raya, sepertinya benda yang menurut kita mahal jadi benda biasa saja ya? Follow Yukk @viral.sosmed_ Update tiap hari loh Sumber : Selipan.com #video #vidgram #viralvideo #videoviral #videolucu #lucubanget #viralsosmed #sosmed #viral #jomblo #hits #semangat #warganet #netizen #jokowi #indonesia #lucu #repost #sayang #instagram #wowfakta #kamuharustahu #unik #arwana #lamborghini #ngakakkocak #ngakaksohard #ngakak #ngakaksehat
Tengku Syaira Anataya adalah Putri pasangan artis Teuku Firmansyah dan Cindy Fatika Sari. Parasnya yang cantik dan gaya busananya yang stylist membuat Chacha panggilan akrabnya banyak dikagumi oleh kaum adam maupun kaum hawa. Di usianya yang masih remaja, Chacha sering memajang foto-fotonya yang memakai hijab. Pakaian yang dia pakai terlihat simpel namun tetap terlihat anggun dan trendy. Chacha sering menggunakan hijab dengan warna-warna cerah dengan kombinasi style fashion yang chic sehingga penampilannya begitu fashionabele. Meski menggunakan gamis, atau pun rok, dengan pilihan warna hijab yang tepat sesuai fashion yang dikenakan, membuat Chacha tampak cantik luar biasa. Follow Yukk @viral.sosmed_ Update tiap hari loh Sumber : dream.co.id #viralsosmed #mediasosial #sosmed #viral #netizen #zamannow #lambenyinyir #lambeturah #indonesia #repost #dagelan #instagram #wowfakta #kamuharustahu #selebgram #selebgramhijab #artismuda #artiscantik #cantik #chacha #islam #hijab #jilbab #aceh #meleleh #stylist #tengkusyairaanataya
next page →