sriharty_

Remahan Oreo

Cobalah untuk menjadi yang terbaik. Bukan mencari yang terbaik.

Loading...
Kita nich mabaaa:"
Makan yang banyak. Jangan sampe sakit. Karna pura pura bahagia perlu banyak tenaga. . . Caption nya apa bangetπŸ™ŠπŸ™ˆ . . Ini kelompok ter ter terπŸ™† Kadang bikin bahagia, kesel, marah, kangen, semuanya dehhh pokoknya​:" Sayang cuma kelompok ospek:"
Loading...
"Dan jika hanya ada 1 orang yang berbuat kebaikan maka saya pastikan itu adalah saya". Hidup Mahasiswa!!! Hidup Mahasiswa!!! Hidup Mahasiswa!!! Hidup Rakyat Indonesia!!! ✊🏻πŸ”₯✊🏻😌😁 @bemkbmuntirta Β  @kpk_untirta2018 Β  #kpkuntirta2018 Β  #BEMKBMUNTIRTA #PorosProgresif #KementerianKaderisasi #ExploreKPKUntirta
Latepost.
Latepost heuheuheu
Bukber ADMπŸ‘Œ Orangnya sih ada 8, tapi yang biasa ngumpul cuma 6:)
Latepost. Bukber mm2πŸ‘Œ
She's is my bestie.
Ini nih namanya ADM. Bukan artis dunia maya. Bukan. Tapi anak didikan mamih. Why di namain demikian? Bikos si mamih ini demen banget ngatur. Kek emak emak pada umumnya. Emak emak rempong gitu lah. Nah si mamih itu yang pake baju kuning kuning di tengah. Ini kek permen nano nano, rame rasanya. Ada yang tukang gibahin artis, ada yang aliiiiiiimmmmmmm banget. Sampe sampe ga pernah nongol di grup, sekalinya nongol cuma ngomong iya atau gak doang. Bangke sih. Tapi aku sukakkk. Ada juga yang demen jejepangan. Ada kokoreaan. Yang polos polos menghanyutkan juga ada. Rame lah pokoknya. Besok besok mah udah ga bisa lagi jajan bareng ke kantin sekula, nyeblak segala macem, sholat bareng di masjid ac, nangis nangis ketawa ketawa kek ga punya beban idup. Udahlah jangan di terusin, ntarnya kamunya terhura, udah segitu aja cuit cuitnya, jangan banyak banyak,ntarnya pada males baca. See you on top? No. See you in another dimension of life. Wkwk. Paan si. Mbuh. Udahlah diem. Jing,mih,dew,dit,lan,mil,gan, baibaiiiiiiii:') @saptalashinta @diah_fajariani @damayantisurya25 @hanabi4015 @nabilaa_wulann @mochi_6144 #adm #anakdidikanmamih #timkuykuyaja #graduation #serang #graduationsmeksa2k18 #lfl #fff #lff #ffl
πŸ‘† Our last memories :') . . . #Multimedua #multimedia #dua #smeksa
Baru juga 3 tahun bareng bareng, eh udah misah lagi yaπŸ˜‚ Di awal mungkin banyak banget ketidak cocokan atau semacamnya. Tapi lama lama jadi terbiasa. Waktu demi waktu bikin kita jadi saling paham gimana watak satu sama lain. Ada yg kelompok kelompokan, ada juga yang suka sendiri sendiri. Tapi masih wajar, karna emang tingkat kenyamanan seseorang itu beda beda, ya kan? Meskipun kaya gitu, kita ttp satu. Kita multimedua. Bukan teman. Bukan juga sahabat. Karena kita keluarga. Heuheuheu Inget ya perpisahan bukanlah akhir segalanya, akan tetapi perpisahan adalah awal kehidupan baru. . . . #multimedia #multimedua #lfl #fff #teenserang #sma #smk #smeksa #putihabuabu #teenager
Tim kuy kuy ajaπŸ˜‚ Part 1.
Balada mobile legend part 3 πŸ˜‚ #Repost @minang.kocak . . . Skin Bagus Skill Gak Ada πŸ˜… #kampret
next page →