agriesintia_collection

Slim Look Khimar & Gamis 😍

🌹 Local brand by @agrie_sintia 🌹 Solusi terlihat SLIM tanpa DIET 🌹Slim Look dress ready 😍 For order klik

Loading...
Bismillah... It's free ongkir day!!! Subsidi sampai 20rb rupiah 😍😍😍 khusus pmbelian hari ini.. don't miss it ukhti 😍😍😘 . . #gamis #gamissyari #gamiscantik #gamisset #gamissetmurah #slimdress #ootdsyari
Loading...
Sold out. Jazakillah khoir πŸ˜‡ . . #gamis #gamissyari #gamiscantik #gamisset #gamissetmurah #slimdress #ootdsyari
Ayesha set dress close PO.. sisa size L warna hitam.... jazakillah khoir πŸ˜‡πŸ™ For order klik link at bio . . #gamis #gamissyari #gamiscantik #gamisset #gamissetmurah #slimdress #ootdsyari
Bismillah.. ready Lubna dress 😍 Stock ga banyak Size LD 100, pjg 138 Matt wollycrep, flowy, ringan, jatuh . . Price 200k (tanpa khimar) . . #gamis #gamissyari #gamiscantik #gamisset #gamissetmurah #slimdress #ootdsyari #gamismurah
Bahan wollycrep, adem, tdk gerah, ringan, ada kantung di kanan kiri, cantik utk berpergian kmana aja skalipun ke pesta 😍 Price by dm 😊 atau klik link at bio . . Size S Ld 96 P 138 Size M Ld 100 P 138 Size L Ld 104 P 142 Size XL Ld 108 P 142 . . #gamis #gamissyari #gamiscantik #gamisset #gamissetmurah #slimdress #ootdsyari
Bahan wollycrep, adem, tdk gerah, ringan, ada kantung di kanan kiri, cantik utk berpergian kmana aja skalipun ke pesta 😍 Price by dm 😊 atau klik link at bio . . Size S Ld 96 P 138 Size M Ld 100 P 138 Size L Ld 104 P 142 Size XL Ld 108 P 142 . . #gamis #gamissyari #gamiscantik #gamisset #gamissetmurah #slimdress #ootdsyari
Ayesha set dress . . Bahan wollycrep, adem, tdk gerah, ringan, ada kantung di kanan kiri, cantik utk berpergian kmana aja skalipun ke pesta 😍 Price 350k (set dress) atau klik link at bio . . Size S Ld 96 P 138 Size M Ld 100 P 138 Size L Ld 104 P 142 Size XL Ld 108 P 142 . . #gamis #gamissyari #gamiscantik #gamisset #gamissetmurah #slimdress #ootdsyari
Assalamualaikum.. Good morning from ayesha dress 😍 . . #gamis #gamissyari #gamiscantik #gamisset #gamissetmurah #slimdress #ootdsyari
Ayesha seess 😍😍😍 Selamat untuk mba @pocahontas_eve mndapat ptongan sebesar 50rb rupiah utk dress cantik ini😍 . . #gamis #gamissyari #gamiscantik #gamisset #gamissetmurah #slimdress #ootdsyari
Bismillah ngat senin!! . . Sebentar lagi diumumkan nama dress ini ya dan discount special utk 1 org yg udh ngasih nama 😘 . . . Bahan wollycrep, adem, tdk gerah, ringan, ada kantung di kanan kiri, cantik utk berpergian kmana aja skalipun ke pesta 😍 Price by dm 😊 atau klik link at bio . . Size S Ld 96 P 138 Size M Ld 100 P 138 Size L Ld 104 P 142 Size XL Ld 108 P 142 . . #gamis #gamissyari #gamiscantik #gamisset #gamissetmurah #slimdress #ootdsyari
Happy weekend..,! Masih bs PO ya ukh πŸ€— . . Bahan wollycrep, adem, tdk gerah, ringan, ada kantung di kanan kiri, cantik utk berpergian kmana aja skalipun ke pesta 😍 Price by dm 😊 atau klik link at bio . . Size S Ld 96 P 138 Size M Ld 100 P 138 Size L Ld 104 P 142 Size XL Ld 108 P 142 . . #gamis #gamissyari #gamiscantik #gamisset #gamissetmurah #slimdress #ootdsyari
Bismillahirrohmannirrohim.. . . Ini dia wrna ke duanya, yuk bantuin kasih nama utk slim dress ini (cek postingan sblumnya yaa) nama terpilih dapat discount special 😘 . . Bahan wollycrep, adem, tdk gerah, ringan, ada kantung di kanan kiri, cantik utk berpergian kmana aja skalipun ke pesta 😍 Price by dm 😊 atau klik link at bio . . Size S Ld 96 P 138 Size M Ld 100 P 138 Size L Ld 104 P 142 Size XL Ld 108 P 142 . . #gamis #gamissyari #gamiscantik #gamisset #gamissetmurah #slimdress #ootdsyari
Bismillahirrohmannirrohim.. . . Akhirnya launching jg slim dress model ke 2 stelah drama nyari2 penjahit yang pas slma lebih dari 1 bulan 😰.. Alhamdulillah akhirnya dapet juga pnjahit sekualitas butik dgn hrga dress yang terjangkau 😍😍. Kasih masukan yuk, kira2 apa ya nama untuk dress set ini??... Komen yahhh.... Utk 1 nama terbaik dapat discount special 😘 . . Bahan wollycrep, adem, tdk gerah, ringan, ada kantung di kanan kiri, cantik utk berpergian kmana aja skalipun ke pesta 😍 Price by dm 😊 atau klik link at bio . . #gamis #gamissyari #gamiscantik #gamisset #gamissetmurah #slimdress
Sapa lg yg mau samaan ?? Klik link d bio ya ukh😘 @Regran_ed from @meytrinurhanifah - Bismillah yahhh semangat !😊 . . Set gamis by @agriesintia_collection awesome! Ganyesel potongan gamis nya pas rapih ada sleting nya ditangan gampang bgt pas mau wudhu 😍😘 jazakillah khair @agriesintia_collection 🌈 . . #ootdsyari #gamisseharihari #gamissyari
Masih teringat di benak saya, saat resign dari sebuah hotel berbintang tempat sy bekerja dgn alasan ingin konsisten berhijab (tdk buka tutup) krn hotel tsb tdk mengijinkan krywan memakai hijab saat bekerja. Lalu sy bulatkan tekad bhwa hijrah itu jangan setengah2.. sy ingin hijrah tnpa membuka hijab sy di hadapan umum lagi. Bismillah sy pun resign lalu membuka bisnis jasa rias dan sewa kebaya. Pemasukan jauh dari gaji saya di hotel namun sy yakin sesuatu diniatkan karna Allah pasti akan berakhir dengan baik... . . Menjadi perantara jual rumah pun saya jabani dari panas2an hingga kehujanan, tapi ternyata Allah ingin melihat saya berusaha lebih giat lagi karna sy selalu sj gagal mendapatkan pembeli . . To be continue... #hijab #hijrah #syari #marihijrah
Sapa lg yg mau samaan ?? Klik link d bio ya ukh😘 @Regran_ed from @meytrinurhanifah - Bismillah yahhh semangat !😊 . . Set gamis by @agriesintia_collection awesome! Ganyesel potongan gamis nya pas rapih ada sleting nya ditangan gampang bgt pas mau wudhu 😍😘 jazakillah khair @agriesintia_collection 🌈 . . #ootdsyari #gamisseharihari #gamissyari
MasyaAllah slim candy goes to singapore 😍.. terbukti mau dipakai bepergian kemanapun cuaca panas gak masalah karna slim candy dress memakai bahan katun ima yg super adem dan nyaman 😍 barakallah atas kiriman foto cantiknya mba @trinopasari . . #gamis #gamiskatun #gamissimple #gamissyari #gamiskatunima #gamisslimlook #ootdsyari #gamismurah #gamisbusui
next page →