#vansshoes

419,733 posts

Loading...
Loading...
We are what we repeatedly do. Excellence,therefore is not an act but a habit. • • • • • @forever21men @disney @forever21 @vans @vansfiles #myvans #vansfiles #vansshoes #f21xdisney #f21xme #disneyxf21 #forever21men
I’m into murders and executions mostly 😏 — freehand painted by me — for sale now LIMITIED one pair! Men’s size 6 women’s size 7.5 ——Dm me for grabs 🔪🔪🔪🔪 #americanpsycho #patrickbateman #art #artist #canvas #handpainted #acrylic #vans #vansshoes #handpaintedvans #vansart #october #scare #gore #horror #blood #bloodbath #bloody #limitededition #dorsia #videotapes #halloween #heweylewisandthenews #christianbale #slasher #thriller
Vendredi, le 21 septembre 2018 Jean court Primark, débardeur America Today, pendentif R (Six), baskets Vans (Cacahuètes) En concert avec Almaniax <3 Friday, the 21st of September 2018 Primark jeans, America Today tinktop, R pendant (Six), Vans sneakers (Cacahuètes) All stuff come from Brussels (Belgium) During a gig with my band @almaniax 💓 #ootd #Primark #americatoday #six #sixjewelry #vansshoes #vans #almaniax #drums #drummer #iamthedrummer #lefty #lefthander #lefthanderdrummer #tama #tamamaple #tamasuperstar #tamadrums #zildjianrock #zildjian #zildjiancymbals #vicfirth #rolandedrums #roland #rolanddrums
AGZINA YÜREĞİNE SAĞLIK SERTAC ABI ..!!! KEŞFETEN GELENLER TAKIP ETSIN @x__esmer_76 takip edin ❤ . . Olsa dahil Yorumlayın kaydedin takip edin (önemli) arkadaşlar nokta olsa dahil Yorumlayın beğenin kaydedin erişim engeli kalksın daha fazlası için takip edin @__esmer_76 . . . @x__esmer_76 takip edin 📥 @x__esmer_76 takip edin 📥 . . . #röportajadam #halaybaşı #du #dunk #düğündavetiyesi #h #huzunlubirponcik #govendakurdî #instagood #g #govendislife #ığdır #vansshoes #agri #azadî #bebekbattaniyesi #bebekbattaniyesi #minikayaklar #minikurungmurah #dogubeyazit #leylailemecnunreplikleri #askeryareni #huzunluvedam #takipedenitakipederim #takipgtyazkazan #tbt ❤ ️#keşfeteyiz #kesfet #gt #takipkazan #dualipa
❤️🙌🏻🐟CHARLAMOM! GIRLBOSS... THE #1 ! ❤️🙌🏻🐟
👟👞TÊNIS VANS OF THE WALL 🔜Preço = R$119.99 🔜Conforto e Satisfação para os seus Passos aqui! 📞Vendas via Whats (37)999953654 ou Direct ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 💵Pagamento via MercadoPago(cartão até 12x ou Boleto) ou Depósito bancário. 📦Entregamos para todo Brasil! ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ⚠️PRODUTO COM GARANTIA DE 3 MESES. ⚠️FOTO REAL DO PRODUTO ⚠️USAMOS O SISTEMA DE PAGAMENTO DO MERCADO PAGO, SUA COMPRA É 100% GARANTIDA, OU VOCÊ RECEBE O SEU PRODUTO OU O SEU DINHEIRO DE VOLTA. Siga-nos no Insta: @goodshoes.oficial Siga-nos no Facebook: https://www.facebook.com/GoodShoesOficial #tenis #tenismasculino #modamasculina #tenis2018 #tenisvans #vansshoes #vans #tenisvansofthewall #tenisimportados #tenispreto #tenistop #goodshoes #tenisofthewall #ofthewall #vansofthewall #moda #calcados #calcadosmasculinos #calcadomasculino #tenisconfortavel
Vans na každý deň! www.vanseveryday.com #vanseveryday @vans.everyday #vans #vansgirls #vansoffthewall #vansshoes
Night market Yaowarat Road. It is a favorite in Thailand. #เยาวราช #ก ๋วยจั๊บเยาวราช #ถนนเยาวราช #thailand #guccithailand #guccitshirt #vansthailand #vans #vansoldskool #vansauthentic #vansoriginal #vansshoes
Bob mau bilang terima kasih nih ke kak @oriezky udah percayakan sepatu kesayangan adiknya ke kami untuk dibersihkan, sering-sering kasih sepatu, tas dan helm kotor kak @oriezky biar nanti BoB bersihkan 😀😁😁 dijamin bersih, oke dan (terlihat) baru hasilnya. - #vans #vansoldskool #vansauthentic #vansshoes #sepatuvans #vanssuede #sneakersvans #vanssepatu #vanssneakers #vanssurabaya #vansblack #sneakersblack #sepatusurabaya #cucisepatusurabaya #deepcleenshoes #vansofthewall
PARA PENYUKA VANS, Silahkan dicek ya untuk kelengkapannya : Model : Vans Slip On Fog Black White - Premium ICC BNIB - Full Tag Barcode China Size : 40 - 44 Harga : Rp 470.000 (belum termasuk ongkos kirim) Untuk masalah foto, mungkin banyak yang bilang : - lah fotonya sama kayak foto kebanyakan di marketplace lain - lah harganya kok lebih mahal disini ya Nah foto boleh sama, Nah mereknya juga boleh sama, TAPI, Kita bukan kejar murahnya biar banyak pembeli, Kita ngejar itu kepuasan pembeli alias buyer biar ga kena tipu - tipu di lapak sebelah. Dan juga mimin mau ngasih tau, kalo kemiripan wujud sepatu di foto dan aslinya 98% hal ini dikarenakan beda type HP maka beda pula tampilan tiap - tiap foto yang mimin posting, bisa pengaruh dengan kontras atau kecahayaan layar HP kalian. Dan pada saat di foto, setiap sepatu pasti akan dimodelkan dengan baik dengan kualitas cahaya yang baik pula. Mimin mah jujur, ga tau deh kalo yang lain, GITU! NO COD Pengiriman JNE Bandung, Pembayaran BCA, Order? Info reseller? Info dropshipper? Silahkan chat kita dengan cara : KLIK LINK BIRU DI BIO KITA ya! #vansshoes #sepatuvans #vansslipon #vanssliponfog #sepatuvansslipon #vanspremium #vansBNIB #sepatuvansmurah #sepatuvanspremium #ourco #urshoesdude
READY STOCK Vans Sk8 checkerboard Muluss Size: 8.5 / 42 Harga: 600.000 (Gratis Ongkir) Booked: DP 50% Cond: Second Import Original Sepatu Karungan No Box Cod: Pemangkat Kal-bar Info For Order Wa: 089694284451 Payment BCA / BRI Shipment J&T Express #vanssk8hi #vansindonesia #vansori #vanscheckerboard #vanscheckerboardoriginal #vanscheckerboardmurah #vanscheckerboardslipon #vanssk8high #vansshoes #vansshoesmurah #vanssecond #vansbekasoriginal #vansoriginal #vansoriginalindonesia
PARA PENYUKA VANS, Silahkan dicek ya untuk kelengkapannya : Model : Vans Slip Snoopy Smack Pearl - Premium DT BNIB - Full Tag Barcode China Size : 37 - 40 Harga : Rp 350.000 (belum termasuk ongkos kirim) Untuk masalah foto, mungkin banyak yang bilang : - lah fotonya sama kayak foto kebanyakan di marketplace lain - lah harganya kok lebih mahal disini ya Nah foto boleh sama, Nah mereknya juga boleh sama, TAPI, Kita bukan kejar murahnya biar banyak pembeli, Kita ngejar itu kepuasan pembeli alias buyer biar ga kena tipu - tipu di lapak sebelah. Dan juga mimin mau ngasih tau, kalo kemiripan wujud sepatu di foto dan aslinya 98% hal ini dikarenakan beda type HP maka beda pula tampilan tiap - tiap foto yang mimin posting, bisa pengaruh dengan kontras atau kecahayaan layar HP kalian. Dan pada saat di foto, setiap sepatu pasti akan dimodelkan dengan baik dengan kualitas cahaya yang baik pula. Mimin mah jujur, ga tau deh kalo yang lain, GITU! NO COD Pengiriman JNE Bandung, Pembayaran BCA, Order? Info reseller? Info dropshipper? Silahkan chat kita dengan cara : KLIK LINK BIRU DI BIO KITA ya! #vansshoes #sepatuvans #vansslipon #vanssnoopy #vanssnoopysmackpearl #sepatuvansslipon #vanspremium #vansBNIB #sepatuvansmurah #sepatuvanspremium #ourco #urshoesdude
PARA PENYUKA VANS, Silahkan dicek ya untuk kelengkapannya : Model : Vans Slip On Snoopy Cheakboard - Premium ICC BNIB - Full Tag Barcode China Size : 40 - 44 Harga : Rp 445.000 (belum termasuk ongkos kirim) Untuk masalah foto, mungkin banyak yang bilang : - lah fotonya sama kayak foto kebanyakan di marketplace lain - lah harganya kok lebih mahal disini ya Nah foto boleh sama, Nah mereknya juga boleh sama, TAPI, Kita bukan kejar murahnya biar banyak pembeli, Kita ngejar itu kepuasan pembeli alias buyer biar ga kena tipu - tipu di lapak sebelah. Dan juga mimin mau ngasih tau, kalo kemiripan wujud sepatu di foto dan aslinya 98% hal ini dikarenakan beda type HP maka beda pula tampilan tiap - tiap foto yang mimin posting, bisa pengaruh dengan kontras atau kecahayaan layar HP kalian. Dan pada saat di foto, setiap sepatu pasti akan dimodelkan dengan baik dengan kualitas cahaya yang baik pula. Mimin mah jujur, ga tau deh kalo yang lain, GITU! NO COD Pengiriman JNE Bandung, Pembayaran BCA, Order? Info reseller? Info dropshipper? Silahkan chat kita dengan cara : KLIK LINK BIRU DI BIO KITA ya! #vansshoes #sepatuvans #vansslipon #vanssliponcheakboard #vanscheakboard #sepatusnoopy #vanssnoopy #sepatuvansslipon #vanspremium #vansBNIB #sepatuvansmurah #sepatuvanspremium #ourco #urshoesdude
PARA PENYUKA VANS, Silahkan dicek ya untuk kelengkapannya : Model : Vans Slip On Full Black - Premium DT BNIB - Full Tag Barcode China Size : 40 - 44 Harga : Rp 350.000 (belum termasuk ongkos kirim) Untuk masalah foto, mungkin banyak yang bilang : - lah fotonya sama kayak foto kebanyakan di marketplace lain - lah harganya kok lebih mahal disini ya Nah foto boleh sama, Nah mereknya juga boleh sama, TAPI, Kita bukan kejar murahnya biar banyak pembeli, Kita ngejar itu kepuasan pembeli alias buyer biar ga kena tipu - tipu di lapak sebelah. Dan juga mimin mau ngasih tau, kalo kemiripan wujud sepatu di foto dan aslinya 98% hal ini dikarenakan beda type HP maka beda pula tampilan tiap - tiap foto yang mimin posting, bisa pengaruh dengan kontras atau kecahayaan layar HP kalian. Dan pada saat di foto, setiap sepatu pasti akan dimodelkan dengan baik dengan kualitas cahaya yang baik pula. Mimin mah jujur, ga tau deh kalo yang lain, GITU! NO COD Pengiriman JNE Bandung, Pembayaran BCA, Order? Info reseller? Info dropshipper? Silahkan chat kita dengan cara : KLIK LINK BIRU DI BIO KITA ya! #vansshoes #sepatuvans #vansslipon #vansfullbalck #sepatuvansslipon #vanspremium #vansBNIB #sepatuvansmurah #sepatuvanspremium #ourco #urshoesdude
Sm rjkla vidi nej mi pobre smeti iz bazena s fotošopm, sam nej blu neč z njim #pool #swimmingpool #not #swimming #pattern #patterns #blue #water #summer #no #more #i #cri #vans #vansshoes #shoes #vsco #vscocam
PARA PENYUKA VANS, Silahkan dicek ya untuk kelengkapannya : Model : Vans Authentic Cheakboard Navy Red - Premium DT BNIB - Full Tag Barcode China Size : 40 - 44 Harga : Rp 320.000 (belum termasuk ongkos kirim) Untuk masalah foto, mungkin banyak yang bilang : - lah fotonya sama kayak foto kebanyakan di marketplace lain - lah harganya kok lebih mahal disini ya Nah foto boleh sama, Nah mereknya juga boleh sama, TAPI, Kita bukan kejar murahnya biar banyak pembeli, Kita ngejar itu kepuasan pembeli alias buyer biar ga kena tipu - tipu di lapak sebelah. Dan juga mimin mau ngasih tau, kalo kemiripan wujud sepatu di foto dan aslinya 98% hal ini dikarenakan beda type HP maka beda pula tampilan tiap - tiap foto yang mimin posting, bisa pengaruh dengan kontras atau kecahayaan layar HP kalian. Dan pada saat di foto, setiap sepatu pasti akan dimodelkan dengan baik dengan kualitas cahaya yang baik pula. Mimin mah jujur, ga tau deh kalo yang lain, GITU! NO COD Pengiriman JNE Bandung, Pembayaran BCA, Order? Info reseller? Info dropshipper? Silahkan chat kita dengan cara : KLIK LINK BIRU DI BIO KITA ya! #vansshoes #sepatuvans #vansauthentic #vanscheakboard #sepatuvansauthenticcheakboard #vanspremium #vansBNIB #sepatuvansmurah #sepatuvanspremium #ourco #urshoesdude
#styllos ⠀ VANS: ⠀ Ultrarange em novas numerações - 34 ao 39. Leve, estiloso e confortável! 🖤😎 • R$ 399,90 ⠀ Venda via WhatsApp (11) 94726-8728 ⠀ Loja física: • ParkShopping São Caetano #styllossportswear
PARA PENYUKA VANS, Silahkan dicek ya untuk kelengkapannya : Model : Vans Authentic White Gum - Premium DT BNIB - Full Tag Barcode China Size : 40 - 44 Harga : Rp 320.000 (belum termasuk ongkos kirim) Untuk masalah foto, mungkin banyak yang bilang : - lah fotonya sama kayak foto kebanyakan di marketplace lain - lah harganya kok lebih mahal disini ya Nah foto boleh sama, Nah mereknya juga boleh sama, TAPI, Kita bukan kejar murahnya biar banyak pembeli, Kita ngejar itu kepuasan pembeli alias buyer biar ga kena tipu - tipu di lapak sebelah. Dan juga mimin mau ngasih tau, kalo kemiripan wujud sepatu di foto dan aslinya 98% hal ini dikarenakan beda type HP maka beda pula tampilan tiap - tiap foto yang mimin posting, bisa pengaruh dengan kontras atau kecahayaan layar HP kalian. Dan pada saat di foto, setiap sepatu pasti akan dimodelkan dengan baik dengan kualitas cahaya yang baik pula. Mimin mah jujur, ga tau deh kalo yang lain, GITU! NO COD Pengiriman JNE Bandung, Pembayaran BCA, Order? Info reseller? Info dropshipper? Silahkan chat kita dengan cara : KLIK LINK BIRU DI BIO KITA ya! #vansshoes #sepatuvans #vansauthentic #sepatuvansauthenticsolgum #vanspremium #vansBNIB #sepatuvansmurah #sepatuvanspremium #ourco #urshoesdude
Sometimes the planets align & your @vans match your shirt. When in @ptbo_canada...
PARA PENYUKA VANS, Silahkan dicek ya untuk kelengkapannya : Model : Vans Era Fog Suede Black White - Premium ICC BNIB - Full Tag Barcode China Size : 40 - 44 Harga : Rp 430.000 (belum termasuk ongkos kirim) Untuk masalah foto, mungkin banyak yang bilang : - lah fotonya sama kayak foto kebanyakan di marketplace lain - lah harganya kok lebih mahal disini ya Nah foto boleh sama, Nah mereknya juga boleh sama, TAPI, Kita bukan kejar murahnya biar banyak pembeli, Kita ngejar itu kepuasan pembeli alias buyer biar ga kena tipu - tipu di lapak sebelah. Dan juga mimin mau ngasih tau, kalo kemiripan wujud sepatu di foto dan aslinya 98% hal ini dikarenakan beda type HP maka beda pula tampilan tiap - tiap foto yang mimin posting, bisa pengaruh dengan kontras atau kecahayaan layar HP kalian. Dan pada saat di foto, setiap sepatu pasti akan dimodelkan dengan baik dengan kualitas cahaya yang baik pula. Mimin mah jujur, ga tau deh kalo yang lain, GITU! NO COD Pengiriman JNE Bandung, Pembayaran BCA, Order? Info reseller? Info dropshipper? Silahkan chat kita dengan cara : KLIK LINK BIRU DI BIO KITA ya! #vansshoes #sepatuvans #vansera #sepatuvansera #vanserafog #vansICC #vanspremium #vansBNIB #sepatuvansmurah #sepatuvanspremium #sepatuvansoldskool #ourco #urshoesdude
Le Vans per qualsiasi occasione: vieni a scoprire la collezione 😍
Le Vans per qualsiasi occasione: vieni a scoprire la collezione 😍
Le Vans per qualsiasi occasione: vieni a scoprire la collezione 😍
PARA PENYUKA VANS, Silahkan dicek ya untuk kelengkapannya : Model : Vans Era Fog Black Print - Premium ICC BNIB - Full Tag Barcode China Size : 40 - 44 Harga : Rp 430.000 (belum termasuk ongkos kirim) Untuk masalah foto, mungkin banyak yang bilang : - lah fotonya sama kayak foto kebanyakan di marketplace lain - lah harganya kok lebih mahal disini ya Nah foto boleh sama, Nah mereknya juga boleh sama, TAPI, Kita bukan kejar murahnya biar banyak pembeli, Kita ngejar itu kepuasan pembeli alias buyer biar ga kena tipu - tipu di lapak sebelah. Dan juga mimin mau ngasih tau, kalo kemiripan wujud sepatu di foto dan aslinya 98% hal ini dikarenakan beda type HP maka beda pula tampilan tiap - tiap foto yang mimin posting, bisa pengaruh dengan kontras atau kecahayaan layar HP kalian. Dan pada saat di foto, setiap sepatu pasti akan dimodelkan dengan baik dengan kualitas cahaya yang baik pula. Mimin mah jujur, ga tau deh kalo yang lain, GITU! NO COD Pengiriman JNE Bandung, Pembayaran BCA, Order? Info reseller? Info dropshipper? Silahkan chat kita dengan cara : KLIK LINK BIRU DI BIO KITA ya! #vansshoes #sepatuvans #vansera #sepatuvansera #vanserafog #vansICC #vanspremium #vansBNIB #sepatuvansmurah #sepatuvanspremium #sepatuvansoldskool #ourco #urshoesdude
Vans Oldskool Logo Pack White 🔺Vans Premium Quality 🔺canvas material 🔺Premium (no kw)✅ 🔺Size by chat . KELENGKAPAN: 1️⃣ Box Vans fulltag regrister 2️⃣ 1 pasang tali vans 3️⃣ Paper Vans . Terima kasih bagi para pelanggan yang suda order semoga dilancarkan rejeki nya dan puas dari barang kami. 😇😇 . 📱BBM :DAF37E3B 📱WA : 085853323222 📱LINE : monkeysneakers.id (surat)Mail: monkeysneakers0101@gmail.com . Monkeysneakers Vans #vans #vansindo #jualvansmurah #kekinianbanget #bestseller #anakhits #vanspremium #vansoldskoolk #vansauthentic #vansicc #vansoldskool #vansimport #vansoriginal #sepatuvans #vansshoes #vansclassic #jualvans #vanssk8hi #vanswhite #vanswolfgangk #vansclassic #vansstore #vanstribal #vansmurah #vanstrasher #sepatuvans #vansoriginal #vanswaffle #vansmadero #vansbandung #vansimport #hits #goodquality #sale #vans #vansindo #jualvansmurah #kekinianbanget #bestseller #anakhits #vanspremium #vansoldskoolk #vansauthentic #vansicc #vansoldskool #vansimport #vansoriginal #sepatuvans #vansshoes #vansclassic #jualvans #vanssk8hi #vanswhite #vanswolfgangk #vansclassic #vansstore #vanstribal #vansmurah #vanstrasher #sepatuvans #vansoriginal #vanswaffle #vansmadero #vansbandung #vansimport #hits #goodquality #sale
PARA PENYUKA VANS, Silahkan dicek ya untuk kelengkapannya : Model : Vans Oldskool Granite Brain Dead Green - Premium ICC BNIB - Full Tag Barcode China Size : 40 - 44 Harga : Rp 470.000 (belum termasuk ongkos kirim) Untuk masalah foto, mungkin banyak yang bilang : - lah fotonya sama kayak foto kebanyakan di marketplace lain - lah harganya kok lebih mahal disini ya Nah foto boleh sama, Nah mereknya juga boleh sama, TAPI, Kita bukan kejar murahnya biar banyak pembeli, Kita ngejar itu kepuasan pembeli alias buyer biar ga kena tipu - tipu di lapak sebelah. Dan juga mimin mau ngasih tau, kalo kemiripan wujud sepatu di foto dan aslinya 98% hal ini dikarenakan beda type HP maka beda pula tampilan tiap - tiap foto yang mimin posting, bisa pengaruh dengan kontras atau kecahayaan layar HP kalian. Dan pada saat di foto, setiap sepatu pasti akan dimodelkan dengan baik dengan kualitas cahaya yang baik pula. Mimin mah jujur, ga tau deh kalo yang lain, GITU! NO COD Pengiriman JNE Bandung, Pembayaran BCA, Order? Info reseller? Info dropshipper? Silahkan chat kita dengan cara : KLIK LINK BIRU DI BIO KITA ya! #vansshoes #sepatuvans #vansoldskool #vanspremium #vansBNIB #sepatuvansmurah #vansoldskoolgranitebrain #sepatuvanspremium #sepatuvansoldskool #ourco #urshoesdude
Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn Gak butuh dan gak harus percaya atau tidak , yang penting ikut Promilnya , sebab nantipun masih tetap tidak akan percaya kalo ternyata bisa Hamil beneran ... Karna sesungguhnya keyakinan itu akan tumbuh bersama dengan proses ketika di lakukan bukan habis waktu hanya untuk di pikirkan .. Mari cermati niat awalnya apakah mau Hamil beneran atau hanya sekedar ingin saja .... Promil bee layak untuk di tempuh GRATIS KONSULTASI Hidup yang bermakna dan berarti saat kita memiliki penerus dari darah daging kita sendiri... #regrann Follow: @promilterbukticepat @promilterbukticepat @promilterbukticepat @promilterbukticepat 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ️✔ contact person : 📲WA; 085854488482 📲BBM; D478A3DF 📲LINE; PROMILCEPATTERBUKTI
PARA PENYUKA VANS, Silahkan dicek ya untuk kelengkapannya : Model : Vans Oldskool Bape White - Premium DT BNIB - Full Tag Barcode China Size : 40 - 44 Harga : Rp 350.000 (belum termasuk ongkos kirim) Untuk masalah foto, mungkin banyak yang bilang : - lah fotonya sama kayak foto kebanyakan di marketplace lain - lah harganya kok lebih mahal disini ya Nah foto boleh sama, Nah mereknya juga boleh sama, TAPI, Kita bukan kejar murahnya biar banyak pembeli, Kita ngejar itu kepuasan pembeli alias buyer biar ga kena tipu - tipu di lapak sebelah. Dan juga mimin mau ngasih tau, kalo kemiripan wujud sepatu di foto dan aslinya 98% hal ini dikarenakan beda type HP maka beda pula tampilan tiap - tiap foto yang mimin posting, bisa pengaruh dengan kontras atau kecahayaan layar HP kalian. Dan pada saat di foto, setiap sepatu pasti akan dimodelkan dengan baik dengan kualitas cahaya yang baik pula. Mimin mah jujur, ga tau deh kalo yang lain, GITU! NO COD Pengiriman JNE Bandung, Pembayaran BCA, Order? Info reseller? Info dropshipper? Silahkan chat kita dengan cara : KLIK LINK BIRU DI BIO KITA ya! #vansshoes #sepatuvans #vansoldskool #vanspremium #vansBNIB #sepatuvansmurah #vansputih #sepatuputih #vansoldskoolbapewhite #sepatuvanspremium #sepatuvansoldskool #ourco #urshoesdude
Quite possibly the most beautiful shoes I now own 😍 From the Van Gogh Museum X Vans collab 🌸 . . . . #vansxvangoghmuseum #vangoghxvans #vans #vansoldskool #almondblossom #vansshoes #vansgirls #vangogh #vangoghmuseum #art #shoes #trainers
PARA PENYUKA VANS, Silahkan dicek ya untuk kelengkapannya : Model : Vans Oldskool Full Black - Premium DT BNIB - Full Tag Barcode China Size : 40 - 44 Harga : Rp 350.000 (belum termasuk ongkos kirim) Untuk masalah foto, mungkin banyak yang bilang : - lah fotonya sama kayak foto kebanyakan di marketplace lain - lah harganya kok lebih mahal disini ya Nah foto boleh sama, Nah mereknya juga boleh sama, TAPI, Kita bukan kejar murahnya biar banyak pembeli, Kita ngejar itu kepuasan pembeli alias buyer biar ga kena tipu - tipu di lapak sebelah. Dan juga mimin mau ngasih tau, kalo kemiripan wujud sepatu di foto dan aslinya 98% hal ini dikarenakan beda type HP maka beda pula tampilan tiap - tiap foto yang mimin posting, bisa pengaruh dengan kontras atau kecahayaan layar HP kalian. Dan pada saat di foto, setiap sepatu pasti akan dimodelkan dengan baik dengan kualitas cahaya yang baik pula. Mimin mah jujur, ga tau deh kalo yang lain, GITU! NO COD Pengiriman JNE Bandung, Pembayaran BCA, Order? Info reseller? Info dropshipper? Silahkan chat kita dengan cara : KLIK LINK BIRU DI BIO KITA ya! #vansshoes #sepatuvans #vansfullblack #vansoldskoolblack #vansoldskool #vanspremium #vansBNIB #sepatuvansmurah #sepatuvanspremium #sepatuvansoldskool #ourco #urshoesdude
PARA PENYUKA VANS, Silahkan dicek ya untuk kelengkapannya : Model : Vans Oldskool Bape Olive - Premium DT BNIB - Full Tag Barcode China Size : 40 - 44 Harga : Rp 350.000 (belum termasuk ongkos kirim) Untuk masalah foto, mungkin banyak yang bilang : - lah fotonya sama kayak foto kebanyakan di marketplace lain - lah harganya kok lebih mahal disini ya Nah foto boleh sama, Nah mereknya juga boleh sama, TAPI, Kita bukan kejar murahnya biar banyak pembeli, Kita ngejar itu kepuasan pembeli alias buyer biar ga kena tipu - tipu di lapak sebelah. Dan juga mimin mau ngasih tau, kalo kemiripan wujud sepatu di foto dan aslinya 98% hal ini dikarenakan beda type HP maka beda pula tampilan tiap - tiap foto yang mimin posting, bisa pengaruh dengan kontras atau kecahayaan layar HP kalian. Dan pada saat di foto, setiap sepatu pasti akan dimodelkan dengan baik dengan kualitas cahaya yang baik pula. Mimin mah jujur, ga tau deh kalo yang lain, GITU! NO COD Pengiriman JNE Bandung, Pembayaran BCA, Order? Info reseller? Info dropshipper? Silahkan chat kita dengan cara : KLIK LINK BIRU DI BIO KITA ya! #vansshoes #sepatuvans #vansoldskool #vanspremium #vansBNIB #sepatuvansmurah #sepatuvanspremium #vansoldkoolbapeolive #sepatuvansoldskool #ourco #urshoesdude
Vans oldskol Kode waffle DT Kualitas import premium (made in china) 100% Real picture Size : 36-44 Price : 290k ----------------- Format pemesanan ! Nama : Alamat lengkap : No.hp : Keterangan : Online order can be done via : Text / wa : 082288197732 Phone. : 082288197732 . . . #vansindo #vansindonesia #vansoldskool #vansofthewall #vansoriginal #vansera #vansmurah #vansbandung #vansshoes #vansclassic #vansskate #vanspremium #vanssurabaya #vansjakarta #lfl #vansstore #vansmedan #vanspadang #vanspayakumbuh #hitspayakumbuh #hitspadang #hitsbukittinggi #vansslipon #like4likes #vanssk8high #likeforlike #vansgirls #vansauthentic #vansbatam #hitsbatam
PARA PENYUKA VANS, Silahkan dicek ya untuk kelengkapannya : Model : Vans Oldskool Cheakboard Navy Black - Premium DT BNIB - Full Tag Barcode China Size : 40 - 44 Harga : Rp 350.000 (belum termasuk ongkos kirim) Untuk masalah foto, mungkin banyak yang bilang : - lah fotonya sama kayak foto kebanyakan di marketplace lain - lah harganya kok lebih mahal disini ya Nah foto boleh sama, Nah mereknya juga boleh sama, TAPI, Kita bukan kejar murahnya biar banyak pembeli, Kita ngejar itu kepuasan pembeli alias buyer biar ga kena tipu - tipu di lapak sebelah. Dan juga mimin mau ngasih tau, kalo kemiripan wujud sepatu di foto dan aslinya 98% hal ini dikarenakan beda type HP maka beda pula tampilan tiap - tiap foto yang mimin posting, bisa pengaruh dengan kontras atau kecahayaan layar HP kalian. Dan pada saat di foto, setiap sepatu pasti akan dimodelkan dengan baik dengan kualitas cahaya yang baik pula. Mimin mah jujur, ga tau deh kalo yang lain, GITU! NO COD Pengiriman JNE Bandung, Pembayaran BCA, Order? Info reseller? Info dropshipper? Silahkan chat kita dengan cara : KLIK LINK BIRU DI BIO KITA ya! #vansshoes #sepatuvans #vanscheakboard #vansoldskoolcheakboard #vansoldskool #vanspremium #vansBNIB #sepatuvansmurah #sepatuvanspremium #sepatuvansoldskool #ourco #urshoesdude
I just scored this sweet Van Doren deck at Vans! Apparently they are given out to customers/families that are in the Vans store too much, have purchased too many Vans, and have been skating and loving the Vans lifestyle for a good 32 years now. Thanks guys! #vans #skateboarding #skateordie #stevevandoren #vansshoes #livetoskate
🇰🇷 #BS韓國連線 1-10/10 VANS Style 36,4色入,男女碼齊備 ────────────── PRE-ORDER VANS STYLE 36 DECON SF Color : White / Black / All Black / Denim Size : 220 - 280 / 290 有半碼 Price : HK$728/1 , HK$ 1400/2 . 截單日期為10月9日晚上8時正,最快10月12日到貨 #WhatsApp接單中 歡迎CAP圖報價 ────────────── ⚠️原27K AC BlackStory_Official 無故被封,麻煩叫埋親戚朋友加翻呢個新AC,無言感激! ────────────── WHATSAPP:64058058 / 56633446 WECHAT : 56633446 SHOP:旺角花園街2-16號好景商業中心1408室 OPENING HOURS : MON TO SAT 4-8PM SUN 3-7:30PM ONLINE STORE : https://black-story.com ────────────── 正版正貨2018-參與商戶:3805 LIKE POST & 開啟帖文通知,不會Miss WORLDWIDE SHIPPING . #fila韓國代購 #vansstyle36 #好景商業中心 #supremehk #keenuneek #fila代購 #keenhk #filaray #keensandals #supreme #韓國代購 #headporter代購 #vansshoes #日本代購 #kappa #porterhk #championtee #porter代購 #韓國fila #championhoodie #好景 #uneekhk #filahk #excelsior #韓國excelsior #韓國連線
Emerson and Jake last night! When he first stepped onto the stage last night Emerson said in a shout whisper, "He's wearing VANS!" #music #musician #jakeshimabukuro #ukulele #uku #vanscheckerboard #vansshoes #vansslipon #ukuleleplayer
@dr_shucksdable_id @aroe_heavyartillery @relay_ha_id tell me what size shoe you are? I got you. Fans, Beebok or Pike’s the choice is yours. #vansshoes #reebok #nike your really spoiling us.
History of shoes 👟🌞 #vans #vansshoes
next page →