#ttcwithgod

274 posts

Loading...
Wonder 9 February 2019 - Kesaksian Prima & Tarida part 2 . . Setahun lebih berselang, akhirnya Tarida mengandung. Pada kehamilan kedua ini ia sangat berhati2 tanpa sadar ternyata masih ada trauma akan pengalaman sebelumnya, sampai ia membeli alat usg (fetal doppler) sendiri untuk selalu memastikan detak jantung bayi tetap terdengar. Puji Tuhan pada 10 November 2018 bayi Abishayden Kailano dilahirkan dengan selamat ke dunia. Saat ini Kai sudah menginjak usia 3 bulan. Prima & Tarida baru mengetahui rancangan Tuhan dibalik pengalaman kehilangan putra pertama mereka Benaiah yaitu untuk menjadi kesaksian bagi banyak orang, termasuk ke teman2 di Wonder yang masih menantikan keturunan. Akhirnya mereka mengerti bahwa mereka hrs mengalami hal ini untuk memberi kekuatan & menjadi berkat bagi banyak orang. Mereka juga bersyukur bahwa Tuhan memberikan kekuatan bagi mereka utk melewatinya. Bagi teman2 yang masih menanti ataupun pernah mengalami keguguran/ kehilangan anak, percayalah Tuhan itu selalu baik & Ia mau memakai seluruh hidup kita untuk menyaksikan kebaikanNya. RencanaNya selalu indah & mendatangkan kebaikan bagi siapa yg mengasihi Dia. . . Roma 8:28 (28) Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah. . Roma 11:36 “Sebab segala sesuatu adalah dari Dia, dan oleh Dia, dan kepada Dia: Bagi Dialah kemuliaan sampai selama-lamanya!” ‭‭. Waktu menikah, Prima & Tarida punya tema pernikahan: “Jesus be the Center” tema ini juga yg mjd pegangan dalam menjalani pernikahan mereka. . Jbu all ❤🙏🏻 #relationshipgoals #purposeoflife #ttc #ttcjourney #ttcwithgod #wondercircle #wondertestimony #faith #hope #love #jesus
Wonder 9 February 2019 - Kesaksian Prima & Tarida . Menikah sejak 30 November 2014, banyak suka duka telah dialami, salah satunya dalam menantikan keturunan. . Setelah setahun pernikahan, mereka mulai merindukan keturunan. Akhirnya pada 2016 Tarida positif hamil. Kehamilan ini sangat menyenangkan, tidak mengalami mual/ muntah, sehat2 & masih beraktifitas seperti biasa. Sampai usia kehamilan 9 bulan pun Tarida masih naik turun tangga, pelayanan di gereja seperti biasanya. . . Dokter menjadwalkan perkiraan tanggal kelahiran 20 September 2016. 1 hari sebelumnya Tarida mengalami flek. Setelah dicek dokter semuanya baik & normal. Lalu ia disuruh pulang kerumah. Malam harinya Tarida merasa perutnya agak sakit, namun ia tetap beristirahat & tenang. . Keesokan pagi di tgl 20 sept 2016 ia kembali ke rs dengan sukacita ingin menyambut kelahiran bayi. Namun Tuhan berkehendak lain, dokter tidak menemukan detak jantung bayi mereka. Dokter dengan berat hati memberitahukan bahwa bayi Tarida sudah meninggal didalam kandungan. Detik itu Tarida memutuskan untuk SC dengan harapan bayi mereka masih bisa tertolong, tetapi bayi yg dilahirkan sdh meninggal. Tidak ada tangis bayi terdengar. Duka & pukulan berat bagi mereka serta seluruh keluarga. . . Bersyukur pasangan ini memiliki komunitas yg selalu mendoakan mereka. Tarida & Prima tetap solid sebagai suami istri dan tetap berkomitmen melayani Tuhan apapun yang terjadi. Bayi laki2 yg diberi nama Benaiah Bonisagi atas kehendakNya harus berpulang. . . Jelang 9 bulan kepergian Benaiah, ujian iman pun belum selesai, Tarida harus merelakan kepergian Papa karena serangan stroke. Pukulan yg berat bertubi2 sempat membuat Tarida ingin menyerah pada kehidupan. . Perlu waktu & proses panjang utk mengobati duka mereka. Tetap belajar bersyukur atas apa yg mereka miliki dan bahkan atas apa yg BELUM mereka miliki, belajar memiliki respon yg benar & tidak saling menyalahkan dalam segala situasi yg mereka alami. . Bersambung ke postingan selanjutnya.. #relationshipgoals #testimony #wondercircle #ttc #ttcjourney #ttcwithgod #nothingisimpossible #godisgood #hope #faith #wondertestimony
Loading...
“Don’t Waste Your Marriage” . “When my daughter Mercy was five, she joined a soccer team. She looked adorable in her bright blue uniform. She was a part of the “Blue Lightning.” As a pretty competitive dad, I had visions of my daughter stealing the ball from the opposing team, scoring goals, and winning. . So I didn’t know whether to laugh or scream when I watched Mercy and her friend holding hands, skipping along mthe field, and picking flowers while the game was going on. I think I did a little of both. It was obvious that she didn’t care about winning. She just wanted to have fun. But as her dad, my question was: If all she wanted to do was pick flowers, then why was I paying for her to be on a soccer team? I guess it was to get some cute pictures in her uniform. . So many couples act like five-year-old soccer players when it comes to the spiritual war that we find ourselves in. God calls us to fight in an ongoing battle against darkness. In this battle, He has given us a clear mission—to make disciples. Yet Christian couples can most typically be found holding hands and skipping through life, ignoring the battle that rages around them. We have made happy families our mission. That is not the mission that Jesus gave us, but we try to justify this idolizing of marriage because it’s what we want. . As we have been saying, marriage is important, but it’s not most important. When we focus on what is most important, our marriages will thrive because they will be functioning according to their design. But if we focus too intently on our families, we will actually fail at life, and therefore at marriage.” . Taken from: “You and Me forever” by Francis & Lisa Chan @youandmeforeverbook . . Let’s not wasting our marriage, He has a specific purpose / calling to every couple.. so let us seek God more than before, ask Him what do we supposed to do with our marriage life? Good nite Wonders 😊🤗🙏🏻 #calling #youandmeforever #purposeoflife #marriage #family #vision #ttc #ttcwithgod #wondercircle #couple #couplegoals #relationshipgoals
In times of waiting, in times of losing hope, in times of almost giving up.. do you still believe that He is good? . . Come and find out at our next meet up: Saturday, Feb 9, 2019 Mujigae, FX Sudirman 13:00 - onwards DM us for further info 😊 . . #ttcsisters #ttcwithgod #community #wonder #wonderwomen #christmas #bestronginthelord #wondercircle #proverbs31 #blessed #blessing #meetup #waiting #hope #lose #giveup #afraid #neverlosehope
Don’t say you love God if you can’t love others. 💖✨ . . Today is the end of 31 days of bible verses, we hope you are still continuing the way of reading & meditating the word of God! 😊😊 . . #wonder31daysofbibleverses . . #love #ttc #ttcwithgod #blessed #believe #faith #trust #trustingod #women #womenoffaith #wonder #wonderwoman #community #quote #biblequotes #verse #verseoftheday #bibleverse #instaquote #instadaily #empoweringwomen #fight #against #loveofgod #fatherslove #ttcsisters #hope #loveyourenemies
“The Lord knows the days of the upright, And their inheritance shall be forever. They shall not be ashamed in the evil time, And in the days of famine they shall be satisfied.” 🌷🙏🏻✨ #wonder31daysofbibleverses . . #love #ttc #ttcwithgod #blessed #believe #faith #trust #trustingod #women #womenoffaith #wonder #wonderwoman #community #quote #biblequotes #verse #verseoftheday #bibleverse #instaquote #instadaily #empoweringwomen #fight #against #loveofgod #fatherslove #ttcsisters #hope #loveyourenemies
“One thing I have desired of the Lord, That will I seek: That I may dwell in the house of the Lord All the days of my life, To behold the beauty of the Lord, And to inquire in His temple.” 🙏🏻✨#wonder31daysofbibleverses . . #love #ttc #ttcwithgod #blessed #believe #faith #trust #trustingod #women #womenoffaith #wonder #wonderwoman #community #quote #biblequotes #verse #verseoftheday #bibleverse #instaquote #instadaily #empoweringwomen #fight #against #loveofgod #fatherslove #ttcsisters #hope #loveyourenemies
“You will be blessed in the city and blessed in the country. The fruit of your womb will be blessed, and the crops of your land and the young of your livestock, the calves of your herds and the lambs of your flocks.” Amen 🙏🏻🤰🏻🌱🌷✨#wonder31daysofbibleverses . . #love #ttc #ttcwithgod #blessed #believe #faith #trust #trustingod #women #womenoffaith #wonder #wonderwoman #community #quote #biblequotes #verse #verseoftheday #bibleverse #instaquote #instadaily #empoweringwomen #fight #against #loveofgod #fatherslove #ttcsisters #hope #loveyourenemies
World says: “love only the people who love you..” Jesus says: “love your enemies & do good to them!” Which one do you choose? ❤️🌷🕊🙏🏻✨#wonder31daysofbibleverses . . #love #ttc #ttcwithgod #blessed #believe #faith #trust #trustingod #women #womenoffaith #wonder #wonderwoman #community #quote #biblequotes #verse #verseoftheday #bibleverse #instaquote #instadaily #empoweringwomen #fight #against #loveofgod #fatherslove #ttcsisters #hope #loveyourenemies
The Lord your God in your midst, The Mighty One, will save; He will rejoice over you with gladness, He will quiet you with His love, He will rejoice over you with singing.” ✨#wonder31daysofbibleverses . . #love #ttc #ttcwithgod #blessed #believe #faith #trust #trustingod #women #womenoffaith #wonder #wonderwoman #community #quote #biblequotes #verse #verseoftheday #bibleverse #instaquote #instadaily #empoweringwomen #fight #against #loveofgod #fatherslove #ttcsisters #hope
Don’t forget our very first meet up in 2019 😍 See you soon wonders 😘 . . . #ttcsisters #ttcwithgod #community #wonder #wonderwomen #christmas #bestronginthelord #wondercircle #proverbs31 #blessed #blessing #meetup
“Blessed are the meek: for they shall inherit the earth. Blessed are they which do hunger and thirst after righteousness: for they shall be filled.” - Matthew 5:5-6 -🌸✨#wonder31daysofbibleverses . . #love #ttc #ttcwithgod #blessed #believe #faith #trust #trustingod #women #womenoffaith #wonder #wonderwoman #community #quote #biblequotes #verse #verseoftheday #bibleverse #instaquote #instadaily #empoweringwomen #fight #against #loveofgod #fatherslove #ttcsisters #hope
“Come to Me, all you who labor and are heavy laden, and I will give you rest. Take My yoke upon you and learn from Me, for I am gentle and lowly in heart, and you will find rest for your souls. For My yoke is easy and My burden is light.” - Matthew 11:28-30✨#wonder31daysofbibleverses . . #love #ttc #ttcwithgod #blessed #believe #faith #trust #trustingod #women #womenoffaith #wonder #wonderwoman #community #quote #biblequotes #verse #verseoftheday #bibleverse #instaquote #instadaily #empoweringwomen #fight #against #loveofgod #fatherslove #ttcsisters #hope
You guys- I swear that God is so good!! I always find myself catching 11:11 on the clock and just KNOWING that God has something good in store for me, but I never know WHAT. Just now I was looking the scriptures I have saved in my Bible App and found this!! Hebrews 11:11 is about how God blessed Sarah and Abraham with children after years and years of nothingness. If this isn’t a sign, I don’t know what is. He is listening and working his magic for our lives and we just have to keep faith. #ttc #ttcpcos #ttccommunity #pcosttc #ttcjourney #pcosttcjourney #godisgood #believeingod #signs #godsplan #ttcwithgod
My faith grow with them, wish it will be faithfull 1🙏🏻🙏🏻 @wondercircle #community #wondercircle #ttcwithgod
Get ready for this Saturday. Yeay! It’s our Christmas celebration 😊🎉🎄 so make sure you already saved the date! See u on Sat wonderssss 💖 . . . #ttcsisters #ttcwithgod #community #wonder #wonderwomen #christmas #wonderchristmas #wondercircle #wondercirclechristmas2018
We are so happy to welcome new dad, mom & baby Jozka 👶🏻✨🎉 . . Jozka El Witama October 10, 2018 Weight : 3,345 kg Height: 51 cm . . Congratssss @hadiwijayap @ivenaazaria ❤️🙏🏻✨ and welcome to the new season of parenting 😍😍 . . #ttcsisters #ttcwithgod #wondercircle #babyboy #itsaboy #miracle #parenting
Aku Louisa mau sharing pengharapan Tuhan itu ga pernah sia2 dan Tuhan selalu punya rencana yang terbaik buat kita. . . Kami menikah sejak 2012, sdh 6 tahun blum dikasi berkat anak. Sebelum menikah aku sdh didiagnosa cysta & tiap menstruasi selalu sakit, solusinya adalah menikah. Di bulan ke7 pernikahan ternyata aku positif hamil dengan ada myoma & cysta yg lumayan besar. Selama 5 bulan berjalan lancar, di bulan ke 6 pada saat mau check up ke dokter aku ngerasain sakit sekali & merasa bayinya ga gerak sama sekali. Setelah agak membaik aku ke dokter & ternyata bayi-nya sdh meninggal didalam. Perasaaan aku dan suami campur aduk. . . Sampai pada titik untuk mengeluarkan bayinya belum juga diketahui apa penyebab bayi meninggal? apa karna myoma? Singkat cerita aku diinduksi untuk mengeluarkan bayinya secara normal, Puji Tuhan banget harusnya proses 3 hari untuk ngeluarin, ini cuma 6 jam aja, karena memang berdoa minta percepatan sm Tuhan dan Dia provide itu supaya ga kesakitan di-induksi. God always good :). . . Bayinya keluar sebuletan keadaan ketuban ga pecah jd aku ga perlu dikuret lagi (itu perbuatan ajaib Tuhan lagi). 40 hari setelah masa nifas, rencananya aku lanjut operasi laparoscopy, tp pas di ruang operasi jd laparotomi. Ternyata cysta aku pecah & itu penyebab bayinya meninggal didalam karna makanin nanah cysta tersebut. . . Berjalan-nya waktu sampai sekarang ternyata aku masih ada myoma yg tumbuh lagi & sekarang lg proses untuk operasi & masih berdoa untuk mujizat Tuhan :) . . Tapi semuanya itu aku serahin ke Tuhan, karena klo Tuhan punya rencana itu ga pernah sama dengan apa yg kita pikirkan. Tuhan kita adalah Tuhan yang kreatif yang selalu bikin amaze kita setiap waktu, cuma tinggal tunggu God’s timing, not ours. . Selalu bersyukur atas kesetiaan Tuhan & ingatlah bahwa pengharapan kita berasal dari Tuhan, bukan dari keadaan di sekitar kita. Semangat ya teman, have a blessed day. 🙏🏻✨ . . Kesaksian Louisa 5 Oktober 2018 #ttcsisters #testimony #community #ttcwithgod #blessed #wondercircle
Omg. I can’t even lie my heart is kind of at ease right now.. I thought it just wasn’t going to happen.. after dreaming this morning of me being pregnant twice, my emotions were all over.. thank you God for not letting me dwell on it... now it’s time to bd all week lol.. #ovulationtracking #pcosttc #pcosttcjourney #pcosttcsupport #polycysticovariansyndrome #ttc #ttccommunity #ttcjourney #ttcsupport #infertility #infertilityawareness #infertilitysupport #infertilitysucks #tryingforbaby #tryingforrainbowbaby #clearblueovulationtest #clearblueadvanceddigital #todaywillbeabetterday #ttcwithpcos #ttcwithgod
Kalau masalah anak, aku sama Abraham sepakat bukan itu fokus kita, walaupun kita rindu yaa.. Tp bkn prioritas pertama. Krn kita mau once nanti kita pny keturunan itu bener2 dtg dr Tuhan, pengennya emang bener2 dr kitanya sendiri pun menganggap itu berkat Tuhan, bukan pemaksaan krn kita pengen pny anak. . Bbrp waktu lalu ada temenku yg nanya kapan punya anak. Sebenernya itu pertanyaan common yg aku smpe skrg uda cuek bgt gapake kesel jawabnya 😆 Tp yg mengusik hati aku tuh gini, dia waktu itu hampir melahirkan anak kedua. Pas dia tny kpn pny anak? Aku blg: “yaa santai lahh, gue nunggu surprise dr Tuhan aja kapan Dia mau kasih.” Trs dia bilang : “Ayo dong cepetan, masa gue uda mau pny 2 elo blm jg?” Nahh pernyataan dia ini yg bikin aku gemes 🤣 Aku siy jawabnya cuman blg, “yaa kl Tuhan blm kasih masa gue paksa?” . Tp dalam hati aku blg, hhmmm yg namanya anak itu kan bukan sesuatu ky barang yg bs kita beli anytime kita pny uang yaa? Kaya pernikahan, kl emang mau dipaksa walau blm pny uang, ttp bisa lah diusahakan cari uang. Tp kl anak kan ga bs begitu. Memang banyak usaha2 yg bs manusia lakukan spt insem, IVF dsb. Tp dari usaha2 itu pun kl Tuhan blm kasih ya ga akan jadi juga. . . So aku mikir, ini org kasian yaa, dia menanggap pny anak itu "balapan". Masa Tuhan diajak balapan? Bukannya harusnya bersyukur aja ya uda pny 2 anak dengan mudahnya, tanpa ada penyakit apa2, tanpa harus keluar uang utk promil. Aku maklum aja siy kalo mungkin dia ngga tau soal pemberi berkat & berkatnya itu Tuhan. . Aku blessed bgt sm khotbah Pak Ridwan Hutabarat 2 minggu lalu, dia bilang, “Perintah Tuhan adalah kesukaan Tuhan, janji Tuhan adalah kesukaan manusia.” Nah kita tinggal pilih deh mau lakukan yang mana? 😊😊 . God be with you all ❤❤ . Kesaksian Khiya 3 Oktober 2018 #ttcsisters #testimony #community #ecclesiastes #ttcwithgod #womenofgod #wondercircle
Aku mau sharing sedikit yang aku dan Dedy alami. Setelah kami ikut retreat gereja kami sepakat, kalau Tuhan izinkan punya keturunan disaat kami memang sudah sama2 siap untuk mendidik anak kami untuk jadi anak yang bisa menyenangkan hati Tuhan. Jadi kami mau lebih fokus untuk bangun keintiman lebih lagi ke Tuhan supaya lebih peka dengar suaraNya.. . Sampai pada pertengahan Agustus, Tuhan kasih berkat luar biasa buat kami yaitu aku positif hamil. Ini berkat luar biasa krn dlm hampir 4 tahun kami nikah aku gak pernah terlambat haid. 2 minggu kemudian ternyata Tuhan punya rencana lain buat kami, aku harus ngerasain juga yang namanya keguguran.. 😞 . Selama bln agustus & september 2018 kami alami kehamilan, keguguran dan kehilangan mamaku. Semua dalam waktu yang berdekatan & kalau bukan karena kasih Tuhan aku gak mungkin bisa laluin semua dengan tetap bersukacita. 😊 . Setiap firman yang kami dengar selalu menguatkan bahwa kami harus fokus pada sang pemberi berkat bukan kepada berkatnya... selalu ingetin untuk terus taat, cari Tuhan, bangun keintiman lebih lagi sama Tuhan. . . Jadi jangan pernah berhenti mengucap syukur disaat yang kita rasa berat sekalipun.. harus selalu yakin bahwa Tuhan itu baik, rencanaNya selalu baik.. . . Tuhan itu mahakuasa. Dia sanggup memberikan apapun yang kita mau dalam hitungan detik, tapi ingat waktu Tuhan tetap yang terbaik.. . . Ketika kita terus fokus cari Tuhan, fokus lakuin apa yang Tuhan mau walaupun belum punya anak/punya anak/belum nikah/udah nikah aku yakin Tuhan pasti kasih jalan yang terbaik buat kita semua sampai akhirnya kita dibuat senantiasa tersenyum untuk menjalani setiap rencana Tuhan yang indah buat kita.. . Kiranya sharing ini bisa menguatkan dan menjadi berkat buat kita semua.. . Happy Wednesday wondersss😘😘 . . Kesaksian Ayi 3 Oktober 2018 . . #testimony #community #ttcwithgod #faith #believe #blessed #couple #jesus #ttcsisters #ttcjourney #ttcjakarta #neverlosehope #habakkuk3
Pas bgt ya kemaren tuh abis ke acara lamaran keluarga, seperti biasa pasti ada yang tanya “Kapan punya momongan?” tapi Puji Tuhan kotbah hari minggu kemarin tentang memuji Tuhan itu jd rhema bgt. Dan aku pun dengar jawabnya jadi dengan sukacita dan puji Tuhan aja.. . . Aku inget buka notes catetanku sendiri.. “Tuhan itu baik dan sayang kepada semua. Tuhan itu baik dan sayang kepada yang masih single, yang sudah menikah, yang sudah punya anak, yang belum punya anak, yang hidup selibat. Kasih Tuhan itu sama kepada semua. Absolut mutlak tidak tergoncangkan. Mengucap syukurlah bukan karena apa yang kita punya dan orang lain tidak punya. Mengucap syukur dan bersucitalah hanya karena Tuhan. Seperti Firman Tuhan katakan “jika seseorang mau bermegah, hendaklah ia bermegah karena Tuhan.” . . Biar itu juga jadi pegangan temen2 yang belum dikaruniai anak. Hati kita besar bukan karena keadaan kita tapi karena kita tau.. kita dikasihi disayang Tuhan dan itu absolut mutlak selamanya. Itu lebih dari cukup. . Roma 11: (36) Sebab segala sesuatu adalah dari Dia, dan oleh Dia, dan kepada Dia: Bagi Dialah kemuliaan sampai selama-lamanya! . Kesaksian Stella 1 Oktober 2018 🌽✨ . #testimony #community #nothingisimpossible #ttcwithgod #wondercircle #womenofgod #believe #ttccommunity #harvesttime #thisistheseason
Kesaksian Mario & Natalia part 1 - Wonder 22 Sept 2018 . Menikah sejak 2013. Menantikan keturunan selama 3 tahun pernikahan. Awal pernikahan masih santai saja. Setahun berlalu & kakak dari Mario akhirnya memiliki keturunan, masih santai karena nikahnya memang lebih dulu. Tak lama kemudian adik dari Mario pun memiliki keturunan, padahal menikahnya setelah mereka dan baru menikah beberapa bulan langsung hamil. Saat mengetahui kehamilan adik ipar, Natalia menangis. Ada perasaan kesal & marah dengan Tuhan. Ia merasa Tuhan jahat sekali. Saat itu mereka sedang dalam perjalanan pulang. Tidak lama mendengar kabar itu hujan turun. Dalam kekesalannya, Natalia berkata pada Mario “Tuhan jahat banget kenapa mesti ngalamin semua ini? Udah ngga ngerti lagi. Hujan lagi! Kalo Tuhan baik hujan ini berhenti!” Dan seketika hujan deras didepan mata mereka berhenti. Mereka didalam mobil kaget. Lalu Natalia terdiam. . Setibanya didepan rumah terlihat lampu rumah padam. Rupanya listrik rumah seluruhnya mati. Natalia berkata lagi pd Mario “Tuh kan bener Tuhan jahat, tadi hujan sekarang mati lampu lagi.. kalo emang Tuhan baik ini lampu nyala.” Pintu rumah terbuka & sesaat setelah mobil melaju masuk kerumah lampu tiba2 menyala kembali. Mereka menyaksikan bukti kebaikan Tuhan. Pada saat itu Natalia menjadi takut lalu Mario mengajaknya doa bersama. . Beberapa hari kemudian dalam suatu kejadian, akhirnya Natalia menyadari bahwa Tuhan itu ada & Tuhan itu baik. Ia berkata kepada Mario: “Sekarang aku tahu bahwa Tuhan ada & Tuhan benar-benar baik. Ada atau tidak ada anak Tuhan itu baik.” . Setelah sadar Tuhan baik, Tuhan pun tidak langsung menjawab doa mereka untuk memiliki keturunan. Mereka mencoba cek ke beberapa dokter & hasil dari dokter menyatakan kalau chance untuk mereka punya anak sangat mustahil. Hal ini dikarenakan Natalia yg mengidap epilepsi, ia harus mengkonsumsi obat seumur hidupnya, juga posisi saluran tuba berada di belakang rahim. Selain itu kwalitas sperm Mario juga kurang baik. Dokter menyarankan untuk IVF/ bayi tabung. Setelah bergumul & berdoa, mereka memutuskan untuk IVF di Jakarta. . To be continued on next post 😊 #testimony #ttcwithgod #wondercircle #faith #ivf #hope
Kesaksian Stephanus & Erlyn. Wonder 22 Sept 2018 . Tahun ini memasuki tahun ke 4 pernikahan mereka. Menikah di 18 Oktober 2014. Menantikan keturunan sejak awal menikah karena dari awal sudah ingin memiliki keturunan. . Sudah mencoba cek dan treatment di beberapa dokter di Jakarta, Penang & Malaysia. Namun belum kunjung berhasil. Telah lakukan 2 kali inseminasi & 1 kali IVF/ bayi tabung. Akhirnya Tuhan menjawab doa dan penantian mereka selama ini pada Maret 2018. Mereka sukses IVF ke 2 & Erlyn dinyatakan positif hamil. . Sebelum doa mereka ini akhirnya dijawab, mereka sempat didoakan oleh beberapa hamba Tuhan . Saat didoakan, hamba Tuhan ini bilang kalau Erlyn harus membereskan masalah di dalam hatinya, rasa kesal/ kecewa yang masih ada & melepaskan pengampunan. Lalu saat itu ia melepaskan pengampunan dan pemberesan hati. Setelah didoakan ia merasa lega. Erlyn mengaku bahwa ia sblmnya memang suka memendam perasaan & mood swing. Proses demi proses ia lewati & semakin hari ia menjadi semakin baik lagi & dapat mengontrol mood nya. Menurutnya, penting untuk membereskan hati kita jika ingin memiliki keturunan & masa menanti ini berarti mereka sedang dipersiapkan menjadi orang tua yg baik untuk anak mereka nanti. . Selain itu Stephanus & Erlyn juga menjaga pola makan hidup sehat untuk memiliki keturunan. Mereka tidak merokok / minum minuman beralkohol. Mereka juga percaya bahwa untuk dikaruniai anak memang keputusan di tangan Tuhan, namun kita sebagai manusia hendaknya tidak boleh diam saja dan menanti, apalagi ketika kita ingin memiliki keturunan. Kita hrs berusaha & berdoa. Maka dari itu mereka sepakat untuk mencoba beberapa program hamil. Mereka percaya bahwa dokter juga dipakai oleh Tuhan untuk perpanjangan tanganNya. Kita boleh berusaha namun pada akhirnya harus tetap percaya kepada Tuhan bahwa waktuNya yg terbaik. . Erlyn kini telah hamil 8 bulan. Kita doakan semoga proses persalinan lancar, sehat selalu & keluarga ini terus menjadi berkat buat banyak orang. Amen 🙏🏻 #ttcwithgod #nothingisimpossible #miracle #womenofgod #testimony #ttccommunity #ttcsisters
This is the season of harvest 🌾 Do you still have faith to believe? Let us share, pray & support each other. See you on Sat Wondersss 💙✨ . . . #ttc #ttcwithgod #wondercircle #share #care #love #life #miracle #pregnancy #ttcjourney #ttcsisters #ttcjakarta #women #wonderwomen #womenoffaith #womenofgod #rejoice #grateful #believe #season #harvesttime #seasonofharvest #believe
Like the frost on a rose Winter comes for us all Oh how nature acquaints us With the nature of patience Like a seed in the snow I've been buried to grow For Your promise is loyal From seed to sequoia . I know Though the winter is long even richer The harvest it brings Though my waiting prolongs even greater Your promise for me like a seed I believe that my season will come . Lord I think of Your love Like the low winter sun And as I gaze I am blinded In the light of Your brightness And like a fire to the snow I'm renewed in Your warmth Melt the ice of this wild soul Till the barren is beautiful . And I know Though the winter is long even richer The harvest it brings Though my waiting prolongs even greater Your promise for me like a seed I believe that my season will come . I can see the promise I can see the future You're the God of seasons And I'm just in the winter If all I know of harvest Is that it's worth my patience Then if You're not done working God I'm not done waiting You can see my promise Even in the winter Cause You're the God of greatness Even in a manger For all I know of seasons Is that You take Your time You could have saved us in a second Instead You sent a child . Though the winter is long even richer The harvest it brings Though my waiting prolongs even greater Your promise for me like a seed I believe that my season will come . And when I finally see my tree Still I believe there's a season to come . Like a seed You were sown For the sake of us all From Bethlehem's soil Grew Calvary's sequoia . Seasons by Hillsong Worship #waiting #begrateful #rejoice #pray #grateful #seasons #ttc #ttcwithgod #nothingisimpossible #jesus #ttcsisters #ttcjakarta
Our primary core calling is to love God with all we are and to love our neighbors as ourselves (Luke 10:27). And this calling incorporates everyone we interact with, or perhaps comes to mind, in everything we do from morning till night. . This means that our calling isn’t behind that door we’re waiting for God to open someday (though that may be part of tomorrow’s calling). Our calling is to love God today, to love the neighbors God places in our “road” today, and to do well what God gives our hands to do today. . That’s one reason Jesus tells us, “Do not be anxious about tomorrow” (Matthew 6:34). Being overly preoccupied with tomorrow’s calling, as tempting as that can be, is often a way we are deceived into being disengaged from today’s calling. Jesus doesn’t want us to spend the priceless gift of life he’s given us today absorbed in the unreality of an imagined tomorrow. . Now, it is true that our callings change over time. We move through different phases of life, we might be deployed to different places at different times, and we experience various circumstantial and health changes. All these alter our calling. And as the Spirit gives us light, we should seek to anticipate and plan for changes as befit good stewards. . But God wants us focused primarily on the life he’s called us to, which is the life we have today. . By: Jon Bloom (www.desiringgod.org) Happy Weekend Wonders ❤️ #calling #love #life #ttc #ttcwithgod #loveourneighbor #blessed #jonbloom . #believe #faith #trust #trustingod #women #womenoffaith #wonder #wonderwoman #community #quote #biblequotes #verse #verseoftheday #bibleverse #instaquote #instadaily #empoweringwomen #fight #against #loveofgod #fatherslove #ttcsisters
Welcoming the miracle baby: Abraham Xavier Thyssen July 11,2018 Congratsss to @wilda_thyssen & husband for the greatest gift from God! 👶🏻✨✨ . Believe that everything is beautiful in His time 😊🙏🏻🎉🎉✨ . . . . #baby #newborn #itsaboy #born #birth #ttc #ttcjakarta #ttcwithgod #trust #trusthistiming #believe #hope #faith #love #newbornphotography #expecting #ttccommunity #ttcjourney #ttccommunity #miracle #giftfromgod #gift #wonderwoman #wondercircle #blessed
It’s just needs a little faith and a small obedience to step out of your comfort zone.🙏🏻✨ Just believe & trust in Him ✨ . . . . #godswill #hope #faith #love #ttc #miracle #ttcjakarta #ttcwithgod #ttcjourney #ttccommunity #women #womenofgod #wonderwoman #quotes #bibleverse #biblequotes #verse #verseoftheday #bibleverse #seek #jesus #nevergiveup
Last Saturday @wondercircle meet up. So happy to hear great news from @hadiwijayap & @ivenaazaria about Iven’s pregnancy 😊🙏🏻❤️❤️ stay healthy mom & baby 😘😘 . . Picked up arisan doa & here it goes @nfrafitra & Bang Nael who got it! Let’s pray for them 🙏🏻🔥🔥 . . . Stay tuned for lots of upcoming testimonies from other wonder member.. how great is our God! ✨✨ . #hope #christianity #wonderwoman #wondercircle #pregnancy #miracle #pray #plan #womenofgod #love #couple #ttc #ttcjakarta #ttcjourney #ttccommunity #ttcwithgod #share #sharing #caring #giving
Never give up on God because He has never give up on you! Let’s have a little faith that can moves mountain! Happy Thursday wonders! ✨✨ . . #godswill #hope #faith #love #ttc #miracle #ttcjakarta #ttcwithgod #ttcjourney #ttccommunity #women #womenofgod #wonderwoman #quotes #bibleverse #biblequotes #verse #verseoftheday #bibleverse #seek #jesus #nevergiveup
Banyak pertanyaan “mommy emang program hamil kembar?” Gak, aku cuma program supaya bisa hamil sehat dan selamat sampai melahirkan. Kembarnya itu adalah bonus dari Tuhan. Percayalah memiliki anak itu adalah janji Tuhan, Dia pasti memberikannya diwaktu yg indah dan tepat menurutNya. Entah Dia akan kirimkan diusaha yg keberapa, diwaktu kapan, kita gak akan tahu. • Twincess ini adalah kehamilan dari inseminasi/iui yg keempat kali nya. Disaat dokter sudah menyarankan untuk bayi tabung/ivf, disaat harapan sudah mulai putus, disaat air mata sudah habis rasanya, tapi saat dibawa dalam doa seperti ada suara dan harapan “coba lagi kali ini..” Akhirnya kami memutuskan untuk inseminasi yg ke4.😊 Bagaimana rasanya gagal 3x? Kecewa, sedih, jatuh.. susah menjelaskan bagaimana sedihnya saya. Suami yg selalu support, walaupun saya tau perasaan sedih juga ada didirinya saat kami gagal. Saat hasil tespek negatif dan aku dinyatakan belum juga hamil. Berdoa dan curhat dengan Tuhan sudah mulai bosan rasanya saat itu. Kadang juga hal kaya gini bikin aku dan suami jd bertengkar. Tapi kami sadar itu mungkin hanya pelampiasan kesedihan kami. • To be continue▶️▶️▶️ #mommytwincessthrowback #ttc #ttcjourney #ttcfailed #ttcsuccess #ttcwithgod #iui #iuisuccess #iuisupport #iuisurvivor
PART 2 Nah.. disini mommy mau cerita persiapan apa aja yg mommy jalanin sebelum program dimulai. • Karena waktu itu case mommy pcos yg disebabkan imbalance hormon, masalahnya bb cepet susah banget terkendali (nganan terooosss 😜) jd setiap konsul memang dokter selalu suru turunin bb 😢jd mesti diet dan olahraga. Bisa gak? Bisa tp gak konsisten 😅 Waktu mau #iuiround4 aku bener2 serius dan fokus berdoa dan persiapan. Trus usahanya apa aja? Konsumsi apa aja? 1. Minum obat yg sudah diresepkan dokter secara teratur. 2. Olahraga teratur. Kalo sibuk, kata dr.arie jalan ditempat aja sehari min 15menit supaya terjadi pembakaran. Itu yg aku lakukan. 3. Gaya hidup sehat. Mulai dari stop junkfood, coba healthy catering, sampai konsumsi makanan organik. Dulu sih aku sampe pilah pilih juga make up dan skin care yg memang sehat (misal paraben free dan lebih pilih yg nature ingredient) 4. Konsumsi makanan sebagai penunjang program hamil kita. Misalnya konsumsi putih telur rebus ayam kampung setiap hari yg bisa meningkatkan kualitas sel telur yg baik, karena tinggi protein. Untuk makanan lainnya coba di scroll kebawah aku pernah share makanan apa aja yg pernah aku konsumsi 😁. • Kira2 kapan mulainya? Untuk point 1-3, itu aku lakukan sejak awal program hamil. Kalo point 4 itu biasanya aku lakukan dari mulai h1 (hari haid pertama) siklus persiapa menuju inseminas/iui. • Sebenarnya aku mau sharing ini juga mengingat karena lumayan banyak yg dm nanya2 ttg promil baik buat diri sendiri, teman, dan saudaranya. Mudah2an sharing mommy bisa bermanfaat ya buat teman2 yg sedang menjalani program. You’re not alone. 💪🏻tetap semangat. Salam dua garis😘 #mommytwincessthrowback #ttc #ttcjourney #ttcwithgod #programhamil #iui #iuisupport #iuijourney #iuisuccess #iuisurvivor
PART 1 Jadi dari hasil poling yg kemarin mommy buat di ig story, mommy mau throwback mengenai TTC atau program hamil yg mommy jalani sebelum mommy hamil twincess. • Mommy cerita dulu kali ya. Selama 2 tahun aku menjalani program hamil karena case #pcos dan #oligoteratozoospermia selama itu kami menjalani program alami dengan obat selama 3siklus dan iui/inseminasi selama 4x. Jd kami failed 3x iui. Sebenernya waktu mau iui ke4, dr.arie polim sudah sarankan untuk ivf saja, mengingat kuantitas sperma dan 3x kegagalan iui kami. Tapi balik lagi semua kami jalani karena hasil bawa dalam doa kepada Tuhan. Ternyata Tuhan jadikan twincess sebagai kado dihari ulang tahun ku waktu itu.🙏🏻 • Kira-kira kalo kita mau program hamil, dari mana dulu ya mulainya? 1. konsul ke dokter dulu, awal2 karena gak begitu paham, kami cuma konsul ke obgyn atau dokter kandungan biasa. Sebaiknya kalo udah lebih dari 1th untuk periksa ke obgyn yg KFER(konsultan fertilitas) sub spesialis untuk masalah fertilisasi dan infertilitas. 3. Nah.. untuk tau ada kendala apa ditubuh ku kenapa belum juga hamil, tentu kami melakukan pemeriksaan. Pemeriksaan nya apa aja? Untuk perempuan (USG transvaginal, cek darah lengkap dan hormon, HSG). Untuk laki2(cek darah lengkap dan hormon, dan sperma analisis) 4. Dari hasil konsultasi dan pemeriksaan lab baru deh kita tau kira2 program hamil mana yg akan kita jalani. Ada tindakan lain gak yg harus kita jalani. • Saran ku untuk mulai program, pilih dokter yg trusted dan bikin kita nyaman. Kalo ada case pada suami sebaiknya dikonsultasikan juga ke androlog. Cari juga teman yg bisa diajak diskusi mengenai masalah kaya gini, biar ada tempat untuk curhat, yg paling penting pastikan kita dan suami memang sepakat untuk punya anak. 😊 #mommytwincessthrowback #ttc #ttcjourney #ttcwithgod #programhamil #iui #iuisuccess #iuisupport #iuisurvivor
Finally.. our very first Mission is coming.. save the date! . Saturday, March 24, 2018 10:00 - 13:00 at Panti Asuhan Taman Fioreti, Bekasi . . We will share what we have, our dreams, experiences, passion, laughs and of course LOVE ❤️ . . . See you next Saturday Wonders! ❤️🌸🎉🤗💫 #christianity #mission #wonder #wonderwoman #womenofgod #wondercircle #women #woman #womenempowerment #ttc -#ttcjakarta #ttcwithgod #ttcjourney #ttccommunity #celebration #dinner #share #love #giving #testimony #faith #hope #wonderonmission #caring #giving #dream #dreams #work #leanongod #surrender
❤️ baby Ronald 😘🤗 may you grow healthy in Christ, blessed to be a blessing to others and of course we pray all the best for mommy @marinas17 to have love & wisdom to raise you 😊😊😊🙏🏻🙏🏻🙏🏻🌺🌸🌺🌸💖 . . . . #baby #newborn #itsaboy #born #birth #ttc #ttcjakarta -#ttcwithgod #trust #trusthistiming #believe #hope #faith #love #newbornphotography #expecting #ttccommunity #ttcjourney #ttccommunity #miracle #giftfromgod #gift #wonderwoman #wondercircle #blessed
Welcome to the world baby Ronald 🤗🎉 . We are so blessed & happy to welcome a new @wondercircle member 😊🙏🏻🙏🏻 . Born on the 26th of February 2018, 3065 gr 48cm Congratssss dear @marinas17 & Ryan 🎉🎉🎉 . . This is the proof that our God is always listen to our prayer & He will answer in His beautiful time. For those who are still waiting... SEEK God even more, not because we want something from Him, SURRENDER our will & TRUST His timing 🌺🌸🌷💖 have a blessed day Wonders! . #baby #newborn #itsaboy #born #birth #ttc #ttcjakarta -#ttcwithgod #trust #trusthistiming #believe #hope #faith #love #newbornphotography #expecting #ttccommunity #ttcjourney #ttccommunity #miracle #giftfromgod #gift #wonderwoman #wondercircle #blessed
Today’s @wondercircle meeting. A month to go! ✊🏻😊🙏🏻🌸🌺💖🌷💃🏻💃🏻🔥 . . #hope #christianity #wonderwoman #wondercircle #mission #plan #womenofgod #love #couple #ttc #ttcjakarta #ttcjourney #ttccommunity #ttcwithgod #share #sharing #caring #giving
Last Saturday @wondercircle meet up! Talked about our upcoming plan. Let Your will be done 😊😎🙏🏻💡🌷 #latepost #hope #christianity #wonderwoman #wondercircle #mission #plan #womenofgod #love #couple #ttc #ttcjakarta #ttcjourney #ttccommunity #ttcwithgod #share #sharing #caring #giving
It’s 2018 and this is our time to SPARK the LIGHT for others💡 . We will have a special discussion for our next @wondercircle project ❤️ Hopefully all of you could join us! Please save the date! . Saturday, Jan 27, 2018 Wyl’s Kitchen (Veranda Hotel at Pakubuwono) 18:30 - onwards Please bring your notes & ideas 💡😊🤗 . . See you on Saturday Wonders! ❤️🌸🎉🤗💫 #christianity #christmas #wonder #wonderwoman #womenofgod #wondercircle #women #woman #womenempowerment #ttc -#ttcjakarta #ttcwithgod #ttcjourney #ttccommunity #celebration #dinner #share #love #giving #testimony #faith #hope #mission #caring #giving
next page →