#tabungan

51,963 posts

Loading...
#copas Ada yang curcol, semua kebutuhan saya sudah terpenuhi mbak, Gaji sudah 5 juta sekarang setiap bulan. Gaji sudah pada tinggi-tinggi pasti bisa dong yah nabung sebulan 2 juta untuk anak anak sekolah, untuk beli rumah atau untuk tabungan deh biar bisa sampe 1 M. Ternyata dengan kita sebulan nabung 2 juta, setahun bisa terkumpul 24 juta loh...upss jangan seneng dulu, kan maunya 1M 20 tahun 8 bulan kemudian , tabungannya sudah 500 juta, kalau sekarang usia dia 30 tahun, berarti pas sampai 500 juta , usia dia sudah 50 tahun 8 bulan...eitsss jangan diambil untuk lain-lain dulu ya, kan maunya jadi 1M πŸ€” Setelah dihitung, untuk mencapai 1M ternyata butuh waktu 41 tahun 4 bulan, jd pas usia 71 tahun dong yaa... Hmmm masih mau dihitung? Boleh banget, silahkan ambil kalkulator , kertas dan bolpennya , sebelum menghitung, tulis dulu berapa biaya sekolah yang sudah dikeluarkan sekian tahun, bisa dihitung?πŸ€” Kalau berharap dari gaji bulanan, Apakah Wajar ? Apakah Pantas? Mulai berbisnis adalah pilihan yang tepat, agar hasil yg anda capai tidak perlu menunggu tua untuk menikmatinya... #berbisnis #bisnissimpel #gajiharian #aset #tabungan #masadepan Wa 085279044091
Ada yang curcol, semua kebutuhan saya sudah terpenuhi mbak, Gaji sudah 5 juta sekarang setiap bulan. Gaji sudah pada tinggi-tinggi pasti bisa dong yah nabung sebulan 2 juta untuk anak anak sekolah, untuk beli rumah atau untuk tabungan deh biar bisa sampe 1 M. Ternyata dengan kita sebulan nabung 2 juta, setahun bisa terkumpul 24 juta loh...upss jangan seneng dulu, kan maunya 1M 20 tahun 8 bulan kemudian , tabungannya sudah 500 juta, kalau sekarang usia dia 30 tahun, berarti pas sampai 500 juta , usia dia sudah 50 tahun 8 bulan...eitsss jangan diambil untuk lain-lain dulu ya, kan maunya jadi 1M πŸ€” Setelah dihitung, untuk mencapai 1M ternyata butuh waktu 41 tahun 4 bulan, jd pas usia 71 tahun dong yaa... Hmmm masih mau dihitung? Boleh banget, silahkan ambil kalkulator , kertas dan bolpennya , sebelum menghitung, tulis dulu berapa biaya sekolah yang sudah dikeluarkan sekian tahun, bisa dihitung?πŸ€” Kalau berharap dari gaji bulanan, Apakah Wajar ? Apakah Pantas? Mulai berbisnis adalah pilihan yang tepat, agar hasil yg anda capai tidak perlu menunggu tua untuk menikmatinya... #berbisnis #bisnissimpel #gajiharian #aset #tabungan #masadepan Wa 0853 6297 5456 Ihwana
Loading...
Masalah itu biasa Berani menghadapi dan mampu mengambil hikmah utk loncatan lebih jauh ke depan..... Hitu Ruar Biasak!!! #GoBlockAja - - Info Bisnis : https://m.me/CARa.Kaya.Modal.50rb Atau Hub WA 083837158362 _______________________ #tabungan #motivasi #investasi #asuransi #unitlink #reksadana #3inetworks #pengusahamuda #pengusaha #pebisnissukses #pebisnishandal #bekasi #batam #jakarta #bandung #surabaya #kopi #properti #kelapasawit #tambang #bisnisonline #bisnismudah #bisnisrumahan #bisnisterpercaya #bisnisdigital #internetmarketing #tkihongkong #tkimalaysia
Sebagus - bagusnya produk MLM akhirnya jatuh pula di toko bagus dengan harga miring #Ups #GoBlockAja - - Info Bisnis : https://m.me/CARa.Kaya.Modal.50rb Atau Hub WA 083837158362 _______________________ #tabungan #motivasi #investasi #asuransi #unitlink #reksadana #3inetworks #pengusahamuda #pengusaha #pebisnissukses #pebisnishandal #bekasi #batam #jakarta #bandung #surabaya #kopi #properti #kelapasawit #tambang #bisnisonline #bisnismudah #bisnisrumahan #bisnisterpercaya #bisnisdigital #internetmarketing #tkihongkong #tkimalaysia
DI CARI #WANTED ORANG YANG CIRI2 NYA SEBAGAI BERIKUT : 🌞UDAH #pkai_DRW 🌞Yang suka maen HP 🌞Yang suka maen FB 🌞Yang suka ONLINE 🌞Yang suka update STATUS 🌞Yang suka upload2 PHOTO Bila ada CIRI2 kaya yang di atas segera beritahuu saya karna saya mau ajak dia gabung di bisnis #ONLINE_saya ... Lumayan loh.. #sampingan_jadi_sandaran itu saya dlu hehe 1.Bisa buat #TABUNGAN masa depan... 2.Bisa buat beli #motor & ampe #mobil πŸ‘‰ no mustahil 3.Bisa beli #Rumah πŸ‘‰itu #pasti_bisa Silahkan ketik #MAU atau add fb inbox sya mari gabung #febydrwskincare Wa 081372811260
Generasi Milenial sering merasa kesulitan mengelola pendapatan atau keuangan, gaji atau penghasilan sering habis sebelum waktu nya 😁 ● Awal bulan masih 1 Minggu lagi, belum waktunya gajian atau uang kiriman (Mahasiswa), eeeh Dompet dan ATM sdh kritisss... ● Berikut Tips, dikutip dri CNBC Indonesia untuk generasi Milenial. #GenerasiMilenial #Menabung #Investasi #Tabungan #Deposito #obligasi #Reksadana #Saham #FinancialDesigner
"Ajakan menabung sering kita dengar sedari kecil ya. Memang, menabung ini penting sekali. Terutama jika sobat ingin mulai berinvestasi, menabung adalah langkah pertama agar sobat bisa investasi. . Jadi, yuk mulai sekarang rajin menabung!" . . #investasi101 #tipsinvestasi #investasi #goldrayzinvestment #investasigoldrayz #investasiemas #investasi #tabungan #passiveincome #pasifincome #infosurakarta #infosolo #kotasolo #jogjainfo #infojogja #kotajogja #semarang #jawatengah #yogyakarta
Kebayang kalau gak punya investasi jangka panjang? - - Gaji ? Jarang-jarang naik setiap tahunnya.Kalaupun naik, dibawah 10%. Kecuali bagi segelintir karyawan yang berprestasi, naiknya bisa diatas 10%. Hm, kebayang kalau kita gak mempersiapkan diri? #GoBlockAja - - Info Bisnis : https://m.me/CARa.Kaya.Modal.50rb Atau Hub WA 083837158362 _______________________ #tabungan #motivasi #investasi #asuransi #unitlink #reksadana #3inetworks #pengusahamuda #pengusaha #pebisnissukses #pebisnishandal #bekasi #batam #jakarta #bandung #surabaya #kopi #properti #kelapasawit #tambang #bisnisonline #bisnismudah #bisnisrumahan #bisnisterpercaya #bisnisdigital #internetmarketing #tkihongkong #tkimalaysia
#Tabungan 4 in 1# Produk Pasti yg di jamin OKE πŸ‘Œ Bisa di siapkan untuk Dana Pendidikan Anak + Pensiun + Warisan + Wisata Rohani + Umhoh/naik Haji πŸ‘Œ Return nya lebih Pasti dan lebih besar di bandingkan dengan Produk deposito bank. #Tahapan2 Nilai PASTI dan di JAMIN !!!# Info lengkap Hubungi Paul : 081383706837
BUKTI CLAIM MENINGGAL DUNIA NASABAH SEQUIS Bukti Klaim meninggal dunia 1 M, nasabah Samarinda.. Meninggal 13 Agustus 2018, terbayar 1 September 2018 "Jatuh tempo usia tidak ada yang tau" Melindungi diri dengan Asuransi Jiwa, berarti mengcover keuangan pribadi dan keluarga dari HILANG nya keuangan saat si pencari Nafkah sudah tidak ada karena tutup usia. Jatuh tempo tagihan kita masih tahu "Jatuh tempo usia" TIDAK ada yg tahu Yukk tanya tanya Ronaldo Galman Insurance Consultant Sequislife 081362437865 #Asuransi #SequisLife #Tabungan #Warisan #Terbaik #Terpercaya #SequisPunyaSolusi #YourBetterTomorrow #PlanTheUnplanned #AsuransiItuPenting
Yukk ciptakan asset untuk keluarga atau orang yang anda sayangi.. #Asuransi #SequisLife #Tabungan #Warisan #Terbaik #Terpercaya #SequisPunyaSolusi #YourBetterTomorrow #PlanTheUnplanned
Yukk disimak tentang pentingnya membuat asset untuk orang yg kita sayangi Ronaldo Galman Insurance Consultant Sequislife 081362437865 #Asuransi #SequisLife #Tabungan #Warisan #Terbaik #Terpercaya #SequisPunyaSolusi #YourBetterTomorrow #PlanTheUnplanned #AsuransiItuPenting
Happy Monday Sobat Pegadaian Semoga kita awali minggu ini dengan penuh semangat ya sobat... Mungkin banyak yg sobat belum tau, kita mau kenalin nih tentang tempat gadai emas/mobil/motor/elektronik, tempat kalo kita lagi butuh uang, tempat pembiayaan untuk pengembangan usaha, tempat pembiayaan untuk karyawan tetap, tempat untuk cicilan motor/mobil dengan sewa modal relatif terjangkau, tempat untuk berinvestasi untuk anak, keluarga yg aman dan jangka panjang, tempat untuk memfasilitasi pembiayaan haji yg pastinya terpercaya, tempat untuk kirim dan ambil uang dari berbagai belahan dunia, tempat untuk bayar listrik, telepon, air, dsb. Semua permasalahan keuangan, keinginan sobat untuk berinvestasi/menabung emas secara pasti, menunaikan ibadah haji, cicilan kredit motor/mobil, dsb bisa teratasi disini, di PT Pegadaian (Persero) Cabang berikut : Kantor Cabang Kebon Nanas Jl. D I Panjaitan Kav 31 RT 10 RW 1, Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, DKI Jakarta (Seberang Samsat Jakarta Timur). Tunggu apalagi yuk sobat segera kesini. Kedatangan kalian kami tunggu. Terimakasih. #kementrianbumn #bumn #pegadaian #thegade #gadai #gadaiemas #gadaimobil #gadaimotor #gadaielektronik #butuhuang #investasi #logammulia #emas #emas24karat #tabungan #tabunganemas #pembiayaanhaji #haji #gadaibpkb #kreditmotor #kreditmobil #karyawanbumn #karyawan #karyawantetap #pengusaha #pedagang #millenial #jakarta #jakartatimur
Happy Monday Sobat Pegadaian Semoga kita awali minggu ini dengan penuh semangat ya sobat... Mungkin banyak yg sobat belum tau, kita mau kenalin nih tentang tempat gadai emas/mobil/motor/elektronik, tempat kalo kita lagi butuh uang, tempat pembiayaan untuk pengembangan usaha, tempat pembiayaan untuk karyawan tetap, tempat untuk cicilan motor/mobil dengan sewa modal relatif terjangkau, tempat untuk berinvestasi untuk anak, keluarga yg aman dan jangka panjang, tempat untuk memfasilitasi pembiayaan haji yg pastinya terpercaya, tempat untuk kirim dan ambil uang dari berbagai belahan dunia, tempat untuk bayar listrik, telepon, air, dsb. Semua permasalahan keuangan, keinginan sobat untuk berinvestasi/menabung emas secara pasti, menunaikan ibadah haji, cicilan kredit motor/mobil, dsb bisa teratasi disini, di PT Pegadaian (Persero) Cabang berikut : Kantor Cabang Kebon Nanas Jl. D I Panjaitan Kav 31 RT 10 RW 1, Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, DKI Jakarta (Seberang Samsat Jakarta Timur). Tunggu apalagi yuk sobat segera kesini. Kedatangan kalian kami tunggu. Terimakasih. #kementrianbumn #bumn #pegadaian #thegade #gadai #gadaiemas #gadaimobil #gadaimotor #gadaielektronik #butuhuang #investasi #logammulia #emas #emas24karat #tabungan #tabunganemas #pembiayaanhaji #haji #gadaibpkb #kreditmotor #kreditmobil #karyawanbumn #karyawan #karyawantetap #pengusaha #pedagang #millenial #jakarta #jakartatimur
Happy Monday Sobat Pegadaian Semoga kita awali minggu ini dengan penuh semangat ya sobat... Mungkin banyak yg sobat belum tau, kita mau kenalin nih tentang tempat gadai emas/mobil/motor/elektronik, tempat kalo kita lagi butuh uang, tempat pembiayaan untuk pengembangan usaha, tempat pembiayaan untuk karyawan tetap, tempat untuk cicilan motor/mobil dengan sewa modal relatif terjangkau, tempat untuk berinvestasi untuk anak, keluarga yg aman dan jangka panjang, tempat untuk memfasilitasi pembiayaan haji yg pastinya terpercaya, tempat untuk kirim dan ambil uang dari berbagai belahan dunia, tempat untuk bayar listrik, telepon, air, dsb. Semua permasalahan keuangan, keinginan sobat untuk berinvestasi/menabung emas secara pasti, menunaikan ibadah haji, cicilan kredit motor/mobil, dsb bisa teratasi disini, di PT Pegadaian (Persero) Cabang berikut : Kantor Cabang Kebon Nanas Jl. D I Panjaitan Kav 31 RT 10 RW 1, Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, DKI Jakarta (Seberang Samsat Jakarta Timur). Tunggu apalagi yuk sobat segera kesini. Kedatangan kalian kami tunggu. Terimakasih. #kementrianbumn #bumn #pegadaian #thegade #gadai #gadaiemas #gadaimobil #gadaimotor #gadaielektronik #butuhuang #investasi #logammulia #emas #emas24karat #tabungan #tabunganemas #pembiayaanhaji #haji #gadaibpkb #kreditmotor #kreditmobil #karyawanbumn #karyawan #karyawantetap #pengusaha #pedagang #millenial #jakarta #jakartatimur
Happy Monday Sobat Pegadaian Semoga kita awali minggu ini dengan penuh semangat ya sobat... Mungkin banyak yg sobat belum tau, kita mau kenalin nih tentang tempat gadai emas/mobil/motor/elektronik, tempat kalo kita lagi butuh uang, tempat pembiayaan untuk pengembangan usaha, tempat pembiayaan untuk karyawan tetap, tempat untuk cicilan motor/mobil dengan sewa modal relatif terjangkau, tempat untuk berinvestasi untuk anak, keluarga yg aman dan jangka panjang, tempat untuk memfasilitasi pembiayaan haji yg pastinya terpercaya, tempat untuk kirim dan ambil uang dari berbagai belahan dunia, tempat untuk bayar listrik, telepon, air, dsb. Semua permasalahan keuangan, keinginan sobat untuk berinvestasi/menabung emas secara pasti, menunaikan ibadah haji, cicilan kredit motor/mobil, dsb bisa teratasi disini, di PT Pegadaian (Persero) Cabang berikut : Kantor Cabang Kebon Nanas Jl. D I Panjaitan Kav 31 RT 10 RW 1, Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, DKI Jakarta (Seberang Samsat Jakarta Timur). Tunggu apalagi yuk sobat segera kesini. Kedatangan kalian kami tunggu. Terimakasih. #kementrianbumn #bumn #pegadaian #thegade #gadai #gadaiemas #gadaimobil #gadaimotor #gadaielektronik #butuhuang #investasi #logammulia #emas #emas24karat #tabungan #tabunganemas #pembiayaanhaji #haji #gadaibpkb #kreditmotor #kreditmobil #karyawanbumn #karyawan #karyawantetap #pengusaha #pedagang #millenial #jakarta #jakartatimur
Happy Monday Sobat Pegadaian Semoga kita awali minggu ini dengan penuh semangat ya sobat... Mungkin banyak yg sobat belum tau, kita mau kenalin nih tentang tempat gadai emas/mobil/motor/elektronik, tempat kalo kita lagi butuh uang, tempat pembiayaan untuk pengembangan usaha, tempat pembiayaan untuk karyawan tetap, tempat untuk cicilan motor/mobil dengan sewa modal relatif terjangkau, tempat untuk berinvestasi untuk anak, keluarga yg aman dan jangka panjang, tempat untuk memfasilitasi pembiayaan haji yg pastinya terpercaya, tempat untuk kirim dan ambil uang dari berbagai belahan dunia, tempat untuk bayar listrik, telepon, air, dsb. Semua permasalahan keuangan, keinginan sobat untuk berinvestasi/menabung emas secara pasti, menunaikan ibadah haji, cicilan kredit motor/mobil, dsb bisa teratasi disini, di PT Pegadaian (Persero) Cabang berikut : Kantor Cabang Kebon Nanas Jl. D I Panjaitan Kav 31 RT 10 RW 1, Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, DKI Jakarta (Seberang Samsat Jakarta Timur). Tunggu apalagi yuk sobat segera kesini. Kedatangan kalian kami tunggu. Terimakasih. #kementrianbumn #bumn #pegadaian #thegade #gadai #gadaiemas #gadaimobil #gadaimotor #gadaielektronik #butuhuang #investasi #logammulia #emas #emas24karat #tabungan #tabunganemas #pembiayaanhaji #haji #gadaibpkb #kreditmotor #kreditmobil #karyawanbumn #karyawan #karyawantetap #pengusaha #pedagang #millenial #jakarta #jakartatimur
Happy Monday Sobat Pegadaian Semoga kita awali minggu ini dengan penuh semangat ya sobat... Mungkin banyak yg sobat belum tau, kita mau kenalin nih tentang tempat gadai emas/mobil/motor/elektronik, tempat kalo kita lagi butuh uang, tempat pembiayaan untuk pengembangan usaha, tempat pembiayaan untuk karyawan tetap, tempat untuk cicilan motor/mobil dengan sewa modal relatif terjangkau, tempat untuk berinvestasi untuk anak, keluarga yg aman dan jangka panjang, tempat untuk memfasilitasi pembiayaan haji yg pastinya terpercaya, tempat untuk kirim dan ambil uang dari berbagai belahan dunia, tempat untuk bayar listrik, telepon, air, dsb. Semua permasalahan keuangan, keinginan sobat untuk berinvestasi/menabung emas secara pasti, menunaikan ibadah haji, cicilan kredit motor/mobil, dsb bisa teratasi disini, di PT Pegadaian (Persero) Cabang berikut : Kantor Cabang Kebon Nanas Jl. D I Panjaitan Kav 31 RT 10 RW 1, Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, DKI Jakarta (Seberang Samsat Jakarta Timur). Tunggu apalagi yuk sobat segera kesini. Kedatangan kalian kami tunggu. Terimakasih. #kementrianbumn #bumn #pegadaian #thegade #gadai #gadaiemas #gadaimobil #gadaimotor #gadaielektronik #butuhuang #investasi #logammulia #emas #emas24karat #tabungan #tabunganemas #pembiayaanhaji #haji #gadaibpkb #kreditmotor #kreditmobil #karyawanbumn #karyawan #karyawantetap #pengusaha #pedagang #millenial #jakarta #jakartatimur
"Investasi Hari ini buat Hari Nanti" Alhamdulillah satu lagi resolusi di Tahun 2018 sudah terealisasi dan tinggal 1 lagi dan mudah-mudahan sebelum Akhir Tahun terealisasi. Aamiin . . #bsm #mandirisyariah #tabungan #tabunganinvestacendekia
Ayo menabung emas πŸ’›πŸ’› . . . . . #emas #tabungan #tabunganemas #tabunganemaspegadaian #pegadaian #pegadaiansamarinda
Percayakan save financial anda d Jiwasraya .. #tabungan pendidikan #dana pensiun #Investasi Yg minat bs konsultasi k sy
Selamat Siang.... Ada yang belum bergabung dan mendaftar TABRIS SIMASTAR (Simpanan Masyarakat Pintar) ?? TABUNGAN ARISAN SIMASTAR akan mulai diundi pada Bulan Oktober 2018. Bonusnya berlipat, hadiah grandprizenya juga semakin istimewa. Gak usah pake mikir, Gak usah pake lama-lama, Gak usah cari yang repot. TABRIS SIMASTAR PASTI UNTUNG !! #bprshintadaya #bankshintadaya #tabris #tabrissimastar #simastar #tabrisbpr #tabunganarisan #tabungan #nabungyuk
Tips baru memaksimalkan bonus tahunan agar bonus anda tidak hanya utang saja yang menikmati. Semoga bermamfaat dan untungnya jangan lupa beli asuransi ya, untuk proteksi jiwa anda. Info wa 0821-6412-5801. #asuransiterbaik #asuransijiwamedan #asuransi #asuransipendidikan #asuransisunlife #asuransisunlife #asuransijiwa #asuransikesehatan #manajemenkeuangan #ManajemenAsset #mariberasuransi #tabungan #tabunganpensiun #asset #PerencanaanKeuangan #pasifincome #lowongan #sadarasuransi #sadarasuransisejakdini
Bismillah β€’ πŸ•‹ AFITOUR πŸ‘ŒHARGA TERJANGKAU ( WAJAR , TERUKUR ). πŸ“… SUDAH ADA JADWAL KEBERANGKATANNYA TANPA MENUNGGU TAHUN DEPAN.. . MENGUTAMAKAN KEAMANAN DAN KENYAMANAN. πŸ€— Tinggal dipilih paketnya dan Tanggal Keberangkatannya: . πŸ•‹ JADWAL UMROH BULAN NOVEMBER 2018 . βœ” Dp Umroh Rp. 2,5 Juta βœ” Booking Seat Rp. 10 Juta βœ” Pelunasan dan dokumen 40 hari sebelum keberangkatan SEGERA SEAT TERBATAS !!! β€’ πŸ–5 PASTI UMROH : πŸ”΅ PASTI IZIN TRAVELNYA. πŸ”΅ PASTI JADWALNYA. πŸ”΅ PASTI TERBANGNYA. πŸ”΅ PASTI HOTELNYA. πŸ”΅ PASTI VISA NYA . INFO LEBIH LANJUT : Hub :Hanny Afitour wa : 082299878866 β€’ #afitour #travelterpecaya #afitourpusat #travelberizin #travelresmi #umrah #umroh2017 #hajiplus #jadwalumroh #hargaumroh #Dpumroh #booking #seat #saudiairlines #tabungan #mekkah #madinnah #baitullah #umrohmudah #umrohpromo #sahrulgunawan #like4like #likeforfollow #instagram #instagood #umrohreguler #brosur #hargaumroh #bookingseat
Bismillah β€’ πŸ•‹ AFITOUR πŸ‘ŒHARGA TERJANGKAU ( WAJAR , TERUKUR ). πŸ“… SUDAH ADA JADWAL KEBERANGKATANNYA TANPA MENUNGGU TAHUN DEPAN.. . MENGUTAMAKAN KEAMANAN DAN KENYAMANAN. πŸ€— Tinggal dipilih paketnya dan Tanggal Keberangkatannya: . πŸ•‹ UMROH KEBERANGKATAN 27 OKTOBER 2018 . βœ” Dp Umroh Rp. 2,5 Juta βœ” Booking Seat Rp. 10 Juta βœ” Pelunasan dan dokumen 40 hari sebelum keberangkatan SEGERA SEAT TERBATAS !!! β€’ πŸ–5 PASTI UMROH : πŸ”΅ PASTI IZIN TRAVELNYA. πŸ”΅ PASTI JADWALNYA. πŸ”΅ PASTI TERBANGNYA. πŸ”΅ PASTI HOTELNYA. πŸ”΅ PASTI VISA NYA . INFO LEBIH LANJUT : Hub :Hanny Afitour wa : 082299878866 β€’ #afitour #travelterpecaya #afitourpusat #travelberizin #travelresmi #umrah #umroh2017 #hajiplus #jadwalumroh #hargaumroh #Dpumroh #booking #seat #saudiairlines #tabungan #mekkah #madinnah #baitullah #umrohmudah #umrohpromo #sahrulgunawan #like4like #likeforfollow #instagram #instagood #umrohreguler #brosur #hargaumroh #bookingseat
Prof. Sutan Muhammad Zain adalah seorang pakar bahasa terkemuka di Indonesia. Dia menyusun gramatika Bahasa Melayu, yang menjadi pendahulu dan dasar-dasar gramatika Bahasa Indonesia. . . . #bprwm #bpr #perbankan #finance #kredit #kreditmudah #kreditcepat #kreditberkualitas #pinjaman #pinjamancepat #tabungan #deposito #depositomakmur #untungusaha #lancarusaha #umkm #pengusaha #bisnis #solusibisnis #bank #bankindonesia #indonesia
Kebanyakan orang kalau ditawarin program 3i network...... πŸ‘§ : Nabung yuk Mass..mba.... ! πŸ‘« : Sudah di Bank kok.. πŸ‘§ : Punya asuransi mas... mba... ? πŸ‘« : Sudah juga... saya tiap bulan bayar 500rb/bln.. πŸ‘§ : Yang untuk nabung sama bayar asuransinya darimana ya mas..? πŸ‘« : Ya dari gaji saya sebagai karyawan swasta.. πŸ‘§ : Ooghh berangkat pagi pulang petang ya..? πŸ‘« : Iya... namanya juga karyawan.. πŸ‘§ : Kalau sudah gak kerja lgi apa punya pensiunan mas..? πŸ‘« : Ya gak,.. kan saya karyawan swasta.. πŸ‘§ : Gimana kalau saya ajak nabung dulu cuma 350rb /bln aja, setelahnya dana di kelola di RRKSADANA, Jd uang kita berkembang terus smp usia kita 74 thn... Terus dpt asuransi jiwa, santunan utk ahli waris smpe usia 74 tahun jg. Dan meskipun bukan PNS tapi punya dana pensiunan. Dapat gaji juga.. Dan nabungnya pun bisa gratis. MAU...? πŸ‘« : Emang ada...? πŸ‘§ : Ya ADA lah...!! πŸ˜‰πŸ˜„ 3i Network CAR Pasti nya ...mas/mb yuk nabung cerdas sy siap bantu...!! #Car3inetwork #Tabungan #multiguna
Statement bonus sudah merapat... Jangan Lupa syukuri, Zakati, sedekahi, bayar premi dan Habisi Insyaa Allah bulan depan cair lebih banyak lagi. #aamiin Info Bisnis Klik Link wa.me/62895373122199 . . #bonus #gajianbulanan #bisnissimple #bisnisonlinemurah #peluang #peluangbisnis #bisniskeren #bisnissuper #denpasarbali #jakarta #tabungan #onlineshopping #onlineshopbandung #motivasiku #suksesbersama #bisnisonlinemilyaran #car #kupang #ntb #bali #cirebon #indramayu #subhanallah #papua #pontianak #kuninganhits #bisnisasuransiterbaik
"Dan diletakkan kitab (catatan amal), lalu engkau akan melihat orang yang berdosa merasa ketakutan terhadap apa yang (tertulis) di dalamnya, dan mereka berkata, "Betapa celaka kami, Kitab apakah ini, tidak ada yang tertinggal,yang kecil dan yang besar melainkan tercatat semuanya" QS. Al Kahfi : 49 Mari persiapkan buku tabungan akhirat yang menyenangkan saat dilihat .......πŸ˜ŠπŸ•‹ #jalanhijrah1439 #jalanhijrah #dakwah #tauhid #sunnah #dakwahtauhid #dakwahsunnah #dakwahremaja #dakwahsalaf #cintasunnah #cinta #celengan #tabungan #katakatamotivasi #katakatabijak
Halo Goldrayz lovers!!! . *Yuk invest gadget mu di Goldrayz!* 😍 .. .. *Invest 30jt selama 8bulan* Langsung dapat : Samsung S9+(256Gb) atau Note9(128Gb) seharga 13,5jt. Setelah 8bulan invest kembali 28,5jt. .. .. *Invest 35jt selama 9bulan* Langsung dapat: iphoneX 64Gb Seharga 18,2jt Setelah 9bulan invest kembali 33,5jt. .. .. *Invest 40jt selama 9bulan* Langsung dapat: IphoneX 256Gb Seharga 21jt Setelah 9bulan invest kembali 38,5jt. .. Ayo jadi investor muda keren!😎😍 . Promo terbatas πŸ“±20 unit saja!!! . Promo hanya berlaku ⏱ *19-26 Sept 2018 saja!!!* . Penerimaan unit langsung dari istore dn samsung store Paragonmall solo guysπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ» . GOLDRAYZ INVESTMENT Powered by INTEMAπŸ™πŸ» . Call us all time⏰ πŸ“² 085 625 922 45 Yunita πŸ“² 0823 2830 9991 Admin Goldrayz . . #investasi101 #tipsinvestasi #investasi #goldrayzinvestment #investasigoldrayz #investasiemas #investasi #tabungan #passiveincome #pasifincome #infosurakarta #infosolo #kotasolo #jogjainfo #infojogja #kotajogja #semarang #jawatengah #yogyakarta
Informasi untuk Anda mengenai wewenang Pialang Asuransi. . 1. Broker Asuransi berhak untuk menagih premi mewakili kepentingan pihak penanggung. 2. Saran yang diberikan broker asuransi bersifat mutlak, artinya baik diminta maupun tidak sebuah broker asuransi bertanggung jawab untuk memberikan saran baik pada pihak tertanggung maupun penanggung. 3. Mendampingi pengacara tertanggung, bila seandainya ada masalah yang harus diselesaikan melalui jalur hukum. 4. Melakukan tuntutan pada pihak ketiga, berdasar surat penunjukan atau kuasa dengan dan atau atas nama pihak tertanggung. 5. Bila terjadi klaim besar atau General Average, broker asuransi berwenang untuk menyarankan penggunaan Loss atau Average Adjuster. 6. Bila pihak penanggung menyetujui broker asuransi dapat terlebih dahulu membayarkan klaim terhadap pihak tertanggung. Tentu saja untuk proses harus terlebih dahulu terdapat kesepakatan diantara pihak-pihak yang terlibat di dalam sebuah mata rantai asuransi tersebut. . Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi no Telp. +6221 3983 0800 atau Email info@adiantaraasia.co.id β€’ β€’ #tabungan #insurance #investment #bisnis #asuransikesehatan #sukses #asuransijiwa #deposito #reksadana #kaya #uang #kesehatan #danapensiun #asuransiterbaik #tipsfinansial #money #financialfreedom #asuransiindonesia #indonesia #asuransi #asuransijiwa #investasi
Pilih mana? *Jika hal ini yang anda alami:* βœ”Kerja bertahun-tahun penghasilan tak kunjung meningkat, sementara biaya hidup terus meningkat? βœ”Hutang terus menumpuk dan berkepanjangan tak ada habisnya? βœ”Setiap akhir bulan selalu merasa kehabisan uang? βœ”Sudah bekerja bertahun-tahun, jangankan membeli rumah, beli motor saja susah? βœ”Keuangan Anda hanya cukup membiayai kehidupan keluarga saat ini saja? βœ”Selalu Khawatir akan masa depan keluarga, biaya pendidikan anak dan persiapan di hari tua? βœ”Anda lelah dengan rutinitas saat ini dan butuh kebebasan waktu dan financial? βœ”Mau berbisnis tapi tidak punya modal? Mari Berproses Sukses bersama kami dlm peluang bisnis terbesar dengan peluang income tanpa batas, modalpun *anda tabung, masuk ke kantong investasi milik sendiri* πŸ’―% *ANTI GAGAL* Satu2nya bisnis aman, legal, simpel persembahan 3i networks CAR - member of SALIM GROUP. Ingat! waktu terus berjalan, waktu tidak akan pernah menunggu anda⏳ teknology telah mampu mengambil alih sebagian besar tenaga manusia, krn saat ini *JAMAN BRAIN/OTAK* pergunakan kecerdasanmu utk meraih financial dan time freedom yang sesungguhnya. ACTION SEKARANG! karena... _βœ…Suksesmu adalah tanggungjawabmu!_ *butuh uang dan sikapmu* _βœ…Pendidikan anakmu adalah tanggungjawabmu!_ *butuh uang dan waktumu* _βœ…Kesejahteraan keluargamu adalah tanggungjawabmu_ *butuh uang dan waktumu* _βœ…Kebahagiaan keluargamu adalah tanggungjawabmu_ *butuh uang dan waktumu* *Raih Financial dan Time freedommu sendiri!* Go Crown πŸ‘ΈπŸ€΄πŸ»* #investasi #uang #explore #3inetworks #centralasiaraya #exploreindonesia #lowker #menabung #piknik #salimgroup #tabungan #bisnis #impian #reksadana #kayaraya #wisata #jutawan #freetrip #sukses #jobsdb #indotravellers #freelance #traveller #backpacker #freetrip #bisnisonline #income #networking #lowongankerja #tabungancerdas #3inetwork
Acara seremonial Ulang Tahun BPR Chandra Muktiartha ke 21 dengan potong tumpeng di 3 kantor, @cmacokro @bpr_chandramuktiartha dan @cmawonosari secara serentak dengan telekonferensi via Skype. #tekhnologi #tekhnikinformatika #cmawon #chandramuktiartha #bprchandramuktiartha #bprchandra #bprcma #kredit #kreditjogja #kreditmurahjogja #tabungan #deposito #gunungkidul #bankjamannow
Bismillah, Telah hadir Cluster Exlusive di Pamulang. Untuk memenuhi kebutuhan para pekerja dan wiraswasta di sekitaran Selatan Tangerang dengan skema pembiayaan KPR Syariah: #Tanpa Riba #Tanpa Bunga #Tanpa Denda #Tanpa Sita #Tanpa Akad Bathil . . Ini beberapa alasan mengapa Anda harus memiliki rumah di Cluster Exlusive: . ⭐ PAKIS HILL RESIDENCE ⭐ @Pamulang , Tangerang Selatan . Dengan harga perdana cash 300 jutaan Type 36/72 . Serta nikmati juga kemudahan cicilan flat hingga 5 tahun *TANPA RIBET* . . *Dengan Fasilitas :* β€’ One Gate System . . *Spesifikasi Bangunan terbaik di kelasnya :* β€’ Pondasi Batu Kali β€’ Double Dinding β€’ Dinding Bata Merah β€’ Lantai Homogenous Tile (40x40) β€’ Kusen Alumunium β€’ Rangka Atap Baja Ringan β€’ Genteng Beton Flat β€’ Plafond Gypsum rangka Hollo Galvalum β€’ Closet Duduk ( optional ) β€’ Listrik 1300 Watt β€’ Sumur Β±20m + Mesin Semi Jetpump β€’ Dak Beton Untuk Torn Air β€’ Tinggi Langit2 Ruang Tamu 4 meter β€’ Tinggi Langit2 Kamar Tidur 3 meter . . *Dengan Keunggulan Lokasi:* . β€’ Berada di tengah masyarakat dengan lingkungan yang masih asri dan bebas polusi β€’Β± 3.6km ke Pamulang square β€’Β± 3.7km ke RS permata Pamulang β€’Β± 4.8km ke Polsek pamulang β€’Β± 4.9km ke UNPAM β€’Β± 8.5km ke stasiun rawa buntu serpong β€’Β± 9.4km ke stasiun sudimara . . Info&Survey, hubungi Mas Sodik: πŸ‘‰πŸ» WA 0852-9065-2143 . Atau langsung klik: πŸ‘‰πŸ» http://bit.ly/ChatWA-MasSodik . @kprsyariah_jabodetabeka @kprsyariah.jabodetabeka @rumah_siaphuni @siaphuni_syariah @sharia.townhouse @islamic.townhouse #investasirumah #investasiproperty #tabungan #townhousejakarta #islamictownhouse #rumahsyariahmurah #rumahmurahjakarta #rumahjakarta #rumahbsd #rumahtangerangselatan #rumahpondokaren #rumahpamulang #rumahbintaro #rumahsyariahtangsel #rumahsyariahpondokaren #rumahsyariahpamulang #rumahsyariahbintaro #kajianjakarta #antiribaclub #antiriba #taubatdaririba #korbanriba #antihutangriba #antihutang #universitasbudilihur #kajianjakartaselatan #kajiantangerangselatan
Bismillah, Telah hadir Cluster Exlusive di Pamulang. Untuk memenuhi kebutuhan para pekerja dan wiraswasta di sekitaran Selatan Tangerang dengan skema pembiayaan KPR Syariah: #Tanpa Riba #Tanpa Bunga #Tanpa Denda #Tanpa Sita #Tanpa Akad Bathil . . Ini beberapa alasan mengapa Anda harus memiliki rumah di Cluster Exlusive: . ⭐ PAKIS HILL RESIDENCE ⭐ @Pamulang , Tangerang Selatan . Dengan harga perdana cash 300 jutaan Type 36/72 . Serta nikmati juga kemudahan cicilan flat hingga 5 tahun *TANPA RIBET* . . *Dengan Fasilitas :* β€’ One Gate System . . *Spesifikasi Bangunan terbaik di kelasnya :* β€’ Pondasi Batu Kali β€’ Double Dinding β€’ Dinding Bata Merah β€’ Lantai Homogenous Tile (40x40) β€’ Kusen Alumunium β€’ Rangka Atap Baja Ringan β€’ Genteng Beton Flat β€’ Plafond Gypsum rangka Hollo Galvalum β€’ Closet Duduk ( optional ) β€’ Listrik 1300 Watt β€’ Sumur Β±20m + Mesin Semi Jetpump β€’ Dak Beton Untuk Torn Air β€’ Tinggi Langit2 Ruang Tamu 4 meter β€’ Tinggi Langit2 Kamar Tidur 3 meter . . *Dengan Keunggulan Lokasi:* . β€’ Berada di tengah masyarakat dengan lingkungan yang masih asri dan bebas polusi β€’Β± 3.6km ke Pamulang square β€’Β± 3.7km ke RS permata Pamulang β€’Β± 4.8km ke Polsek pamulang β€’Β± 4.9km ke UNPAM β€’Β± 8.5km ke stasiun rawa buntu serpong β€’Β± 9.4km ke stasiun sudimara . . Info&Survey, hubungi Mas Sodik: πŸ‘‰πŸ» WA 0852-9065-2143 . Atau langsung klik: πŸ‘‰πŸ» http://bit.ly/ChatWA-MasSodik . @kprsyariah_jabodetabeka @kprsyariah.jabodetabeka @rumah_siaphuni @siaphuni_syariah @sharia.townhouse @islamic.townhouse #investasirumah #investasiproperty #tabungan #townhouse_jakarta #islamictownhouse #rumahsyariahmurah #rumahmurahjakarta #rumah_jakarta #rumah_bsd #rumah_tangerang_selatan #rumah_pondokaren #rumah_pamulang #rumah_bintaro #rumahsyariah_tangsel #rumahsyariah_pondokaren #rumahsyariah_pamulang #rumahsyariah_bintaro #kajianjakarta #kajiannuruliman #kajianciledug #kajianbintaro #kajianjakarta #kajiandepok #alumniubl #universitasbudilihur #kajianjakartaselatan #kajiantangerangselatan
next page →