#sweetcatonline

9,770 posts

Loading...
Loading...
お母しゃんがお家作ってくれてる! 邪魔したから未完成のまま引き渡し。。だって。 #クロネコヤマト #宅急便 #新築 #未完成
Hi sweeties ! 💛 Go say meaw to my adorable furriend @madamchloebelle 😻 Show her some love💛 She's just new here 💛 and we love her allready !🙀😻 _______________ ➡️Follow my pawtner @dog.meets.rat _______________ ➡️Follow #lifeofmilastar to keep up with the fluff _______________ #persiancats #persiancorner #sweetcatonline #catsofinstagram #kedisever #kedis #kedi #kat #katze #kato #cat #persians_daily #persianlonghair #catsinglepawty #likeforlike #followforfollow #gaintrick #lifeofmilastar #perzischekat #perzischelanghaar #fluffy #flatface #animalsco #persiancats_of_ig
اولین تجربه توپ بازی #cats #sweetcatonline #sweetcat
Senin 14 Januari 2019 #Hooman nimbang bodi kucing supaya bisa ngasi #ObatKutu #ObatCacing #AntiParasit nya efektif dan pas sesuai dosis Member Tegangers : #DenMasToyib ±5kg = 0.5ml #NenekOddy 2.656gr = 0.27ml #MollenDremullen 3.269gr = 0.33ml #Pampam ±3.8kg = 0.4ml #AngelinaJollie 3.232gr = 0.33ml #Dali 4.326gr = 0.44ml #KokomMejigkom CUMA 4.142gr = 0.42ml SunBear #Kecambel 3.378gr = 0.4ml , dia lagi jamuran parah , habis dimandikan hari Minggu Uri magnae #KucingRescue #GandalfTheCat 1.713gr = 0.17ml PERHATIKAN : ⏺️Timbang pake timbangan digital n kerdus , sesuaikan aja sama yg kelen punya , yg gw pake timbangan kremes n kerdus bekas hadiah sayembara tuh . ⏺️Teteskan #ParamectinRV pada KULIT(bukan bulu) di tengkuk/githok/jithok/unyeng2 kucing supaya tidak terjilat . ❌Iya GABOLEH KEJILAT !! BAHAYA !! Awasi jangan sampai mrk saling grooming , klu masih ragu kasih aja Elizabeth Collar(bukan KORAL ya🤦ini mau ngasi obat tetes kutu bukan mau plesir ke dasar laot dangkal) , klu gapunya ya kasih aja kerdus muterin leher lalu di lakban😏angeurae . ⏺️Dosis cuma 0.1ml/kg bb kucing , jadi IRIT ya , tim #EmakEmakIrit 😎 Pake suntikan insulin(paling kecil 1ml) supaya lebih akurat Gw pasang jarum suntiknya untuk ambil cairan dalam botol , lalu jarum gw lepas . ⏺️Gausah buru2 ngasih obat tetes ini karna obatnya gak menguap jadi #Pawrents bisa santay nyariin unyeng2 kucing . 🔅Walaw ga buru2 n gw dibantu kk+ponakan , tetep aja ada DRAMA , Toyib n Pampam gabisa ditangkep untuk ditimbang , ngasih obatnya juga harus pake tipu2 n nunggu lengah😅Pampam tuh setelah dikasih obat eh geleng2 sampai kaos n bibir si kk kecipratan harus ganti baju , lalu dia panik karna pait😒pdhl tinggal sabunan doang . ✴️️Obat tetes ini harus rutin digunakan agar parasit pada kucing hilang , siklus hidup kutu 2mingguan , jadi ntar tgl 28 Jan hari Senin gw kasih lagi , lalu ulang 4bulan kemudian . ✔️Parasit yg bisa dibasmi : caplak , kutu , tungau , cacing(kecuali cacing pita) . ✳️Utk info harga n keterangan penggunaan lebih jelas silahkan tanya bakulnya : eowmmy @uif_ayank_gia #CatOfTheDay #Viral #SpayedCat #MeowBox #CatLadyProblems #IgCat #CatGram #Purr #DailyCat #CatLife #Kitty #Meow #SweetCatOnline
My two boys...awww ❤🤗🧡 And he's the bloke who for three whole years said "I dont want another cat!" Yeah right 😉. .. Happy #totallyadorable Twosday! And a wonderful #whiskerswednesday , human and feline! 😹. Loves from the two Mister's in the house, the boss Sir Henry, and his adoring servant Catdad 💝 . .. We want to send all our love and healing purrs to Thomas @3gingerfurbabies ❤❤🙏🙏 He's really unwell and is in hospital with a nasty gall bladder problem right now. Hoping you get well real soon sweetheart. We miss yur gingerlicious gorgeousness already 💙🌸💙💛💚🧡💕💖 .. #letscelebrate 🎁🎂🎉🎊. .. Huge congratulations to our girlie pal the beautiful Beryl 💖 for getting herself into @yourcatmagazine. So proud of you Princess 🤗😽💞 .. Happy 4th #Birthday to Franklin @fredlillyfranky 🎈🎁🎂 #frankysbdaycrunchtime . .. Happy 1st #adoptaversary to Monty @montytherescue ❤💋💞. . Wishing you all the bestest time on your special days my lovelies. Have fun 🎉🎉💋💋. .. .. .. #catdadsworldwide #cutecatskittens #gingercatsofinstagram #ginger #cutest_insta_meows #gingerfurbabybuddies #sweet_catt4 #gingerkitten #kittenstagram #cutecatvideo #sweetcatclub #sweetfurryfriends #sweet_cats_kittens #sweetcatshow #sweetcatonline #sweetcatstime #catsmyhappy #catdaddy #happycatclub @sweetcats.ig #sweetfurryfriends
Happy T👅T furriends ! 🤪 Meowmie took a little close up of my tounge whe i was trieng to tell her something. Verry rude ! 🙀 _______________ ➡️Follow my pawtner @dog.meets.rat _______________ ➡️Follow #lifeofmilastar to follow my posts _______________ #persiancats #persiancorner #sweetcatonline #catsofinstagram #kedisever #kedis #kedi #kat #katze #kato #cat #persians_daily #persianlonghair #catsinglepawty #likeforlike #followforfollow #gaintrick #lifeofmilastar
Why is it only hump day tomorrow!! 😱😱😱 #shocked
Kucing anda tidur lama ? Gamama sih asal ga tidur di tempat bahaya , dirumah tetangga apalagi klu kucingmu blom steril n tetangganya brider abal2😏HOROR ITUU👻 Ini hal2 yg perlu #Hooman tahu about #Kucing tidur n tidurnya kucing : ▶️How long kucing tidur dalam sehari ? Bisa 16-20 jam gaes ▶️Kucing perlu tidur ditempat yg menurut dia aman , tanda merasa aman dirumah kita klu dia dah bobo telentang pamer perut , #KucingLiar jarang mau bobo telentang karna merasa terancam bahaya selalu . . ▶️Kucing mahluk #crepuscular , which is hewan yg aktip di senja n subuh . Anda bisa kok membiasakan pola dan tempat tidur sesuai dengan kita , how ? ✓tetapkan jadwal tidur . misal klu kita bobo lampu mati , tv nyala , ya teruslah begitu ✓tetapkan juga tempatnya , misal #CatOwner bobo di lantay kucing dikasur .. eh🤔sediakan tempat2 nyaman utk kucing istirahat contoh #CatCorner , #RumahKardusMeong , #PetBed @emakkucing , dll ya ✓tetapkan rutinitas , misal #Pawrents raup2 n sikat gigi , kucing makan dulu biar tenang pas bobo lalu ajak main kucing selayaknya #CatMates yg baik 🔅benar2 pentil kasih makan sebelum kucing bobo ya , hooman emang gaboleh habis makan trus tidur , kudu kasih waktu 3 jam sebelum tidur tapi klu kucing boleh ✓sediakan litbox n minuman in the room where kucing istirohat biar dia gak keluar2 klu haus n pup/pip ✓dia masih suka keluar ruangan saat kita tidur n acak2 ruangan lain ? try to close the door😅 ✓gapunya pintu ? cobalah balik keset vinyl , kasih lembaran alumunium , double tape didepan pintu ✓dia gak capek2 n ngajak kita maen terus ? besok kasih dia kegiatan berfaedah , misal kasih mainan tikus2an yg bisa jalan atau yg ada pegasnya mentiung2 gitu , ataw ajak halan2 sambil anda mejenk carjod ✓jangan berikan SUSU sebelum tidur atau kapan pun , bisa bikin atit peyut karna LAKTOSA tidak baik utk kucing . Selamat mencoba😊 . #Dali #KucingBuntung #KokomMejigkom #BrownTabby #CatLoaf #Educat #SpayedCat #InstaCat #KucingInsta #Cats #InstagramCat #Viral #LikeForLike #Like4Follow #IgCat #MeowBox #Miau #CuteCatOnline #SweetCatOnline #MantanKucingLiar
#TIPSMemotretKucing 📸kasih aja barang yg dia suka kekepin😏beres dah Nah karna #NenekOddy n #Kecambel baru mandi , pingin dong mejenk pas syantique n gantenk(dalam kasus Mbel dia GGP : Ganteng Ganteng Pitak😅) etapi dia kabur gaes Ini video vacuum cleaner reverse function yg gw janjiin cuman lupa janji ama siapa🙄pokoke udah Soal mandi-nya klik aja #TolongKucingMandi Soal Mbel kenapa silahkan lihat post bbrp waktu lalu "Mbel Jamuran PART 1&2" Yg blom taw si nenek kenapa mukanya aneh mata sebijik n kuping turun👉🏻 kecelakaan ! Dah sembuh dari rahang patah , lidah sobek , 1 mata cumplung .. dah pulih tapi lama2 kuping kirinya makin turun trus kawat terpaksa gw lepas , kejadiannya pas nenek mandi juga eh kawatnya itu lepas mencuat .. dia jadi gabisa makan df , alhasil gw harus QerjaQerasBaghayQudha membanting perut , wajan n sutil mbakul kremes demi beliin wf kesukaannya😁 Alhamdulillah ada aja pelanggan yg melebihkan transferan utk beli wf , #Donasi uang jajan n petbed , terimakasih semoga Allah membalas dg setimpal , Aamiin Sebenarnya dia tetap suka df , sering liat nenek maksa makan df tapi apadaya berjatuhan ke mangkok n lantay Akhirnya df nya gw rendem pake aer panas jadi bubur df deh Lucunya setelah kecelakaan justru miauw makan macam2 pdhl dulu picky😒sekarang apa aja diembat Walaw nenek sekarang #KucingCacat bagi gw dia tetap secantik dulu😘 Yg tertarik beli PetBed-nya silahkan langsong tanya @purrincess_april ya , gw ga jual #PetBed , punya 2 dapet dikasih semua sama manteman yg baik hati , gw cuman jualan KremesTegang 😎wkkwwkkwk #PenjagaWarungTegang #Viral #KucingInstagram #CatLoaf #LikeForFollow #CatLife #LikeForLike #MeowMeow #InstaCat #SpayedCat #ProSteril #Meowed #KucingSteril #KucingLucu #KomikKucing #MeowBox #Purr #CuteCat #BestMeow #SweetCatOnline #Paws #SweetCatOfMine #CatsOfInstagram
Hey guys, meet my new sister Luna. She is a Turkish Angora and Persian mix who (according to the humans) is the sweetest girl. I was hissing at her for the first week and even bit her butt LOL but now I guess we’re chill? No I will not be sharing me page with her 🤪
Sometimes you need to look at life from a different perspective 🙃
Can we skip Monday? And the next four days? 😿 _______________ ➡️Follow my furriend @dog.meets.rat _______________ ➡️Follow #lifeofmilastar to follow my posts _______________ #persiancats #persiancorner #sweetcatonline #catsofinstagram #kedisever #kedis #kedi #kat #katze #kato #cat #persians_daily #persianlonghair #catsinglepawty #likeforlike #followforfollow #gaintrick #lifeofmilastar
next page →