#singlelillah

84,287 posts

Loading...
. Jangan mengukur bajumu dengan mistar orang lain, karena akan mengaburkan langkahmu. Raihlah kebahagiaan maka kesuksesan akan mengikutimu. . . Keep inspired! . . . . Follow 👇👇👇 @mumtaz_photobook @mumtaz_photobook @mumtaz_life @_sahabat_taqwa #soalpalu #palubangkit #palukuat #sulteng #wedding #singlelillah #jomblohappy #photobook #weddingbook
Loading...
Gmn kamu pernah ngalamin? 😁 . Yang pergi tak diundang pulang tak diantar...eh itumah Jailangkung 😂 . Tag mention sahabatmu yang.. 😅 . #kangabay #tanyakangabay #singlelillah
. Banyak riwayat menyebutkan keutamaan Sholat di Masjid. Anehnya, keuntungan akhirat yg dijanjikan Allah selalu saja membuat banyak manusia tak tertarik. Semoga kita tidak termasuk manusia yang aneh itu . @pemudatahajud . Barokallohufiikum . . #allah #rasulullahﷺ #yukkemasjid #remajamasjid #tausyiahcinta #ustadihidayat #pemudatahajud #rumahallah #shalatberjamaah #kajianislami #rindu #sholawatan #baperfisabilillah #singlelillah #puisirindu #pemudaakhirzaman #literasi1menit #literasidakwah #literasicinta #literasirindu #literasisejenak #dakwahislam #infoislamiq #islaminfo #kajianislam #kajiansunnah #katabijakislami #nasehatdiri
Jomblo wajar kesepian. mana jomblo nih???? . . . . #jomblo #jomblohappy #jomblofisabilillah #galau #malam #singlelillah #lfl 💛 #like4follow #follow
Coret ? ®️ @alhabsyi_78 . Pertama tama saya ingin meminta maaf kepada Ustadz @oemar_mita karena telah membuat sampul yang buruk ,AKU MENCINTAIMU KARENA ALLAH USTADZ . Saya sangat Terenyuh & menangis yang mana ketika saya mengomentari Postingan Ustadz @oemar_mita tentang Main bareng bersama Ustadz @hanan_attaki & Ustadz @felixsiauw ... ketika itu suara dari video tersebut tidak ada ,karena pada video di akun Ustadz hanan ada suara gendang dalam video itu . karena gendang sedang di mainkan oleh Ustadz Hanan Attaki , Lalu saya bertanya di komentar , 'Kok Suara Videonya tidak ada Ustadz @oemar_mita ?' Saya berkomentar tanpa berpikir panjang ,bahwa saya pikir tidak sengaja mati suaranya . Kemudian Ustadz @oemar_mita menjawab kurang lebih begini "Sesungguhnya saya mencintai mereka karena Allah ,Sesungguhnya mereka (Ustadz hanan & Ustadz Felix ) adalah Ustadz-Ustadz yang luar biasa" . Jujur saya menangis yang mana saat itu Ustadz @oemar_mita mengajarkan saya toleransi yang begitu besar antara Saudara Seiman 😢 #lelahberpisah . Barakallahu Fiik Ustadz @oemar_mita ❤ . #ustadzoemarmita #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #ustadzkhalidbasalamah #ustadzhananattaki #ustadzfelixsiauw #ustadzhaikalhassan #akhwat #wanitaberhijab #berhijab #remajahijrah #tausiyah #tafaqquhvideo #ASWAJA #ULAMA #MOTIVASI #REMAJAMUSLIM #USTADZ #MUROTAL #ADAB #AKHLAK #AKHIRAT #SINGLELILLAH #alhabsyi_78 @alhabsyi_78
😢😢 penyakit orang berilmu itu sombong. Semoga Allah selalu menjaga ustadz oemar mita. Sedih rasanya ustadz yg ilmunya lebih tinggi dengan mudahnya di fitnah oleh orang yang baru belajar. Semoga Allah mengampuni dosanya, dan semoga Allah selalu memberikan kebaikan dan kesabaran yang luar biasa hebat dan kuatnya kepada ustadz oemar mita untuk mengahadapi fitnah fitnah akhir zaman ini. 😢😢 . . Reposted from @alhabsyi_78 - Coret ? ®️ @alhabsyi_78 . Pertama tama saya ingin meminta maaf kepada Ustadz @oemar_mita karena telah membuat sampul yang buruk ,AKU MENCINTAIMU KARENA ALLAH USTADZ . Saya sangat Terenyuh & menangis yang mana ketika saya mengomentari Postingan Ustadz @oemar_mita tentang Main bareng bersama Ustadz @hanan_attaki & Ustadz @felixsiauw ... ketika itu suara dari video tersebut tidak ada ,karena pada video di akun Ustadz hanan ada suara gendang dalam video itu . karena gendang sedang di mainkan oleh Ustadz Hanan Attaki , Lalu saya bertanya di komentar , 'Kok Suara Videonya tidak ada Ustadz @oemar_mita ?' Saya berkomentar tanpa berpikir panjang ,bahwa saya pikir tidak sengaja mati suaranya . Kemudian Ustadz @oemar_mita menjawab kurang lebih begini "Sesungguhnya saya mencintai mereka karena Allah ,Sesungguhnya mereka (Ustadz hanan & Ustadz Felix ) adalah Ustadz-Ustadz yang luar biasa" . Jujur saya menangis yang mana saat itu Ustadz @oemar_mita mengajarkan saya toleransi yang begitu besar antara Saudara Seiman 😢 #lelahberpisah . Barakallahu Fiik Ustadz @oemar_mita ❤ . #ustadzoemarmita #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #ustadzkhalidbasalamah #ustadzhananattaki #ustadzfelixsiauw #ustadzhaikalhassan #akhwat #wanitaberhijab #berhijab #remajahijrah #tausiyah #tafaqquhvideo #ASWAJA #ULAMA #MOTIVASI #REMAJAMUSLIM #USTADZ #MUROTAL #ADAB #AKHLAK #AKHIRAT #SINGLELILLAH #alhabsyi_78 @alhabsyi_78 - #regrann
Assalamu'alaikum sahabat Yassira. Biasanya nih salah satu hal yang sangat diperhatikan dalam pesta pernikahan itu "mood warna" iya ga sih? . . . Nah, kalo tren warna di tahun 2018 itu lilac, beda dengan tahun 2019 PANTONE merilis bahwa tren warna tahun 2019 ini akan lebih banyak ke tema "Living Coral" nih. Yang kaya gimana ya warnanya? Boleh dong di swipe >>>> . . . Suka warnanya?? Jangan lupa di like dong hehe. Eits tapi apapun warna rona di pernikahanmu, kembali lagi ya yang terpenting keberkahannya. Sip. . . Selamat merayakan cinta bagimu yang telah menggenapkan separuh diin. Semoga bermanfaat 😊😊😊 . . Pict from: Pinterest . . . #weddingorganizerbandung #weddingislami #nikahberkah #2019gantistatus #wobandung #woislami #muasyari #yassirawedding #beranihijrah #nikah #walimahan #jasaweddingorganizer #singlelillah #taaruf #nikahmudah #weddingorganizerislami #muabandung #nikahmudah #pemudahijrah #yassiraweddingbandung #nikahislami #pernikahanimpian #nikahmuda #jomblofisabilillah #beraniberhijrah #walimahsyari #temantapimenikah #insyaaallahhalal #10yearschallenge
Reposted from @alhabsyi_78 - Neraka ®️ @alhabsyi_78 . Semoga kita selamat dari api Neraka 😢 . Allah Subhanahu WataAla berfirman: فَاِنْ لَّمْ تَفْعَلُوْا وَلَنْ تَفْعَلُوْا فَاتَّقُوْا النَّارَ الَّتِيْ وَقُوْدُهَا النَّاسُ وَالْحِجَارَةُ ۖ اُعِدَّتْ لِلْكٰفِرِيْنَ . "Jika kamu tidak mampu membuatnya, dan (pasti) tidak akan mampu, maka takutlah kamu akan api neraka yang bahan bakarnya manusia dan batu yang disediakan bagi orang-orang kafir." (QS. Al-Baqarah 2: Ayat 24) . Tunggu Video selanjutnya Orang Kafir Auto Masuk Neraka ,tanpa cek Paspor & akta Kelahiran . . Barakallahu Fiik Ustadz KH @tengkuzulkarnain.id . #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #ustadzkhalidbasalamah #ustadzhananattaki #ustadzfelixsiauw #ustadzhaikalhassan #ustadzhandybonny #api #islamituindah #jamaah #autoneraka #tafaqquh #akhyartv #haji2018 #ngajakngaji #REMAJAMUSLIM #USTADZ #MUROTAL #ADAB #AKHLAK #AKHIRAT #SINGLELILLAH #alhabsyi_78 - #regrann
Bismillah . 🌹Lulu . Kashibo material mirip seperti wolfis namun lebih tebal dan jatuh 💮Resleting depan 💮busui friendly . . Rp 325.000 . Size Xs : LD 90 PB 135 S : LD 90 PB 140 M : LD 95 PB 140 L : LD 100 PB 140 XL : LD 105 PB 140 More info klik link di bio #ootdhijabers #muslimahsantun #negeriakhwat #abaya #abayaelegant #abayamurah #abayacantik #abayakece #abayakeren #abayaarab #abayamadinah #longcardy #longcardi #cardipanjang #kardiganpanjang #gamisabaya #abayasyari #gamiskekinian #gamiselegan #gamisakhwat #gamismurah #ukhty #singlelillah #singellillah #jodohku #muslimahfashion #muslimahkece #gamispalestin #abayapalestin
Bila kamu rindu dengan seseorang, curhatlah pada Allah. Bila kamu cinta pada seseorang, maka mintalah petunjuk sama Allah, karena dia milik Allah. #singlelillah #sunset
Reposted from @alhabsyi_78 - Riba ®️ @alhabsyi_78 . Sedihnya melihat di Negri ini Praktik Riba ada dimana mana ,mobil Riba, Rumah Riba ,Atm Kebanyakan Riba walaupun ada beberapa bank yang menuju Syari' . baca somad morocco blogspot . Semoga yang terjerat riba segera dipermudah untuk lepas dari jeratan riba . Barakallahu Fiik @ustadzabdulsomad . #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #ustadzkhalidbasalamah #ustadzhananattaki #ustadzfelixsiauw #ustadzhaikalhassan #akhwat #wanitaberhijab #berhijab #remajahijrah #tausiyah #tafaqquhvideo #ASWAJA #ULAMA #MOTIVASI #REMAJAMUSLIM #USTADZ #MUROTAL #ADAB #damaiindonesiaku #AKHLAK #AKHIRAT #SINGLELILLAH #alhabsyi_78 - #regrann
Sebab akar akan mengerti, Bahwa daun akan kembali jatuh ke tanah.. . #masasma #putihabuabu #sma #storysma #smakekinian #smakediri #singlelillah #anaksma #smahitz #anaksmaindo
Agar Bisa Istiqamah dalam Berhijrah? . Ingatlah kalau bisa istiqamah, itu benar-benar suatu karunia yang besar. Kata Syaikhul Islam Ibnu Taimiyah disampaikan oleh muridnya Ibnul Qayyim dalam Madarij As-Salikin, . أَعْظَمُ الكَرَامَةِ لُزُوْمُ الاِسْتِقَامَةِ “Karamah yang paling besar adalah bisa terus istiqamah.” . . Kiat agar bisa terus istiqamah adalah: . 1. Harus dimulai dengan niatan yang ikhlas. . 2. Meninggalkan maskiat dahulu yang dilakukan. . 3. Bertekad untuk jadi lebih baik. . 4. Mencari lingkungan bergaul yang baik. . 5. Berusaha terus menambah ilmu lewat majelis ilmu. . 6. Memperbanyak doa. . . Terutama masalah teman, ini teramat penting. Karena tanpa teman yang baik, kita sulit untuk berubah. . Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, . الْمَرْءُ عَلَى دِينِ خَلِيلِهِ فَلْيَنْظُرْ أَحَدُكُمْ مَنْ يُخَالِلُ “Seseorang akan mencocoki kebiasaan teman karibnya. Oleh karenanya, perhatikanlah siapa yang akan menjadi teman karib kalian”. (HR. Abu Daud, no. 4833; Tirmidzi, no. 2378; Ahmad, 2: 344. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini hasan. Lihat Shahihul Jaami’ 3545). . Baca Selengkapnya : https://rumaysho.com . Yuk Like & Tag sahabat hijrahmu 😊 _____________________________ Follow 🌷 @perjalananberhijrah repost @irwansyah_15 . . . . . #perjalananberhijrah #hijrahcinta #hijrah #hijrahku #hijrahquote #yukhijrah #hijrahyuk #hijrahsantun #hijrahfisabilillah #hijrahsquad #hijrahmuslimah #hijrahlillahitaala #nikahmuda #antipacaran #ukhuwah #pemudahijrah #muslimahkartun #sahabattaat #sahabatsurga #dakwahcinta #dakwahjomblo #singlelillah #jomblofisabilillah #nikahbarokah #jomblosampaihalal #jofisa #beraniberhijrah #sahabathijrah #indonesiamengaji #remajahijrah
Bismillah,, Banggalah menjadi jomblo. Sebab tidak malam mingguan, tidak menghabiskan uang,.lebih byk wktu utk piknik sndiri ,, Dan yang pasti menjadi jomblo itu lebih sehat. Bisa tidur lebih awal, serta tidak ada kewajiban untuk angkat telefon malam-malam." #jomblosampehalal #jomblofisabilillah #bahagiasendiri #singlelillah #singlefisabilillah #pejuanghijrah #hiduptanpapacaran #indonesiatanpapacaran #hidupberkah #aloneisbetter #lifeisgood
Sendiri itu ................. Cuma hati dan Tuhan yang tahu .......... #surabaya #northquaysurabaya #ayodolan #halalkanatautinggalkan #singlelillah #jodohmudekat #jodohpastibertemu
Ya begitulah wanita. Sukanya nanya hal yang udah tau jawabannya. Biasanya buat mastiin aja sih makanya suka nanya berkali kali 🤣😂 Repost from @siifara . Tag sahabat tersayangmu yg jomblo sampai halal 😊 #muslim_alfath #muhasabah #jodohpastibertemu #singlelillah #baper #muslimahcantik #kartunmuslimah #like4likes #likeforfollow #like4follow #followersaktif #followforfollowback #followersindonesia #menjagahati #islamicquotes #quotes
Ada rindu yang tak bisa di ungkapkan Meski mulut terkadang ingin mengatakan Tapi diam adalah pilihan Diam-diam aku memintamu meskipun tak ku sebut namamu Ku harap Tuhan tahu Bahwa kau lah yang aku dambakan💕 . . @hernaoktafianis12 #singlelillah
Astaghfirullah....kenapa jadi gini bgt rasane yaa.... Kok jadi minder, takut, dll.. Come on dear... Ist me... Tetaplah cantik dg hatimu Berbahagialah dg cara yg Allah pilihkan utk mu... Katakan pd dirimu bahwa kamu cantik..kamu punya kelebihan di balik kekuranganmu.. Yg tidak siap dg kekuranganmu tidak akan bisa menerima kelebihanmu... Yg hanya main2 saja dg mu...usir saja Yg hanya memanfaatkanmu ,doakan saja..pasti nanti juga dimanfaatkan orang ...bukan kah semua ada pembalasannya? Jahateee....men!! #singlelillah # #√#
La Tahzan. ( Jangan sedih ) . . . . . Kenapa? Karena itu sudah menjadi bagian dari takdir kita, sikap kita hanya menerima dan bersabar dan ikhtiar mencari jalan keluar, dan Allah yang akan memudahkan. . . . Karena berlarut-larut dalam kesedihan hanya akan membuat syaithan lebih leluasa untuk melemahkan hatimu. . . . . . #like4likes #jomblofisabilillah #jomblo #dakwahjomblo #indonesiatanpapacaran #singlelillah #quotescinta #quotesislami #quotesoftheday #quotes #katabijak #kata #romantis #gombalanmaut
Assalamualaikum wr wb Segera Amankan Seat Promonya PROMO UMROH BERKAH BULAN INI 🛄Paket Umroh 09 Hari IZIN UMROH ILFA TRAVEL ( PPIU NO 46 TAHUN 2018 ) 🗓 JADWAL KEBERANGKATAN : - 23 Februari 2019 - 23 Maret 2019 Harga Mulai 21 jt an Jangan Sampai Anda Ketinggalan, Segera amankan Seatnya Sebelum Kehabisan Mari Kunjungi Profil dan Website Kami di : www.umroh-ilfatravel.com @umroh.travelresmi @umroh.travelresmi @umroh.travelresmi #umrohilfatravel #umrohtravelresmi Untuk Informasi dan Pendaftaran Umroh Hubungi Call Center Kami di : Sms, Telp & WA : 0812 8460 5220 Kabari teman-teman dan keluarga anda yang akan umroh Dalam Waktu Dekat ini #singlelillah #marimengaji #Islam #muslim #muslimah #pernikahanimpian #selfreminder #indonsiatanpapacaran #indonesiamengaji #beranibehijrah #yukngaji #damaiindonesiaku #teladanrasul #akhwat #hananattaki #umroh #umrohpromo #umrohmurah #travelumrohresmi #umrohplusturki #promoumroh #umrohfebruari #umrohmaret #umrohapril #umrohsyawal #umrohramadhan
Ini tentang sebuah langkah untuk menentukan seberapa besar keinginanmu untuk jadi lebih baik. Hanya ada 2 tipe manusia di dunia ini. 1. Manusia yang berbuat baik 2. Manusia yang berbuat jahat #tentangwaktu #tentangkehidupan #singlelillah #hijrah #bebetter
#prayforsulsel Semoga saudara-saudara kita disana diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi bencana yang menimpa saat ini. #IndonesiaTanpaPacaran #IndonesiaTanpaPacaranSamarinda #sudahiatauhalalkan #singlelillah #jomblosampaihalal #jomblofisabilillah
Wanita , peranmu sangat besar dalam membentuk masyarakat kedepannya . Ketika suamimu memiliki waktu sedikit bersama anak, kau lah yg memiliki banyak waktu bersama anak mu. Maka, persiapkanlah duhai shalihah 🌹 . . Artikelnya? ⤵️ . https://muslim.or.id/2734-ibu-sungguh-begitu-mulia-peranmu.html . . 👤 Ustadz Syafiq Reza Basalamah Hafizhahullah . 📌 @jakartamengaji . ✂️ @galeri.assunnah . . Follow yuk ⤵️. @galeri.assunnah . @galeri.assunnah . @galeri.assunnah . . #hijrah #istiqamah #sunnah #manhajsalaf #salafi #beraniberhijrah #pemudahijrah #cinta #muslimah #motivasihijrah #jomblo #singlelillah #akhirat #nikah #indonesiatanpapacaran #ustadzkhalidbasalamah #dakwahsalaf #wahabi #ustadzsyafiqrizabasalamah #dakwahtauhid #dakwahislam #dakwah #selfreminder #galeriassunnah
JIKA DIA SERIUS MENCINTAIMU❤ . . Lelaki sejati yg bilang ia mencintaimu ketahuilah ia akan memperjuangkanmu dengan segala kemampuan yg ia miliki walau tantangan keluarganya sangat keras dan luar biasa ia tidak akan menyerah karena ketenangan hati dan ruhnya ada padamu. Selama ia laki-laki yg shalih ia akan berusaha memahamkan keluarga besarnya untuk menerima dirimu bagaimanapun keadaanmu dan akan menunjukan betapa berartinya dirimu bagi kehidupannya. Jadi, saudariku.. Ketahuilah jika ia hanya bermanis di chit dan chat denganmu ketika engkau meminta keseriusannya dan ia menjauh darimu maka sesungguhnya ia hanyalah sosok laki-laki yg sedang kesepian dan ingin bermain-main denganmu. Jangan mau untuk dijadikan bahan mainan karena engkau bukan mainan! Jangan percaya degan rayuan gombalnya.. Karena bila ia mencintaimu karena Allah ia akan bersegera menuju segala sesuatu yang diridhai-Nya ia akan mempercepat waktunya untuk segera bersanding dengan dirimu karena ruh dan jiwanya ada di dirimu kebahagiaan hati dan jiwanya ada di dirimu sehingga satu-satunya jalan yg harus ia lakukan adalah menghalalkan dirimu bukan meninggalkanmu! Karena itu janganlah engkau mau di bodohinya dan diperdayainya... Cinta yang sejati itu akan merana bila sang pencuri hatinya tidak bisa ia miliki. Jadi bila ia memutuskan menjauhimu maka sesungguhnya itu hanyalah bualan cinta dan cinta murahan yang banyak bertebaran di sampah dan di jalanan... Jangan engkau memungutnya atau engkau akan menyesal dan celaka! . . . . . . . . . . . Yuk Like & Tag sahabat Hijabmu _____________________________ Follow @semangathijab . . . . . #hijrah #dakwah #yukhijrah #istiqomah #islamituindah #pemudahijrah #dakwahislam #hijrahquote #dakwahcinta #hijrahcinta_ #indonesiatanpapacaran #pejuanghijrah #remajahijrah #kisahcintamuslimah #hijrahnyamuslim #hijrahfisabilillah #cintakarenaallah #kajianpencerahhati #akhwatmuslimah #dakwahcinta #dakwahjomblo #singlelillah #jomblofisabilillah #nikahbarokah #jomblosampaihalal #jofisa #beraniberhijrah #sahabathijrah #indonesiamengaji #remajahijrah
Selalu ada pelangi seusai badai. Namun meskipun indah, nyatanya pelangi hanya ada sementara, tidak abadi selayaknya langit. Hadir memberikan warna sebagai penghias cakrawala. Dan memudar secara berkala. Tapi sekali lagi. Matahari dan Bulan akan tetap setia menghiasi Langit. Dan Senantiasa menemaninya hingga akhir dunia nanti.🍂 #lawangsewu #like #travel #singlelillah
. Begitulah hidup. Jadi jangan lupa bahagia ya teman-teman. . Tag temanmu yang kamu rindukan. . . . . Follow 👇👇👇 @mumtaz_photobook @mumtaz_photobook @mumtaz_life @_sahabat_taqwa #soalpalu #palubangkit #palukuat #sulteng #wedding #singlelillah #jomblohappy #photobook #weddingbook
Semua laki² itu hebat. . Tatapannya yang teduh Tangannya yang kekar Hatinya yang tangguh Ucapannya yang mengandung nasehat Pemikirannya yang bijak Pelukannya yang hangat Membuat dia sempurna di depan orang yang mengaguminya. . Hatinya memang tak selembut sutra. Tapi jiwanya sejernih air sungai. Meski terkadang marahnya bak api yang menyala di sudut hutan yang kadang bisa membabat habis rumput yang menjulang tinggi. Maka dari itu dia butuh air yang meredam amarahnya. Dan air itu adalah kamu. . Temani lelakimu di setiap prosesnya. Karna kedua kaki tidak bisa berjalan tegak tanpa ada pasangannya. . Nikmatilah kebersamaan mu dengan lelaki yang ada di sampingmu. Entah itu Bapakmu, kakakmu, adikmu bahkan suamimu. . Percayalah, kau akan bersamanya. . By d.hima09 #kuliahnikah #nikah #cinta #halal #menujuhalal #jodoh #jodohdariAllah #single #singlelillah #pesannikah #pranikah #halalkanatautinggalkan #calonumisholehah #calonabisholeh #futurehusband #futurewife #istrisholehah
Fitrahnya wanita diciptakan dengan rasa malu dan tersembunyi, bukan rasa ingin dipuji. • • ✏ @mhminrsl #pesannikah #nikah #motivasi #nasehat #cinta #muhasabah #instrospeksi #jomblo #jomblosampaihalal #single #singlelillah #hijrah #hijrahku #beraniberhijrah #doa
" dan tiada sehelai daun pun yang gugur melainkan Dia mengetahuinya (pula)...." (al-An'aam: 59). . Dialah Allah Yang menciptakan dan mengatur semua peristiwa, bagaimana mereka berawal dan berakhir. . Dia pulalah yang menentukan manusia di lahirkan dengan jenis kelamin laki-laki atau perempuan, setiap gerakan bintang-bintang di jagat raya, kondisi setiap yang hidup di bumi, cara hidup seseorang, . apa yang akan dikatakannya, apa yang akan dihadapinya itu semua sudah direncanakan oleh Allah. sebagaimana dijelaskan dalam Al-Qur`an, "Sesungguhnya, Kami menciptakan segala sesuatu menurut ukuran." (al-Qamar: 49) . "Tiada suatu bencana pun yang menimpa di bumi dan (tidak pula) dirimu sendiri melainkan telah tertulis dalam kitab (Lauh Mahfuzh) sebelum Kami menciptakannya. Sesungguhnya, yang demikian itu adalah mudah bagi Allah." (al-Hadiid: 22). . Lalu kenapa masih kau risaukan dengan ketentuan Allah. Kenapa Aku terlahir menjadi wanita? Mengapa tidak laki² saja yang tidak merasakan sakit ketika melahirkan? . Semua itu sudah di atur Allah. Bersyukurlah, karena tidak ada yang paling nikmat selain menjadi wanita dan istri yang sholehah. Karna Allah menghadiahkan surga bagi orang yang mau mentaatinya. . . ©d.hima09 .#pesannikah #nikah #motivasi #nasehat #cinta #muhasabah #instrospeksi #jomblo #jomblosampaihalal #single #singlelillah #hijrah #hijrahku #beraniberhijrah #doa
. Dalam hidup, Ikhlas adalah mata pelajaran yang membuat kita bisa bertahan. Bukan hanya merelakan sesuatu yang pergi, tapi menerima apapun keinginan yang belum bisa dimiliki :) . Cc: @pemudatahajud . . Source youtube : Nussa Official @nussaofficial . #allah #rasulullahﷺ #kartundakwah #nussadanrara #tausyiahcinta #belajarikhlas #pemudatahajud #ikhlas #syukurselalu #kajianislami #rindu #sholawatan #baperfisabilillah #singlelillah #puisirindu #dakwahcinta #literasi1menit #literasidakwah #literasicinta #literasirindu #belajarsabar #dakwahislam #infoislamiq #islaminfo #kajianislam #kajiansunnah #katabijakislami #nasehatdiri
kenapa aku tenang karena aku punya Tuhan kenapa aku tak bertanya perihal alasan meninggalkan sebab aku paham dia datangpun tak membawa alasan maka tak heran jika pergipun tak meninggalkan alasan itu sudah menjadi rumus pasti lantas apakah aku harus mengintimidasi bukankah tuhan memang maha membolak balikkan hati hanya sebatas insan yang berjalan diatas skenario Tuhan sekuat apapun menggenggam jika tuhan tidak men-takdirkan manusiapun bisa apa setidaknya untuk hari ini, esok dan seterusnya masih bisa menikmati nikmat tuhan yang tak bisa aku dustakan tertawa lepas tanpa beban beruntung aku masih kehilangan sebagian keinginan bukan kehilangan Tuhan yang maha mengabulkan keinginan. . . . 📝 @melani_wlntr | @senjakelabu_ #senjakelabu_ #pesannikah #nikah #motivasi #nasehat #cinta #muhasabah #instrospeksi #jomblo #jomblosampaihalal #single #singlelillah #hijrah #hijrahku #beraniberhijrah #doa
next page →