#notdemocracy

419 posts

Loading...
Bundestag, Berlin 2009
Tahun politik kali ini lebih panas Dibanding tahun-tahun politik sebelumnya. Ambisi untuk terus bertahan dalam kekuasaan... Meski menekan, menipu, mendzalimi rakyat Tak peduli... Yang penting bagi petahana adalah kemenangan untuk kembali menduduki kursi kekuasaan. Di satu sisi... Suara keras dari rakyat untuk "Ganti Presiden" terus menggema. Meski persekusi, intimidasi, kedzaliman yang mereka terima Yang penting bagi mereka 2019 ganti presiden. Masing-masing mulai beraksi mengambil simpati. Demi mendapatkan suara terbanyak di pemilu nanti. Persaingan yang makin panas Antara petahana vs oposisi. Masihkah belum terbuka Apa yang nampak ada... Berharap perubahan dengan tetap berdiri di atas demokrasi Adalah perubahan yang semu Masihkah belum cukup Berbagai masalah menimpa negri ini Bukan semata kesalahan pelaku kebijakan Bukan semata kebodohan para penguasa Percayalah! Carut marutnya negeri ini Kompleknya masalah yang dihadapi Bersumber dari rusaknya sistem kapitalis demokrasi Tak cukup hanya mengganti pemimpin negri ini Tapi yang terpenting adalah mengganti dengan sistem yang sempurna yakni KHILAFAH Pasti... Dan sebentar lagi Umat kan rindu Khilafah Umat kan mengharap hadirnya Khilafah Umat kan memperjuangkan tegaknya Khilafah.. Hingga hadirnya KHILAFAH Kan mengguncang dunia. #WeNeedKhilafah #NotDemocracy == Coretan Malam di bumi Surabaya == (Dwi A)
Loading...
Demokrasi Akan menjadi masa lalu yang suram Khilafah Akan menjadi masa depan yang cerah #WeNeedKhilafah #NotDemocracy
Remember this as Mitch the Bitch refuses any bill the illegitimate president won’t sign #notdemocracy #tyranny #compromised #corrupt #complicit #crony #greedyfuckers #resist
This tho 👆🏻 Brexit Still seems like a Joke that’s gone too far or a nightmare we will eventually wake up from. 😭💔 #bremain #revokearticle50 #proeurope #european #expatlife #notdemocracy #dictatorship
#Repost from @alisa_febria with @regram.app ... Kebebasan yang kebablasan Ni namanya mengundang murkanya Allah . . . قُلْ يٰٓاَيُّهَا الْكٰفِرُوْنَۙ .Katakanlah (Muhammad), “Wahai orang-orang kafir! .لَآ اَعْبُدُ مَا تَعْبُدُوْنَۙ aku tidak akan menyembah apa yang kamu sembah, وَلَآ اَنْتُمْ عٰبِدُوْنَ مَآ اَعْبُدُۚ dan kamu bukan penyembah apa yang aku sembah, وَلَآ اَنَا۠ عَابِدٌ مَّا عَبَدْتُّمْۙ dan aku tidak pernah menjadi penyembah apa yang kamu sembah وَلَآ اَنْتُمْ عٰبِدُوْنَ مَآ اَعْبُدُۗ dan kamu tidak pernah (pula) menjadi penyembah apa yang aku sembah. لَكُمْ دِيْنُكُمْ وَلِيَ دِيْنِ Untukmu agamamu, dan untukku agamaku.” . . . Kebodohan dalam toleransi ala Mr. Lukm*n. Ini namanya merusak aqidah umat Islam secara terang-terangan. . #weneedkhilafah #notdemocracy #islamhargamati #islamrahmatanlilalamin #khilafahajaranislam #gantirezimgantisistem
Necessitem voluntaris per portar les lletres que formen les paraules FREEDOM i PEACE. Hem estat participant a quasi totes les mobilitzacions des del 1 d'octubre amb el Tiranosauri Rex (155) i les lletres de FREEDOM, per demanar llibertat pel nostre poble i pels represaliats per defensar-la (pressos, exiliats, condemnats i investigats/imputats) i per canalitzar la nostra indignació de manera positiva i creativa. * Per la concentració del 21D davant de la reunió del “Consejo de Ministros”, volem afegir la paraula PEACE, per fer ènfasi en el caràcter pacífic del nostre moviment, que creiem indispensable per assolir els nostres objectius. I en anglés perque es difongui aquest esperit arreu, ja que tornarem a ser el centre d'atenció a nivell mundial. * Necessitem 20 persones voluntàries per poder portar les lletres i fer torns per descansar. Ajudans a difondre 🙌🏻🌟🙌🏻 * Si ets interessat envia’ns un missatge intern Ens veiem el 21D * Moltes gràcies, salut i República * La Risistance * * * Democracy and truht need us * La democràcia i la veritat ens necessiten * @unitednations @unitednationshumanrights @amnesty @humanrights_action @humanrightswatch - * * #catalunyalliure #freedomcatalonia #elmeupais_petit #freedomcatalunya #catalunyaexperience #ok_catalunya #risistance_catalonia #llibertatpresospolitics #ig_catalonia #llibertatvaltonyc #llibertatjordis #total_catalunya #llibertatpresospolíticscatalans #catalunyalliure #catalonia #igerscatalonia #catalunya #globalgoals #humanrights #humanrightswatch #socialactivism #brussels #onu #conflict #politicalprisoners #notdemocracy #parlamenteuropeu #helpcatalonia #freepoliticalprisoners #1714catalunya
#Palestinians routinely boycott #Jerusalem mayoral elections due to the many barriers imposed by #Israel on their legitimacy as citizens. This graffiti in #EastJerusalem is simple and powerful. #occupation #lessrights #notdemocracy #israel #art #boot #starofdavid
When is Brexit not Brexit? Now, it would seem. I hoped that May would turn out to be a modern Margaret Thatcher figure with the confidence and backbone to argue for and achieve what’s best for her country, but sadly this hasn’t been the case at all. She never really wanted Brexit in the first place, hence why a full and complete withdrawal as over half of the population voted for was never going to happen. It *almost* makes me feel that we were better off just staying in rather than having this halfway house of a ‘deal’ which will only serve to weaken our status on the international stage and make the corrupt organization of the EU appear and feel even more powerful and arrogant. 😞👎🏻😡🇬🇧 #brexit #eureferendum #referendum #theresamay #shambles #nodeal #halfwayhouse #solduptheriver #notdemocracy #whydidweevenbother #whybother #annoyed #frustrated #cheated #didnotvoteforthis
Sore losers weakening and eroding our democracy. My party has forgotten who they work for, who they represent, who hired them. They work for the party and not us. #notdemocracy #gop #votethemout #losers #corruption #cheaters #
There is a lot of confusion about the effects of the republicans moving the district lines on the map (re-districting), to make it harder to elect the candidates that actually got the most votes and for republicans to win with less votes - it’s called #gerrymandering - these graphs are the bottom line. It’s also called cheating by the way. #notdemocracy
Hijabmu adalah identitasmu wahai muslimah.. pertahankan.. walau dengan pengorbanan air mata, tetesan darah dan apapun yang kamu perjuangan sebagai bukti taatmu.. . . agar kelak ia menyelamatkanmu dari panasnya api neraka.. 😭😢 . #hijab #menutupaurat #komonitashst #yukberhijab #hijabsyari #hijabmylife #hijabischoice #hijabsyaritangerang #keepistiqomah #yukberhijab #berhijrahyuk #indonesiatanpapacaran #indonesiamenutupaurat #yukhijrah #notdemocracy #yukputusinaja #khilafahislamiyah #kamibersamahti #islamrahmatanlilalamin #kamibersamaallagh #kembalihijrah #balikpapantl_ #dakwah #dakwahig #quotes #quotesdakwah #dakwahislam #hizbuttahririndonesia
Hukum Terbaik ® . Allah swt Tuhan yang telah menciptakan alam semesta, manusia dan kehidupan ini . Ia lengkapi ciptaan-Nya dengan seperangkat aturan terbaik . Aturan yang menjaga harmoni alam dan melestarikan keseimbangan . Aturan yang memanusiakan manusia dan membedakannya dengan binatang rimba . Aturan yang dengannya tiap negeri akan berlimpah keberkahan tatkala melaksanakan hukum-hukum nya . Aturan yang digelari sebagai aturan terbaik, diatas semua aturan hasil cipta karya fikir manusia . Allah swt berfirman : أَفَحُكْمَ الْجَاهِلِيَّةِ يَبْغُونَ ۚ وَمَنْ أَحْسَنُ مِنَ اللَّهِ حُكْمًا لِقَوْمٍ يُوقِنُونَ Apakah hukum Jahiliah yang mereka kehendaki? (Hukum) siapakah yang lebih baik daripada (hukum) Allah bagi orang-orang yang meyakini (agamanya)? Surat Al-Ma'idah, Ayat 50 . Saudaramu @qonuun . @hawaariyyun @shifrunn @felixsiauw @indonesiabertauhidid . #qonuun #PSI #gracenatalie #Perda #PerdaSyariah #penistaan #penistaanagama #Repost #1minutebooster #shift #pemudahijrah #hananattaki #felixsiauw #keepistiqomah #berhijrahyuk #yukhijrah #notdemocracy #khilafahislamiyah #kamibersamahti #islamrahmatanlilalamin #kembalihijrah #balikpapantl_ #dakwah #dakwahig #quotes #quotesdakwah #dakwahislam #oneminutedakwah #tauhid #banser
just reminder tentang KITA & MEREKA😭😭😭 _______________ Rabbi, lembutkan hati kami agar dipenuhi kasih sayang. Hilangkan ego yg membuat kami lupa terhadap air mata mereka, suara parau mereka, kesedihan mereka. Jangan biarkan perjuangan kami berhenti, karena kelemahan kami. Bimbing jalan kami FROM INDONESIA TO CHILDREN AROUND THE WORLD ________________ Song "Beri kami masa kecil" #omar .production #gazamedia #gazaunderattack #syams #gaza #palestine . #keepistiqomah #yukberhijab #berhijrahyuk #indonesiatanpapacaran #indonesiamenutupaurat #yukhijrah #notdemocracy #yukputusinaja #khilafahislamiyah #kamibersamahti #islamrahmatanlilalamin #kamibersamaallah #kembalihijrah #balikpapantl_ #dakwah #dakwahig #quotes #quotesdakwah #dakwahislam #hizbuttahririndonesia #oneminutedakwah
SAY AMMIINN 😫 . Ya Allah, tolonglah kaum Muslimin dan Mujahidin di Palestina . Ya Allah, teguhkanlah Iman mereka dan turunkanlah ketenteraman di dalam hati mereka dan satukanlah barisan mereka . TAG KAWANMU SAY AMIIINN . saudaramu @hawaariyyun @omar.production . #omar .production #gazamedia #gazaunderattack #syams #gaza #palestine . #keepistiqomah #yukberhijab #berhijrahyuk #indonesiatanpapacaran #indonesiamenutupaurat #yukhijrah #notdemocracy #yukputusinaja #khilafahislamiyah #kamibersamahti #islamrahmatanlilalamin #kamibersamaallah #kembalihijrah #balikpapantl_ #dakwah #dakwahig #quotes #quotesdakwah #dakwahislam #hizbuttahririndonesia #oneminutedakwah
Hate the two party system? Move to California where you can either vote for a Democrat or a Democrat for state senate. #merica #brokensystem #usa #vote #notdemocracy #atleasttwopartys #change
. “ngapain si ikut-ikut aksi gitu?!” “alay!” “Lebay!” “Gak penting!” “Gak ada kerjaan banget sih!” “percuma ikut aksi kayak gitu, dapet tanggepan juga engga!” . . Mungkin tindakan kita sekarang ga berpengaruh besar, tapi ingat Allah melihat setiap usaha hamba-Nya untuk membela agama-Nya . . Ada yang berjuang dengan mendoakan, ada juga yang berjuang langsung turun kejalan dan setiap usaha kita Insyaa Allah bernilai pahala . . “lafadz tauhid bukan merk dagang” “tauhid tuh cukup dihati aja” . . Kami menggunakan atribut ini bukan untuk mencari keuntungan individu, tapi memperkenalkan, men-syiarkan. Supaya yang belum paham menjadi paham, dan yang cinta semakin cinta . . Kemenangan Islam adalah hal yang pasti, seperti firman Allah pada Surat Al-Mujadilah ayat 21 “Allah telah menetapkan: "Aku dan rasul-rasul-Ku pasti menang". Sesungguhnya Allah Maha Kuat lagi Maha Perkasa. “ . . Tapi tak inginkah tindakan kita kali ini menjadi sedikit amal kita nanti? . . Tak takutkah jika nanti kita ditanya, apa yang kita perbuat saat agama ini dinista? . . Dengan atau tanpa kita kemenangan islam adalah hal yang pasti, tapi tentu kita ingin perjuangan ini menjadi salah satu hujjah kita di yaumul qiyamah nanti. . . #tauhid #felixsiauw #ukhuwah #hijrah #benderatauhid #panjirasulullah #rayah #liwa #1minutebooster #shift #pemudahijrah #hananattaki #felixsiauw #keepistiqomah #berhijrahyuk #yukhijrah #notdemocracy #khilafahislamiyah #kamibersamahti #islamrahmatanlilalamin #kembalihijrah #balikpapantl_ #dakwah #dakwahig #quotes #quotesdakwah #dakwahislam #oneminutedakwah #tauhid #banser
Seberapa Greget Sih Lo? Lo bilang gue intoleransi, lo yang main persekusi Lo bilang gue radikal, logika lo gak masuk akal Lo bilang gue makar, lo yang asal main bakar Lo bakar bendera tauhid satu, gue kibarin seribu Lo bilang NKRI harga mati, sama OPM pura-pura tuli Lo bilang saya Pancasila, tapi kriminalisasi ulama Lo bilang jangan kayak suriah, lo temenan ama syiah Lo bilang hargai tauhid, tapi lo bakar sampe nyanyi Lo bilang gue anarkis, tapi teriakan lo sadis Lo bilang HTI bahaya, lo yang deket ama pengusaha Lo bilang iman cukup di hati, saban hari lo teriak harga mati Lo ngamuk gue adem gak keder, sebab kita masih sodara brader #tauhid #felixsiauw #ukhuwah #hijrah #benderatauhid #panjirasulullah #rayah #liwa #1minutebooster #shift #pemudahijrah #hananattaki #felixsiauw #keepistiqomah #berhijrahyuk #yukhijrah #notdemocracy #khilafahislamiyah #kamibersamahti #islamrahmatanlilalamin #kembalihijrah #balikpapantl_ #dakwah #dakwahig #quotes #quotesdakwah #dakwahislam #oneminutedakwah #tauhid #banser
Gerrymandering: A way to legally select boundaries within physical county locations to achieve a specific number of votes in order for a candidate to succeed in a supposedly fair election.The primary goals of gerrymandering are to maximize the effect of supporters' votes and to minimize the effect of opponents' votes. So if you think your vote doesn't count, you're correct and incorrect. It does count but not always to the candidate that you desire to be the victor of an election. At the end of the day, this cause makes the act of voting as a democracy a waste of one's time.
@Regran_ed from @fuadbakh - IG: @fuadbakh fuadbakh . Tolong jangan kotori kolom komentar dengan caci maki dan jaga jari kita dari itu, karena cukup jadikan ini pelajaran dan penambah wawasan. Sehingga kedepan kita tidak ikut blunder (kesalahan fatal) kayak mas Permadi, semoga Allah selalu beri kita hidayah dan kita bisa mendapatkannya 😊 aamiin #1minutebooster #shift #pemudahijrah #hananattaki #felixsiauw #keepistiqomah #berhijrahyuk #yukhijrah #notdemocracy #khilafahislamiyah #kamibersamahti #islamrahmatanlilalamin #kembalihijrah #balikpapantl_ #dakwah #dakwahig #quotes #quotesdakwah #dakwahislam #oneminutedakwah #tauhid #banser
“Democracy” in America.... 🤬🤬🤬#thisisamerica #notdemocracy #wtf #cheating
“INI BENDERA ROSUL.” Saya bukan orang baik, tapi saya ingin mati dalam keadaan baik, doakan saya terus memperbaiki diri jadi orang baik, doakan saya belajar dengan baik, doakan agar Allah kumpulkan saya dengan orang2 baik. By @agungjuna #1minutebooster #shift #pemudahijrah #hananattaki #felixsiauw #keepistiqomah #berhijrahyuk #yukhijrah #notdemocracy #khilafahislamiyah #kamibersamahti #islamrahmatanlilalamin #kembalihijrah #balikpapantl_ #dakwah #dakwahig #quotes #quotesdakwah #dakwahislam #oneminutedakwah #tauhid #banser
🚌PUGEM A PERPINYÀ 🚌 ➡ Des de PUGEM A PERPINYÀ us informem de la jornada de la Diada de la Catalunya Nord. ➡ Ara més que mai, fem germanor i acompanyem els catalans de la Catalunya Nord, tots plegats, a celebrar la seva Diada. Sem Catalunya Nord, fem Països Catalans. ➡ Aquí teniu la programació de la Diada de la Catalunya Nord per la commemoració del Tractat dels Pirineus. -📆 10 de Novembre 2018 - ➡ Manifestació 📍Plaça Catalunya ⏰ 16:00h - ➡ Acte polític 📍Castellet ⏰ 18:00h - ➡ Concert📍Casa Musical ⏰ 20:00h - - - 📣 GRUPS D’AJUDA I AUTO-GESTIÓ 📣 ➡ En aquest canal trobareu tota la informació per anar a Perpinyà el dissabte 10 de novembre. - Aquí hi trobareu només informació dels autocars per anar a la Diada de la Catalunya Nord, i de qui ofereixi/necessiti cotxe. Entreu al grup de la vostra zona per veure o compartir la informació segons el que necessiteu. Cliqueu a l'enllaç que us convingui. Us deixem els enllaços dels grups de telegram per BUS i COTXE. 🚌 BUS / AUTOCARS Grups per la difusió d'autocars organitzats que s’hagin creat per iniciativa ciutadana o per entitats i per qui busca autocars a la seva zona. BCN t.me/PAPerpinyaBCN TRG t.me/PAPerpinyaTRG LLEIDA t.me/PAPerpinyaLLE GIRONA t.me/PAPerpinyaGI 🚘 COMPARTIR COTXE O VEHICLE Grups per l'auto-gestió de la gent que puja amb el seu vehicle particular i s’ofereixen a portar gent del seu territori, o que busquen cotxe per compartir BCN t.me/PAPerpinyaBCNcotxes LLEIDA t.me/PAPerpinyaLLEcotxes TARRAGONA t.me/PAPerpinyaTRGcotxes GIRONA t.me/PAPerpinyaGIcotxes #PugemPerpinya Podreu enviar totes les vostres iniciatives (organitzar autocars, compartir cotxe, etc...) perquè tothom pugui anar al canal de 🌐Twitter https://twitter.com/PugemP 🌐Telegram https://t.me/PugemAPerpinya 🌐 Facebook https://www.facebook.com/pugemp/ Per informació: pugemaperpinya@protonmail.com Ens veiem alla tots!!!! 🙌🏻🌟🙌🏻
Mengapa Harus Dibakar? Bahwa terdapat banyak hadits shahih atau minimal hasan yang menyebutkan bahwa rayah (panji) Rasul berwarna hitam dan liwa (bendera)nya berwarna putih, seperti hadits riwayat Imam Tirmidzi, عن ابن عباس قال كانت راية رسول الله -صلى الله عليه وسلم- سوداء ولواؤه أبيض عن جابر أن النبى -صلى الله عليه وسلم- دخل مكة ولواؤه أبيض Hadits riwayat Imam Nasa’i dengan redaksi yang berbeda, عن جابر رضي الله عنه : أن النبي صلى الله عليه و سلم دخل مكة ولواؤه أبيض Hadits di atas selain diriwayatkan oleh Imam Tirmidzi, Nasa’i dari Jabir, juga diriwayatkan oleh Abu Dawud, Ibnu Majah, Ibnu Hibban, Baihaqi, Thabarani, Ibnu Abi Syaibah, dan Abu Ya’la. Hadits ini shahih. Secara jelas dikatakan bahwa warna rayah adalah hitam dan liwa adalah putih. Hadits-hadits tersebut diriwayatkan oleh banyak kitab hadits, dimana semuanya berujung pada rawi shahabat Jabir dan Ibnu Abbas ra. Para ulama sudah membahas hal ini ketika mereka semua menjelaskan hadits-hadits diatas dalam kitab syarah dan takhrijnya. Sebut saja seperti shahib Kanz al-Ummal, Majma’ al-Zawa’id, Fath al-Bari li Ibni Hajar, Tuhfah al-Ahwadzi, Umdah al-Qari, Faidh al-Qadir, dll. Lalu mengapa dibakar, saudaraku? Apakah matamu sudah bosan dengan lafadz paling indah itu? Cukupkah hatimu merindu nama Rasulmu? Yaa Rabb, lindungi kami, ampuni kami, sayangi kami 😭😭😭 #1minutebooster #shift #pemudahijrah #hananattaki #felixsiauw #keepistiqomah #yukberhijab #berhijrahyuk #indonesiatanpapacaran #indonesiamenutupaurat #yukhijrah #notdemocracy #yukputusinaja #khilafahislamiyah #kamibersamahti #islamrahmatanlilalamin #kembalihijrah #balikpapantl_ #dakwah #dakwahig #quotes #quotesdakwah #dakwahislam #hizbuttahririndonesia #oneminutedakwah - #regrann
Mengapa Harus Dibakar? Bahwa terdapat banyak hadits shahih atau minimal hasan yang menyebutkan bahwa rayah (panji) Rasul berwarna hitam dan liwa (bendera)nya berwarna putih, seperti hadits riwayat Imam Tirmidzi, عن ابن عباس قال كانت راية رسول الله -صلى الله عليه وسلم- سوداء ولواؤه أبيض عن جابر أن النبى -صلى الله عليه وسلم- دخل مكة ولواؤه أبيض Hadits riwayat Imam Nasa’i dengan redaksi yang berbeda, عن جابر رضي الله عنه : أن النبي صلى الله عليه و سلم دخل مكة ولواؤه أبيض Hadits di atas selain diriwayatkan oleh Imam Tirmidzi, Nasa’i dari Jabir, juga diriwayatkan oleh Abu Dawud, Ibnu Majah, Ibnu Hibban, Baihaqi, Thabarani, Ibnu Abi Syaibah, dan Abu Ya’la. Hadits ini shahih. Secara jelas dikatakan bahwa warna rayah adalah hitam dan liwa adalah putih. Hadits-hadits tersebut diriwayatkan oleh banyak kitab hadits, dimana semuanya berujung pada rawi shahabat Jabir dan Ibnu Abbas ra. Para ulama sudah membahas hal ini ketika mereka semua menjelaskan hadits-hadits diatas dalam kitab syarah dan takhrijnya. Sebut saja seperti shahib Kanz al-Ummal, Majma’ al-Zawa’id, Fath al-Bari li Ibni Hajar, Tuhfah al-Ahwadzi, Umdah al-Qari, Faidh al-Qadir, dll. Lalu mengapa dibakar, saudaraku? Apakah matamu sudah bosan dengan lafadz paling indah itu? Cukupkah hatimu merindu nama Rasulmu? Yaa Rabb, lindungi kami, ampuni kami, sayangi kami 😭😭😭 #1minutebooster #shift #pemudahijrah #hananattaki #felixsiauw #keepistiqomah #yukberhijab #berhijrahyuk #indonesiatanpapacaran #indonesiamenutupaurat #yukhijrah #notdemocracy #yukputusinaja #khilafahislamiyah #kamibersamahti #islamrahmatanlilalamin #kembalihijrah #balikpapantl_ #dakwah #dakwahig #quotes #quotesdakwah #dakwahislam #hizbuttahririndonesia #oneminutedakwah
Another key international organization, Amnisty International, calls out to stop inmediately the situation we are going through in Catalonia and free the political prisoners Jordi Sanchez and Jordi Cuixart. They have been in provisional prison for a year now for a crime that many sources have proven they haven’t committed, being used as hostages in the political conflict between Catalonia and the Spanish State. - - -Una altra organització internacional clau, Amnistia Internacional, demana que es detingui immediatament la situació que estem vivint a Catalunya i alliberi els presos polítics Jordi Sánchez i Jordi Cuixart. Porten a la presó provisional un any per un delicte que moltes fonts han demostrat que no han comès, els utilitzen com a ostatges en el conflicte polític entre Catalunya i l'Estat espanyol. LLIBERTAT JORDIS 🙌🏻🙌🏻🙌🏻 - - - @unitednations @unitednationshumanrights @amnesty @humanrights_action @humanrightswatch - - - - - - #catalunyalliure #freedomcatalonia #elmeupais_petit #freedomcatalunya #catalunyaexperience #ok_catalunya #risistance_catalonia #llibertatpresospolitics #ig_catalonia #llibertatvaltonyc #1714catalunya #llibertatjordis #total_catalunya #llibertatpresospolíticscatalans #catalunyalliure #catalonia #igerscatalonia #catalunya #globalgoals #humanrights #humanrightswatch #socialactivism #brussels #onu #conflict #politicalprisoners #notdemocracy #parlamenteuropeu #helpcatalonia #freepoliticalprisoners #efefotos
Sebuah hadits yang diriwayatkan oleh Imam Ahmad (2915) dari Ibnu Abbas radhiyallahu ‘anhuma, bahwa Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda : . . . ( لَعَنَ اللَّهُ مَنْ عَمِلَ عَمَلَ قَوْمِ لُوطٍ ، لَعَنَ اللَّهُ مَنْ عَمِلَ عَمَلَ قَوْمِ لُوطٍ ، ثَلاثًا ). . “Allah melaknat siapa saja yang berbuat seperti perbuatan kaum Nabi Luth. Allah melaknat siapa saja yang berbuat seperti perbuatan kaum Nabi Luth, beliau sampaikan sampai tiga kali ”. [Dihasankan Syaikh Syu’aib Al-Arna`uth]. . مَنْ وَجَدْتُمُوهُ يَعْمَلُ عَمَلَ قَوْمِ لُوطٍ فَاقْتُلُوا الْفَاعِلَ وَالْمَفْعُولَ بِهِ . “Barang siapa mendapati orang yang melakukan perbuatan seperti yang dilakukan kaum Luth, maka bunuhlah orang yang berbuat dan pasangannya” (HR. Abu Dawud, Tirmidi, Ibnu Majah dan Ahmad; shahih) . . . Allah Ta’ala berfirman : . . {إِنَّكُمْ لَتَأْتُونَ الرِّجَالَ شَهْوَةً مِنْ دُونِ النِّسَاءِ ۚ بَلْ أَنْتُمْ قَوْمٌ مُسْرِفُونَ} . Sesungguhnya kalian mendatangi lelaki untuk melepaskan nafsu kalian (kepada mereka), bukan kepada wanita, malah kalian ini adalah kaum yang melampaui batas. [Al-A’raaf: 81]. . Dalam QS. Al-Hijr: 73-76, Allah Ta’ala mengkabarkan tentang adzab yang ditimpakan kepada kaum Nabi Luth yaitu berupa siksaan yang sangat mengerikan , . . {فَأَخَذَتْهُمُ الصَّيْحَةُ مُشْرِقِينَ} (73) Maka mereka dibinasakan oleh suara keras yang mengguntur, ketika matahari akan terbit. . . {فَجَعَلْنَا عَالِيَهَا سَافِلَهَا وَأَمْطَرْنَا عَلَيْهِمْ حِجَارَةً مِنْ سِجِّيلٍ} (74) Maka Kami jadikan bagian atas kota itu terbalik ke bawah dan Kami hujani mereka dengan batu dari tanah yang keras.. . . {إِنَّ فِي ذَٰلِكَ لَآيَاتٍ لِلْمُتَوَسِّمِينَ }. . (75) Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kekuasaan Allah) bagi orang-orang yang memperhatikan tanda-tanda. #homo #homosexual #1minutebooster #shift #pemudahijrah #hananattaki #felixsiauw #keepistiqomah #yukberhijab #berhijrahyuk #indonesiatanpapacaran #indonesiamenutupaurat #yukhijrah #notdemocracy #yukputusinaja #khilafahislamiyah #kamibersamahti #islamrahmatanlilalamin #kembalihijrah #balikpapantl_ #dakwah #dakwahig #quotes #quotesdakwah #dakwahislam #hizbuttahririndonesia #oneminutedakwah
PROPOSTA !! ja que els mitjans de comunicació només cobreixen els grans esdeveniments i ultmimamente poca informació surt a l'estranger, proposem utilitzar els següents # hashtag i etiquetar organitzacions mundials pro drets humans en totes les publicacions que pugem a instagram relacionadas amb catalunya, així ser tots un canal de comunicació cap a l'estranger # ⬇️ si sabeu alguns que tambe siguin interesants compartiu 🙌🏻🌟🙌🏻 - - @unitednations @unitednationshumanrights @amnesty @humanrights_action @humanrightswatch - - - - - - #catalunyalliure #freedomcatalonia #elmeupais_petit #freedomcatalunya #catalunyaexperience #ok_catalunya #risistance_catalonia #llibertatpresospolitics #ig_catalonia #llibertatvaltonyc #1714catalunya #llibertatjordis #total_catalunya #llibertatpresospolíticscatalans #catalunyalliure #catalonia #igerscatalonia #catalunya #globalgoals #humanrights #humanrightswatch #socialactivism #brussels #onu #conflict #politicalprisoners #notdemocracy #parlamenteuropeu #helpcatalonia #freepoliticalprisoners #efefotos
There’s a lot of red in the collective energy that I’m feeling. I know I’m not alone. In some ways I don’t know what to do. I don’t have much political influence nor any financial influences. Only my vote, which didn’t count. But I know I can stand in defense all humans who have ever been sexually, emotionally, and/or physically abused, by anyone, EVER! No one should ever be violated and those who cross any bounds, maybe karma, the universe return to give those their due. May they all evolve at some point. But before that happens, if ever, I hope those who are conscious can assist the innocents on this special planet. Care for the plants, trees, animals, oceans, and may we stand in solidarity. ❣️💙💔💜🌲🌳🌿🥀🌎🌍🌏 #saveourplanet #lovefirst #compassion #forgiveness #womoon #womyn #survivors #believesurvivors #metoo 🔥May our monthly blood symbolically create a shield from those trying to be in control. 🔥 #fuckpatriarchy #impeachtrump #thisisnotamerica #notdemocracy #stopabuse #stopabuseagainstwomen #healwithmusic #healwithart #artheals #musicheals
Bon dia mon!!!!! No, no tenim por, ni mai la tindre'n encare torneu a vindre amb les vostres porres, perquè sabem que un dia tard o d'hora serem LLIURES, no, no tenim por, ni som del vostre mon, bon dia mon. 🙌🏻🌺🙌🏻 Ara que som junts diré el que tu i jo sabem i que sovint oblidem: Hem vist la por ser llei per a tots. Hem vist la sang -que sols fa sang- ser llei del món. No, jo dic no, diguem no. Nosaltres no som d'eixe món. Hem vist la fam ser pa dels treballadors. Hem vist tancats a la presó homes plens de raó. No, jo dic no, diguem no. Nosaltres no som d'eixe món. No, diguem no. Nosaltres no som d'eixe món. @unitednationshumanrights @amnesty @humanrights_action @humanrightswatch - - - - - - #catalunyalliure #freecatalonia #freedomcatalonia #elmeupais_petit #freedomcatalunya #catalunyaexperience #ok_catalunya #risistance_catalonia #llibertatpresospolitics #llibertatpresospolítics #ig_catalonia #llibertatvaltonyc #llibertatjordis #total_catalunya #llibertatpresospolíticscatalans #catalunyalliure #catalonia #igerscatalonia #catalunya #globalgoals #humanrights #humanrightswatch #socialactivism #brussels #onu #conflict #politicalprisoners #notdemocracy #parlamenteuropeu #helpcatalonia #freepoliticalprisoners
Our Monday routine, breakfast out, just the two of us. 😍 Perfect counter weight to my call to @senthomtillis office in Raleigh this morning. On Friday I was told that the office is “by appointment only”. So I called to make an appointment and was told I can not make an appointment because the office in our state capital is “case work only” and “that’s how all senate field offices are run.” When I pointed out that I had been able to walk in and talk to someone 18 months ago I was told that the office leadership had decided to change the policy because all the visitors were interfering with the work of the office. I am “welcome to go to Washington” if I want to hand deliver a letter... #notdemocracy
Yang Berganti & Yang Tetap Dalam hidup, ada yang boleh berganti, ada yang harus berganti, ada yang pasti berganti. Tapi ada juga yang harus tetap adanya Pakaian boleh berganti, gadget juga terus berganti, diri kita esok harus berganti jadi lebih baik, dan hari pasti berganti begitu juga bulan dan tahun Namun ada yang harus tetap, sampai mati harus begitu, sekali didapat tak boleh dilepas, sekali tertanam tak boleh lagi tercabut, itulah ke-Islam-an kita Allah berpesan, "Jangan engkau mati, kecuali engkau dalam keadaan Muslim". Jangan sampai iman itu berganti kekufuran, jangan sampai taat berganti maksiat Begitulah perubahan yang lain itu lumrah selain perubahan aqidah. Tapi mereka yang ketakutan, tak mau berganti atau diganti, artinya ada masalah pada mereka Kira-kira seperti jomblo yang takut bahagia dan takut dibahagiakan, jelas-jelas ini jomblo aneh, dia akan takut dengan tagar #2019GantiStatus , begitu Kok jomblo lagi sih yang kena, iyalah, sebab kalau nanti contohnya #2019GantiPresiden , dibilang makar, dituduh ingin ganti sistem jadi khilafah, saya tak berani. Oke, fix, #2019TetapBeriman #2019TetapIslam #felixsiauw #keepistiqomah #yukberhijab #berhijrahyuk #indonesiatanpapacaran #indonesiamenutupaurat #yukhijrah #notdemocracy #yukputusinaja #khilafahislamiyah #kamibersamahti #islamrahmatanlilalamin #kembalihijrah #balikpapantl_ #dakwah #dakwahig #quotes #quotesdakwah #dakwahislam #hizbuttahririndonesia #oneminutedakwah
Dakwah Nggak Boleh Jomblo Singkatnya ya begitu. Sebab dakwah itu sendiri lebih penting daripada hidup kita, dakwah lebih panjang dari hidup kita, maka dakwah lebih utama Sendirian memang nggak enak, tapi sendirian dakwah itu lebih nggak enak, bahkan nggak mungkin, absurd. Nggak keren, nggak masuk akal pokoknya Maka kita boleh aja nge-jomblo, tapi dakwah nggak boleh nge-jomblo, dakwah mestinya ya berjamaah, dakwah ya mestinya bareng-bareng dan sama-sama Sebab kenapa? Sebab Allah dari awal di surah Al-Fatihah sudah wanti-wanti, bahwa Allah sukanya kita beribadah dan meminta ke Dia secara bareng-bareng Jadi kalau kita dakwah barengan, Allah ngasih ke kita satu hal yang Allah tahan kalau kita masih keukeuh dakwah sendiran, unity is power gituloh Kata Rasulullah, "Sungguh, serigala hanya akan memakan domba yang sendirian", maksudnya, orang jahat aja berjamaah, masak kita yang baik sendirian #keepistiqomah #yukberhijab #berhijrahyuk #indonesiatanpapacaran #indonesiamenutupaurat #yukhijrah #notdemocracy #yukputusinaja #khilafahislamiyah #kamibersamahti #islamrahmatanlilalamin #kamibersamaallagh #kembalihijrah #balikpapantl_ #dakwah #dakwahig #quotes #quotesdakwah #dakwahislam #hizbuttahririndonesia #oneminutedakwah
. Ingat sekali lagi sabda Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam yang disebutkan oleh salah seorang sahabat, إِنَّكَ لَنْ تَدَعَ شَيْئاً لِلَّهِ عَزَّ وَجَلَّ إِلاَّ بَدَّلَكَ اللَّهُ بِهِ مَا هُوَ خَيْرٌ لَكَ مِنْهُ “Sesungguhnya jika engkau meninggalkan sesuatu karena Allah, niscaya Allah akan memberi ganti padamu dengan yang lebih baik.” (HR. Ahmad 5: 363) . . . . . . . #Allah #hadits #riba #halal #bank #haram #halalharam #yukngaji #keepistiqomah #yukberhijab #berhijrahyuk #indonesiatanpapacaran #indonesiamenutupaurat #yukhijrah #notdemocracy #yukputusinaja #khilafahislamiyah #kamibersamahti #islamrahmatanlilalamin #kamibersamaallagh #kembalihijrah #balikpapantl_ #dakwah #dakwahig #quotes #quotesdakwah #dakwahislam #hizbuttahririndonesia #oneminutedakwah
I attended the midnight session of the legislature to #stopford . The line was long to get into the public gallery. The gallery was cleared by the Speaker after about an hour. Police blocked the doors of the legislature to prevent anyone from entering. #disgraceful #onpoli #ontario #notdemocracy
Sahabat, Maafkanlah atas kedzalimanku terhadapmu. Kamu menjadi korban atas rendahnya ilmu keislamanku. Gatal rasanya tangan ini untuk membagikan cerita sembari mengupload foto kita. Lalu memasangkan emotikon/memblur wajahku untuk menjaga pandangan orang lain. Aku merasa tindakan itu benar. Ya tindakan itu tidak salah, hanya saja hampir benar! Kebiasaanmu yang masih mengumbar wajah di Media social, Menimbulkan asumsi bahwa menjadi objek pandangan tidak masalah bagimu. Tanpa aku sadar begitu bodoh dan egoisnya asumsi itu! Aku terlalu sibuk menjaga diriku sampai alpa kewajibanku. Kewajiban menjaga saudariku agar tidak menjadi objek kenikmatan pandangan orang lain. وَقُلْ لِلْمُؤْمِنَاتِ يَغْضُضْنَ مِنْ أَبْصَارِهِنَّ وَيَحْفَظْنَ فُرُوجَهُنَّ وَلَا يُبْدِينَ زِينَتَهُنَّ إِلَّا مَا ظَهَرَ مِنْهَا وَلْيَضْرِبْنَ بِخُمُرِهِنَّ عَلَى جُيُوبِهِنَّ “Katakanlah kepada orang laki-laki yang beriman: “Hendaklah mereka menahan pandanganya, dan memelihara kemaluannya; yang demikian itu adalah lebih suci bagi mereka, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang mereka perbuat”.. Katakanlah kepada wanita yang beriman: “Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan kemaluannya, dan janganlah mereka menampakkan perhiasannya, kecuali yang (biasa) nampak dari padanya. Dan hendaklah mereka menutupkan kain kudung kedadanya…” (QS. An Nur: 30-31) “Wanita itu fitnah dunia” Maka seharusnya sesama muslimah saling menajaga agar tidak menjadi fitnah! “sesama umat muslim harus tolong menolong” Maka seharusnya kita membantu laki-laki untuk menjaga pandangannya! Mulai sekarang aku berjanji akan menjagamu saudariku, semoga engkaupun turut menjaga diriku dan dirimu #keepistiqomah #yukberhijab #berhijrahyuk #indonesiatanpapacaran #indonesiamenutupaurat #yukhijrah #notdemocracy #yukputusinaja #khilafahislamiyah #kamibersamahti #islamrahmatanlilalamin #kamibersamaallagh #kembalihijrah #balikpapantl_ #dakwah #dakwahig #quotes #quotesdakwah #dakwahislam #hizbuttahririndonesia #oneminutedakwah
Still think we live in democracy? 😂😂😂😂 reasons not to vote sheeple... #weliveindictatorship #notdemocracy #votingisawasteoftime #weneedrevolution
You see folks it doesn't matter who you vote for even if a genuine party for the people were voted in they would still be controlled by the same Elites because we don't have democracy WE HAVE DICTATORSHIP!! Freedom of speech is dead and the worst is yet to come - what will it take for you to WAKE THE FUCK UP & SEE REALITY??? STOP thinking voting will change anything IT WONT it's a distraction to keep the idiots happy!!! Time to #wakethefuckup #wehavedictatorship #notdemocracy #kickthemallout #Revolutioniscoming ✊🏽✊🏿 People unite #unitedwestanddividedwefall
• Gak mungkin kalian akan bahagia, kalau kalian mencintai sesuatu melebihi cinta kalian kepada Allah dan Rasul. Gak mungkin kalian akan dapet apa yang kalian inginkan, kalau kalian mencintai seseorang/sesuatu melebihi cinta kalian kepada Allah dan Rasul. Kalau dia mencintai makhluk harus karena Allah, kalau dia mencintai makhluk bukan karena Allah,. Allah bilang "Fatarabbasu". Hati-hati kalian. Artinya kita gak boleh menduakan cinta kita kepada Allah. Kenapa kita gak berani bertaruh untuk Allah?? Gak usah khawatir, udah aja pertaruhkan semuanya, masa depan kita sama Allah. Allah bilang ; Siapa yang ISTIQOMAH, Kami tolong dia. • ☺☺ Kajian : Ustadz @hanan_attaki @pemudahijrah • 📹 : @rifatnaofal #keepistiqomah #yukberhijab #berhijrahyuk #indonesiatanpapacaran #indonesiamenutupaurat #yukhijrah #notdemocracy #yukputusinaja #khilafahislamiyah #kamibersamahti #islamrahmatanlilalamin #kamibersamaallagh #kembalihijrah #balikpapantl_ #dakwah #dakwahig #quotes #quotesdakwah #dakwahislam #hizbuttahririndonesia #oneminutedakwah
Bahagia Itu Ada Pada Allah Banyak manusia mencari kebahagiaan di dunia, padahal segala yang ada di dunia akan binasa. Banyak yang ingin kebahagiaan, tapi mencarinya di tempat yang salah, mencari bukan dari sumbernya Ada yang mencari bahagia lewat game, diujung hari kehampaan yang menayapanya, kekosongan hati, sebab dia tak mendapatkan apapun kecuali nama, angka dan ranks yang ada di layar Ada yang mengira bahwa syahwat mampu memberinya bahagia, diujung hari, kebosanan yang menemaninya, semuanya hilang dan lekang bersama dengan keletihan dan kepayahan Tibakah waktunya kita merenungkan, bahwa hanya dari Allah bahagia yang sejati itu, bukan pada yang kita kira. Sebab hanya Allah yang bisa menanamkan bahagia pada hati-hati hamba-Nya Dijadikan indah pada (pandangan) manusia kecintaan kepada apa-apa yang diingini, yaitu: wanita-wanita, anak-anak, harta yang banyak dari jenis emas, perak, kuda pilihan, binatang-binatang ternak dan sawah ladang. Itulah kesenangan hidup di dunia dan di sisi Allah-lah tempat kembali yang baik (surga). - QS 3:14 Yuk, balikan ke Allah #yukngaji #keepistiqomah #yukberhijab #berhijrahyuk #indonesiatanpapacaran #indonesiamenutupaurat #yukhijrah #notdemocracy #yukputusinaja #khilafahislamiyah #kamibersamahti #islamrahmatanlilalamin #kamibersamaallagh #kembalihijrah #balikpapantl_ #dakwah #dakwahig #quotes #quotesdakwah #dakwahislam #hizbuttahririndonesia #oneminutedakwah
Great video to share. We are a republic, not a democracy. Link in bio. #deplorable #trump2020 #trump #republican #republic #notdemocracy #laws #order #civil #obeytherules #courts #justice #deplorable #democrat
next page →