#natureperfection

1,130,532 posts

Loading...
Now that was a sight worth waking up for ... #bloodmooneclipse #supermoon #wow
Loading...
Found an old picture from 9 years ago. Capturing sunset by the freezing lake. ๐ŸŒ… Now I am questioning the speed of time. #natureperfection #nature_shooters #naturephotography #nature #nostalgia #nostalgic #canada #clouds #lake #sunset_pics #sun #beautyofnature #bluesky #waves #cold #photographer #photography
Expect trouble as an inevitable part of life and repeat to yourself, the most comforting words of all; this, too, shall pass. Ann Landers
โค๏ธ I love this view! โค๏ธ - - ๐Ÿ˜ Needed a recent version of this for my feed tbf ๐Ÿ˜ - - - ๐Ÿ”ฅโค๏ธ๐Ÿ”ฅ - - - - #naturepics #naturepic #photography #natureshot #โค๏ธ #natureisbeautiful #naturebeauty #earthpics #awesomeglobe #natureperfection #wildlife_perfection #earth #ig_landscapes #natgeolandscape #planetearth #earth_portraits #beautyofnature #beautiful #pretty #sunset #trees #view #nature #clouds #sky #colourful #dream #instagram #selca #fun
20 January 2019 - Some days when Iโ€™m out walking I have to work hard to find the beauty to photograph, but other days Iโ€™m buzzing with excitement that Iโ€™m outside and get to see and capture beauty like this. #truckee #foggyday #stayandwander #photographyeveryday #landscapephotography #landscapelover #optoutside #createexplore #throughthelens #natureperfection #beautyofnature #itisstillabeautifulworld #sonyalpha #zeissbatis
Reflections in the water
๐Ÿ—บ Location ๐Ÿ‘‰ #moorad . โ— โ—‹ ๐Ÿ“ธ photo credits ๐Ÿ‘‰ @__c_nan__ . ๐Ÿ”ต Instagram page @vadakara_stories ยฉย . ยค ยค ๐Ÿ”บ๐Ÿ”ป FOR SHOUTOUTS TAG US @vadakara_stories ๐Ÿ”ป๐Ÿ”บ. โ–  โ–ก #highview #boat #vibes #scenes #bestoftheday #instamood #photooftheday #vibes #malabar #nature #wanderlust #naturelovers #kl18 #vadakara #igers #photooftheday #natureperfection #mahe #thalassery #payoli #culture #keralagram #kerala #godsowncountry #kozhikode #northkerala #photographylovers #igdaily #mallu #naturelovers #vadakara_stories
Rezeki tidak hanya materi saja,teman baru pun bisa menjadi rezeki. . Bye the way terima kasih banyak kakak-kakak super ketceh yang sudah berkunjung ke Ternate, semoga happy yah hehe,maaf kalo masih banyak kekurangan dari saya,saya pribadi masih terus belajar untuk memperbaiki kekurangan saya. . BARONDA PI TERNATE SUDAH (jalan-jalan yah ke Ternate aja) . #instadaily #instagood #natureshots #malukupunya #barondamaluku #wisatamaluku #naturelovers #beachlife #folkindonesia #natureperfection #naturephotography #natural #landscape #landscapelover #landscapephotography #visitindonesia #visitmalukuutara #exploreindonesia #exploremalut #exploreternate #ternate #enjoyternate #pesonaindonesia #wisataindonesia #indonesiapunya #wonderfullindonesia #traveling #exploreeverything #dontstopexploring
Are you feeling it Mr. Krabs? #naturalbeauty
Living on the edge!
Sun bear bathing in the sun... bare... #bear #bare #beer #sunbear #pun #zoo Feel free to follow: @page_not_founddd
โค๏ธ I love this view! โค๏ธ - - ๐Ÿ˜ Needed a recent version of this for my feed tbf ๐Ÿ˜ - - - ๐Ÿ”ฅโค๏ธ๐Ÿ”ฅ - - - - #naturepics #naturepic #photography #natureshot #โค๏ธ #natureisbeautiful #naturebeauty #earthpics #awesomeglobe #natureperfection #wildlife_perfection #earth #ig_landscapes #natgeolandscape #planetearth #earth_portraits #beautyofnature #beautiful #pretty #sunset #trees #view #nature #clouds #sky #colourful #dream #instagram #selca #fun
. . This is the time of the week that we have been waiting for. To be together with family, friends, and love ones. . Happiest birthday untuk Rinka, Kesayangannya @machidariri23 semoga selalu bahagia ๐Ÿ’• . . . . . . . @jepret.indah #jepretindah #ji_rinkasbelsdey .
. . 17/30. Lidah Memang lidah tak bertulang. Tapi tulahnya ampun-ampunan, sodara-sodara! Apalagi kalau lidah orang terdzolimi sudah bergoyang, beuh...! Bisa gak selamat tuh orang yang menyebabkannya. Menahan lidah itu susah. Bahkan sangat-sangat-super-susah. Apalagi saat hati dongkol penuh kemarahan, kepala penat dengan masalah, tambah lagi dengan tanggal tua yang seperti diperpanjang macam pertandingan bola (curcol dikit) maka ketika muncul masalah baru, lidah pun dengan mudah berdansa. Mulai dari A sampai Z bisa keluar dari mulut berlidah. Sumpah serapah, caci maki, hinaan, hasutan, sampai fitnah pun dihantam blasss! Tiada ampun kalau sudah menjadi korban lidah. Akibatnya pun bisa fatal. Para korban lidah bisa dikucilkan, ditertawakan, dihina, bahkan yang paling ekstrim: bunuh diri, saking tak sanggup menghadapi lidah tajam bak silet. Namun ketahuilah, sodara-sodara! Ada ganjaran bagi orang yang lidahnya longgar. Baik itu sangsi sosial, maupun dari Tuhan. Dan ada pula balasan yang indah bagi orang yang mampu menahan lidahnya. Percayalah, ini rewarding banget. Cukuplah Tuhan menjadi tempat curhatan hati, Dia pula yang akan menghibur kita dengan caraNya yang selalu indah. ๐Ÿ’• . #ThankYouAllah . . . #30haribercerita #30hbc1917 .
. . Rest your eyes... Rest your mind... Itโ€™s weekend! . . . . . . . . @cekrek.asyik @gdmnaturalbeauty_jkt #cekrekasyik #ca_caxgdmnaturalbeauty_jkt @yuliiutami @anggraenirma @alindahumaira .
. . P is Pucuk Daun (bukan teh dan tidak harum) ๐ŸŒฑ . . . . . . . . . @uploadkompakan #uploadkompakan #uk11januaribertemumenjalanikisahini .
. . Andai kutahu Kau akan pergi secepat ini Akan kupeluk dirimu erat sepanjang hari Biar kau tahu betapa ku mencintaimu Kan ku bagi cerita apapun Agar kau terhibur Kan kuberikan apapun yang kau mau Tanpa menunda, menunggu waktu yang tepat Agar kau senang Namun apalah daya manusia Pengetahuannya hanya sedikit saja Kini hanya bayanganmu yang menjelma dalam diri adik-adikmu Yang kupeluk erat seolah dirimu masih disini Bunda kangen, kak ๐Ÿ’”
next page →