#muntiacusmuntjak

56 posts

Loading...
REHABILITASI SATWA KIJANG….!!!! . Akhirnya Si Kijang Dibawa BKSDA Yogyakarta, Untuk Direhabilitasi ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . Satwa Kijang yang ditangkap warga Ds. Nogosari Perbukitan Menoreh Kulon Progo kini mendapat pertolongan medis dari Wildlife Rescue Center. Kijang langsung diserahkan ke petugas Balai Konservasi Sumber Daya Alam Yogyakarta Kamis (11/10) siang. . Agar tidak alami stres, kijang dipindahkan dari kandang kambing ke kandang evakuasi, lalu dibawa ke kawasan rehabilitasi. Kondisi kesehatan satwa khas Indonesia ini dinyatakan sehat, dan harus segera dikembalikan ke habitatnya. . BKSDA Yogyakarta mengapresiasi warga yang melapor dan mau menyerahkan satwa yang dilindungi tersebut. 🎦 by. @agung_raffa81. . . . Akhirnya Satwa Kijang sudah direhabilitasi nggih Lur….. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Informasi LENGKAP & MENARIK dapat dilihat di laman www.youtube.com/netbiroyogyakarta. Jangan lupa yaa... . Beragam Informasi KRIMINAL, UNIK, dan Menginspirasi seputar JOGJA & SOLO RAYA, bisa disaksikan di Program NET. YOGYA📺, Senin - Minggu, pkl. 05.00 - 06.00 WIB. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #buktimenoreh #jogjamedia #bksda #bksdayogyakarta #kabarjogja #wildlife #beritajogja #infojogja #jogjainfo #seputarjogja #jogja24jam #infokulonprogo #wates #watespoh #wateskulonprogo #kulonprogopunya #kulonprogoku #muntiacus #muntiacusmuntjak #cervidae #satwadilindungi #kijang #explorekulonprogo #amazingkulonprogo #dolanjogja #dolankukonprogo #seputarwates #panoramakulonprogo #infowates #netyogya
TIBA-TIBA MELINTAS SEEKOR KIJANG…..!!!!! . Kelaparan, Kijang Masuk Pemukiman Warga Kulon Progo. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Rabu (10/10) siang, seekor Kijang ditangkap warga karna memasuki pemukiman warga di Ds. Purwosari, Perbukitan Menoreh, Kulon Progo. Kemunculan hewan Kijang ini sontak mengejutkan warga sekitar karena tiba-tiba melintas dijalan desa. Saat ditangkap kondisi kesehatan satwa tersebut terlihat lemah. Lalu satwa ini dimasukkan ke dalam kandang kambing milik warga. . Wargapun lantas melaporkan hal ini kepada petugas kesehatan hewan Girimulyo. Pemerintah desa menyarankan agar satwa tersebut tak dipelihara secara pribadi dan diminta segera dikembalikan ke habitatnya. Kini BKSDA Yogyakarta tengah melakukan observasi dan rencananya akan dititipkan ke Wildlife Rescue Center yang ada di Pengasih Kulon Progo. 🎦 by. @agung_raffa81 . . . . . Gimana Pendapatmu Lur..??? Jika temukan satwa yang dilindungi segera lapor petugas kesehatan hewan terdekat nggih Lur… . Maturnuwun… ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Informasi LENGKAP & MENARIK dapat dilihat di laman www.youtube.com/netbiroyogyakarta. Jangan lupa yaa... . Beragam Informasi KRIMINAL, UNIK, dan Menginspirasi seputar JOGJA & SOLO RAYA, bisa disaksikan di Program NET. YOGYA📺, Senin - Minggu, pkl. 05.00 - 06.00 WIB. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #buktimenoreh #jogjamedia #bksda #bksdayogyakarta #kabarjogja #wildlife #beritajogja #infojogja #jogjainfo #seputarjogja #jogja24jam #infokulonprogo #wates #watespoh #wateskulonprogo #kulonprogopunya #kulonprogoku #muntiacus #muntiacusmuntjak #cervidae #satwadilindungi #kijang #explorekulonprogo #amazingkulonprogo #dolanjogja #dolankukonprogo #seputarwates #panoramakulonprogo #infowates #netyogya
Loading...
Gua ga kangen kok, sumpah ! 🤣😂 Cuma pengen nge-share aja. See you on another top 💪🦌 . . . . Dokumentasi PW Gladian XXVIII Kijang MSG (2013) #GladianXXVIII #Kijang #muntiacusmuntjak #mapalasilvagama #rantemario #latimojong #enrekang #sulawesiselatan #brotherhood #14 #lengkap
Credit to @blackbird_calling : Indian Muntjac or Barking Deer at Tadoba National Park. It is its loud and persistent bark that alerts other prey and tourists to the presence of apex predator, the Royal Bengal Tiger. Often the smaller mammals, birds and insects call out the loudest. That is the law of nature and ecological principle. #muntiacusmuntjak #muntiacus_muntjak #barking_deer #indian_muntjac #doe #female_deer #deer #tadoba_national_park #tadobaandharitigerreserve #prey #smallmammals #mammalsofindia #junglesafari #junglesofindia #inthejungle #indian_forest #naturephotography . . . For all your #tadoba #gamedrives #wildsafaris #incredibletadoba is happy to assist
Indian Muntjac or Barking Deer at Tadoba National Park. It is its loud and persistent bark that alerts other prey and tourists to the presence of apex predator, the Royal Bengal Tiger. Often the smaller mammals, birds and insects call out the loudest. That is the law of nature and ecological principle, as it were. #muntiacusmuntjak #muntiacus_muntjak #barking_deer #indian_muntjac #doe #female_deer #deer #tadoba_national_park #tadobaandharitigerreserve #prey #smallmammals #mammalsofindia #junglesafari #junglesofindia #inthejungle #indian_forest #naturephotography
Indian Muntjac or Barking Deer at Tadoba National Park. It is its loud and persistent bark that alerts other prey and tourists to the presence of apex predator, the Royal Bengal Tiger. Often the smaller mammals, birds and insects call out the loudest. That is the law of nature and ecological principle. #muntiacusmuntjak #muntiacus_muntjak #barking_deer #indian_muntjac #doe #female_deer #deer #tadoba_national_park #tadobaandharitigerreserve #prey #smallmammals #mammalsofindia #junglesafari #junglesofindia #inthejungle #indian_forest #naturephotography
Congratulations for your graduation #fvs08mks #fvs09_mks #Paradisaea_rubra #muntiacusmuntjak
#Bismilah #monument Harimau mati, meninggalkan belang. Kijang mati, meninggalkan.. Konflik Manusia dengan Harimau. #Tigerheart #tigerconservation #antipoaching #Muntiacusmuntjak #barkingdeer Pendapat Ahli dan Pemerhati alam: "Perburuan dan perdagangan mangsa harimau untuk kepentingan komersial dan konsumsi pemuas-selera (Hidangan dari daging Rusa, Kijang, kancil dll) dengan tidak terkendali telah berkontribusi terhadap lajunya penurunan populasi harimau dan peningkatan Konflik Manusia dengan Harimau" Doyan makan? Sama, saya juga. Tapi saya tidak akan beli, dan makan mangsa harimau dalam bentuk hidangan apapun jika masih mungkin untuk makan makanan lain. Anda juga 'kan? ;) Photo: Tugu Kijang, Kecamatan Bandar Seikijang, Kabupaten Pelalawan, Propinsi Riau. Taken by @waklasak Inspired by @pudikagilda @timesumatera @harimaukita @tigerheartriau
Whenever I go shooting in HK at night, I’d always hear a #RedMuntjac barking eerily in the thicket. I’ve never seen one in the wild till now. This was seen in low light at about 7am. I was in a truck and this #deer was crossing the road. The deer in the highlight thing is true. It froze when it saw the headlights, allowing us to take a record shot before it ambled off into the thick foliage. #IndianMuntjac #Muntiacusmuntjak #BarkingDeer #mammalsofkaengkrachan #xt2 #thailandwildlife #DeerofThailand #Deer
We found this beautiful muntjac skull whilst out foraging for materials - the lack of ground cover can sometimes reveal these wonderful hidden treasures of nature. Beautiful. #zuggans #zuggansdotcom #muntjac #reevesmuntjac #muntiacus #muntiacusmuntjak #deer #skull #deerskull #founditems #naturesbeauty #naturesbounty #skulls #wicca #wiccan #voodoo #hoodoo #santeria #shamanism
Retratos de fauna: Muntjac (Muntiacus muntjak), un pequeño y tímido cérvido habitante de las selvas tropicales del Sudeste asiático. #muntjac #muntiaco #asia #thailand #forest #mammals #muntiacusmuntjak
8 (aslinya 9, harus balik dulu karena tugas negara)/14 orang GENGSI-an, SONGONG, CANGKEMAN berkumpul. Tingkah lakunya aneh-aneh, kalo lagi debat satu sama lain banyak hal dipaksakan masuk akal, ngga mau kalah. Yang paling waras selalu jadi korban harus mengalah pastinya disertai mutung. Jelas yang mutungan itu aku, tapi aku bangga karena itu berarti aku yang paling waras haha 😇😇 #XXVIII #Muntiacusmuntjak #mapalasilvagama #neverendingbrotherhood
Vita da neo genitori!!😊 I maschi hanno lunghi canini superiori simili a zanne e alcune piccolissime ramificazioni sulla parte superiore delle lunghe rosette. Queste rosette continuano in giù verso il muso, convergendo a V. Le femmine non presentano alcuna ramificazione e le rosette, appena accennate, sono semplicemente delle protuberanze ossee coperte di pelo. Muntjak (Muntiacus muntjak) #muntjak #muntiacusmuntjak #parcofaunistico #faunisticpark #latorbiera #Agrateconturbia #Italy #animals #nature #wild #wildlife #animali #endangeredanimals #endangeredspecies #diveintothewild #immergitinellanatura
Barking deer Species : Muntiacus muntjak 種 : インドキョン Photo :Singapore Zoo, Singapore. シンガポール動物園 #Mammal #Cetartiodactyla #Cervidae #Muntiacus #MuntiacusMuntjak #BarkingDeer #SingaporeZoo #Zoo #哺乳類 #鯨偶蹄目 #シカ科 #ホエジカ属 #インドキョン #シンガポール動物園 #動物園
Indian Muntjac (muntiacus muntjak), or red muntjac/barking deer. That marking on its head is a preorbital gland which is a scent gland. So.... noticeable. #indianmuntjac #muntiacusmuntjak #muntjac #deer #barkingdeer #redmuntjac #zoonegaramalaysia #zoonegara #leaves #bark #plants #grass #zoo #zoonegara #nationalzoo #nationalzoomalaysia #nationalzooofmalaysia #throwback #animal #mammal #animalphotography #photography #rest #captivity #cute
Il cucciolo e la sua mamma!😊 Il Muntjak è un animale prevalentemente solitario, ma talvolta può essere visto in coppia o in piccoli gruppi familiari. La gestazione della femmina dura circa 6 mesi dando al mondo un piccolo, eccezionalmente due! Muntjak (Muntiacus muntjak) #muntjak #muntiacusmuntjak #indianmuntjac #parcofaunistico #faunisticpark #latorbiera #Agrateconturbia #Italy #animals #nature #wild #wildlife #animali #endangeredanimals #endangeredspecies #diveintothewild #immergitinellanatura7
We saw this little deer after it had finished raining, so I guess he might have a little holiday spirit (Reindeer joke, I'm sorry😬) Anyways, when going to India this was one of the mammal species I was really wanting to see, the Indian Muntjac. Thankfully, we were graced by their presence a few times on the trip, however they are rather skittish and didn't stick around very long. If you zoom in you can see his canine teeth which are used for defense and set them apart from most other cervids. #indianmuntjac #Muntiacusmuntjak #barkingdeer #lilvampiredeer
Sarjana Kijang #2 Selamat menempuh hidup baru ya pra, semoga ilmunya bermanfaat. Jangan lama-lama syukurannya. Hahaha #graduation #kijang #Muntiacusmuntjak #mapalasilvagama
നല്ല സ്വർണ്ണവർണ്ണവും ഇണക്കം തോന്നുന്ന ഭാവവും ചെറിയ വലിപ്പവും ഓമനത്വവും തോന്നുന്ന ഇവൻ കാട്ടിലെ കുസൃതിയാണ്. കുരയ്ക്കും മാൻ അഥവാ കേഴമാൻ എന്നാണ് ഈ കോമളൻ അറിയപ്പെടുക... അദ്ധ്യാത്മ രാമായണം കിളിപ്പാട്ടിൽ ആരണ്യ കാണ്ഡത്തിലെ മാരീച നിഗ്രഹത്തിൽ സീതയെ മോഹിപ്പിച്ച കനകമൃഗമല്ലേ ഇതെന്ന് തോന്നിയാൽ ഒട്ടും കുറ്റം പറയാനാകില്ല... അത്രയ്ക്കുണ്ട് ഇവന്റെ വരവും നിൽപ്പും ഭാവവും നോട്ടവും എല്ലാമെല്ലാം... ലളിതമായ വാക്കുകളാൽ തുഞ്ചൻ മനോഹരമായി ആ രംഗം വിവരിക്കുമ്പോൾ അതിനെ ഗദ്യവൽക്കരിച്ച് കാവ്യഭംഗിയുടെ ആസ്വാദനസുഖം കളയാൻ ഞാൻ മുതിരുന്നില്ല. ഒന്ന് വായിക്കൂ ആ വരികൾ... എന്നിട്ട് പടത്തിലേക്കെത്തൂ ഒരിക്കൽ കൂടി... മായാനിർമ്മിതമായ കനകമൃഗം കണ്ടു മായാസീതയും രാമചന്ദ്രനോടുരചെയ്താൾ "ഭർത്താവേ! കണ്ടീലയോ കനകമയമൃഗ- മെത്രയും ചിത്രം ചിത്രം! രത്നഭൂഷിതമിദം പേടിയില്ലിതിനേതുമെത്രയുമടുത്തു വ- ന്നീടുന്നു മരുക്കമുണ്ടെത്രയുമെന്നു തോന്നും. കളിപ്പാനതിസുഖമുണ്ടിതു നമുക്കിന്നു വിളിച്ചീടുക വരുമെന്നു തോന്നുന്നു നൂനം. പിടിച്ചുകൊണ്ടിങ്ങുപോന്നീടുക വൈകീടാതെ മടിച്ചീടരുതേതും ഭർത്താവേ! ജഗൽപതേ!" മൈഥിലീവാക്യം കേട്ടു രാഘവനരുൾചെയ്‌തു സോദരൻതന്നോടു "നീ കാത്തുകൊളളുകവേണം സീതയെയവൾക്കൊരു ഭയവുമുണ്ടാകാതെ; യാതുധാനന്മാരുണ്ടു കാനനംതന്നിലെങ്ങും." എന്നരുൾചെയ്‌തു ധനുർബാണങ്ങളെടുത്തുടൻ ചെന്നിതു മൃഗത്തെക്കയ്‌ക്കൊളളുവാൻ ജഗന്നാഥൻ. അടുത്തു ചെല്ലുന്നേരം വേഗത്തിലോടിക്കള- ഞ്ഞടുത്തുകൂടായെന്നു തോന്നുമ്പോൾ മന്ദംമന്ദം അടുത്തുവരു,മപ്പോൾ പിടിപ്പാൻ ഭാവിച്ചീടും, പടുത്വമോടു ദൂരെക്കുതിച്ചു ചാടുമപ്പോൾ. ഇങ്ങനെതന്നെയൊട്ടു ദൂരത്തായോരുനേര- മെങ്ങനെ പിടിക്കുന്നു വേഗമുണ്ടതിനേറ്റം എന്നുറച്ചാശവിട്ടു രാഘവനൊരുശരം നന്നായിത്തൊടുത്തുടൻ വലിച്ചു വിട്ടീടിനാൻ. പൊന്മാനുമതു കൊണ്ടു ഭൂമിയിൽ വീണനേരം വന്മലപോലെയൊരു രാക്ഷസവേഷംപൂണ്ടാൻ. മാരീചൻതന്നെയിതു ലക്ഷ്‌മണൻ പറഞ്ഞതു നേരത്രേയെന്നു രഘുനാഥനും നിരൂപിച്ചു. ബാണമേറ്റവനിയിൽ വീണപ്പോൾ മാരീചനും പ്രാണവേദനയോടു കരഞ്ഞാനയ്യോ പാപം. ചിത്രത്തിൽ ബാന്ധവ്ഗഡ് വനത്തിലെ താല മേഖലയിൽ നിന്നൊപ്പിയ കേഴമാൻ... (Indian Muntjac / Barking Deer - Muntiacus muntjak) #SonyAlpha #A6300 #SAL70400G #Bandhavgarh #Tala #MuntiacusMuntjak #IndianMuntjac #BarkingDeer #RedMuntjac #Wildography #Wildlife #Deer #Muntjac #MadhyaPradesh #IndredibleIndia #WildAnimal #Ramayana #Mareecha
MUNTIACUS MUNTJAK GEAR 4TH. Sebenarnya lebih mirip rusa dari pada kijang, tapi itu tetap kijang. Misi berat sudah dilalui sebelumnya di bulan September dua tahun lalu dan bulan-bulan setelahnya. September tahun ini pun misi berat lainnya sedang menunggu. Semoga gear 5th sudah siap dipakai. #XXVIII #kijang #Muntiacusmuntjak @mapalasilvagama #sketsa #sketch
Meeting new friends today! #muntiacusmuntjak
Kijang (Muntiacus Muntjak) 😚😚 Kijang merupakan salah satu rusa asli Indonesia. Kijang merupakan salah satu dari 4 jenis rusa yang dimiliki Indonesia selain Rusa Bawean, Rusa Timor, dan Rusa Sambar. Khusus di Indonesia, kijang dapat ditemukan mulai dari Sumatera, Kalimantan, Jawa, Bali hingga Lombok. Kijang merupakan binatang soliter. Kijang jantan menandai wilayahnya dengan menggosokkan kelenjar frontal preorbital yang terdapat di kepala mereka di tanah dan pepohonan. Selain itu kijang jantan juga menggoreskan kuku ke tanah atau menggores kulit pohon dengan gigi sebagai penanda kawasan. Jenis rusa asli Indonesia ini biasanya aktif di malam hari meskipun sering kali tetap melakukan aktifitas di siang hari. Makanan utamanya adalah daun-daun muda, rumput, buah, dan akar tanaman. Gambar kijang cantik ini diambil oleh @intanbatubara , terimakasih untuk kunjungannya ke Taman Safari Indonesia, terimakasih sudah menjadikan Taman Safari Indonesia sebagai tempat wisata pilihan keluarga, dan tentu saja terimakasih untuk gambar cantiknya yang mengabadikan salah satu satwa dari Taman Safari Indonesia. #zoo #kijang #muntiacusmuntjak #muntjak #tamansafaribogor #tamansafari #tamansafariindonesia #vscocam
Menurut Pak Mario Teguh, wanita yang berkualitas putri untuk pria yang berkualitas raja.. Sepertinya di dunia kijang juga berlaku hukum tsb.. #potrait #nature #dua #sejoli #Muntiacusmuntjak #tepi #gunung #Taman #Nasional #Baluran #Banyuwangi