#monolog

39,997 posts

Loading...
Marusja: „...,die Zeit nimmt ja so einiges, nicht nur Sommersprossen, egal....“ letzte Vorstellung: „Die Barbaren“ Sonntag am 24.2 um 18:00 Uhr#Leverkusen #ninoharatischwili #theater #monolog #schauspielerin #actresslife #actress #freckles #sommersprossen #letztevorstellung #
Loading...
"Und in der Zeitung ist gestanden von der großen Not für das Volk und [...] daß das anders werden muß. Daß das die Moral untergräbt, (und gottgewollt ist) und dergleichen mehr." - Elisabeth, 1936 Hast du schon unsere erste Veranstaltung am 04.03. im Oblomov Kreuzkoelln gesehen? Komm vorbei! ⠀⠀ ⠀ 📸- Copyright: @justmfdoit sahraasgodom.wordpress.com/⠀ #theater #theaterarts #production #actor #theaterfabrik #theaterberlin #berlin #theatermitte #theaterprobe #theaterberlinmitte #treptow #neukölln #monolog #pankow #wedding #schöneberg #theaterensemble #wohnzimmer #bar #gallerie #schauspieler #schauspiel #ensemblekiehlufer
#comingrealsoon MALALA, MÄDCHEN MIT BUCH. von Nick Wood. PREMIERE Mi 27.Feb 20Uhr im @stadttheater_bruneck Regie: Claus Tröger. Es spielt: Petra Rohregger. Licht: @jangasperi #monolog #realstory of #malala #theaterplay
Было вдохновение и решил записать монолог из фильма «Знакомьтесь, Джо Блэк» Всем кто не смотрел обязательно это исправить, знаю фильм старый, но актуальность свою не потерял. Шедевр 10/10 🎥😌🙏💙 . . . #russia #moscow #actor #movie #cinema #theatre #love #feelings #truth #monolog #bebetter #strongwords #москва #актер #монолог #любовь
Mengapa hujan turun? kamu mungkin telah belajar di sekolah kalo hujan turun karena uap di awan mendingin dan memadat menjadi titik-titik air hujan yang berjatuhan di Bumi. Tapi, kamu baru mengemukakaan tiga sebab.“Sebab material” adalah bahwa uap (awan) ada disana pada saat yang tepat ketika udara mendingin. “Sebab efisien” adalah bahwa uap mendingin, dan “Sebab formal” adalah bahwa ‘bentuk’ atau sifat air adalah jatuh kebumi karena dorongan gravitasi. Jika kamu berhenti disana, izinkan aku menambahkan “Sebab terakhir” yaitu bahwa hujan turun karena tanaman dan binatang membutuhkan air agar dapat tumbuh dan berkembang. Yang pasti ada tujuan di balik segala sesuatu di alam ini. Hujan turun agar tanaman dapat tumbuh, jeruk dan apel tumbuh agar manusia dapat memakannya. kamu mengerti kan? . . #IniKataku #monolog #memoar #alam #hikmah #hujan
Dongeng Pohon Karya sendiri . . . ayo gabung mari kembang biakan Sastra dalam budaya anak bangsa. . Konten baru sebenernya, kayaknya bakal jarang cover, okelah gitu aja silakan menikmati🖤🖤 . #puisitidakjelek . #indonesia #sajakliar #puisi #roman #picisan #quote #quotes #bahasa #indonesia #puitis #monolog
SOON !!! At Jl. Ambon no.8A @kantinnasion #cfhmerch #monolog #haircuts #barber 💈
Ado sanak nan taragak jo padang ? . . . 📷@iqbaley_ - /padang/ Kota Padang memiliki ribuan cerita manis dan getir bagi saya pribadi. Kota ini memberikan saya banyak sekali pelajaran berharga tentang hidup, tentang perjuangan, tentang harapan dan tentang berbagi kepada sesama. Kota Padang memberikan banyak hal kepada saya secara pribadi . . _________ #gadihbujang_minang #tempatbercakap #video #ipb #fahutan #love #monolog #photography #instagood #masukkampus #streetvideography #padang #minangrancak #minangkabau #minang #sumaterabarat #westsumatera -
Inspired by @tempatbercakap & @suaratelfon . Emang susah ya kalo kamu udah ada mau, aku tahu emang itu impian kamu, tapi apa kamu bisa jaga diri di sana, kamu aja masih apa-apa minta tolong sama aku. Yaudah gih sana. Kejar impian kamu. Jangan males-malesan. . Music: Adelaide Sky by Adhitia Sofyan Script & Voice by @gaung.kosong . Supported by @puisikalisasi Tag dia yang lagi LDR . #narasi #monolog #indovoiceover #tempatbercakap #musikalisasipuisi #puisi #voiceover
🎙#TemanVoiceNote  | Terima Kasih mungkin aku yang masih kaku akan waktu dari tiap kesibukanku. hanya sebatas mengabarkanmu, aku tak mampu makasih ya untuk semuanya . ⏸ Bernafas Tanpamu - Last Child . Tag siapapun dia yang lagi sibuk, ntah yang kamu kenal ataupun belum kenal agar dia tidak menyesal @madearyaaa . selamat pagi! ----- #temanvoicenote  #tempatbercakap  #indovidgram #monolog  #quotesindo  #lastchild  #yogyakarta #indomv  #jogjavidgram  #jogja  #sajak30detik #literasi20detik  #giveawayindo  #cinematicvideo #literasicinta  #supportkontenlokal  #kumpulanpuisi #literasi  #literasi_15detik  #dagelan  #sajakcinta #jogjamv  #indomusikgram  #indomv  #dilanku #dilan1991  #indocover  #punapibalimusikgram
Monolog jako dialog z osobą której z nami fizycznie nie ma? Po co mówię te słowa, co chcę uzyskać, dlaczego to dla mnie ważne, jak w pełni się wyrazić? Przyjdź i przekonaj się! Zapisy labmeisnera@gmail.com info http://laboratoriummeisnera.pl/course/praca-nad-monologiem-z-judy/ #meisner #meisnerstudio #meisnertechnique #technikameisnera #actingtutor #actingcoach #laboratoriummeisnera #meisnertrained #monologue #monolog #acting @judyturan @sylvia_kaczmarek @aleksandra_walusiak
17.50/sore Awalnya kukira kau memang menaruh rasa padaku, namun kau hanya tak enak jika tidak membalas pesan ku. Mantap kale bah, sore hariku dihantam kenyataan. #sajak #sajakliar #menulis #rindu #sakithati #monolog #sayang
"Hujan hujan camni takleh pi mana. Lepak dalam tank jelah. Modai pun tak cekang nak keluaq pun" omel Tom sendirian 🐟 #monolog #diaryoftom #bettaclan #candyplakat
Should've went to drama school,maybe i wouldve done better #monologue #monolog 😁👀😢
In dieser Woche habe ich meine erste schlechte Note in der Schule geschrieben. Eine so richtig schlechte Note. 5. Interessanterweise löste es jedoch nichts außer Belustigung bei mir aus. Mich interessierte das Thema nicht und ich habe nicht gelernt. Überhaupt nicht. Es war für mich somit auch keine Überraschung. Zudem ist es 'nur' eine Teilnote einer Teilnote. Heute und morgen liegen zwei Spätschichten an, bevor es dann am Freitag morgen Richtung Norden geht. Das Wochenende sind die Wacken Winter Nights und ich gehe alle drei Tage hin. Glücklicherweise stehen in der nächsten Woche keine Klausuren, Vorträge oder ähnliches an. Ich bin gespannt wie die Atmosphäre ist und ich bin ein wenig nervös, da ich mich zum ersten Mal versuche entsprechend zu kleiden. [Werbung|unbezahlt] #monolog #realtalk #mentalhealth #itsoknottobeok #girlsinrecovery #septum #piercedgirl #septumpiercing #redhead
X telusursejatii •mencintai sebalah tangan• 🎧 use urearphone for better experience video & edit - @refann90_ voice - mitta (gak mau dtag) music- @leehi_hi BREATHE #cikaranghits #cikarangdaily #cikarangbanget #tempatbercakap #temanbercakap #monolog #meikarta #obrolan #lfl #fff #bercakap #telusursejati #quotes #lfl #fff #cikarangkece #bekasihits #bekasi #bekasibanget #explorcikarang
. Kirain bakalan panas sampe malem. . . #puisi #poem #monolog #monologzara
Voiceover: me Take video: benhard Oktavianus https://youtu.be/gl1z27OGj8M Music: instrumen Sheila on7 berhenti berharap. . Entah harus dengan kalimat apa aku mengambarkan diriku sendiri. Pengecut,bodoh atau semacamnya. Karena akupun tidak tau kata buruk apa yang pantas menggambarkan diriku di hidupmu. . . Video ini terinspirasi dari Nugraha,Binta(senjani) dan Biru. Adalah 3 tokoh dalam buku "KATA" ciptaan @rintiksedu (tsana-si paus ngeselin kata pasukan pausnya😀) . mangkannya baca "KATA" di wattpad @rintiksedu atau beli langsung bukunya di Gramedia. Sumpah B.A.P.E.R. . . @rintiksedu @fiersabesari @ranggaseptiyandri19 @kita_bicara19 #monologue #monolog #puisi #puisisenja #scenesenja #tempatbercakap #temanbercurhat #viralindonesia #viral #kita_bicara19 #musikalisasipuisiindonesia #musikalisasipuisi #melodydalampuisi #puisicinta #baper
Voiceover: me Take video: benhard Oktavianus https://youtu.be/gl1z27OGj8M Music: instrumen Sheila on7 berhenti berharap. . Entah harus dengan kalimat apa aku mengambarkan diriku sendiri. Pengecut,bodoh atau semacamnya. Karena akupun tidak tau kata buruk apa yang pantas menggambarkan diriku di hidupmu. . . Video ini terinspirasi dari Nugraha,Binta(senjani) dan Biru. Adalah 3 tokoh dalam buku "KATA" ciptaan @rintiksedu (tsana-si paus ngeselin kata pasukan pausnya😀) . mangkannya baca "KATA" di wattpad @rintiksedu atau beli langsung bukunya di Gramedia. Sumpah B.A.P.E.R. . . @rintiksedu @fiersabesari @ranggaseptiyandri19 @kita_bicara19 #monologue #monolog #puisi #puisisenja #scenesenja #tempatbercakap #temanbercurhat #viralindonesia #viral #kita_bicara19 #musikalisasipuisiindonesia #musikalisasipuisi #melodydalampuisi #puisicinta #baper
Sebuah kalimat sepenggal kopi 😭😭 . Repost : @tyancoaster.id “Sepenggal Kalimat Tentang Kopi” Aku kamu dan sepenggal kalimat tentang kopi. Thanks gengs : @khoirulaziz_ @giofannyhp @dions14_ @richardberdikari @arif_axel_budiman . . . #kopi #kalimatkopi #katabijak #coffeeshop #kedaikopi #cintakopi #cinta #rocknroll #loveofmylife #hitsabis #kisahcinta #narasi #monolog #jakartaselatan #indonesia
kenangan/ke•nang•an/ n 1 sesuatu yang membekas dalam ingatan; kesan: 2 kesan dalam ingatan (pikiran); ingatan: Dalam setiap proses kehidupan pasti kita melewati berbagai macam peristiwa. Dari peristiwa tersebut tak jarang kita ingat dengan sebuah kejadian dan bahkan membekas sampai lama. Dan ingatan tersebut akan kembali muncul ketika kita berada di tempat atau situasi yang sama sebelumnya. Ingataninilah yng disebut degan kenangan. Dalam video tersebut pembicara menjelaskan tentang pengalamanya dikota #kepanjen . Memang ini bukan sebuah kota yang besar. Tapi kota ini akan dilewati orang –orang yang hendak bepergian ke berbagai kota di Jawa Timur. Tak heran jika banyak orang mendapatkan banyak kenangan di kota ini. #kepanjen #titikbersua #tempatbercakap #tempatbercengkrama #duniabercakap #monolog #malang #eastjava
11.53/ Ada kalanya saat kaki melangkah pulang bukan karena lelah, tapi karena kalah. #aksara #sajak #sajakliar #monolog #puisi #katakata #rindu #mengalah #patah #sendu
Sudah makan,Sudah mandi? Sudah melupakan mantan yg pergi? 😀😁 . . . . 📷: @halloiwan #monolog #bercakaprodadua #astrea800indonesia #astrea800 #tempatbercakap
POEM:🔥💀Witch Hunt💀🔥 || Mirror, mirror on the wall, who has burned them all. Just a little fire brings them higher. You know, these fairies like to fly, so let them die. They took away my beauty, that filthy thing, I finished it, I see it. It was my duty. So my dream was gone, again, stained. Oh, mirror, mirror be my guest and slaughter this devil's pest. || #bluebeard seems to be a "bit" off, what will the lady of the copper mountain do! || #witch #witchcraft #witchhunt #fairy #fairies #Anderswelt #otherworld #inthewoods #urbanfantasy #horror #darkart #poem #poetry #monolog #youngadultbooks #instawrite #writersofinstagram #writingcommunity #bwphotography #monochrom #blackandwhitephotography
🎧 Use earphone for better quality 🎧 @stywndodi to people [monolog] Sedikit cuitan tentang cinta, cinta itu sungguh menyakitkan apalagi hanya bertepuk sebelah tangan, sekian. @tempatbercakap @dagelan @indovirgram #tempatbercakap #dagelan #indovidgram #monolog
Anda diundang untuk berkongsi puisi-puisi anda bersama kami. Kita kongsi, kita pertandingkan. Sila emailkan puisi anda kepada kami. #Puisi #SeniTakMati #SeniKata #PuisiModen #PuisiMelayu #PuisiMalaysia #PuisiNusantara #Sastera #SasteraMelayu #SasteraMalaysia #Sajak #Poem #Poetry #Puitis #Syair #Monolog #KataHati #SuaraHati #RentapPuisi
Anda diundang untuk berkongsi puisi-puisi anda bersama kami. Kita kongsi, kita pertandingkan. Sila emailkan puisi anda kepada kami. #Puisi #SeniTakMati #SeniKata #PuisiModen #PuisiMelayu #PuisiMalaysia #PuisiNusantara #Sastera #SasteraMelayu #SasteraMalaysia #Sajak #Poem #Poetry #Puitis #Syair #Monolog #KataHati #SuaraHati #RentapPuisi
Anda diundang untuk berkongsi puisi-puisi anda bersama kami. Kita kongsi, kita pertandingkan. Sila emailkan puisi anda kepada kami. #Puisi #SeniTakMati #SeniKata #PuisiModen #PuisiMelayu #PuisiMalaysia #PuisiNusantara #Sastera #SasteraMelayu #SasteraMalaysia #Sajak #Poem #Poetry #Puitis #Syair #Monolog #KataHati #SuaraHati #RentapPuisi
"teman baikmu" . Memandangi mu saja sudah lebih dari cukup Ah, ternyata rumit ya, baru kali ini aku terjebak dalam 'friendzone' ........................................................ Poem by : @fafa.aaa Voice by : @fafa.aaa Editing video by : @fanikiza . #berbagirasa #senja #monolog #streetvideo #dagelan #puisi #dialogsenja #berbagirasa #monolog #monokrom #senja #poem #voicepoem #jogja #tempatbercakap #tempatberlalu #streetvideo #vidgram #fff #sunrise #love #instagram #aesthetic #sunshine #patah #daun #patahhati #rasahati #quotes #quote #mood
#monolog #tagebuch Das Schreiben läuft schleppend, nicht weil die Ideen nicht sprudeln. Nein. Weil ich ein kleines Wollknäuel habe, das alle Aufmerksamkeit braucht, 24 Stunden. Der Schreibdruck bleibt, das schlechte Gewissen wächst. „Produktiv musst du sein!“, hallt es immer wieder in meinem Kopf. „Du vergisst deine Aufgaben und Pflichten gegenüber deinen Figuren!“ Traurig werden sie schon nicht sein, hoffentlich zumindest. Sie sind lebendig, für mich. Bald vielleicht auch für dich. Friedrich, Willi, Karl. Der Kloß. Nein, heute schreibe ich, nehme ich mir zumindest immer vor, aber dann ruft der Wald. Da fühle ich mich wohl und wenn ich Abends nach Hause komme, ausgelaugt von kilometerlangen Spaziergängen, dann ist der Geist müde. Lesen, ja. Das geht, aber selber meine kleine Welt weiterspinnen? Ich denke ich würde meinem Anspruch so nicht gerecht werden. Eigentlich habe ich in solchen Situationen meine Inspiration im Ausland gefunden. Holland, Spanien, England. Überall konnte ich mir aus den fremden Kulturen Ideen klauen, beobachten, im Pub sitzen und Verhaltensweisen Fremder zu denen meiner Protagonisten machen. Der Verrückte aus Brighton, der seine Freundin verloren hat, die lauten Spanier, deren Kommunikation unserer so unähnlich ist. Und Amsterdam, ja Disneyland für Erwachsene. Überall Sex und Drogen und Männer die zu Hause ihre normalen Leben haben und dort Zerstreuung suchten. Das waren gute Besuche, gut mal in andere Leben zu blicken. Jetzt ist es der Wald, andere Hunde, andere Hundemenschen. Auch die inspirieren mich. Gedanken über das Verhältnis zu diesen so viel besseren Lebewesen. Aber wer will das hören? Wem will ich schon vorhalten, dass er sich einen Sklaven zu seiner Belustigung hält? Verstecken in einer Geschichte, klar das geht. Aber wann? Oder muss der Gedanke reifen? #literaturblog #leseempfehlung #hundschreibt #poesie #autorenleben #autorenaufinstagram #autorenleben
#SAMBATREMU 🎙 [ @nauflaz ] to himself : Sambat Tresno. . Pesan dari Naufal : Mencinta itu perlu jika memang semuanya sudah matang untuk menjalankannya, Pendidikan lu tekunin, teruslah Belajar agama basic lu itu dari situ, bau Tai aja udah berani pacaran, mending kalo kaya.. Modall... Lah Lu modal beli bensin doang anjing, duit juga minta bapak lu.. Wkwkw Berpikirlah Kawan.... -end . . Setiap orang pasti memiliki Pendapat masing - masing dan cara pandang yang berbeda, kita hanya perlu untuk bisa Menghargai Semua itu. . . Song : AuraCoustic - Filosofi Kenangan || Voice : @nauflaz || Script : @nauflaz || Editing : @ev4nka || Caption : @nauflaz & @ev4nka . . #tempatbercakap #voicecall #ringing #voicenote #dialog #monolog #bercakap #percakapan #cinta #kelam
#SAMBATREMU 🎙 [ @intanp1710 ] to Yang katanya Sahabat : Aku merindukanmu. . "Hidup akan terus berjalan dan kita akan tau siapa teman yang akan tetap ada untuk kita, mungkin tidak sekarang tapi nanti" — Intan . “Friendship is unnecessary, like philosophy, like art, It has no survival value. Rather it is one of those things that give value to survival.” (Persahabatan itu tidak penting, seperti filsafat, juga seni, tidak ada nilai kebangkitan di dalamnya. Sebaliknya, ia adalah salah satu hal yang memberimu nilai untuk bisa bangkit). — C.S. Lewis- . . Song : Ikhsan Skuter - Rindu Sahabat || Voice : @intanp1710 || Script @intanp1710 || Editing : @ev4nka || Caption : @intanp1710 & @ev4nka . . #tempatbercakap #voicecall #ringing #voicenote #dialog #monolog #bercakap #percakapan #sahabat #rindu #radio
"... Kendime yeni sabahlar ve savaşlar çiziyorum. Aklımı, ruhumu ve kalbimi bir çocuğun avuçlarına bırakıyorum." #seslikitap #ses #seslikütüphane #günce #monolog #konuşmak #kitap
Monologer binder kursets to dage sammen. Lørdag lærer du teknikker til forberedelse og fremførelse. Søndag er du “på” og giver den max gas og får masser af konstruktiv feedback på din optræden 🎭 Se link i bio👆#monolog #skuespil #kursus #teater #drama #scenekunst #workshop #andaction #værsgo
Aku bisa apa, kalo aku maunya lurus kamunya belok. Kamu yg nyetir. - - - - - #monolog - - - - - - - - - - #vespa #photobooth #cafebrick #cafebrickjogja #jogja #jogjakarta #explorejogja
Können wir die Welt durch die Augen anderer wahrnehmen? Wollen wir andere politische Meinungen zulassen? - #BESTÄTIGUNG (Confirmation) von #ChrisThorpe konfrontiert uns mit dem eigenen Standpunkt. 👉 Premiere am 21.02.! Trailer: Mark Reisig #staatstheaterdarmstadt #schauspiel #performance #monolog #nationalismusrausausdenköpfen #keinmenschistillegal #gegenrechts #keinbockaufnazis
. Ada yang ingin dibicarakan ? Banyak. Oke, mulai satu per satu. Kemudian hening. Kenapa ? Ahhh .. Ternyata pertimbanganku lebih banyak dari apa yang ingin aku bicarakan. . . . #monologmalam #begitulahmonolog #inspirasimalam #mynote #notetomyself #monolog #catatanpendek #catatanhariini #thinkbeforetalk #thinkbeforespeak #thinkbeforedoing #selfreminder #bicarapadarasa #monolograsa #tulisanku #belajarmenulis #belajarliterasi #literasipendek #literasi #lagisukanulislagi
#13 Oleh : tsaniatussyalwa Lumat api, gulita Haru biru, cendala Ujang! Air Bunda meruah, Tidak! Bunda tegas, Dilapor ternyata hakim ucap : "Hukum Mati!" Loncat Bunda, Tangis makin sedu. Semenjana hari, Diarak Ujang, didepan senapan. Jauh pelupuk tuk tamatkan Bunda. Naas Ujang! Kasian Bunda! Tapi, Eksekusi dibatalkan, Bisalah Ujang pulang! Tapi, Dirumah, nadi nadi nadir, Lalu hilang, Bunda lilit kerongkongan, Dengan sarung Ujang. #puisi #puisiku #puisihati #puisisedih #puisiibu #sastra #sajak #sajakliar #batassajak #sajaksesak #gilasastra #senimenulis #ibadahpuisi #ibu #ibusejati #putuwijaya #ujang #poem #poerty #puisihujan #puisimalam #puisiindonesia #sastraindonesia #sastrajawa #monolog #negripuisi #negeripuisi #marimenulis
Tidak perlu sungkan, katakan saja, aku tidak suka berkompetisi dengan orang-orang terdekat. Apalagi jika itu membuatnya harus kesusahan demi memenuhi hasratnya sendiri. #IniKataku #monolog #memoar
Kayaknya seru deh bikin begini. Inspired by @tempatbercakap & @suaratelfon Dan hasil diskusi malam sama @menantirasa thanks yaaa... . Salahnya aku di depan semua orang emang ngga bisa mereka maafin. Tapi kamu selalu bisa maafin itu semua. Aku sekarang sadar kamu emang yang paling baik. Tapi kalau nyatanya omongan mereka bikin kamu goyah. Inget, hubungan ini yang ngejalanin kita berdua. Bukan sama mereka. Semuanya aku balikin ke kamu. . Inframe: @borntobeclau Music: Break My Heart Again by Finneas Script & Voice by @gaung.kosong Supported by @puisikalisasi #narasi #monolog #indovoiceover #tempatbercakap #musikalisasipuisi #puisi #voiceover
H- Beberapa jam lagi, penutupan Jalur Undian, Para penggiat 2019 Hasil hanya Bonus, Usaha dan perjuangan Point yg lebih utamanya,Optimis Boleh, Over Optimis ,Haram di "jalur Undian" @dibelmawa @masukkampus @span_umptkin @sekresnmptn @masukptn @pmdk.id @masuk_politeknik @ltmpt_kemristekdikti @pelajar_brebes #snmptn2019 #sbmptn2019 #spanptkin2019 #umptkin2019 #pmdkpn2019 #USM2019 #Ujianmandiri2019 #tempatbercakap #Monolog #brebesberhias #pelajarbrebes #KPMDBnusantara
Pergi cussss😂😂 ° °🎙:@winn0096 °editby:@gippppppppp ° °#monologue #monolog #monologues
Ich hasse Smalltalk! Gespräche dieser Art langweilen und kosten mich das wertvollste was ich habe - ZEIT! Auch wenn mein Gegenüber nicht versteht das mich Politik & Fußball keineswegs interessieren und seinen öden Monolog weitergeführt.... Wie siehst Du das? #altväter #ehrlichunddirekt #tacheles #krake #blabla #kopfzu #laberrhababer #sozial #knigge #tiefgründig #smalltalk #gefühle #politik #wetter #ängste #träume #oberflächlich #wahresinteresse #manieren #gesellschaft #anstand #fussball #donttalk #howareyou #monolog
nejkratší konverzace ever #cau 👋🏼 #budoucibyvaly #somopity #nejkratsi #konverzace #monolog
next page →