#livefolk

17,062,665 posts

Loading...
Loading...
I gots a new toy 🧵so excited to consistently design and make clothing (and more) again 🌱 @sewingmachine #newtoy #makethings #janome #creative #livecreatively #livefolk #liveauthentic #flashesofdelight #darlingmovement
Tempat ini adalah salah satu gedung olahragadi kota malang. Dan beberapa orang menjadikannya tempat favorit, selain untuk berolahraga mereka juga sering menjadikan tempat ini sebagai tempat istirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan. #cityscape #cute #dope #photooftheday #indotravellers #streetphotography #indonesia #livefolkindonesia #livefolk #cityphotography #mytravelgram #malang #travelphotography #goodvibes #eastjava #explore #travelgram #potraitphotography #wanderlust #dametraveler #beautifulmatters #travelblogger #instalike #likeforfollow #photooftheday #urban #darlingescapes #landscape #photography
APAKAH ANDA PERNAH MENGALAMI : 1. Istri belum apa apa, anda udah lemas 2. Baru digoyang 3 kali, udah tak tahan 3. Pemanasan lama, mainnya sebentar 4. Baru aja 3 menit, rasa rasanya udah pengen ejakulasi. BAGAIMANA MENEMUKAN SOLUSI NYA ? Kini telah HADIR, herbal alami yang mampu menjawab semua masalah diatas. MENGAPA ANDA HARUS PAAI PRODUK INI ?k • 100HERBAL ALAMI • 100AMAN • Tidak Mengandung BAHAN KIMIA • Obat yang banyak digunakan oleh pria • Dicari di seluruh Nusantara, bahkan produk nya sudah mendunia Disclaimer: * Aman bagi penderita penyakit jantung dan diabetes * Bukan obat impotensi / disfungsi ereksi / tidak bisa bangun * untuk memperlama hubungan / tidak mudah keluar segera ambil tindakan. Daripada selamanya mengalami Ejakulasi Dini Nah apabila kamu mempunyai keluhan yg tidak bisa dikatakan normal seperti diatas, selamat. Km memiliki kekurangan kebahagiaan dengan pasangan mu :) Nah gimana cara solusi yg tepat? Segera Chat Admin Via WA+6289-5411-8792-56 . . . . . . . . #passionpassport  #vscocam  #vscogood  #vscophile  #vscoaward  #vscolike  #ink361  #igmasters #instadaily  #featuremeinstagood  #flirtingwithnature  #instasunda  #photooftheday  #Exploreaholic  #travelingindonesia  #greatesttravels  #beautifuldestinations  #ikece  #stunning  #livefolk  #liveauthentic  #journesia  #kamerahpgw  #huntgram  #folkindonesia  #thisisindonesia  #exploreBandung  #Jalan2man  #Iphonesia
APAKAH ANDA PERNAH MENGALAMI : 1. Istri belum apa apa, anda udah lemas 2. Baru digoyang 3 kali, udah tak tahan 3. Pemanasan lama, mainnya sebentar 4. Baru aja 3 menit, rasa rasanya udah pengen ejakulasi. BAGAIMANA MENEMUKAN SOLUSI NYA ? Kini telah HADIR, herbal alami yang mampu menjawab semua masalah diatas. MENGAPA ANDA HARUS PAAI PRODUK INI ?k • 100HERBAL ALAMI • 100AMAN • Tidak Mengandung BAHAN KIMIA • Obat yang banyak digunakan oleh pria • Dicari di seluruh Nusantara, bahkan produk nya sudah mendunia Disclaimer: * Aman bagi penderita penyakit jantung dan diabetes * Bukan obat impotensi / disfungsi ereksi / tidak bisa bangun * untuk memperlama hubungan / tidak mudah keluar segera ambil tindakan. Daripada selamanya mengalami Ejakulasi Dini Nah apabila kamu mempunyai keluhan yg tidak bisa dikatakan normal seperti diatas, selamat. Km memiliki kekurangan kebahagiaan dengan pasangan mu :) Nah gimana cara solusi yg tepat? Segera Chat Admin Via WA+6289-5411-8792-56 . . . . . . . . #passionpassport  #vscocam  #vscogood  #vscophile  #vscoaward  #vscolike  #ink361  #igmasters #instadaily  #featuremeinstagood  #flirtingwithnature  #instasunda  #photooftheday  #Exploreaholic  #travelingindonesia  #greatesttravels  #beautifuldestinations  #ikece  #stunning  #livefolk  #liveauthentic  #journesia  #kamerahpgw  #huntgram  #folkindonesia  #thisisindonesia  #exploreBandung  #Jalan2man  #Iphonesia
Siapa pun dia. kalo tidak bisa menghargai orang lain.dia tidak akan pernah bisa di hargai😊 . . Photo by @ahmadkemod_ . 〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰 Follow for repost and share your moment photo, don't forget double tab and Tag someone. 〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰 🔎 @tagbekasi 📷 #tagbekasi . (Terbekasdihati) . . Thank's follow TagBekasi 🙏 〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰 . . . . #meikartacity #vscocam #bekasikece #bekasihits #bekasikeren #bekasicorners #meikartalippo #lippocikarang #explorebekasi #cikarangpeople #keluarbentar #jktinfo #cikarangbaru #like4like #jababeka #infolokercikarang #urbancikarang #cikarangbanget #wowbekasi #lfl #kotabesar #jelajahcikarang #4 #cikarangpeople #meikarta #cikarangdaily #livefolk #explorecikarang #cikarangbekasi
I LOVE movement in photos! To me, it brings them to life ✨ which is your fav? 1, 2, or 3????
2 Slots left Japan Prewedding in April 2019 . . #embracingmoments #MonobyEl
Air terjun minanga adalah air terjun yang mempunyai keunikan sendiri dibanding air terjun lainnya dikalsel mempunyai beberapa tingkatan air yang mengalir deras sangat pas dan indah dipandang oleh mata. Lokasi 📍air terjun minanga, desa rantau balai , kec.aranio, kab.banjar, prov.kalsel 📸 from @gzallrahman ◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾ Upload foto lawan video buhan pian yg paling bagus, jangan kada ingat tag lawan mention ke IG kami pakai hastag #mampirbanjarmasin Ayo kita bagi akan pesona keindahan kota kita dan mengenali daerah banjar lebih jauh lagi 😄 Jangan kada ingat lah, datangi jua website kami di mampircorp.id ◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾ #banjar #explorebanjar #banjarbanar #visitkalsel #banjarmasin #kalimantanselatan #instakalsel #kalsel #rarecation #bleachmyfilm #igmasters #mobilemasters #all_shots #finditliveit #justgoshoot #liveauthentic #letsgosomewhere #peoplescreatives #lifeofadventure #huntgram #artofvisuals #postthepeople #livefolk #folkgood #agameoftones #moodygrams #featuremeinstagood #kinfolk #exploreeverything
Gunung pertama yang kalian daki di tahun 2019 apa gaess?🗻😁 . . . . . . . . . . 📍Gunung Ciremai 3078Mdpl Via Palutungan, Kuningan Dipotoin @belumjinakk ____________________________________ #instagram #instamoment #mountain #jalanjalanjawa #trip #discover #vacation #holiday #lingkarindonesia #folknature #photooftheday #folkgreen #livefolk #hiking #jalanjalan #travel #like4like #folk #instagood #ayodolan #explore #travelling #folkvibe #lanscape #visit #journey #photography #folkmagazine #ciremai #wonderfulindonesia
👌 WATCH THIS SPACE 👌 This week, we will be sharing what we do, we love, we need during our #epcdays . stay tuned!
📸 Pebble Beach California
Where are you?
tunnel view in the land cruiser.
🎵🎶I'm through with love I'll never fall again Said adieu to love Don't ever call again For I must have you or no one And so I'm through with love I've locked my heart I'll keep my feelings there I've stocked my heart With icy, frigid air And I mean to care for no one Because I'm through with love 🎶🎵*marilyn monroe - i'm through with love* 🌸❤ . . . #vsco #vscocam #vscogram #visualsoflife #vscogrid #vscogood #vscomalaysia #vscomalaya   #vscovisuals   #igersmalaysia #igmalaysia #igmalaysiabest #justgoshoot #ikutcarakita #lokallense #ipostprecious #mobilemag #petitejoys #thedulcetlife #thehappynow #thatsdarling #darlingmovement #darlingweekend #liveauthentic #livefolk   #agameoftones #throwback #exploremore #travelgram #wanderlust
Waiting for you.
too cozy 📷: @thuggerthuggertwo
Today was the official ✨ launch day ✨ of subscriptions and deliveries and we’re just in LOVE with how many of you have ordered flowers to bring joy to others. 😍 it’s made us SOO happy. So help us out friends!!! We want to let the husbands and boyfriends know what us ladies want for Valentine’s Day! ❤️😍 So leave a comment below and tag them!!! #floraflowercart 📷: @emmparkinson
The past couple days I’ve been receiving more and more DMs about how I started photography and how to keep going when it feels like you’re not progressing, how to find passion and the drive to keep creating when there is none, and I’ve been trying to get back to as many people as possible. It honestly means a lot to me that what I do inspires others so if you have any questions don’t feel hesitant to ask me. I love connecting with you guys and want to give back as much as I can! -------------------------------------------——— #liveauthentic #makeportraits #explorationgram #justgoshoot #killeverygram #livefolk #instagood #featuremeofh #bleachmyfilm #picoftheday #quietthechaos #visualauthority #pmwintergridchallenge #igmasters #lensdistortions #photooftheday #innatelightpresets
I hide in the night
“Mount Obama” Formerly named Boggy Peak, the highest point of the Sherkerley Mountains towers over this small town on the island of Antigua. Mount Obama is in the background. . . . Go to https://www.mauricemasdeu.com for more Check out my latest video at http://www.youtube.com/user/mmadchild #streetmobs #storyofthestreet #streetshared #streetphotographers #gramslayers #streetmagazine #everybodystreet #landscape #streetxstory #streetphotographyinternational #streettogether #streetleaks #ocean #street_photography #livefolk #streets_storytelling #createcommune #sunset #peopleinsquare #spicollective #candidphotography #candidshot #candids #antigua #candidmoments  #canonphotography
GudVibezOnly🍃
I spy with my little eye a little adventurer in a red rain coat!
KO-Pilihanku 💛 kamu sama esKOPIsusu ini sama2 pilihan aku 😘 Karna Aku tau yang terbaik 😚 . Doain aku dapet 1 JUTA ya dari @kopilihanku , soalnya mereka lagi ngadain kontes foto! Ikutan juga yuk!! - Post foto selfie / foto @kopilihanku seunik mungkin. - Wajib follow akun ig @kopilihanku - pakai hastag #kopilihanku #potobarengkopi #akutahuyangterbaik - Mention ke 5 orang temen . buat yang suka non coffee aku rekomendasiin banget yang Choco Hazelnut 🍫🍪 . Recommended ✔️ GoFood available ✔️ ⚠️ Buy 1 get 1 free ⚠️ Cashback @gopayindonesia 30% 📍@kopilihanku Ruko Dalton Utara no. 20 (ruko belakang SDC) Gading Serpong #gnefdiary #kopilihanku #kopikekinian #cityofactivity
The Aspen's are watching you
🏴🏳️🏴
I have no idea what the frick frack diddily dack patty wack snick snack crack pack slack mack quarterback crackerjack biofeedback backtrack thumbtack sidetrack tic-tac I’m doing with with my life. But that’s okay. I’ll figure it out along the way.
God only knows what I’d be without you🖤 . Bisa dibilang lumayan ‘telat’ sadarnya akan kalimat itu, tapi begitu adanya. Hehe. Dan ternyata menjelajah tempat baru sama orang yang kita sayang itu rasa senengnya jauh lebih banyak. Kalau selama ini jalan sendiri itu seneng, jalan berdua itu seneng kuadrat. Nah tinggal nabungnya lagi nih buat jalan2 berdua berikutnya, karena costnya otomatis juga dikali dua. Belum nyisihin buat ini itu banyak juga yaaa printilan rumah tangga haha semangat! . 📌 must visit in #Copenhagen : Nyhavn canal & the old buildings #jovitainDenmark
Stairs in my building
. See you in _ _ _ _ bro 👋🏻 #Sickness #Insane #sicktgt #vomit #nausea
- Когда устанешь от самоедства и дьяволов внутри, позвони, я их разгоню, сожгу на раз-два-три. 🧚🏼‍♀️(с) • . . . . . . . . . . . . . #instagram #vscodaily #snapseed #vscocam #vsco #vscorussia #likes #follow4follow #likeforlike , #likes , #like4like #асмр #asmr #likeme , #todayslovely #vsco , #vscocam , #играшаут #igers , #igersworldwide , #интересное #bestofvsco , #необычно #communityfirst , #vscobest , #everydayeveryphoto , #livefolk , #simplebeyondblog #followme #шаутигра #сфсигра #взаимныеподписки
🌸🌻🌸
old money
weathered beauty
next page →