#kersiktuo

2,863 posts

Loading...
Konspirasi batin, 16 Des 2018 ° "Keputusan" Setiap keputusan yang diambil akan berdampak baik dan buruk bagi manusia. Keputusan yang diambil saat ini bisa menghadirkan kebahagiaan atau kesedihan di masa depan, bukan hanya untuk satu orang, tapi untuk sebuah keluarga dan generasi setelah itu. Saat seseorang berhadapan pada sebuah dilema, hatipun jadi terganggu lalu dipenuhi dengan kebimbangan. Saat membuat keputusanpun menjadi seperti pertempuran dan hatipun menjadi seperti medan tempur. Kita banyak mengambil keputusan bukan untuk mencari sebuah solusi, tetapi untuk menenangkan hati seseorang. Bisakah seseorang makan sambil berlari? Tidak. Lalu bisakan sebuah hati dalam keadaan yang kacau mengambil keputusan yang benar? Pada kenyataannya saat seseorang mengambil keputusan dengan pikiran yang tenang, dia pasti punya masa depan yang bahagia. Tetapi saat seseorang mengambil keputusan untuk menenangkan hatinya sendiri itu akan memberikan beragam penderitaan dan kesedihan di masa depan. ° ° ° ° ° ° ° ° 🌍 The Top of Sumatera 📍 Lokasi : Tugu Yudha ⌚ November 2018 🗻 Mount Kerinci 3805 asl 📍 Provinsi Jambi 🇮🇩 Indonesia #pendakisantai #gunungkerinci #id_pendaki #3805mdpl #kersiktuo #kerincimountain #topofsumatera #atapsumatera #7summitsindonesia #kerinci #pesonaindonesia #wonderfullindonesia #indonesiakeren #beautifuldestination #neverstopexploring #mountainesia #instagunung #thisisindonesia #tripgunung #instaharsanto #gunungsumatera #sevensummitindonesia #id_pendaki #nafaspendaki #nafas_pendaki #volcanomountain
Menikmati suasana gunung kerinci...#gunungkerinci #kersiktuo #kopikerinci
Loading...
Kayu Aro, Kerinci. Pada zaman colonial belanda, yang dilatar belakangi VOC, mengirimkan penduduk jawa ke Kayu Aro untuk menjadi tenaga kerja di kebun teh dan kebun kina. lalu banyak yang memilih menetap dan tinggal disana . Tak heran jika ke Kayu Aro, serasa di kampung sendiri. banyak orang jawa yang menetap disana hingga beberapa generasi, dan bahasa sehari-hari yang di gunakan adalah bahasa jawa . Kayu Aro sendiri adalah sebuah kecamatan di kabupaten jambi yang terkenal dengan Kebun teh Kayu Aro, kebun teh terbesar di dunia. . . Siapa yang pingin ke Kayu Aro dan gunung kerinci? (Foto diambil sore-sore sambil nunggu in senja) Cerita dari @azizahannah #kayuaro #kerinci #kersiktuo #indonesia #gunungkerinci #climb #hikers #hiking #kersiktuo #traveling #travel #pendaki #bandung #kebunteh #kebun #solok #jakarta #bukitbarisan #travel
from @riekysg . . "Tidak perlu menjadi pahlawan untuk melakukan sesuatu yang hebat, bersaing dengan manusia lain hanya akan mendapatkan piala biasa, kita hanya butuh motivasi, tujuan yang menantang, untuk melakukan sesuatu yang hebat." - Edmund Hillary ____________________________________________________ 📍Lokasi : Gunung Kerinci, Kersik Tuo ____________________________________________________ #kaluabanta_lah Follow ig @kaluabanta_lah #gunungkerinci #kersiktuo #kayuaro #kerinci #jambi #explorejambi #pesonajambi #pesonaindonesia #travelling #infokerinci #kerinciexperience - #regrann
. Hari Gunung Internasional Karena aku tak mau jiwaku terpenjara di kota, maka sesekali aku mendaki gunung agar pikiran dan perasaan tidak terkukung. . . 📌 : Kayu Aro, Kersik Tuo, Kayu Aro, Jambi. View : Gunung Kerinci. #arikeling #harigununginternasional #internationalmountainday #kersiktuo #kayuaro #gunungkerinci #atapsumatera #sevensummitsofindonesia #pendaki #pendakiindonesia #backpacker #traveling
"Tidak perlu menjadi pahlawan untuk melakukan sesuatu yang hebat, bersaing dengan manusia lain hanya akan mendapatkan piala biasa, kita hanya butuh motivasi, tujuan yang menantang, untuk melakukan sesuatu yang hebat." - Edmund Hillary _____________________________________ 📍Lokasi : Gunung Kerinci, Kersik Tuo 🖼 By @riekysg _____________________________________ #gunungkerinci #kersiktuo #kayuaro #kerinci #jambi #explorejambi #pesonajambi #pesonaindonesia #travelling #ayodolan #pejalansantai #pendakiindonesia #PNDKID #sahabatpendaki #instapendaki #gunungindonesia #jejakpendaki #jejak_pendaki #exploregunung #explorependaki #kabutlembut #folkindonesia #mountnesia #mountainesia #pendakicupu
Gunung Kerinci 3805 meter di atas permukaan laut (Juga dieja "Kerintji", dan dikenal sebagai Gunung Gedang, Berapi Kurinci, Kerinchi, Korinci, atau Puncak Indrapura) adalah gunung tertinggi di Sumatera. gunung berapi tertinggi di Indonesia dan Asia Tenggara, serta puncak tertinggi di Indonesia di luar Papua. Gunung Kerinci terletak di Provinsi Jambi, di Pegunungan Bukit Barisan dekat pantai barat, dan terletak sekitar 130 km sebelah selatan Padang Provinsi Jambi. Gunung ini dikelilingi hutan lebat Taman Nasional Kerinci Seblat dan merupakan habitat harimau sumatera dan badak sumatera. Gunung Kerinci merupakan gunung berapi bertipe stratovulcano yang masih aktif. Gunung Kerinci memiliki kawah seluas 400 x 120 meter. Di sebelah timur terdapat danau Bento, rawa berair jernih tertinggi di Sumatera. Di belakangnya terdapat gunung tujuh dengan kawah yang sangat indah yang hampir tak tersentuh. ° ° ° ° ° ° 🗻 One of the 7 Summits Indonesia #2 🌋 Ring of Fire Expedition 🌍 The Top of Sumatera 📍 Lokasi : Jalur pendakian ⌚ November 2018 🗻 Mount Kerinci 3805 masl 👣 Via Kersik Tou 📍 Provinsi Jambi 🇮🇩 Indonesia #pendakisantai #gunungkerinci #id_pendaki #3805mdpl #kersiktuo #kerincimountain #topofsumatera #atapsumatera #7summitsindonesia #kerinci #pesonaindonesia #wonderfullindonesia #indonesiakeren #beautifuldestination #neverstopexploring #mountainesia #instagunung #thisisindonesia #tripgunung #instaharsanto #gunungsumatera #sevensummitindonesia #id_pendaki #nafaspendaki #nafas_pendaki #volcanomountain
Repost @riekysg . . "Tidak perlu menjadi pahlawan untuk melakukan sesuatu yang hebat, bersaing dengan manusia lain hanya akan mendapatkan piala biasa, kita hanya butuh motivasi, tujuan yang menantang, untuk melakukan sesuatu yang hebat." - Edmund Hillary ____________________________________________________ 📍Lokasi : Gunung Kerinci, Kersik Tuo ____________________________________________________ #gunungkerinci #kersiktuo #kayuaro #kerinci #jambi #explorejambi #pesonajambi #pesonaindonesia #travelling #infokerinci #kerinciexperience
Kalian liat awan yg menutupi puncak itu, berada di dalamnya kalau dalam film kartun pasti digambarkan sangat indah macam ada di dalam lautan kapas. Aslinya cuuuuy.... Macam di tampar tampar pakai balok es. Muka udah ga berasa dingin lagi tapi udah berasa panas, badan udah menggigil sepanjang perjalanan. Angin kenceng banget kaya di sembur pake blower raksasa. Ditambah bau belerang yg menyengat yg bukan hanya bau tapi bikin tenggorokan dan mata perih. Begitulah kira2 rasanya berada di puncak kerinci dengan keadaan diselimuti awan macam topi sinterklas itu. Sekian dan selamat mencoba. 👍 . . #hiking #kerinci #3805mdpl #kersiktuo #jambi #onggoman
Perbincangan rahasia antara 'Sang Senja' dan 'Ketinggian'. 🌅👤 *** 📍Gunung Kerinci (Shelter 3) 📷Great shot from @setyasukandar ------------------------------ #mountkerinci #gunungkerinci #3805mdpl #kayuaro #kersiktuo #kerinci #jambi #sumatra #indonesia #visitkerinci #visitjambi #visitindonesia #wonderfulindonesia #camping #trekking #outdoorlife #adventure #thelandofadventure #mountaineer #mountaineering #volcano #activevolcano ------------------------------ Share your pict, story or adventure with tags @visitkerinci & #visitkerinci ------------------------------ ~ LET'S VISIT KERINCI ~ The Land of Adventure
Puncak bukan segala nya, kembali pulang dengan selamat dan berkumpul dengan keluarga tujuan utama #katabijakdaripendakilain 😁 _______________________________________________ #gunungkerinci #explorekerinci #tamannasional #opentrip #opentripmurah #privatetrip #kerinciparadise #kersiktuo #sungaipenuh #id_pendaki #gunungindonesia #pendakigunung #pendakiindonesia #trekking #hiking
zona nyaman aku tergoyahkan dengan rindu yang makin hari makin membesar. ada yang rindu gunung kerinci ?? . . . . . #kerinci #kayuaro #kersiktuo #kamerapendaki #hjj
PAGUYUBAN 3.805 MDPL "Pendakian Bersama & Pembersihan Jalur Gunung Kerinci", 1 Desember 2018 *** 📍Gunung Kerinci, Jambi 📹Doc by @renojoyopawiro ------------------------------ #mountkerinci #gunungkerinci #3805mdpl #kayuaro #kersiktuo #kerinci #jambi #sumatra #indonesia #visitkerinci #visitjambi #visitindonesia #wonderfulindonesia #camping #trekking #outdoorlife #adventure #thelandofadventure #mountaineer #mountaineering #volcano #activevolcano ------------------------------ Share your pict, story or adventure with tags @visitkerinci & #visitkerinci ------------------------------ ~ LET'S VISIT KERINCI ~ The Land of Adventure
Kenapa Sih harus balik ke gunung lagi dan lagi? Kenapa sih lebih memilih ke gunung?padahal lebih enak dikota,segalanya sudah tersedia.stop bertanya tentang kenapa,kenapa dan kenapa?karena kamu tak akan dapat jawaban bila harus selalu bertanya kenapa.lebih baik kemasi barang - barangnmu dan marilah kita mendaki bersama.aku yakin kau akan tau alasannya setelah kau mendaki.Karena setiap orang mempunyai alasannya kenapa harus balik ke gunung lagi dan lagi. 📌 MT.KERINCI, 25-27 agt 2018 . . . 🎥 Video : @farisrd_ @ismail_da_ 🚠Drone : DJI - Drone - Steven Poo 🎧 Backsound : •Fiersa Besari SEBUAH JURNAL #14 •Ikson - Alive 🎬Edited : @ismail_da_ . . . @pendaki_gunung @camerapendaki @pendakiindonesia @id_pendaki #camerapendaki #pendaki_id #mountaineering #mountaineers #kerinci #wonderfulindonesia #PNDKID #pendakisenusantara #climbing #sevensummits #pendakikusam #pendakiamatir #pendakimerahputih #pendakiindonesia #pendakigunung #3805mdpl #kersiktuo #kerinci
Kekuatan gunung bukan hanya terletak dalam keindahan puncak dan abadinya bunga Edelweis. Namun, dia mampu memberikan kita hikmah tentang kecilnya kita di hadapan sang pencipta. . . . #indonesiamountainer #puncakindrapura #mountainesia #jelajahkerinci #kersiktuo #kabut
Tiba2 kangen pesona, ketenangan dan kesejukan gn tujuh jambi, Foto2nya kemana yah sisa ini doang ? . . . . . . . . . . . . . #gunungtujuh #kerinci #hiking #camping #landscape #nature #junggle #lake #camping #traveling #mountain #tujuhmountain #jambi #padang #kersiktuo #pendaki #pendakiindonesia #alam #danau #danaugunungtujuh #indonesiamountain #wonderland
Selamat Menempuh* . . . . "Hidup adalah tentang menerima tantangan di sepanjang jalan, memilih untuk terus bergerak maju, dan menikmati perjalanan." . . . . . . 📍 Mt.Kerinci 3805mdpl, via Kayu Aro - Jambi. 📷 @furkyrs IF: Serigala Jadi-jadian. . . . . #summitattack #kerincimountain #kersiktuo #kayuaro #jambi #explorejambi #atat #maringlawur #explorepetualang #nanjakyuk #sebataspendaki #pendakiindonesia #pendakipemula #pendakikusam #pendakicupu #traveller #camping #adventuretime #instapendaki #hypebeast #discoverearth #hiking #lifefolk #folksgood #sunrise #pemburusunrise #pesonaindonesia #indonesia
Uripku tak stel sedeng. Banter ameh nguyak opo? Alon yo ameh ngenteni sopo? ° *eko harsanto ° ° (Bahasa Indonesia : Hidupku saya seting sedang, cepat mau mengejar apa? Pelan juga mau menunggu siapa?) ° Ngopi rene ben biyakk pecicil 😱, karo mbahas masa depan ° ° ° ° ° ° 🗻 One of the 7 Summits Indonesia #2 🌋 Ring of Fire Expedition 🌍 The Top of Sumatera 📍 Lokasi : Jalur pendakian ⌚ November 2018 🗻 Mount Kerinci 3805 masl 👣 Via Kersik Tou 📍 Provinsi Jambi 🇮🇩 Indonesia #pendakisantai #gunungkerinci #id_pendaki #3805mdpl #kersiktuo #kerincimountain #topofsumatera #atapsumatera #7summitsindonesia #kerinci #pesonaindonesia #wonderfullindonesia #indonesiakeren #beautifuldestination #neverstopexploring #mountainesia #instagunung #thisisindonesia #tripgunung #instaharsanto #gunungsumatera #sevensummitindonesia #id_pendaki #nafaspendaki #nafas_pendaki #volcanomountain
Karena pada awalnya semua orang bangga pada pilihannya, tetapi pada akhirnya tidak semua setia pada pilihannya. ° ° Selamat siang gunung berapi tertinggi di Indonesia dan Asia Tenggara - Kerinci 3805 mdpl ° ° ° ° ° ° 🗻 One of the 7 Summits Indonesia #2 🌋 Ring of Fire Expedition 🌍 The Top of Sumatera 📍 Lokasi : Pos 3 ⌚ November 2018 🗻 Mount Kerinci 3805 masl 👣 Via Kersik Tou 📍 Provinsi Jambi 🇮🇩 Indonesia #pendakisantai #gunungkerinci #id_pendaki #3805mdpl #kersiktuo #kerincimountain #topofsumatera #atapsumatera #7summitsindonesia #kerinci #pesonaindonesia #wonderfullindonesia #indonesiakeren #beautifuldestination #neverstopexploring #mountainesia #instagunung #thisisindonesia #tripgunung #instaharsanto #gunungsumatera #sevensummitindonesia #id_pendaki #nafaspendaki #nafas_pendaki #volcanomountain
Repost @liocooper . . Mt. Kerinci sunrises view from our basecamp. Wet, slippery and windy hiking ever 😂 . . #mountains #climbing #hiking #outdoor #adventure #kerinci #kersiktuo #backpacker #trip #travel #explore #escape #sunrise #landscapephotography #kerinciexperience #infokerinci
"Ekspedisi Serumpun, Sehati, Sejiwa edisi Kerinci via Kersik Tuo" .... .... Gunung Kerinci merupakan gunung tertinggi di Sumatra, gunung berapi tertinggi di Indonesia dan puncak tertinggi di Indonesia di luar Papua. Gunung Kerinci terletak di provinsi Jambi. Dengan ketinggian 3805 mdpl. Gunung Kerinci merupakan gunung api tipe stratovolcano yang masih aktif. .... .... Gunung Kerinci masuk kedalam 7 summit Indonesia. Hal inilah yang menjadikan Kerinci menjadi salah satu primadona bagi para penikmat ketinggian. Tingkat kesulitan gunung ini berada pada level medium ke atas. Artinya gunung ini tidak disarankan untuk pendaki yang baru mulai mencoba mendaki. Cuaca di Kerinci yang tidak menentu menambah kesulitan tersendiri bagi para pendaki. .... .... Perjalanan ke Kerinci cukup panjang dan melelahkan. Untuk sampai ke pintu rimba tempat memulai pendakian, membutuhkan waktu sekitar 7-8 jam perjalanan darat dari Bandara Minangkabau Padang. .... .... Dan inilah kami pendaki "serumpun, sehati, sejiwa" ( Indonesia Malaysia ) yang mencoba menaklukkan atap Sumatera. @puput_cipoet10 @rudirahiman @ladybird_merah @faiszul @khairul_hazzone @liocooper Kak Rita ( tak punya IG ) Dan Onggoman .... .... Dan kita mengucapkan terimakasih sedalam dalamnya untuk porter kita @sugierlando yang sudah rela menemani kita menapaki Kerinci .... .... #jejakpendaki #kerinci #jambi #3805mdpl #kersiktuo #mountain #bukitbarisan #stratovolcano #ringoffire #outdoors #hiking #nature #escape #farfromhome
Alhamdulillah salah satu list ter centang lagi. Kebanggaan tersendiri bisa sampai ke salah satu puncak yang menjadi 7 summit Indonesia ini walaupun cuaca tidak mendukung. Mudah mudahan list list yang lain akan ter centang secepatnya. Dan mudah mudahan tetap di beri kesehatan. Amin. . . Loc : puncak Kerinci 3805 mdpl 📷 By @puput_cipoet10 . . #kerinci #3805mdpl #kersiktuo #jambi #pinturimba #indonesia #7summitindonesia #mountaineer #jejakpendaki #hiking #onggoman
aku tak pernah berniat untuk menaklukan gunung manapun, mendaki gunung adalah pengabdian kecilku kepada Tuhan Yang Maha Kuasa . dalam pendakian hal terpenting adalah perjalanan menuju ke atas dan turun kebawah dan kita ada mendapatkan beberapa jawaban dalam hati tentang kehidupan. mendaki bukanlah soal menaklukan gunung , namun tenang menaklukan ego,kemampuan dan emosi yang ada dalam diri sendiri #pendakikeren #mountnesia #mountapedia #kerinci #jambi #kayuaro #kersiktuo #sumatra
. Kayu Aro . Pada zaman colonial belanda, yang dilatar belakangi VOC, mengirimkan penduduk jawa ke Kayu Aro untuk menjadi tenaga kerja di kebun teh dan kebun kina. lalu banyak yang memilih menetap dan tinggal disana . Tak heran jika ke Kayu Aro, serasa di kampung sendiri. banyak orang jawa yang menetap disana hingga beberapa generasi, dan bahasa sehari-hari yang di gunakan adalah bahasa jawa . Kayu Aro sendiri adalah sebuah kecamatan di kabupaten jambi yang terkenal dengan Kebun teh Kayu Aro, kebun teh terbesar di dunia . . Siapa yang pingin ke Kayu Aro? (Foto diambil sore-sore sambil nunggu in senja) . . . #kayuaro #kerinci #kersiktuo #indonesia #explorekerinci . #zazajourney #gunungkerinci #pendakigunung #climb #hikers #hiking #kersiktuo #traveling #travel #mountnesia #kebunteh #kebun #solok #sungaipenuh #bukitbarisan #travel #travelling #solotraveling #travel #jalanjalan #thejourney
Dari biasa menjadi luar biasa itu karena membiasa☺ ° *eko harsanto Selamat pagi atap Pulau Sumatera Gunung Kerinci 3805 mdpl ° ° ° ° ° ° 🗻 One of the 7 Summits Indonesia #2 🌋 Ring of Fire Expedition 🌍 The Top of Sumatera 📍 Lokasi : Shelter 3 📷 Taken with LG Stylus 2 ⌚ November 2018 🗻 Mount Kerinci 3805 masl 👣 Via Kersik Tou 📍 Provinsi Jambi 🇮🇩 Indonesia #pendakisantai #gunungkerinci #id_pendaki #3805mdpl #kersiktuo #kerincimountain #topofsumatera #atapsumatera #7summitsindonesia #kerinci #pesonaindonesia #wonderfullindonesia #indonesiakeren #beautifuldestination #neverstopexploring #mountainesia #instagunung #thisisindonesia #tripgunung #instaharsanto #gunungsumatera #sevensummitindonesia #id_pendaki #nafaspendaki #nafas_pendaki #volcanomountain
_________ Top Sumatera Pos 2 ________ ◐ ● ◐ ===>> Koleksi lawas #kerinci 1996 . 📌sepertinya ada yg pengen ikutan difoto 👀 🙈 . . . 📌 kami BAHAGIA dengan Cara kami sendiri @rafiq771 @rommeo02 #gunungindonesia #gunungkerinci #gunungnusantara #pendakilawas #kersiktuo #topsumatera #mountkerinci #albumlama #wonderfulindonesia #photography #konica #fujifilm #exploreindonesia #ekplorenusantara
Mt. Kerinci sunrises view from our basecamp. Wet, slippery and windy hiking ever 😂 #mountains #climbing #hiking #outdoor #adventure #kerinci #kersiktuo #backpacker #trip #travel #explore #escape #sunrise #landscapephotography
Untuk Nona masa depanku, Tenang saja, naik gunung hanyalah salah satu jenis kecanduanku yg lain yg sampai kapanpun tak akan pernah melampaui kecanduanku padamu. #kerinci3805mdpl #danaukaco #danaugunung7 #jambi #kersiktuo #gombal #galautransit8jam
Jujur saja, aku masih sangat penasaran dengan keindahan di puncak Gn. Kerinci 😞 Terkena badai (angin kencang dan hujan lebat) waktu ngecamp di Shelter III dan cuaca berkabut saat Summit Attack hingga sampai ke puncak 3.805 Mdpl . Kan ku ulangi di kesempatan berikutnya Gn. Kerinci !!! #GunungKerinci #AtapSumatera #KersikTuo #TakkanLariGunungDikejar #BadaiPastiBerlalu
Petualangan mungkin akan menyakitimu. Tapi, terjebak dalam rutinitas–yang tidak kau sukai- akan membunuhmu perlahan. Terkadang, kita hanya perlu menghilang. . . . #mountkerinci #3805mdpl #kersiktuo #jambipadang #menatapatapsumatera #pesonaindonesia #pendakijakarta #id_pendaki #mountenesia
Apalah dayaku yang hanya suka main di hutan dan gunung. #kerinci #mountkerinci #jambi #kayuaro #kersiktuo #thisisindonesia #3805mdpl #indonesia
Kaki boleh lelah, tapi hati jangan ya lur 😇 ~Basecamp bukde Rani . My team, kang foto: @donitahubiy . . . . .#kersiktuo #kerinci
Kira-kira ada yang tau gak itu orang pada ngapain guys😁 ? . . . 📍jalur pendakian gn.kerinci . . . #lepala_adventure #rombongan_bandit #kerincivulcano #kersiktuo #sumatra
Hamparan Perkebunan Teh di desa Kersik Tuo, Kerinci - Jambi, dengan latar belakang Gunung Kerinci 3.805 mdpl ⛰ -- -- 📸 Photo by : @info.kerinci ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Explore the most beautiful places in Sumatera 🇮🇩 | Don’t forget to tag us and use the hashtag #visitsumatera for a chance to be featured. #visitsumatera #wisatasumatera #sumatera #pulausumatera #sumateraisland #pesonasumatera #pesonaindonesia #views #landscape #photography #panorama #scenery #travelphotography #amazingview #paradise #paradiseonearth #hiddenparadise #kersiktuo #kayuaro #gunungkerinci #mountnesia #mountainesia #mountaintop #mountainview #kerinci #jambi
. Menurut kalian aku ini sedang ngapain? . . Jadi... sepulangnya dari Rawa Bento, di pinggir jalan raya aku iseng ngasih jempol sama mobil-mobil yang lewat, eh ada yang ngasih tumpangan. Bapak sopirnya kita kasih ongkos tapi engga mau. ya udah. Kita Cuma bisa bilang Terima Kasih. . begini nih serunya berpetualang dengan budget seadanya alias gembel 😂 kalian Pernah? . . . #pendakigunung #pemburubintang #mountnesia #urbanhikers #pendakipencaribintang #indonesia #jalurdieng #pendakiindonesia #pendakicantik #hike #traveling #hiking #solotraveler #kerinci #gunungkerinci #kayuaro #kersiktuo #gunungtujuh #backpacker #gembel #zazajourney #mountnesia #pelompek #explorekerinci
Sesuai namanya ...ini tanda bahwa anda harus tau bagaimana bersikap..salah2x dimakan beliau... #tugumacan #kersiktuo #kerinci #pendakigunung #jambi #jalanjalan #indonesia
tersenyum karena mereka bahagia karena mereka tertawa karena untuk mereka Semua karena mereka, saat bibir lelah, saat mata terpejam mereka ada. Terima kasih kawan, #gunungkerinci #pendakianbersama #enjoy #merindukanmu #rindu #kersiktuo #kawan #enjoymylife #indah #waktuindonesiaberangkat
. Jika kau bilang "semua tidak lah sama seperti saat awal bertemu, ada hal yang berubah" iya itu memang benar kau melihat yang berubah itu dirimu sendiri. tidak kah kau tahu aku juga berubah? jika tidak berubah? mana mungkin sekarang aku jatuh cinta padamu . . . Vega & Ankaa . . #vega &ankaa #stars #star #nebula #sky #rawabento #exploreindonesia #kerinci #kisahsangbintang #explorekerinci #jernihjaya #kersiktuo #kayuaro #solotraveling #traveller #travelling #indonesia #jambi #kelilingindonesia #sumatera #pejalankaki #backpacker
next page →