#kangen

924,599 posts

Loading...
Lagi rindu gadis kecilku,,,,lg apa,,apa kmu sedang bersama bidadari surga,,,bibi kangen de,,,bibi ga pernah lupa dan ga pernah ga merasa menyesal,,,kejadian itu trus menghantui hari2 bibi,,,bentar lg kita ulang tahun,,,tahun kmren kita rayain bersama,,,bibi ga pernah nyangka tahun inii ga bisa rayain bareng kmu de... #kangen #nyesel
Loading...
Selamat Ulang Tahun Dk... Masmu Hanya bisa berdoa 'Semoga Impian Terwujud' Amin #Bisa kumpul bareng acara keluarga# Dirumah Almh.(Nenek) Sri Baniah#Keluarga Dekat#Kembali Pulang#Kangen Omelan Mami# Salam Buat Mami & Om di Medan#Blm bisa bawa apa"#Seperti adek sendiri# Anak Semata Wayang#
The best start to a week. Providing Health to those who need it! It's Alkaline, Affordable, Therapeutic, 6x More Hydrating, Anti-Aging & Water!
Cara menidurkan anak yang baik 😂😂😂😂 Follow @abuleke_tv #indonesiatimur #jakarta #surabaya #bandung #ngakakbareng #ngakakbanget #ayah #kangen
Harusnya kita masih bicara. Harusnya beberapa tanya aku selesaikan waktu itu. Harusnya aku tahu apa yang kau rasa. Harusnya kita berteman selayaknya manusia. Tapi aku tak punya lengan yang bisa kau jabat. Tak punya tubuh yang bisa kau rengkuh. Aku tak punya mata yang bisa kau baca. Aku tak punya yang kau mau. Lantas kau berlalu. Aku pernah yakin akan jadi yang dilupa, Sedang ketetapan berjalan sesuai prasangka hamba. Harusnya aku tak merindukanmu, tapi cinta telah kutanam, dan rindu akan jadi selamanya. _bee_ *April9 2018 #harusnya #bukuTumemanqués #halaman12 #kangen #morning #liburan #coffeebreak #cafe #manque #lonely #sunyi #night #insomnia #percakapan #poem #temanbicara #missing #write #kamu #us #hilang #bayang #cinta #berlalu #goaway #puisi #busybee #justbusybee #bee
SHARE our page⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ 👉 @biztips247 ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Did You KNOW⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ___________⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ From Fortune Magazine⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ @fortunemag ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ -⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #10 ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Keith Cozza, 39⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ President and CEO, Icahn Enterprises ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ After joining the company as a controller 10 years prior, Cozza was named president and CEO of Icahn Enterprises in 2014. Under his leadership, Icahn—the conglomerate with investments in a slew of industries, from energy and railcars to food and fashion, named after its founder, activist investor Carl Icahn—saw record net income last year of $2.4 billion. As of May, the University of Dayton alum also serves as chairman of the board at Xerox, where Icahn just won a high-profile shareholder campaign.⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ -⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #businessmen #businesswomen #wealth #healthiswealth #kangen #kangenwater #enagic #itworks #freens #compplan #xango #amway #herbalife #mindset #freedom #financialfreedom #bosslady #imtheceo #ceo #dallasspeaker #forunemagazine
Suaranya manja manja gimana gitu... @yuk.kebekasi #summareconmallbekasi #kangen #dewa19kangen
Best friends #kangen smala5%
Accountability Focusing on hydration is like any other micro skill; it requires attention and follow-through. However, it may not be enough to just pay attention to your fluid intake. Being hydrated in a healthy manner that is optimal for your body chemistry begins with awareness with respect to volume, frequency and type of fluid being consumed. To take accountability of your health and to maintain healthy hydration you need to make conscious decisions on the type of fluid your consuming. Introducing Electrically Reduced Water has a positive impact along with a healthy lifestyle change. #sizzle #entrepreneurship #superpreneur #sidehustle #global #businessmentor #businessdevelopment #partners #teamplayer #focused #dedicated #dreambig #selfcare #japan 🇯🇵 #waterislife #personaldevelopment #kangen #timefreedom #workforit #byob #wolffocus 🔱🐺
rindu itu berat aku tak akan mampu jadi kuserahkan ke kamu aj😂😂 #galau #sedih #kangen #kangenkamu #ldr #pejuangrindu
Salam rindu yang tersirat dari petir yang menyambar langit sebelah barat. #amarta_jaya #puisi #puisicinta #rindu #syair #katabijak #kata #romantis #quotes #sedihbanget #seduh #kangen #kediri #jawatimur #indonesia
Sekian lama ngga pernah bersua tapi tetep aja manja nih bocah... #missyou #kangen #wefie #photo #narsisberdua
Fii Amanillah Ayah 🤗😘😘 #ldr Lagih 😬 #Berjauhan Lagih😎 #Kangen Lagih💗😩 #lanudpattimura #abdinegara #pendamping_tni_romantis
Kira2 apa yg kakak ini ajarin ke anak2 ini ya??ngomong2 abang baju biru ini macem kenal lah. Hahaha ternyata lakik ku, #momen job barengan#kangen ngejob bareng#
Kangen❤🤪 •Background: @tumblr.background.id #white #quotes #baper #kuwots #kangen
#rindu itu ibarat #kaos yang udah dua hari nempel dibadan kita. Mau dilepas cucian kotor udah numpuk, gak dilepas baunya bikin nyesek (napas). . . . #kangen #laundry #senja #pulang
Tag! Siapa ajah Yang lagi kangen doiinya 😄😄 ███████████████████ @story_inst4 Mau REQ? DM📩 ███████████████████ 🎥@story_inst4 🎶 Near - Karna Su Sayang SAVE & SHARE ███████████████████ #instastory #storyinstagram #statuskekinian #quotesindonesia #quotes #quoteswa #literasi15detik #literasi30detik #lagugalau #literasi #sajakrindu #sajakcinta #sajakdetik #sajakbaper #coverlaguindonesia #smokebomb #puisicinta #sajak_detik #covers #dance #quotesremaja #katakatabijak #katakatacinta #katakatamutiara #djindonesia #djsoda #song #kangen #enjoy #followers
Ayanku,...😘😗 #kangeN
Sebuah Group band Bernama FREE_D, 12 tahun yg lalu sempat mewarnai blantika musik di Jogjakarta..ada yg kangen dengan performnya?? Silakan kunjungi Youtube terdekat.. #musik #musicallyindonesia #musikindonesia #musikasik #humor #band #bandindie #jogjamusik #kangen #indonesianidol #idoljunior2018 #dangdut #pop #rocknroll
"sama halnya kala mencintai namun tak dicintai, hal-hal yang dikerjakan sendirian kadang akan terasa menyakitkan ketika seseorang telah diperjuangkan mati-matian, ternyata hasilnya hanya sebuah pengabaian" @aloemnihati @dagelan #aloemnihati #quotedaily #dailyquites #quotesaboutlife #goodquotes #abouthetic #yangterdalam #baper #baperbanget #baperstory #rindu #cinta #quotesindonesia #puitis #puisi #kangen #berbagirasa #katabijak #kodekeras #kodepeka #sajakcinta #galau #literasicinta #cethar #pathbaper #pathdailyquote #pecahankaca #patahhati
Tag dia yang ngangenin 😢 . Kangen 🎶 #nufiwardhanaofficial #nufiwardhana #temannufiindonesia ___ Thanks for watching 🙏 @hit.musik is your partner music event, let share your music event with us, contact our line @rvf5544t (with @) its FREE 💰, We love to be part of you 😘 Like | Tag Friend | Follow @hit.musik 🙏 ___ ___ yuk gabung Komunitas Video Musik Follow dan Mention serta gunakan #videolagukeren tnx to : @ciglok @fb_jeans @fbjeans @musikmp4 Jangan lupa LIKE COMENT & FOLLOW ya guys...🙏🙏🙏 - - - repost @hit.musik #hitmusik #rindu #kangen #pacaran #belahanjiwa #tercinta #vokalplus #coverlagu #indomusikgram #dagelanmusik #baperstory #baperbanget #laguhits #lagugalau #coverlagu #lagubaper #coverlaguindonesia #vokalplus #coversongid #indoakustikgram #indozonemusic #vocalplus #indomusikvideo #coverindo #
"aku pergi hanya karena bukan aku yang kamu singgahi. Aku akan pergi selamanya, sampai hatimu lelah berlabuh dan kembali, disaat itulah keretakan hati ini tak dapat kembali seperti sedia kala, karena aku bukan untukmu" @aloemnihati @dagelan #aloemnihati #quotedaily #dailyquites #quotesaboutlife #goodquotes #abouthetic #yangterdalam #baper #baperbanget #baperstory #rindu #cinta #quotesindonesia #puitis #puisi #kangen #berbagirasa #katabijak #kodekeras #kodepeka #sajakcinta #galau #literasicinta #cethar #pathbaper #pathdailyquote #pecahankaca #patahhati
Disaat aku ingin bertahan pada satu wanita yg kini megisi hati yg kosong karna telah kau tinggalkan Hujan pun turun dengan derasnya sembari mengingatkan ku akan dirimu yg dulu #hujan #rindu #kangen #memendamrasa #takberdaya #hitz #katabijak #kata2 #katakatamutiara #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl #l4like #l4likeforlikesback
Ketika kalian tumbuh besar dan hanya mendengar kabar lewat dunia maya..jadilah kebanggaan orang tua dan menjadi anak2 qurrotaa'yun.. #kangen ponakanku..
Tag doi dong biar peka ❤ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ #likeforlikes #missyou #kangen #kangentumblr #follow4followback #followme #ily #hey #tayokangen #kangenkamu #ungkapsenja #rasacewek #katacewek #❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
ini teh lupa requesan siapa . . . . tapi ini dah di buatin yah makasih udah request jadi @jodyjovantio__ ga bingung cari lagu buat di cover hehehe . . #cover #coverlagu #coverlagudewa19 #coverlagudewa19kangen #kangen #dewa19 #indomusikgramcoversong #indomusikgram #indomusik
Lupa nama, ingat senyumannya 😊😊 . . Jangan lupa follow @aksarasaquotes Yang mau nitip quotes ? Yang mau fotonya jadi background quotes ? langsung DM, terus spamlike • • • #aksarasa #aksara #sajak #kopi #kopiindonesia #kumpulansajak #kumpulankata #malam #puisicinta #love #galau #rindu #kangen #baper #katabijak #kata2cewek #berbagisenyuman #quotesoftheday #quotescewek #mood #pena #hijab #hijabers #curahanhati #curhatancewek #path #pathdaily #pinterest #likers #follow
Got a bit off the healthy eating track lately So it was back on the “Starts Monday Diet” You may be familiar with this one 😂 This time with a different twist, starting the morning with some journalling that included how eating well and activity is part of my everyday life And how it gives me the energy I need and the mental clarity to create my epic life ✨ PS this tropical salad with coconut shavings and mango & chilli dressing from @woolworths_au is amazing - makes eating healthy easy and is very summery ☀️
Ih masih polos #skranza18 #kangen #:v #love
next page →