#jomblosampaihalal

114,915 posts

Loading...
Loading...
Karena bersama Bumijawa, bisa merasakan sebuah kedinginan yg amat berarti. #Bumijawakeren #jomblosampaihalal
🔊 Sound On // 🔒 Tag Someone // Aku berhenti menyebut namamu bukan karena aku menyerah tentangmu. Aku serahkan semua pada Rabb-ku karena Allah yang maha menentukan siapa yang akan menggenggam hatiku. Dan pemberian dari-Nya lah itu yang terbaik untukku. 🍂✨ . . . . Repost: @hijrah_keren2018 #hijrah #dakwahislam #sudahiatauhalalkan #halalkanatautinggalkan #cintayangtakbiasa #baperfisabilillah #jomblofisabilillah #jomblosampaihalal #indonesiatanpapacaran #beraninikahtakutpacaran #muslimahbercadar #cintadalamdiam #pernikahanimpian #nikahmuda #niqabsquad #sahabatsurga #untiljannah #oneminutebooster #pemudahijrah #tahundepannyusul #singlelillah #dengancaraku #halaqahcinta #muslimah #pasanganhalal #beraniberhijrah #calonimamku
#assalamualaikum Pakailah hijabmu... Agar cantiknya tubuhmu tak terlihat oleh mereka sang mata-mata jahil Pakailah jilbabmu... Agar cinta yg kau dapat bukanlah cinta biasa Pakailah jilbabmu... Sungguh kau terlihat begitu anggun dgn pakaian yg rapi Pakailah jilbabmu... Karna Allahpun akan mencintaimu Karna Allahpun akan menjagamu Tak perlu takut wajah cantikmu tak akan menarik Karna sungguh, kau begitu berharga Begitu mahal untuk diobral Begitu cantik untuk dipandang Mungkin selama ini yang kau tau jilbab adalah sehelai kain yg menutupi rambutmu Bukan Saudariku... Bukan! Jilbab adalah kain yg tebal, yg menjulur sampai menutupi dada kalian Ingat Saudariku Azab Allah sangatlah pedih Jangan kalian tebar fitnah dgn mengumbar aurat kalian Hai Nabi katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anak perempuanmu dan istri-istri orang mukmin:”Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka”. Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak diganggu. Dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang Hai orang-orang yang beriman, peliharalah dirimu dan keluargamu dari api neraka #ukhti #berhijab #hijab #muslimah #jomblofisabilillah #jomblohappy #jombloberkualitas #jomblosampaihalal #istiqomah #katahati #puisidalammelody #melodydalampuisi #sholawatan #sholawat #sholawatnabi #pengagumsholawat #sholawatanyuk #viral #dakwah #indomusikgram #vokalplus #santri #jomblo #nyanyi #pemudahijrah #bernyanyi #merdu
#Repost @muslimahhijrahdakwah (@get_repost ) ・・・ 🔊 Sound On // 🔒 Tag Someone // Aku berhenti menyebut namamu bukan karena aku menyerah tentangmu. Aku serahkan semua pada Rabb-ku karena Allah yang maha menentukan siapa yang akan menggenggam hatiku. Dan pemberian dari-Nya lah itu yang terbaik untukku. 🍂✨ . . . . #hijrah #dakwahislam #sudahiatauhalalkan #halalkanatautinggalkan #cintayangtakbiasa #baperfisabilillah #jomblofisabilillah #jomblosampaihalal #indonesiatanpapacaran #beraninikahtakutpacaran #muslimahbercadar #cintadalamdiam #pernikahanimpian #nikahmuda #niqabsquad #sahabatsurga #untiljannah #oneminutebooster #pemudahijrah #tahundepannyusul #singlelillah #dengancaraku #halaqahcinta #muslimah #pasanganhalal #beraniberhijrah #calonimamku
Istiqomah, keteguhan hati, ketetapan jiwa merupakan karunia Allah subhanahu wata'ala bukan karena kehebatan kita. Dan sekiranya Kami tidak memperteguh (hati)mu, niscaya engkau hampir saja condong sedikit kepada mereka (QS. Al-Isra' 74) Kalau Allah subhanahu wata'ala menyatakan hal ini kepada nabinya, rasul pilihannya bahwa keteguhan hati yang ada pada dirinya berasal dari Allah, maka apalagi kita ini, nabi bukan, gelar sebagai "orang shalih" pun masih jauh dari yang diharapkan, apalagi kemaksiatan yang masih banyak terhasilkan dari anggota badan. Jika kita masih teguh diatas sunnah, maka itu adalah karunia, bukan karena kehebatan kita. Jika kita masih mudah, teguh dan rajin untuk shalat lima waktu dimasjid, maka itu adalah karunia, bukan karena kehebatan kita. Kalau kita masih mudah untuk bangun malam, melaksanakan tahajud, maka itu adalah karunia, bukan karena kehebatan kita. Kalau kita masih dimudahkan untuk berpuasa, baik yang wajib ataupun sunnah, maka itu adalah karunia, bukan karena kehebatan kita dan begitu seterusnya. Maka jangan sekali-kali menganggap ketuguhan hati dan keistiqomahan kita ini karena kehebatan yang kita miliki. Tapi yakinlah keteguhan hati dan keistiqomahan ini adalah karunia Allah ta'ala, dan Allah bisa mencabutnya kapanpun juga. Bimbinganislam.com | Follow TG, YT, IG, FB, TWITTER : Bimbingan Islam #istiqomah #sabar #keteguhanhati #doa #videorenungan #doaharian #coretanku #renunganhati #cobaan #cintakarenaallah #notemuslimah #faktamuslim #hijrahku_dakwahku #cintadakwah #oneminutesdakwah #tausyiahcinta #sucikancinta #jomblosampaihalal #nasehatcinta #dakwahkartun #sebarisnama_ #jofisa #saynotopacaran
. Menikah itu bukan hanya sekadar keinginan. Tapi yang terpenting dan utama itu ialah kesiapan. Begitu juga dengan saat ini yang trennya #menikahmuda Keren memang, tapi ukur dengan diri kita sendiri, sudah siapkah kita atau belum. Jangan hanya karena alasan menghindari kemaksiatan, tak ingin cinta dijalan yang salah lalu memilih menikah muda, itu bisa fatal untuk kehidupan rumah tangga nanti. . Berpikirlah, jika kamu ingin menghindari kemaksiatan nggak harus dengan menikah. Banyak hal positive lainnya yang bisa kamu lakukan. Jangan paksakan jika belum siap, apalagi hanya bermodal karena dorongan hati yang kuat, keinginan untuk segera menikah. Udah jangan paksakan, jika saat ini kamu harusnya memantaskan, ya maksimalkan pemantasan itu. Semua ada episodenya. . Boleh saja kamu mau menikah muda, dan itu sebenarnya sangat baik, bagus, tapi itu harus ada pematangan dalam dirimu jauh-jauh hari sebelum kamu memutuskannya. Terutama mental tanggung jawab, dewasa dalam pemikiran, itu modal penting setelah Agama dan akhlak yang bagus. . Sebab itu penting untuk kita mentargetkan tahun berapa, umur berapa kita menikah. Jadi dalam jangka waktu itu kita bisa mempersiapkan apa yang dipersiapkan, memantaskan apa yang harus dipantaskan. Lalu bagaimana tahu diri sudah pantas apa belum? tentulah diri kita sendiri yang mengerti, lebih tepatnya sadar diri, atas kesiapan dan kepantasan diri kita sendiri. Lalu ketika target tak sesuai dengan kenyataan? itu sudah wajar, karena kita sebagai manusia tak punya kuasa memutuskan apa yang kita inginkan, semuanya ada ditangan Allah. . Kuy maksimalkan waktu untuk pemantasan, siapkan diri untuk #MenujuHalal Dan kesiapan menikah itu tak diukur dari usia, tapi dari sebaik apa kamu mempersiapkannya. Dan tentu lebih muda lebih baik. . . Btw, Fotonya Udah cocok belum ? 😁 . . #dakwahcinta #dakwahjomblo #calonumishalehah #calonabisholeh #jodohrahasiaallah #jodohimpian #jomblosampaihalal #akumenjemputcinta #akutersentuhcinta #lfl #diarypernikahan #belajartaaruf #MenujuHalal
PROBLEM: Salah satunya masalah melangkahi kakak dalam menikah. Bagi sebagian masyarakat, ini pantangan atau bahkan tindakan kedurhakaan. Seorang adik dianggap melanggar hak kakaknya, ketika dia mendahului menikah sebelum kakaknya. . PANDANGAN ISLAM : . 📌Pertama, islam menganjurkan dan memotivasi kaum muslimin agar segera menikah. “Wahai para pemuda, siapa diantara kalian yang sudah mampu menanggung nafkah, hendaknya dia menikah. Karena menikah akan lebih menundukkan pandangan dan menjaga kemaluan. Sementara siapa yang tidak mampu, hendaknya dia berpuasa. Karena itu bisa menjadi tameng syahwat baginya.” (HR. Bukhari 5065 dan Muslim 1400). . Islam juga menganjurkan agar kaum muslimin saling bekerja sama untuk mewujudkan pernikahan. Ketika ada diantara mereka yang belum menikah, yang lain dianjurkan untuk membantunya agar bisa segera menikah. Allah berfirman, . وَأَنْكِحُوا الْأَيَامَى مِنْكُمْ وَالصَّالِحِينَ مِنْ عِبَادِكُمْ وَإِمَائِكُمْ إِنْ يَكُونُوا فُقَرَاءَ يُغْنِهِمُ اللَّهُ مِنْ فَضْلِهِ وَاللَّهُ وَاسِعٌ عَلِيمٌ Nikahkahlah orang yang bujangan diantara kalian serta orang baik dari budak kalian yang laki-laki maupun perempuan. Jika mereka miskin, Allah akan memberikan kecukupan kepada mereka dengan karunia-Nya. Allah Maha Luas dan Maha Mengetahui. (QS. An-Nur: 32). . 📌Kedua, islam hanya menetapkan syarat, seorang muslim disyariatkan agar segera menikah ketika dia sudah mampu. Mampu secara finansial, sehingga bisa menanggung nafkah keluarganya, mampu dalam menyediakan kehidupan yang layak bagi keluarganya. . ❎ "Tidak pernah ada larangan untuk melangkahi sang kakak." ❎ Sehingga, ketika sebagian masyarakat mensyaratkan, pernikahan adik harus dilakukan setelah kakak menikah, berarti mereka menetapkan syarat yang bukan syarat dan itu menghalangi terwujudnya pernikahan. . "Semua syarat yang tidak ada dalam kitabullah maka itu bathil, meskipun jumlahnya seratus syarat." (HR. Ahmad 26248, Ibn Majah 2617) . . Supported by @berbagisemangat Media Inspirasi Motivasi dan Edukasi . . #jomblosampaihalal #Credit #BerbagiSemangat #SemangatMenikah #Inspirasi #dakwahjomblo #motivasi #Edukasi #repost #tradisi #yukhalalin #jomblo #jomblofisabilillah #cicinnikah
Sama seperti admin 😭 maaf jika admin gak pernah ngobrol dikomentar, maaf juga kalo admin jarang balas mention kalian. Admin cuma skedar share apa yang sekiranya admin bermanfaat. Admin ingin sdkit berguna bagi orang lain 😭 dan terimakasih banyak buat yg udah ngikutin postingam admin. Semoga admin bisa istiqomah untuk kedepannya. 🙏. . 📝 @murnisetya_ | Ummu Fatih @tausiyahislam.id #statushijrah #pemudahijrah #semangathijrah #motivasihijrah #beraniberhijrah #sahabathijrah #katamuslimah #nikahbarokah #beranimenikah #nikahmuda #yukhijrah #hijrahyuk #ukhuwah #indonesiatanpapacaran #nikahyuk #nikahasik #dakwahcinta #dakwahitucinta #sahabattaat #jomblobahagia #cintadalamdiam #jomblosampaihalal #jomblofisabilillah #nasehatcinta #duniajilbab #dakwahmuslimah #muslimahsaleha #dakwahsunnah #dakwahjomblo #jofisa
Bersama Kesulitan Ada Kemudahan. •• Apakah kita bener-bener yakin bahwa setelah kesulitan ada kemudahan ? Tapi… Nah banyak tapinya. •• Iyasih ingat Allah, Allah ingat kita.. cuman ko gini…. Ko pake cuman ?. Sehingga karna kurang yakin, ada yang berpikir menjalankan islam itu ko susah ya ?. •• Padahal Allah mengatakan layukalifullahunafsan ila wusaha.. agama itu mudah, islam itu mudah, Allah tidak menjadikanmu untuk bersusah payah dan masalah itu sesuai kemampuan kita. •• karena Allah tau kita mampu makanya Allah perintahkan. •• Artinya gada syariat yang kita gabisa menjalankannya.. kaya mau putusin dia ? Ko berat ? Masalahnya kita gayakin bahwa Allah akan memberi ganti yang lebih baik.. Allah yang kasih jalan. •• Begitu juga kalimat bersama kesulitan ada kemudahan. Padahal banyak banget bukti sejarah, terjadi dalam kisah-kisah nabi dan sahabatkan ?. •• . Yuk ikut serta meramaikan membagikan video ini. . Semoga Menjadi Amal Jariyah kita semua. . Tag sahabat, keluarga dan teman-teman kita😊 . ------------------------- “Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya” (HR. Muslim no. 1893). ----------------------- . Yuk follow @islamdakwahcom untuk mendapatkan konten tentang keislaman setiap hari. . . . . . repost @azmiioktaffs #islam #dakwah #dakwahislam #islamdakwah #ustadzhananattaki #videohijrah #oneminutesbooster #oneminutesdakwah #kajianpencerahhati #ustadzevieeffendie #dakwahjomblo #ummufatih #sebarisnama_ #cintakarenaallah #jomblosampaihalal #hijrahcinta #dakwahcinta #desmayquote #galeriquote #yukbelajarjadibaik #ferryanugerah #desimayangsari #nasehatcinta #jomblofiisabilillah #dakwahliterasi #coretanaksaraku #dakwahkartun #surgapos #bahagiaberhijrah #fromhijrahtodakwah
Yang udah di jelaskan paytren, tapi belom daftar juga, nunggu apaan 😁😁 Bukti dah ada , testimoni tiap hari saya kasih 😂 Masih nunggu juga mau daftar ,, 😅😅 Hati2 menunda daftar paytren bisa mengakibatkan penyesalan sepanjang masa heeee 🤗🤗🤗 .. . ____________________________________________________________ Bismillah | Berbisnis, Berilmu, Beramal | PayTren | . Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: 📲WA 085336521568 . Semoga Allah Memudahkan semua urusan kita... Jangan lupa sholawat nya yaaa... . ۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ ۞ . #prayforlombok #prayforpalu #menikah #TeamSuccessPayTren #nikah #hijrah #muslimah #taaruf #jomblo #jodoh #muslim #nikahasik #akad #jomblosampaihalal #_nuraidahs #akadnikah #semangatmenikah #pemudahijrah #jodohduniaakhirat #jomblomulia #jemputjodoh #nikahbarokah #testimonipaytrenaidah #kartunmuslimah #hijrahcinta #nikahmuda #motivasihidup #motivasi #beraniberhijrah
@Regran_ed from @ninanurarifah_ - Yakinlah akan jalanmu saat ini, jalan yang membuat Rabbmu bahagia, Tak perlu kau risaukan perihal teman Selepas semua orang meninggalkanmu Allah tak kan membiarkanmu sendiri dalam ketaatan . Akan ada seseorang yang menemanimu dalam perjalanan hijrahmu, kau tak kehilangan mereka namun kau hanya perlu menunggu beberapa waktu untuk menemukan sahabat yang benar² akan menemanimu untuk mencari ridho-NYA. Sebab siapa sahabatmu itulah cerminan dari dirimu. Boyolali 4 november 2018 📝 @ninanurarifah , dalam "catatan wanitakhirzaman" . . . #assalamualaikum #ukhti #akhwathijrah #hijrahcinta #muslimahsyari #muslimahindonesia #muslimahrindusurga #akhowatbercadar #akhowatberniqab #niqab #niqabis #akhowatberhijab #muslimahcantik_01 #muslimah #muslimahasik #kamiinimuslimah #selaluberhijab #wanitakhirzaman #selaluberhijabdaily #jomblosampaihalal #backtojannah #hijrahmuslimah #motivasihijrahindonesia #motivasihijrah #muslimahmotivasi #hijrahsantun #sahabatmuslimah #sahabatmuslimahshaleha #sahabatduniakhirat #singlelillah
" kamu percaya akan takdir??? ". Jika allah azza wa jalla telah menetapkan takdir seseorang di lauhil mahfudz, seberapa besar usaha orang untuk menolaknya, maka tetap akan tetap kamu dapatkan. . Seberapapun jauh jarak yang memisahkan kamu dengan takdir itu, pastilah akan bersua juga. . @seperti_kata @seperti_kata @seperti_kata #quotesindonesia #islamquotes #takdir #jomblosampaihalal #halalkanatautinggalkan
_ Menikah tanpa pacaran itu hal yang mustahil bagi mereka yang tidak percaya Ketetapan dari Allah.. tapi bagi Allah nggak ada yang mustahil, bahkan menyatukan langit dan bumi aja mudah bagi Nya apalagi hanya menyatukan dua hati manusia.. Bersabarlah..😊 .. 📷 @ard.dikicandra .. Loc. Juan Cafe Benai @thejuan_caffee .. #stoppacaran #jomblosampaihalal #singelillah #singlelillah #menujubaikitubaik #ketetapanterindah #melodydalampuisi #beraniberhijrah #yukhijrah
Saling Memaafkan – . Sepasang suami-istri sedang duduk di teras istana mereka yang mungil dan sederhana. Mereka saling berbicara dan bercanda. Di tengah-tengah pembicaraan, sang suami tiba-tiba berkata dengan lembut kepada istrinya, “Sebenarnya engkau bukanlah yang paling kucintai.” “Apa?” Sang istri terkejut dan spontan ia menampar suaminya. Si suami terdiam dan merasa sakit hati. Tanpa berkata apapun, lalu ia berdiri dan berjalan menuju halamanrumah mereka dan menulis diatas hamparan tanah: Hari ini, istriku menamparku sebab kumencintai Alloh melebihi cintaku padanya. Sang istri terdiam dan meminta maaf. Hari terus berlalu, dan pada suatu ketika sang suami mengalami kecelakaan lalu lintas yang membuatnya harus dirawat di rumah sakit untuk beberapa hari. Sang istri merawat suaminya dengan sabar dan dengan senyuman yang selalu bisa membuat suaminya menjadi bersemangat untuk bisa cepat sembuh. Ketika sang suami sembuh dan diperbolehkan pulang, maka setiba dirumah mereka, sang suami mengaduk pasir yang dicampur dengan semen kemudian diletakkan didepan rumahnya sehingga membentuk seperti prasasti. Kemudian ia menulis: Alhamdulillah, hari ini kumembuktikan bahwa istriku mencintaiku karena Alloh. Kemudian sang istri bertanya, “Mengapa saat aku melukai hatimu kemudian engkau menulis sesuatu itu diatas tanah? Lalu mengapa sekarang engkau menulis sesuatu itu diatas prasasti ini?”. Sambil teresenyum sang suami menjawab, “Ketika seseorang melukai hati, kita harus menulisnya diatas tanah/pasir agar angin dan hujan (maaf) datang berembus dan menghapus tulisan itu. Apabila sesuatu yang luar biasa terjadi, kita harus menulisnya diatas prasasti hati kita, agar takkan pernah hilang tertiup angin dan tertimpa hujan. . yuk di follow @collectionbook_islami yuk di follow @collectionbook_islami . . #BerbagiSemangat #Kajiansemagat #MuslimFact #kajianyoutube #FaktaMenikah #statusfakta #SemangatMenikah #semangattaaruf #Tausiyah #potretmenikah #Inspirasi #Motivasi #Edukasi - #regrann #KisahCintaMuslimah #siapnikah #lelakiidaman #lelakisholeh #wanitashalihah #jodoh #jomblofisabilillah #jomblosampaihalal #jomblountilakad #jomblohits #jadingerti
pekerjaan yang paling indah di dunia💕 coment "subhanallah" • • Kunci kebahagiaan, kesuksesan ada di nabi Muhammad jadi jangan tinggal kan sholawat dan teruslah perbanyak sholawat agar mendapat syafaat rasullallah💕 • • tag teman kalian👥 dan kalo bermanfaat untuk kalian semua jangan lupa follow kami🙏 • • --------------------------------------------------------------- --------------------------------------------------------------- FOLLOW @pecinta.sholawattan @pecinta.sholawattan @pecinta.sholawattan @sahabat_islam18 @pecinta.sholawattan FOLLOW --------------------------------------------------------------- --------------------------------------------------------------- • • #hijrah #jomblofisabililah #syakirdaulay #pengagumsholawat #pecintarasulullah #likeforfollow #pecintarasulullah #jomblosampaihalal #cintarasulullah #pejuangsubuh #pengagumsholawat #syakirdaulay #taqymalik #hananattaki #riaricis1795 #taqymalik #ustadzabdulsomad #banjarinfo #wargabanua #banjarmasin #Martapura #Banjarbaru #Jakarta #Bandung #bekasi #ahmadtubanassegaf
--Jodoh Terbaik . •======================= • بسم الله الرحمن الرحيم• • •💬: • Salah satu kriteria didalam kita mencari jodoh. perhatikan jodoh yang akan kita ikthiarkan untuk menjadi pasangan kita adalah orang yang baik kepada ibunya dan bapaknya.... . Terutama bagaimana Interaksi dia bersama ibunya. Kita membaca sebuah ilmu yang disampaikan oleh Allah di dalam Surat Maryam وَبَرًّا بِوَالِدَتِي وَلَمْ يَجْعَلْنِي جَبَّارًا شَقِيًّا Karena Aku berbuat baik kepada ibuku, maka Allah tidak menjadikan aku menjadi orang yang kasar lagi celaka. . Orang yang berbakti kepada Ibunya tidak celaka dunia dan akhirat Orang yang berbakti kepada ibunya maka sesungguhnya dia akan mendapatkan kebaikan dalam kehidupan dunia dan di akhirat. . Dan Orang yang berbakti kepada Ibunya adalah orang yang paling lembut hatinya dia tidak kasar. . Makanya kalau antum sedang menginginkan seseorang Untuk antum jadikan jodoh buat antum Tanyakannlah orang di sekitarnya. . Bagaimana Interaksi dia dengan Ibunya. Karena Itu salah satu Kunci kebahagiaan antum ketika menikah. • •====================== •🌐 Follow Us : . @videosyameela @videosyameela @videosyameela بارك الله فيك• @Regran_ed from @oemar_mita •〰〰〰〰〰〰〰〰🔑 • : #Syameela #PosterSyameela #OemarMita #kajiansyameela #VideoSyameela #posterdakwah #posterdakhwahsalaf #posterkajian #dakwahsalaf #dakwahpemuda #videomakermuslim #jomblo #jomblobahagia #jomblosampaihalal #jomblofisabilillah #jofisa #jofisah_berdakwah #pemudaislam #kajianpemuda #hijrah #halalinaja #halalinaku - #regrann #pemudahijrah #muslimah #akhwat #kajianmuslimah #kajianakhwat #infokajian #aswaja
tentang mahar.. aku tak meminta mahar berlebih.. cukup kau jaga dirimu baik baik. jaga ibadahmu.. dan tolong jaga pandangamu.. dan aku minta, bacakan surah Ar Rahman saat akad kita esok.. Bagiku, itu adalah mahar terindah darimu, seseorang yang akan melaksanakan ibadah panjang bersamaku dan menjadi imam untukku dan anak anak kelak ❤ Dari Aisyah bahwa Rasulullah pernah bersabda “Sesungguhnya pernikahan yang paling berkah adalah pernikahan yang bermahar sediki. ” (mukhtashar sunan Abu Daud) ----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- 📝🎙credit @amaliayd editor @muhaliefrifai inframe: @amaliayd ----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- #pejuangmahar #jofisa #jomblofisabilillah #pejuangtahajjud #usthandybonny #antipacaran #menikahmuda #jomblosampaihalal #muhasabahcinta
Ya Allah, keep my heart sealed from all which is not written for me. Ya Allah, jagalah hatiku dari semua yang tidak ditakdirkan untukku . . . tag sahabatmu^^ . . . yu bantu suport akun saya dengan cara follow akun saya terus like,komen,jangan lupa juga repost,terus tebarkan kebaikan walau hanya melalui gambar 🙏terimakasih😊 . . . @emys.doodle @iqomic @muslimahindonesiaid @okemuslimah @koyankatari @kartun.muslimah @pengalamanhijrah @adkkrt @adk.art @mpit4623 @aldi_pu_pa @diary.jofisa @pemudahijrah @hijrahquote . . . #ayohijrah #hijrahbawaperubahan #hijrahasik #instagram #aldi_pu_pa #instaquotes #pemudahijrah #hijrahkuy #beranihijrah #dailydoodle #doodlemuslimahart #doodleindonesia #hijabstyle #visualarts #komik #doodleartmurah #akhwathijrah #pemudahijrah #wanita #akhwathijra #instalike #like4tags #jomblosampaihalal #istiqomah #likeforfollow #alasantrikeren
tentang mahar.. aku tak meminta mahar berlebih.. cukup kau jaga dirimu baik baik. jaga ibadahmu.. dan tolong jaga pandangamu.. dan aku minta, bacakan surah Ar Rahman saat akad kita esok.. Bagiku, itu adalah mahar terindah darimu, seseorang yang akan melaksanakan ibadah panjang bersamaku dan menjadi imam untukku dan anak anak kelak ❤ Dari Aisyah bahwa Rasulullah pernah bersabda “Sesungguhnya pernikahan yang paling berkah adalah pernikahan yang bermahar sediki. ” (mukhtashar sunan Abu Daud) ----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- 📝🎙credit @amaliayd editor @muhaliefrifai inframe: @amaliayd ----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- #pejuangmahar #jofisa #jomblofisabilillah #pejuangtahajjud #usthandybonny #antipacaran #menikahmuda #jomblosampaihalal #muhasabahcinta #jomblofiisabilillah #stoppacaran #yukhijrah #jomblomulia #saynotopacaran #cintakarenaallah #catatanmuslimah #nikahyuk #kalamberhijrah #ukhtifillah #muslimahbercadar #hijrahquote #dakwahmuslim #sahabattaat #hijrahfisabilillah #renunganislam #muhasabahdiri #celotehmuslim #oneminutesbooster #backtojannah #muslimahberdakwah
Karena sejatinya hidayah itu milik Allaah, tugas kita pun hanya taat ❤ . Jadi sibuklah memperbaiki diri sendiri, stop sibuk menghakimi orang lain, stop merasa paling syar'i, paling taat, dan paling paling yg lain 🤦🏻‍♀️ . Inget muslimah yang istiqomah tak pernah merasa diri paling shalihah, akhir hidup kita seperti apa pun hanya Allaah yg tau, kita hanya bisa memohon meminta kepadaNya supaya hidayah tetap menjadi milik kita sampai akhir hayat, aamiin ❤ . 🎨📝: @hindipendent . . . Ayo follow, untuk mendapatkan info menarik lainnya @sahabatmuslim1001 @sahabatmuslim1001 @sahabatmuslim1001 . . . #hijrahquote #yukhijrah #renunganislam #sahabattaat #hijrahcinta #hijrahmuslimah #catatanmuslimah #dakwahkartun #cintakarenaallah #celotehmuslim #puisiislami #jofisa #muslimahbercadar #dakwahmuslim #kalamberhijrah #jomblomulia #jomblofisabilillah #saynotopacaran #jomblosampaihalal #nikahyuk #ukhtifillah
Karena, kecantikannya hanya untukmu. Tak ada apapun yang ingin ia perlihatkan pada khalayak ribuan orang seinci apapun kecuali hanya padamu. Karena ia tak ingin mendapat pujian atas kecantikannya dari orang lain, kecuali dari suaramu saja. Karena ia tak ingin merasa ujub atas kecantikkannya diminati oleh orang lain, kecuali merasa bahagia atas pujian darimu. Dari ribuan, ratusan, jutaan wanita didunia, memposting foto dirinya hanya untuk agar terlihat, namun dia memilih bersembunyi dibalik pelukmu. Milikilah istri yang tak gemar selfie, tidak suka upload-upload foto, dan hobi pamer kecantikkan, itu adalah sebuah anugrah terbesar dalam hidup, sekaligus nikmat yang agung. Jika dirimu memiliki istri demikian, maka bersyukurlah, bergembiralah, karena didunia ini sosok istri seperti itu kecantikannya hanya untuk suaminya dan itu langka. By @rzqsnd . . . Ayo follow, untuk mendapatkan info menarik lainnya @sahabatmuslim1001 @sahabatmuslim1001 @sahabatmuslim1001 . . . #hijrahquote #yukhijrah #renunganislam #sahabattaat #hijrahcinta #hijrahmuslimah #catatanmuslimah #dakwahkartun #cintakarenaallah #celotehmuslim #puisiislami #jofisa #muslimahbercadar #dakwahmuslim #kalamberhijrah #jomblomulia #jomblofisabilillah #saynotopacaran #jomblosampaihalal #nikahyuk #ukhtifillah
Bismillah.. ㅤㅤ Setan selalu mencoba menghasut manusia bahkan ketika manusia itu sedang tertidur. Setan mengikatkan tiga tali ikatan di atas tengkuk masing-masing dari kita dan mengatakan: Malam masih panjang, agar kita semakin terlelap dalam tidur. Jika kamu ingin melepaskan tiga ikatan ini, maka yang harus kamu lakukan adalah: ㅤㅤ 1. Mengingat Allah ketika terbangun. ㅤㅤ 2. Berwudhu. ㅤㅤ 3. Menunaikan shalat. ㅤㅤ Jika kamu melakukan ketiganya maka kamu akan memulai pagi mu dengan semangat dan jiwa yang tentram. Sebaliknya, jika kamu merasa malas di pagi hari, mungkin kamu lupa melepas salah satu ikatan yang setan ikatkan pada tengkuk kamu ? 😱ㅤㅤ ㅤㅤ Sumber : Satu Hari Satu Hadistㅤㅤ ㅤㅤ Semoga bermanfaat 😀ㅤㅤ ㅤㅤ from @luthvianty_ . . . Ayo follow, untuk mendapatkan info menarik lainnya @sahabatmuslim1001 @sahabatmuslim1001 @sahabatmuslim1001 . . . #hijrahquote #yukhijrah #renunganislam #sahabattaat #hijrahcinta #hijrahmuslimah #catatanmuslimah #dakwahkartun #cintakarenaallah #celotehmuslim #puisiislami #jofisa #muslimahbercadar #dakwahmuslim #kalamberhijrah #jomblomulia #jomblofisabilillah #saynotopacaran #jomblosampaihalal #nikahyuk #ukhtifillah
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh . "GAMBARAN AYAT PENYEMPURNA" . . Apa yang kamu tanggapi dan kamu dapati dari ayat diatas? Jika kamu memperhatikan,ayat tersebut menjelaskan apa yg terjadi bagi orang orang yg "berakal" sebelum ia terlambat, . Susunan ayat qur'an itu komplek, sebagaimana takdir yg sudah Allah gariskan pada diri kita, komplek gabisa diganggu gugat dan gabisa diprotes sedikitpun karena MUTLAK hak pencipta alam semesta . Ada 2 takdir yang kita miliki Takdir yang dapat diubah Dan takdir yang mutlak hak Allah Takdir yang bisa diubah seperti mendapat makanan dari oranglain,hal baik atau buruk yg kita kerjakan ( bersifat seperti sebuah pilihan yg kita pilih sendiri ) Sdngkan takdir yang mutlak milik Allah seperti jodoh, kematian,rezeki dan dari rahim siapa kita lahir. . Kesimpulannya, ayat diatas sudah menggambarkan,apa dan bagaimana konsekuensi bagi seseorang yang mau berhijrah trlebih dahulu dibanding yg lainnya, krna kematian itu sifatnya rahasia bukan prediktif, jika Allah mau membagikan rahasia kematianmu, pastilah kamu akan bsa mengatur sendiri kapan hijrahmu dimulai dan kapan kamu akan taubat. Pdahal, sebagai manusia kita diseru untuk berlomba lomba dalam bertaubat kepada Allah,laksana kita brlomba lomba meraih harta dunia . Akhirul Qalam Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh . Yukk Follow untuk sama sama menyebar kebaikan agar kita senantiasa tidak lupa kepada siapa kita akan kembali 🙏😊 . #dakwahjomblo #jomblosampaihalal #jomblofisabilillah #shiftpemudahijrah #pemudahijrah #hijrahfisabilillah #hijrah #khalidbasalamah #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #ustadzkhalidbasalamah #khalidbasalamahofficial #hananattaki #hananattakivideo #1minutebooster #tausiyahcinta #tausiyah #selfreminder #reminder #muhasabahdiri #ikhwan #akhwat #islamituindah #patriothijrah #pejuangsubuh #pemudamasjid #lelahberpisah
Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam bersabda: خَيْرُ الناسِ أَنْفَعُهُمْ لِلناسِ “Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia” (HR. Ahmad, ath-Thabrani, ad-Daruqutni. Hadits ini dihasankan oleh al-Albani di dalam Shahihul Jami’ no:3289). . #1minutebooster #pemudahijrah #videoislam #islami #oneminutebooster #oneminutesdakwah #oneminutedakwah #kajianislam #kajian1menit #oneminutebooster #hijrah #hijrahku #jomblo #jomblosampaihalal #jomblohighquality #jomblofisabilillah #nikah #beraninikahtakutpacaran #beranihijrah #shiftpemudahijrah #shift #keepistiqomah #hamasah
"Jangan salah cari" . Nah mblo dengerin tuh.. Khusus nya buat para ikhwan 😅😅😅 . Jangan nyari istri doang ya tapi cari juga darinya Calon untuk ibu dari anak-anakmu nanti ❤ . . . Cari buku islami berkualitas harga bersahabat? ✔Cek @GeraiBukuIslam 📚 .. @BeraniNikah | #BeraniNikah ___ #hijrah #tausiyah #dakwahjomblo #menikah #hijab #dakwahislam   #pejuangnikah #singlelillah #pejuangmahar #cantik   #nikah #jomblofiisabilillah #jomblosampaihalal #jomblo #jomblofisabilillah #taaruf #jomblohappy #cantik #jomblobahagia #istrisholehah #jodoh #pemudahijrah #selfreminder   #khitbah #jomblomulia #jodohidaman #dakwah #istrishalihah 🎬 @muhaliefrifai
next page →