#jalan

560,131 posts

Loading...
Setelah menemukan makna pulang, saatnya memutuskan kemana langkah kaki ini akan dibawa pergi? #persimpangan #jalan #pulanguntukpergi
Loading...
Ubud sunrise @tejapranaresort
おはようございます👋😃☀️ 見っけ‼️最近オープンしたカェ☕😌✨『The Corner』 ケーキ🍰も、☕珈琲も、美味しかったです😊✌ また行ってみたいカフェです☕😌✨
Assalamualaikum.. 🤗 . . Kami dari kelompok 4 S1A Design Komunikasi Visual ingin mempersembahkan Tugas Sejarah Seni Rupa - Vlog Museum Indonesia TMII ✨ . Dosen mata kuliah yth : Bpk. Catur Sunuw Wijayanto S.S. M.Sn - @catursunuw . Anggota 👥 : Kiki Hadi Wibowo Abdul Rohim Muhammad Gilang Ramadhon Robby Kusuma Muhammad Arvian Nur Khoir Hidayati Linda Putri Yani Farista Rini Jawpad Dewi faiznawati . . 🏫 Museum Indonesia, adalah museum Antropologi dan Etnologi yang terletak di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Indonesia. Museum ini berkonsentrasi pada seni dan budaya berbagai suku bangsa yang menghuni Nusantara dan membentuk negara kesatuan Republik Indonesia. Museum ini bergaya arsitektur Bali dan dihiasi beraneka ukiran dan patung Bali yang sangat halus dan indah. Museum ini menyimpan koleksi beraneka seni, kerajinan, pakaian tradisional dan kontemporer dari berbagai daerah di Indonesia. . #SSRI #MuseumIndonesia #unindra #TMII #museum #museumjakarta #liburan #jalan #videohits #editor
Hii Broh yg lgi asyik #pacaran #jalan #gaming #nonton Sebentar lgi akan ada Hari Raya Natal 2018 . Tunjukin donk #desain kalian tuk menyambut #natal . “Iman membuat semua hal yang mungkin. Harapan membuat semua hal bekerja. Cinta membuat segala sesuatu menjadi indah. Kreatifitas membuat suatu inovasi menjadi suatu produk yg tdk konvensional" . Semoga kita memiliki semuanya untuk natal tahun ini. #distroku_id . www.distroku.id sms/wa: 0812 1894 3568 line@ : @tangselkaos . #tangselkaos #sablonkaos #sablonsatuan #merchandise #kaoscouple #printingapparel #sablonkaossatuan #sabloncepat #sablonmurah #sablonjakarta #vendorkaos #kaosdistro #kaoskomunitas #familygathering #souvenirnatal #tksfactory #sablonindonesia #kaospasangan #kaosevent #kaospensi #christmas #christmastree #kaoskreatif
Kamu selalu punya tempat nyaman untuk merilekskan pikiran dan meringankan beban. Sendiri atau pun bersama teman, tak masalah, yang terpenting kerutan-kerutan masalah di dahimu bisa luruh. #Rilex #Jalan -jalan #Spoternyaman #Gramedia #Karawang
Wonderwomen 💪 BPOM Indonesia Shanghai Business trip. . . . Gak usah khawatir dan bingung mau jalan-jalan tapi gak tau jalan. Yaudah hubungi kami aja lewat WA +86 15651851493 . . @chinaprivatetour @chinaprivatetour @chinaprivatetour . . #Traveltime #Traveltime #chinaprivatetour #chinatour #indonesia #jalan #jalanjalan #jalanseru #asikinaja #hotel #chinahotel #hotelhotel #likeforlikes #jalancantik #travelseru #travelling #travelunik #travelsantai
Hallo Gaess, kalian wajib tau nih.... HeHeHe Beberapa yang lalu mimin update tentang SAMPAH dan Netizen juga banyak yang posting di media sosialnya masing". Sampah tersebut sudah di angkut, semoga aja karawang kedepan #bebasampah , kita wujudkan kota karawang itu bersih, bersih dari segala hal. Bersih Lingkungannya, Bersih Tidak adanya KORUPSI ! Pokonya dan yang lain" deh. Tetap jaga bersama" ya gaes... . . Pengangkutan Sampah yang menumpuk di pinggir Jalan akibat membuang sampah sembarangan di pinggir jalan. Perlunya kesadaran dari masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan. Mari kita sama - sama menjaga keindahan dan kebersihan lingkungan. Terimakasih @dlhkkrwkab . Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar baik. . 🔁 Share Info Seputar Karawang 📣 Laporkan Pristiwa menimpa anda • Jangan lupa selalu gunakan hashtag #karawang_kekinian & tag @karawang_kekinian setiap kalian berkunjung & liburan di Karawang ❤ • • Sumber Info : @diskominfokrwkab #bebassampah #sampah #karawang_kekinian #JabarJuara #jalan #IndonesiaHebat #karawanginfo #info #karawang #photo #pantai #jawabarat #indonesia #cikampek #photography #streetphotography #alam #travel #like20like #lfl #fff #kabupaten #selfie #livefolkindonesia #bijak
💝 *NEW TESTIMONI*💝 Alhamdulillah, Hari ini kami berbagi kebahagiaan, Lagi2 kami memberikan bukti *MANFAAT dan KWALITAS* dari HERBAL BEE, yakni keberhasilan HAMIL dari salah satu Pasien kami di bulan *Desember* ini, Kali ini kabar bahagia itu datang dari Pasien kami, *Sabtu, 15 Desember 2018*: 👉 Nama : *Bunda Auliya* 👉 Alamat : *Sidoarjo* 👉 penantian: *5 tahun* 👉 Keluhan : *Haid tidak teratur, keputihan, Sperma encer, Riwayat infeksi saluran kemih* 👉 Konsumsi: *1 Paket Herbal BEE Seagold Neuven Alfalfa* kita seharusnya sadar, bahwa yg terpenting adalah keyakinan yg besar, karena selama apapun pernikahan anda & berapapun usia anda, selama kita yakin akan ikhtiar kita.Maka segala sesuatu yg tdk mungkin semuanya akan menjadi mungkin, PERCAYALAH.!!! Lakukan sekarang atau tdk akan pernah terjadi 😔 Salam ✌ garis merah Promil Herbal BEE 😊😘😘 Trauma dengan obat dokter...program hamil gak berhasil? Mari bergabung bersama kami untuk promil yg sehat dan cerdas.... sudah banyak yang 🇧🇪🇷🇭🇦🇸🇮🇱 🇭🇦🇲🇮🇱 cek ig dan invite WA 085328032880
Assalamu'alaikum Kang emil tolong ... RADARCIANJUR.com – Jalan kabupaten di Desa Margaluyu, Kecamatan Campaka Kabupaten Cianjur, rusak parah. Tidak hanya aspalnya terkelupas, tetapi membentuk kubangan yang mengandung air yang kedalamannya sekitar seperempat meter, (11/12). Warga sekitar Latif mengatakan, kerusakan jalan menuju Desa Margaluyu itu sekitar 9 kilometer dari Kecamatan Campaka. Setiap pengendara sepeda motor yang melintas, selalu mencari sisi pinggir karena di bagian tengah jalan berair dan dalam. “Titik kerusakn hampir semuanya. Adapun yang sudah diprbaiki cm 500 meter itu juga sudah rusak kembali karena tidak ada perbaikan saluran air,” ujarnya. Masih kata Latif, titik kerusakan itu ada sekitar 25 titik yang terpisah-pisah. Dan waraga sangan mendambakan perbaikan jalan. Mengingat itu merupakan jalan utama ke Kecamatan Campaka. “Karena jalan itu rusak parah, banyak pengendara yang susah beraktifitas keluar. Para perempuan menggunakan sepeda motor yang sering terjatuh melintas di jalan rusak tersebut,” jelas latif. Masih kata Latif, pihak pemerintah sudah berjanji alan melakukan perbaikan jalan. Akan tetapi masih belum terealisasi. “Kami meminta ada wartawan media yang memberitakannya, agar pemerintah tergerak,” harapnya. (radar cianjur/jun) @ridwankamil @visitcianjur @infocianjur @infojawabarat #cianjur #cianjurjago #jalan .goreng #margaluyu #sukajadi #cibarengkok #sarongge #CIBITUNG #Perbatasancianjurbandung
Teranyar dari Nibras NB A05 Gesek kekiri untuk cek varian warna Detail harga, bahan dan spesifikasi baca di gambar Diskon mulai 10% Info pemesanan wa 085235493199 #gamis #nibras #gamisnibras #nibrassyari #katun #polos #busuifriendly #muslimah #kalem #pastel #grosir #jatim #umiknq #ootd #jamilah #warnawarni #simple #outfit #sederhana #pengajian #jalan #santai
Teranyar dari Nibras NS 49 Gesek kekiri untuk cek varian warna Detail harga, bahan dan spesifikasi baca di gambar Diskon mulai 10% Info pemesanan wa 085235493199 #gamis #nibras #gamisnibras #nibrassyari #katun #polos #busuifriendly #muslimah #kalem #pastel #grosir #jatim #umiknq #ootd #jamilah #warnawarni #simple #outfit #sederhana #pengajian #jalan #santai
Abaikan noh kaki #jalan jalan
Subhanallah. Masyarakat kita sungguh sangat santun, dan ramah. saya sangat bersyukur dan bahagia, mampu menyapa dan berinteraksi langsung dengan mereka. Tutur kata yang baik dan sopan, sungguh menentramkan hati. Kita semua bersaudara. Dengan bersama bisa. Semoga bermanfaat nyata. Salam, Sholawat, Maaf. Doa bi doa. Barokallah ✌️🙂 #saudara #indonesia #masyqrakat #peduli #bantuansosial #semqngat #bersyukur #berbagi #bersamarakyat #denganbersamabisa #life #smile #family #jalan #FPKB #NKI #NKRI #2 #barokallah #doabidoa #situbondokreatif #explorebanyuwangi #boondowosohits
Sehari bersama bunda" cantik Dasawisma Flamboyan..... #piknik #jalan -jalan
PAKET STARTER REMPAH HITAM Rp 150.00 KALAU INI SIH BUKTI NYATA BUKAN JANJI SEMATA😍 Gonta ganti krim untk memburu hasil terbaik dan permanen, tapi banyak yg akhirnya malah ngrusak wajah krna lg apes ketemu skincare berbahaya? Anda salah satunya? Semoga tidak! Tapi jika iya, tenang. Mulai skrg rawat kulit anda agar sehat kembal & berhasil Putih glowing secara PERMANEN dgn KRIM REMPAH HITAM 🎉 Pelopor krim 100% herbal dgn kualitas & hasil terbaik Wajah jadi makin Putih, glowing & bebas bekas jerawat👍 Mau liat testi lain? CHAT YUK 085774417575 (klik link dibio) #kampus #usaha #salon #maskeran #luluran #spa #jalan #nonton #jualan #roromendutasli #roromendutbekasi #roromendutoriginal #roromendutskincare
Daripada mager, gabut, jalan kaki bentar aja, cukup 30 menit perhari meluangkan waktu 😋 . Selain sehat buat tubuh banyak manfaat lainnya, kuy cek @langkah_sehat2018 untuk lebih lengkapnya. . #LESTI2018 #LangkahSehatSetiapHari #MariJalanMariSehat #StopMager #Sehat #mager #jalan #walk #people #social #campaign
【menu】 ・color グレー+ラベンダーのグレンダーカラーが沸騰中☺︎
Salam 😊 Bawa kakak tengok dinosaur Betol ko dop ejo tu..hihihihihi Best jugak 😀 Tapi tak banyak gambar sebab bateri hp asyik kong jer 😔 Yang ni jer yang selamat 😬😬😬 #themeparktu #dinosaurkingdom #jalan -jalan
(Filipina 4: 13): Segala perkara dapat ku tanggung di dalam dia yang memberi kekuatan kepadaku 🙂 . . . . . . . #likemurahbanget #80likesthankyou . #ayatalkitabharian #sahabat 😘 . #latepost 📷 #sabtu #malamminggu . #followersinstagram #foto . #photoshoot #instagood #instagram . #jalan #natalan #likeforlikes . #likesforlikesback #likealways ❤ . #follow4followback #fff 😊ff💋ff👌ff💕4f❤️🔝🔫💣44follow4followforfollow4f4frs4likeforlikeforfollow4likeforlikesback44likes4me4lramahhits . #likemurah #plislikephoto #instagood
Katakan saja... Aku tak punya keberanian untuk ungkapkan semua... Lakukan saja... Aku merasa tak mampu untuk melihatnya.. Sudahlah biarkan saja... Aku merasa berat menjalani semuanya... Lalu kenapa... Aku tak tau apa yang harus ku perbuat dengan ini semua.. #kucing #sajak #jalan
#Jalan yuk 😀
Hampir.😱😲 Terpental - Beginilah kalo lupa pake sabuk pengaman🤪🤔🤣😝 . . #videolucu #videoseru #gokil #Koplak #mobil #jalan #bodoh #sakit #gas #tabrak #celaka #aduh #sakit #gaya #hiburan #humor #dagelan #guyonan #guyon #kocak #ngakak #lucu #fun #funny #asik #lol #omg #nice #keren #officialantistress . follow ➡@officialantistress
Hobby Ngemil Cita-Cita Kurus.. setahun naiknya 15 kilo, kubahagiaaaa ~ resolusi 2019 Kurus (??) sekian.. #pantai #anakpantai #instapict #pictstory #story #picture #bahagia #kubahagia #like #jalan #likeforlike #hijab #hijabers #cemil #hobbyngemil #hobbymakan #haha #hidup #nikmati #syukuri #alhamdulillah
“ in a world full of temporary things, you are a perpetual feeling -
UNITEDMINDS - ギリギリで識別できるアルファベットをデザイン - このデザインはドイツの盲人協会主催のイベント「ダイアログ・イン・ザ・ダーク」をサポートするデザイナーが考えたフォントからインスパイア。人がギリギリで各アルファベットを識別できる程度のデザインで、ホワイトの生地の方ははっきりとデザインを確認できるが、グレーの生地の方はプリントカラーのトーンも生地の色に近づけより識別しにくい仕掛けが。プリントはUMらしい2色使いで、シンプルなデザインの中にアクセントが。生地は薄手のコットン混合生地を使用し、着回しが良くマストな1枚。カラーはWHITE・GRAYの2色展開。 #bali #baliisland #indonesia #kuta #pura #unitedminds #jalan #jalanjalan #バリ島 #バリ #バリ島旅行のみかた #インドネシア #クタ #ユナイテッドマインズ #散歩
#jalan jalan?;)
Ngeflog kita dijalan,tapi pas jalannya sepiii Slya takut jatuh😂 payung Shay,h ujan2nan.😂mau ikut UAS/Ulangan Akhir semester. .Bersama Kaka shayy yg klo ngomong jeberan😂! Trmksh ka selalu suport Asep.Dalam belajar entah kalau gak ada kk jalan ke tempat belajar Gimana😭😭,selalu ngasih tumpangan!! Kepercayaan tidak memisahkan kita untuk bersahabat dan terus ber toleransi !!🇲🇨 #baduyluar #baduy #toleransi #Indonesia #PelajarPedalaman #ngeplong #Kesetaraan #berangkatBelajar #SelaluBersyukur #Semangat #VideoInstagram #sedikitlebay #Kebalik #live #Strong #idih #leuwidamar #rangkasbitung #lebak #jalan #Moment #aw #Jalanan #jebred #Post #Ngojeg #Hujan #Payung
Food Fence Manihot utilissima is a plant that is easily planted from it's stem. The young leaves are very tasty as traditional food, and the tuber is a food source of carbohydrates Indonesia, 2018 #jelajah_negri #suka #sukasuka #tanaman #hutan #awan #travelphotography #seru #alam #sejuk #segar #petualang #jalan #jalanjalan #soul #tropical #senang #hiburan #gunung #pesona #travelphoto #asyik #sukasuka #cintaindonesia #goodtimes #nusantara #nusantarakita @moodygram @mount.spirit #nyaman #hati #photograph
#Jalan Monkey Forest, Ubud 80571, Endonezya
next page →