#hanenakira

5,051 posts

Loading...
. Keterlaluan banget !!! Gak punya hatiii!!! 💔💔💔😭😠😢😢😭😭 Tega bangetttt 💔💔💔💔💔💔💔💔💔 . . . 🌸🌺🌼🌸🌺🌼🌸🌺🌼🌸🌺🌼 ▶️ FOLLOW @tikaaaputrie17 ▶️ FOLLOW @tikaaaputrie17 ▶️ FOLLOW @tikaaaputrie17 🌸🌺🌼🌸🌺🌼🌸🌺🌼🌸🌺🌼 〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️ . 🍃 Feel free to Share, Repost, Regrann Download 〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️ . Repost from@yafakta . #islam #hijrah #dakwah #yukngaji #yufidtv #islamituindah #islamvoice #ustdevieeffendi #ustdadihidayat #ustdhananattaki #ustdabdulsomad #tausiyahcinta #taubat #tausyiahcinta #ustdkhalidbasalamah #tausyiahku #ustdsalimafillah #likeforlikes #l4like #f4f #ustdsyafiqrizabasalamah #ustdfelixsiauw #alquran #hadist #wakeuptheummah #perindulangit #fakirilmu #shift #ustadzabuusammah #hanenakira #wakeuptheummah
Loading...
KEKERASAN pada anak merupakan momok yang amat sangat menakutkan. Selain dapat meninggalkan bekas luka, kekerasan pun dapat melukai hati mereka. Sayangnya, kekerasan ini pun kerap dilakukan oleh orang-orang terdekat, misalnya ayah, ibu, maupun saudara-saudaranya. Seperti hal yang dialami seorang bocah hingga menuliskan curahan hatinya di sebuah papan tulis. Selain menjadi korban kekerasan, anak ini pun menjadi korban bully secara fisik maupun verbal oleh teman-temannya. Berikut curhatannya: “Aku tidak suka kalo papa ngomong goblok, bego. Aku tidak suka kalo mama ngomong anj*ng, tol*l”tulisnya. Aku gak suka ayah…? Mukul Aku gak suka ibu…? Narik.” Bahkan ia menuliskan jika kerap disebut dengan sebutan kasar oleh kedua orang tuanya: “Aku nggak suka kalau bapak ngomong: kamu goblok, kamu bego, kamu bohong, kamu bodoh. Aku nggak suka kalau temen ngomong: kamu jorok, kamu kayak anj*ng, kamu goblok, kamu bodoh.” “Saya tidak suka ayah ngomong membuat hati saya sakit, mengatai goblok, anj*ng dan aku tidak suka dipukul Saya tidak suka dikatain lagi dan dipukul” mungkin bisa sedikit mengetuk hati para orang tua agar tidak menyakiti hati anaknya, setiap kata yang keluar dari mulut orang tua akan selalu membekas di hati anaknya, maka dari itu berbicara lah yang baik baik 😊 . . like ❤ silakan share dan tag sahabatmu 👥 follow @qolbu_muslim . . . #nasihat #hijrah #pemudatauhid #penyebarkebaikan #pemudahijrahvideo #hannanattaki #ustadadihidayat #ustadhananattaki #ustadzabdulsomad #jannah #jadilebihbaik #lilah #doa #pancasila #ALLAH #ustadzhannanattaki #ustadadihidayat #ustadzabdulsomad #tausiahku #tausiahcinta #hijrah #lilah #akhwat #hananattaki #islamicquotesandpictures #pemudatauhid #palestine #remajaislami #ramadhan #ustadzhannanattaki #beraniberhijrah #videoislami #1minutebooster #dakwah #hanenakira #mekkah
Tag teman kamu :) . . { Like❤, Share & Tag Sahabat kamu } komentar positif , Tag 2 orang @... ❤❤❤❤ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ . . . follow @lembaran.muslimah follow @tulisan.hijrah _____________________________ #tobat #petikhikmah #hidayah #ceramah #tausiyah #ngaji #ilmu #kiamat #nasihat #videorenungan #ceramahislam #alquranvidgram #predatorquran #wanitasaleha #videoceramah #hanenakira #kajianpencerahhati #tausiahku #kajianpendek #ustadadihidayatlcma #oneminutesbooster #ustadzzulkiflimali #ustkhalidbasalamah #ceramahsingkat #ustadihidayat #pemudaacehhijrah #tausyiahku #ustsyafiqrizabasalamah #ceramahislami #ustadzjenius
@larafajrianti 🕔 Sufyan Ats-Tsaury berkata, “Tidak ada yang lebih sulit kutuntaskan pada diriku selain niat. Sebab niat itu bisa berubah menjadi dosa atas diriku.” Nabi SAW telah menyampaikan dua kalimat yang mendalam yang mengandung ilmu, yaitu, “Sesungguhnya amal-amal itu hanya bergantung pada niat-niat, dan seseorang hanya memperoleh menurut apa yang diniatkan.” . . . . . .like ❤ silakan share dan tag sahabatmu 👥 follow @qolbu_muslim . . . #nasihat #hijrah #pemudatauhid #penyebarkebaikan #pemudahijrahvideo #hannanattaki #ustadadihidayat #ustadhananattaki #ustadzabdulsomad #jannah #jadilebihbaik #lilah #doa #pancasila #ALLAH #ustadzhannanattaki #ustadadihidayat #ustadzabdulsomad #tausiahku #tausiahcinta #hijrah #lilah #akhwat #hananattaki #islamicquotesandpictures #pemudatauhid #palestine #remajaislami #ramadhan #ustadzhannanattaki #beraniberhijrah #videoislami #1minutebooster #dakwah #hanenakira #mekkah
. . Saat masalahmu terasa berat dan sulit di lalui., . Maka beristirahatlah sejenak dan mulai untuk berhitung berkah serta nikmat yang sudah diberikan oleh Allah Subhannahu wa ta'la.... 😢 . Tetap bersyukur ❤️😘🤗 . Aku pakai khimar dari @fashion.hijabbyyasmine . . . 🌸🌺🌼🌸🌺🌼🌸🌺🌼🌸 ▫️FOLLOW @tikaaaputrie17 ▫️FOLLOW @tikaaaputrie17 ▫️FOLLOW @tikaaaputrie17 🌸🌺🌼🌸🌺🌼🌸🌺🌼🌸 . 〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️ . 🍃 Feel free to Share, Repost, Regrann Download 〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️ . #islam #hijrah #dakwah #yukngaji #yufidtv #islamituindah #islamvoice #ustdevieeffendi #ustdadihidayat #ustdhananattaki #ustdabdulsomad #tausiyahcinta #taubat #tausyiahcinta #ustdkhalidbasalamah #tausyiahku #ustdsalimafillah #likeforlikes #l4like #f4f #ustdsyafiqrizabasalamah #ustdfelixsiauw #alquran #hadist #wakeuptheummah #perindulangit #fakirilmu #shift #ustadzabuusammah #hanenakira #wakeuptheummah
. (Tonton videonya sampai habis..😱😭) Jangan sampai kita tega menelantarkan orangtua kita.. . Ada ladang amal sholeh untuk kita dalam merawat orang tua kita . "Dan Tuhanmu telah memerintahkan agar kamu jangan menyembah selain Dia dan hendaklah berbuat baik kepada ibu bapak. Jika salah seorang di antara keduanya atau kedua-duanya sampai berusia lanjut dalam pemeliharaanmu, maka sekali-kali janganlah engkau mengatakan kepada keduanya perkataan ah dan janganlah engkau membentak keduanya, dan ucapkanlah kepada keduanya perkataan yang baik." (QS. Al-Isra' : 23) . . . "Dan rendahkanlah dirimu terhadap keduanya dengan penuh kasih sayang dan ucapkanlah, Wahai Tuhanku! Sayangilah keduanya sebagaimana mereka berdua telah mendidik aku pada waktu kecil." (QS. Al-Isra' 17: 24) . Doa Untuk Kedua Orang Tua . اَللّٰهُمَّ اغْفِرْلِيْ وَلِوَالِدَيَّ وَارْحَمْهُمَاكَمَارَبَّيَانِيْ صَغِيْرَا . 1. Berbicaralah kepada kedua orang tuamu dengan sopan santun,jangan membantah. Berlemah-lembutlah kepada kedua orang tuamu,jangan menyakiti perasaan mereka. . 2. Taatilah selalu kedua orang tua selama tidak dalam kemaksiatan. . . 3. Jagalah nama baik, kehormatan, beserta harta benda kedua orang tua. Janganlah mengambil sesuatu pun tanpa seizin mereka. . 🌸🌺🌼🌸🌺🌼🌸🌺🌼🌸🌺🌼 ▶️ FOLLOW @tikaaaputrie17 ▶️ FOLLOW @tikaaaputrie17 ▶️ FOLLOW @tikaaaputrie17 🌸🌺🌼🌸🌺🌼🌸🌺🌼🌸🌺🌼 〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️ . 🍃 Feel free to Share, Repost, Regrann Download 〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️ . #islam #hijrah #dakwah #yukngaji #yufidtv #islamituindah #islamvoice #ustdevieeffendi #ustdadihidayat #ustdhananattaki #ustdabdulsomad #tausiyahcinta #taubat #tausyiahcinta #ustdkhalidbasalamah #tausyiahku #ustdsalimafillah #likeforlikes #l4like #f4f #ustdsyafiqrizabasalamah #ustdfelixsiauw #alquran #hadist #wakeuptheummah #perindulangit #fakirilmu #shift #ustadzabuusammah #hanenakira #wakeuptheummah
Jangan iri kepada Ahli Dunia - Ustadz Adi Hidayat. . Ahli dunia dan ahli akhirat itu beda, Intinya yaitu barang siapa yang mengejar akhirat, maka dunia pun akan mengikuti. . Tak perlu risau akan dunia, tak perlu iri pada orang yang dunianya banyak, Cukup Allah lah tempat berharap dan berganfung. Berdoalah padaNYA. . semoga bermanfaat barakallah fiikum☺ . . . . ------------------------- Sampaikanlah kepada yg lain . “Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya” (HR. Muslim no. 1893). ------------------------- . . .Share halal, dan TAG temen kamu😊. . . . #predatorquran #islam #hijrah #dakwah #yukngaji #yufidtv #islamituindah #islamvoice #ustdevieeffendi #ustdadihidayat #ustdhananattaki #ustdabdulsomad #tausiyahcinta #taubat #tausyiahcinta #ustdkhalidbasalamah #tausyiahku #ustdsalimafillah #ustdsyafiqrizabasalamah #ustdfelixsiauw #alquran #hadist #wakeuptheummah #perindulangit #fakirilmu #shift #ustadzabuusammah #hanenakira #hawariyyun #ustdoemarmita
Adapun keutamaan-keutamaan shalat dhuha di antaranya: Pertama, shalat dhuha merupakan salah satu wasiat Nabi, dalilnya adalah hadits dari Abu Hurairah, beliau berkata, “Kekasihku (Nabi Muhammad) mewasiatkan kepadaku untuk berpuasa tiga hari dalam tiap bulan, melakukan dua rakaat shalat dhuha dan melakukan sholat witir sebelum tidur.” (HR. Bukhari Muslim) Kedua, shalat dhuha dapat mencukupi sebagai sedekah bagi tiap ruas tulang bani Adam. Hal ini berdasarkan sabda Nabi yang diriwayatkan oleh Abu Dzar radhiallahu ‘anhu, Rasulullah bersabda, “Tiap pagi ada kewajiban sedekah bagi tiap ruas tulang kalian, Setiap tasbih adalah sedekah, Setiap tahmid adalah sedekah, Setiap takbir adalah sedekah, memerintahkan untuk melakukan kebaikan adalah sedekah, melarang dari kemungkaran adalah sedekah, dan semua itu dapat tercukupi dengan melakukan dua rakaat shalat dhuha.” (HR. Muslim) Ketiga, shalat dhuha merupakan shaatnya orang-orang yang bertaubat. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Shalatnya orang-orang yang bertaubat adalah pada saat berdirinya anak unta karena teriknya matahari.” (HR. Muslim). Syaikh Muhammad bin Shalih Al Utsaimin dan Syaikh Abdul ‘Aziz bin Baz rahimahumallah dalam Penjelasan Riyadush Shalihin menjelaskan bahwa shalat yang dimaksud adalah sholat Dhuha. Hadits ini juga menjelaskan bahwa waktu paling afdhol untuk melakukan shalat dhuha adalah ketika matahari sudah terik. @kalamberhijrah . like ❤ share dan tag sahabatmu 👥 follow @senjadiriku . . . #nasihat #hijrah #pemudatauhid #penyebarkebaikan #pemudahijrahvideo #hannanattaki #hannanattaki #ustadadihidayat #ustadhananattaki #ustadzabdulsomad #jannah #jadilebihbaik #lilah #doa #pancasila #ALLAH #ustadzhannanattaki #ustadadihidayat #ustadzabdulsomad #tausiahku #tausiahku #tausiahcinta #hijrah #lilah #akhwat #hananattaki #islamicquotesandpictures #pemudatauhid #palestine #remajaislami #ramadhan #ustadzhannanattaki #beraniberhijrah #videoislami #1minuteboster #dakwah #hanenakira #kamibersamaUHA
“Tidaklah seorang muslim tertimpa kecelakaan, kemiskinan, kegundahan, kesedihan, kesakitan maupun keduka-citaan bahkan tertusuk duri sekalipun, niscaya Allah akan menghapus dosa-dosanya dengan apa yang menimpanya itu.” (HR. Bukhari) 🎬 : @hanan_attaki & @pemudahijrah @negeriakhirat @akucintaislam.id #usthananattaki #hanenakira #hananataki #pemudahijrah #pemudadakwah #dakwah #pemudamuslim #hijrah #dakwahku #dakwahyuk #dakwahmudah #negeriakhirat #akucintaislam #dakwahislam #dakwahasik #hijrahcinta #hijrahasik #hijrahku #hijrahyuk #pejuangdakwah #pejuangislam #pejuangmuslim #kampungdakwah #oneminutebooster #pejuanghijrah #islammylife #islamdiary #istiqomah #instavideo #instagood
. Setegar dan sekuat apapun wanita, dia pasti menangis.. Entah dengan atau tanpa air mata.. Dalam setetes air matanya ada jutaan kata penuh makna yang tak mampu terucap.. . 😅 jadi baper euy . Niqab from @fashion.hijabbyyasmine . . . 👇👇👇👇👇👇👇 . 🌸🌺🌼🌸🌺🌼🌸🌺🌼🌸🌺🌼 ▶️ FOLLOW @tikaaaputrie17 ▶️ FOLLOW @tikaaaputrie17 ▶️ FOLLOW @tikaaaputrie17 🌸🌺🌼🌸🌺🌼🌸🌺🌼🌸🌺🌼 〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️ . 🍃 Feel free to Share, Repost, Regrann Download 〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️ . . #islam #hijrah #dakwah #yukngaji #yufidtv #islamituindah #islamvoice #ustdevieeffendi #ustdadihidayat #ustdhananattaki #ustdabdulsomad #tausiyahcinta #taubat #tausyiahcinta #ustdkhalidbasalamah #tausyiahku #ustdsalimafillah #likeforlikes #l4like #f4f #ustdsyafiqrizabasalamah #ustdfelixsiauw #alquran #hadist #wakeuptheummah #perindulangit #fakirilmu #shift #ustadzabuusammah #hanenakira #wakeuptheummah
@khadijahsyara Aku marah tapi aku sadar kamu bukan siapa siapa aku ... Aku kembalikan hatiku pada Rabb ku, aku sandarkan diri ini pada Rabb ku, aku ikhlaskan kamu karena Rabb ku tapii aku juga berdoa dengan namamu pada Rabb ku .. Yang sebenarnya aku malu menceritakanmu aku takut Rabb ku cemburu namun aku ingin Ridha Rabb ku ada padamu wahai fulan ... Rabb ku lebih mengetahui apa yang belum aku ketahui terhadapmu 😊 tapi jangan khawatir jika Rabb ku setuju meskipun kamu telah jauh akhirnya kamu akan kembali 😉 karena aku tau the power of doa itu sangat menakjubkan .. . . . . . like ❤ silakan share dan tag sahabatmu 👥 follow @qolbu_muslim . . . #nasihat #hijrah #pemudatauhid #penyebarkebaikan #pemudahijrahvideo #hannanattaki #ustadadihidayat #ustadhananattaki #ustadzabdulsomad #jannah #jadilebihbaik #lilah #doa #pancasila #ALLAH #ustadzhannanattaki #ustadadihidayat #ustadzabdulsomad #tausiahku #tausiahcinta #hijrah #lilah #akhwat #hananattaki #islamicquotesandpictures #pemudatauhid #palestine #remajaislami #ramadhan #ustadzhannanattaki #beraniberhijrah #videoislami #1minutebooster #dakwah #hanenakira #mekkah
AL-KAHFI TIME⏰ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 1. Dari Abu Sa'id al-Khudri radliyallahu 'anhu, dari Nabishallallahu 'alaihi wasallam bersabda "Barangsiapa membaca surat al-Kahfi pada malam Jum’at, maka dipancarkan cahaya untuknya sejauh antara dirinya dia dan Baitul 'atiq." ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ (Sunan Ad-Darimi, no. 3273. Juga dalam Shahih al-Targhib wa al-Tarhib, no. 736) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 2. Dalam riwayat lain masih dari Abu Sa’id al-Khudri radhiyallahu 'anhu, "Barangsiapa membaca surat Al-Kahfi pada hari Jum’at, maka akan dipancarkan cahaya untuknya di antara dua Jum'at." ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ (HR. Al-Hakim: 2/368 dan Al-Baihaqi: 3/249.juga Shahih al-Jami’, no. 6470) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 3. Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda, “Maka barangsiapa di antara kamu yang mendapatinya (zaman Dajjal) hendaknya ia membacakan atasnya ayat-ayat permulaan surat al-Kahfi.” Dalam riwayat Muslim yang lain, dari Abu Darda’radhiyallahu 'anhu, bahwa Nabi shallallahu 'alaihi wasallam bersabda, “Barangsiapa yang membaca sepuluh ayat dari permulaan surat al-Kahfi, maka ia dilindungi dari Dajjal.” Yakni dari huru-haranya. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Imam Muslim berkata, Syu’bah berkata, “Dari bagian akhir surat al-Kahfi.” Dan Hammam berkata, “Dari permulaan surat al-Kahfi.” (Shahih Muslim, Kitab Shalah al-Mufassirin, Bab; Fadhlu Surah al-Kahfi wa Aayah al-Kursi: 6/92-93) . . . . . ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ . like ❤ silakan share dan tag sahabatmu 👥 follow @qolbu_muslim . . . #nasihat #hijrah #pemudatauhid #penyebarkebaikan #pemudahijrahvideo #hannanattaki #ustadadihidayat #ustadhananattaki #ustadzabdulsomad #jannah #jadilebihbaik #lilah #doa #pancasila #ALLAH #ustadzhannanattaki #ustadadihidayat #ustadzabdulsomad #tausiahku #tausiahcinta #hijrah #lilah #akhwat #hananattaki #islamicquotesandpictures #pemudatauhid #palestine #remajaislami #ramadhan #ustadzhannanattaki #beraniberhijrah #videoislami #1minutebooster #dakwah #hanenakira #mekkah
➖➖➖➖➖➖➖➖➖﷽➖➖➖➖➖➖➖➖➖ "Allah itu baik banget" Bârokallâhu fîk : ustadz @hanan_attaki . 📌 Mari sebarkan ilmu kebaikan walaupun semenit, . 🌸🌺🌼🌸🌺🌼🌸🌺🌼🌸🌺🌼 ▶️ FOLLOW @tikaaaputrie17 ▶️ FOLLOW @tikaaaputrie17 ▶️ FOLLOW @tikaaaputrie17 🌸🌺🌼🌸🌺🌼🌸🌺🌼🌸🌺🌼 〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️ . 🍃 Feel free to Share, Repost, Regrann Download 〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️ . . . Repost from@wisesaart #islam #hijrah #dakwah #yukngaji #yufidtv #islamituindah #islamvoice #ustdevieeffendi #ustdadihidayat #ustdhananattaki #ustdabdulsomad #tausiyahcinta #taubat #tausyiahcinta #ustdkhalidbasalamah #tausyiahku #ustdsalimafillah #likeforlikes #l4like #f4f #ustdsyafiqrizabasalamah #ustdfelixsiauw #alquran #hadist #wakeuptheummah #perindulangit #fakirilmu #shift #ustadzabuusammah #hanenakira #wakeuptheummah
duhai ALLAH, 😢😢😭😭 maaf kan kami ya ALLAH, kami belum bisa membantu mereka, saat ini kami hanya mampu berdoa kepada engkau ya ALLAH, Lindungilah saudara saudara kami yang berada di suriah, palestina, di gaza lindungilah semua saudara saudara kami, jangan biarkan orang orang itu menganiaya saudara saudara kami ya ALLAH 😢😢😭😭😭 . . . . . . like ❤ silakan share dan tag sahabatmu 👥 follow @qolbu_muslim . . . #nasihat #hijrah #pemudatauhid #penyebarkebaikan #pemudahijrahvideo #hannanattaki #ustadadihidayat #ustadhananattaki #ustadzabdulsomad #jannah #jadilebihbaik #lilah #doa #pancasila #ALLAH #ustadzhannanattaki #ustadadihidayat #ustadzabdulsomad #tausiahku #tausiahcinta #hijrah #lilah #akhwat #hananattaki #islamicquotesandpictures #pemudatauhid #palestine #remajaislami #ramadhan #ustadzhannanattaki #beraniberhijrah #videoislami #1minutebooster #dakwah #hanenakira #mekkah
Ya Allah rahmatilah kami dengan al Qur’an, jadikanlah Al Qur’an bagi kami sebagai panutan, cahaya, petunjuk dan rahmat. Ya Allah ingatkan-lah kami andaikan terlupa dari ayat-ayat Al Qur’an, ajarkan kami dari padanya yang kami belum tahu, karuniakanlah kami untuk bisa membaca Al Qur’an di tengah malam dan siang hari, jadikanlah Al Qur’an bagi kami sebagai pedoman Wahai Tuhan semesta alam. Aamiin ya Rabbal Alamin. Follow : @hijrahbareng_medan #hijrah #istiqomah #taubat #dakwah #tausyiah #kajianislam #hidayah #videoislam #muhasabah #kajiansatumenit #oneminutebooster #shift #pemudahijrah #hananattaki #abdulsomad #adihidayat #hanenakira #hijrahbareng_medan
. Dia yang katamu bisa membuatmu nyaman, suatu hari akan membuatmu menangisi kehilangan. Dia yang yang kau banggakan di depan teman-temanmu, suatu hari akan pergi meninggalkanmu. Dia yang janjinya membuatmu terbang ke awan, suatu hari akan membuatmu merasakan pedihnya dicampakkan. _ Seperti itukah laki-laki yang kamu harapkan? Kepada Pencipta-nya saja ia berdusta, apalagi kamu yang baru saja dikenalnya. Jangan merendah hingga merelakan hatimu dimiliki dengan mudah. _ Pikirkanlah ini baik-baik. Aku ingin kamu mendapatkan yang terbaik. Lindungi mata dan hatimu dengan iman, agar kelak yang datang adalah seseorang dengan cinta dan ketaatan yang menawan. . … credit @herquote_ . . . . like ❤ silakan share dan tag sahabatmu 👥 follow @qolbu_muslim . . . #nasihat #hijrah #pemudatauhid #penyebarkebaikan #pemudahijrahvideo #hannanattaki #ustadadihidayat #ustadhananattaki #ustadzabdulsomad #jannah #jadilebihbaik #lilah #doa #pancasila #ALLAH #ustadzhannanattaki #ustadadihidayat #ustadzabdulsomad #tausiahku #tausiahcinta #hijrah #lilah #akhwat #hananattaki #islamicquotesandpictures #pemudatauhid #palestine #remajaislami #ramadhan #ustadzhannanattaki #beraniberhijrah #videoislami #1minutebooster #dakwah #hanenakira #mekkah
🌸Kasar : kasar kpd org tua. Teman. Fakir miskin. Yatim. Saudara.guru. tetangga dll 🌸 Mulut besar : menggibah . Fitnah. Dll (Hati" dgn yang satu ini. Bisa jadi doa kita tertunda . Gara" banyak menggibah. Saya juga msh biasa menggibah. Yuk sama" hijrah jaga mulut kita. Masuk surga itu enak nya sama" toh🌸😁) 🌸 Mewah namun Kikir : pelit. Gak mau berbagi. Takut akan harta nya habis kalau di sedekahkan Ama org yg gak mampu. Padahal sedekah/berbagi malah buat kaya dapat pahala lagiii. #katamutiara #katamutiaraislam #katanasehat #sahabatmuhafsah #hafsah #muzammil #bahanan #berkahalquran #janganlupangaji #sedekahitumudah #semuabisasedekah #sedekahakbarpontianak #pemudahijrah #nussaofficial #yukngaji #hanenakira #akhwat #akhwathijrah #muslimahindonesia #muslimah
Peringatan Allah itu dalam berbagai bentuk. Bisa dalam hal pnykit. Ujian keluarga. Anak. Suami. Rizki. Ada juga peringatan seperti kejadian alam.. banjir. Gempa. Longsor. Segala hal. Inti nya peringatan Allah itu agar kita kembali ke jalan Nya. Bukan malah sebaliknya. Sungguh jika Allah udah murka. Kita gak akan mampu atau pun sanggup #katamutiara #katamutiaraislam #katanasehat #motivasihidup #hanenakira #catatanhati #muslimahindonesia #muslimah #hijrah #dakwahku #bahanan #bahagiakananakyatim #janganlupangaji #janganlupasenyum #penghafalquran #pemudahijrah #sahabatmuhafsah #hafsah
Indahkan Cara Pandang ! ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow 👇 🎬 @ibatnr 🎬 @berkat_suara_ustadz 🎬 @bikershijrah_ 🎬 @predatorquranofficial ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Syukron 👳 Evieeffendi ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . Bismillahirahmanirrahim Teruntuk diri ini... Jika dirimu merasa besar Bisa jadi hatimu sedang bengkak dan membengkak karena kesombongan Jika kamu merasa suci periksa lagi jiwamu , siapa tau itu putih nanah dari luka nurani Jika kamu merasa tinggi periksa lagi batin kita, mungkin dia sedang melayang kehilangan pijakan Jika kamu merasa wani Mari periksa ikhlasmu mungkin itu asap amalmu yang hangus dibakar riya Semoga lelah ini menjadi lillah Semoga lelah menjadi berkah Semoga lelah menjadi jalan hidayah . . #ustadzabdulsomadlcma #ustadzsomad #tauhidremajaislam #kamibersamaustadzabdulsomad #evieeffendie #handybonny #kajianhariansunnah #oneminutebooster #oneminutedakwah #renungan #renungkan #hananattaki #hanenakira #hijrahsantun #hijrahcinta #akhirat #duniasementara #permainandunia #islamgramid #indonesiamengaji #ngajiyuk #ngajisantun #ngajisantai #pemudahijrah #bikershijrah_ #predatorquran #yukhijrah #gaplehgaultapisoleh
Padahal jika sudah mati, kita sudah terlepas dari fitnah dunia dan berbagai godaannya . Padahal jika harta tidak begitu banyak, maka hisabnya pun tidak banyak. Karena semua pasti akan ditanya mengenai harta itu didapat darimana dan digunakan untuk apa . . #predatorquran #islam #hijrah #dakwah #yukngaji #yufidtv #islamituindah #islamvoice #ustdevieeffendi #ustdadihidayat #ustdhananattaki #ustdabdulsomad #tausiyahcinta #taubat #tausyiahcinta #ustdkhalidbasalamah #tausyiahku #ustdsalimafillah #ustdsyafiqrizabasalamah #ustdfelixsiauw #alquran #hadist #wakeuptheummah #perindulangit #fakirilmu #shift #ustadzabuusammah #hanenakira #hawariyyun #ustdoemarmita
PESAN UNTUK LAKI2 & WANITA, BAIK YANG SUDAH MENIKAH ATAUPUN BELUM. . HINDARI CHATING DENGAN LAWAN JENIS, JIKA TIDAK ADA KEPENTINGAN ATAU LEBIH BANYAK MEMBAWA PADA KEMUDHARATAN. Sesungguhnya Allah mengetahui yang tersembunyi di langit dan di bumi. Sesungguhnya Dia Maha Mengetahui segala isi hati. (QS. Fatir : 38) . Mereka tidak melihatnya. Mereka tidak mendengarnya. Mereka tidak tahu apa yang kamu lakukan berdua bersamanya. Jari-jarimu itu bisa menghadirkan dosa untukmu. Mungkin terlihat wajar dan biasa saja saat pesan-pesan singkat itu kamu kirimkan padanya setiap hari. Tapi Allah tahu hatimu, Allah tahu niatmu. Allah tahu apa yang tersembunyi. Maka sudahilah, ganti pesan-pesan singkatmu itu melalui doa. Jika benar kamu mencintainya sebelum halal maka kamu harus tahu kepada siapa kamu harus “merayu”. Bukan padanya tapi Pencipta-Nya. . . . . •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• Follow : @kajianislam_hijrah @kajianislam_hijrah @kajianislam_hijrah •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• #nasihat #hijrah #pemudatauhid #penyebarkebaikan #pemudahijrahvideo #hannanattaki #hannanattaki #ustadadihidayat #ustadhananattaki #ustadzabdulsomad #jannah #jadilebihbaik #lilah #doa #pancasila #ALLAH #ustadzhannanattaki #ustadadihidayat #ustadzabdulsomad #tausiahku #tausiahku #tausiahcinta #hijrah #lilah #akhwat #hananattaki #videomotivasiislam #pemudatauhid #palestine #remajaislami #ramadhan #ustadzhannanattaki #beraniberhijrah #videoislami #1minuteboster #dakwah #hanenakira #motivasimuslimahhijrah
Masih punya keluarga, teman , saudara atau bahkan anda sendiri maka, segera ingatkan, segera tegur, segera sadarkan, tapi ingat, dengan lembut dan tidak menyakiti hatinya . . . . . #shift #pemudamesjid #pemudahijrah #ustadzhidayat #ustadzfelixsiauw #hanenakira #ustadzabdulsomad #uas #ustadzhananattaki #damaiindonesiaku #sunnah #indonesiabertauhid #allah #islamituindah #ustadzhananattaki #cintasunnah #1minuteboosters . . . Follow akun kami @majlis_online @majlis_online @majlis_online
. اَلدُّنْيَا مَتَاعٌ وَخَيْرُ مَتَاعِ الدُّنْيَا الْمَرْأَةُ الصَّالِحَةُ. "Dunia adalah perhiasan, dan sebaik baik perhiasan adalah wanita shalihah" (HR. Muslim no 1467) . . . @tikaaaputrie17 @alettadanyall @yusnitaprssa. . 🌸🌺🌼🌸🌺🌼🌸🌺🌼🌸 ▫️FOLLOW @tikaaaputrie17 ▫️FOLLOW @tikaaaputrie17 ▫️FOLLOW @tikaaaputrie17 🌸🌺🌼🌸🌺🌼🌸🌺🌼🌸 . 〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️ . 🍃 Feel free to Share, Repost, Regrann Download 〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️ . #islam #hijrah #dakwah #yukngaji #yufidtv #islamituindah #islamvoice #ustdevieeffendi #ustdadihidayat #ustdhananattaki #ustdabdulsomad #tausiyahcinta #taubat #tausyiahcinta #ustdkhalidbasalamah #tausyiahku #ustdsalimafillah #likeforlikes #l4like #f4f #ustdsyafiqrizabasalamah #ustdfelixsiauw #alquran #hadist #wakeuptheummah #perindulangit #fakirilmu #shift #ustadzabuusammah #hanenakira #wakeuptheummah
Mars Penghafal Qur'an ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow 👇 🎬 @ibatnr 🎬 @berkat_suara_ustadz 🎬 @bikershijrah_ 🎬 @predatorquranofficial ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . Allah SWT berfirman: جَنّٰتُ عَدْنٍ يَدْخُلُونَهَا يُحَلَّوْنَ فِيهَا مِنْ أَسَاوِرَ مِنْ ذَهَبٍ وَلُؤْلُؤًا ۖ وَلِبَاسُهُمْ فِيهَا حَرِيرٌ "(Mereka akan mendapat) Surga 'Adn, mereka masuk ke dalamnya, di dalamnya mereka diberi perhiasan gelang-gelang dari emas dan mutiara, dan pakaian mereka di dalamnya adalah sutra." (QS. Fatir 35: Ayat 33) . . . #ustadzabdulsomadlcma #ustadzsomad #tauhidremajaislam #kamibersamaustadzabdulsomad #evieeffendie #handybonny #kajianhariansunnah #oneminutebooster #oneminutedakwah #renungan #renungkan #hananattaki #hanenakira #hijrahsantun #hijrahcinta #akhirat #duniasementara #permainandunia #islamgramid #indonesiamengaji #ngajiyuk #ngajisantun #ngajisantai #pemudahijrah #bikershijrah_ #predatorquran #yukhijrah #gaplehgaultapisoleh
Bârokallâhu fîikum: Ustadz @salimafillah @prouchannel . 〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️ dah Hijrah, Sulit Istiqamah?" | Ustadz Salim A. Fillah | Q&A KAJIAN UMUM (Pro-You Channel) . Seorang laki-laki bertanya pada Hasan al-Bashri, “Tidakkah salah seorang di antara kita merasa malu terhadap Tuhannya? dia berbuat dosa lalu dia mohon ampun, lalu dia berbuat dosa lagi kemudian dia mohon ampun lagi, dan begitu seterusnya?”. . Al-Hasan berkata kepada lelaki itu, “Setan ingin agar seorang di antara kalian berbuat seperti itu. Karena itu, jangan pernah meninggalkan istighfar untuk selama-lamanya.” – Hasan Al-Bashri . •Semoga bermanfaat. Barakallahu fikum.. • •💿📀💿📀💿📀💿📀 •======================= •🌐 Follow Us : •Follow @ayosesuaisunnahcuy •Follow @ayosesuaisunnahcuy •Follow @ayosesuaisunnahcuy . #hijrahfest #rapatkanshaff #HIJRAHFEST2018 #ustadzsalimafillah #thebiggestHijrahEvent2018 #lelahberpisah #ukhuwah #udahputusinaja #hijrahfest2018 #tausiyahislam #keepistiqomah #pengingat #assahabah #pecintaalquran #islamselamatkannegeri #kajianustadkhalid #hijrahduluyuk #jomblofisabillilah #muhasabah #ahmadzamzamzm #pecintaquran #indonesiatanpapacaran #hanenakira #tausiahcinta #1menitbermanfaat #dakwahnyajogja #oneminutesbooster #dakwahnesia #yukbelajarjadibaik #sahabattaat
. MasyaAllah lucunyaa... Anak siapa ini ...❤️❤️😅 . Aku mauu Yaa Allah... Aamiin . Alhamdulilah dedek nya bersin sekaligus bisa bikin balonn hehe.. Yarhamukallah.. . . . 🌸🌺🌼🌸🌺🌼🌸🌺🌼🌸 ▫️FOLLOW @tikaaaputrie17 ▫️FOLLOW @tikaaaputrie17 ▫️FOLLOW @tikaaaputrie17 🌸🌺🌼🌸🌺🌼🌸🌺🌼🌸 . 〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️ . 🍃 Feel free to Share, Repost, Regrann Download 〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️ . #islam #hijrah #dakwah #yukngaji #yufidtv #islamituindah #islamvoice #ustdevieeffendi #ustdadihidayat #ustdhananattaki #ustdabdulsomad #tausiyahcinta #taubat #tausyiahcinta #ustdkhalidbasalamah #tausyiahku #ustdsalimafillah #likeforlikes #l4like #f4f #ustdsyafiqrizabasalamah #ustdfelixsiauw #alquran #hadist #wakeuptheummah #perindulangit #fakirilmu #shift #ustadzabuusammah #hanenakira #wakeuptheummah
Kita kalau menginginkan sesuatu dr Allah selalu ingin tergesa-gesa padahal Allah ingin melihat kesabaran kita. Lalu bagaimana dengan ibadah kita??? Menginginkan banyak hal kepada Allah. Tapi keinginan Allah kita mikir mikir. Nunda-nunda... #katamutiara #katamutiaraislam #katanasehat #motivasihidup #sahabatmuhafsah #alquranterjemahan #hafsah #hanenakira #hananattaki #muzammil #muhasabah #muhasabahdiri #muslimahindonesia #akhwat #catatanhati #melodicinta
. Banyak yang beranggapan negatif, kalau wanita bercadar itu aneh, tertutup, sok-alim dan tidak mau bergaul dengan lingkungan sosial.... . Itu tidak benar...😭 . Penampilan kami boleh berbeda dari pada yang lain.. tetapi tidak mesti kami bergaul dengan teman yg sesama cadar juga.. . . Kami membuka pertemanan dengan siapa saja.. . Tak menutup kemungkinan banyak pula teman kami, saudara kami dan keluarga terdekat kami mungkin yang berbeda keyakinan/agama,namun hubungan kami tetap terjalin sangat baik...🤗🤗💖 . Karna kita patut menghargai setiap pilihan hidup seseorang, termasuk pilihan untuk memakai cadar..🙏 . Pada prinsipnya yaitu, selama pertemanan itu menjadikan kita lebih baik, tidak saling mempengaruhi akidah masing2 dan saling menghargai pilihan hidup masing-masing, maka tidak ada salahnya untuk berteman dengan siapa pun... . . 🌸🌺🌼🌸🌺🌼🌸🌺🌼🌸 ▫️FOLLOW @tikaaaputrie17 ▫️FOLLOW @tikaaaputrie17 ▫️FOLLOW @tikaaaputrie17 🌸🌺🌼🌸🌺🌼🌸🌺🌼🌸 . 〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️ . 🍃 Feel free to Share, Repost, Regrann Download 〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️ . #islam #hijrah #dakwah #yukngaji #yufidtv #islamituindah #islamvoice #ustdevieeffendi #ustdadihidayat #ustdhananattaki #ustdabdulsomad #tausiyahcinta #taubat #tausyiahcinta #ustdkhalidbasalamah #tausyiahku #ustdsalimafillah #likeforlikes #l4like #f4f #ustdsyafiqrizabasalamah #ustdfelixsiauw #alquran #hadist #wakeuptheummah #perindulangit #fakirilmu #shift #ustadzabuusammah #hanenakira #wakeuptheummah
tonton sampai habis!!! 😢😢 kesimpulannya, jangan sia siakan orang yang telah ada disamping kita, mungkin saja hari ini ia sering tidak menyenangkan hati kita, tapi suatu saat mungkin ia yang akan selalu terlintas dalam hati kita 😊😊 . . . . . . like ❤ silakan share dan tag sahabatmu 👥 follow @qolbu_muslim . . . #nasihat #hijrah #pemudatauhid #penyebarkebaikan #pemudahijrahvideo #hannanattaki #ustadadihidayat #ustadhananattaki #ustadzabdulsomad #jannah #jadilebihbaik #lilah #doa #pancasila #ALLAH #ustadzhannanattaki #ustadadihidayat #ustadzabdulsomad #tausiahku #tausiahcinta #hijrah #lilah #akhwat #hananattaki #islamicquotesandpictures #pemudatauhid #palestine #remajaislami #ramadhan #ustadzhannanattaki #beraniberhijrah #videoislami #1minutebooster #dakwah #hanenakira #mekkah
Jangan lihat postinganku, karena yg kalian temukan hanya sepenggal kata dakwah didalamnya. Postingan dakwah bukan berarti aku sangat pandai dalam urusan agama, karena sebenarnya ilmuku tidak sebanyak yang kalian kira. Aku hanya mencoba membagikan ilmu yang baru saja aku dapat. Postingan agama bukan berarti tingkat ketaatan ku sangat tinggi, krna sejatinya aku hanya seorang hamba yang tingkat keimanannya belum stabil. . Hijabku bukan tanda aku sangat baik. Namun percayalah, aku hanya berusaha menjalankan kewajibanku sebagai wanita muslim. Panjang kerudung yang aku pakai, bukan berarti panjang pula tingkat kesabaranku. Aku sama seperti kalian, aku hanya manusia. Baiknya pakaianku tidak sebaik akhlakku. Karena sungguh dalam hal ini, akupun perlu proses untuk memperbaikinya. . Maka, jangan pernah menganggap aku lebih baik dari kalian hanya karena melihat postingan & hijab yang ku kenakan. Namun sebelumnya, jangan pernah berfikir dengan berkata 'percuma postingan agama, nasehatin orang lain, tapi diri sendirinya belum bener' Tidak sahabatku, jika berbagi ilmu menunggu diri menjadi benar. Maka sampai kapan? Karena aku hanya manusia & sudah kodratnya bahwa manusia tidak luput dari kesalahan. Dan sekali lagi jangan pernah berfikir dengan berkata 'percuma berhijab, kalo hatinya belum baik. Kerudung aja di panjangin tapi akhlaknya beda jauh dari kerudungnya' Saudariku, sampai kapan berhijab menunggu hati baik? Menunggu akhlak baik? Bukankah manusia terus berbuat salah setiap detiknya, sering khilaf setiap harinya? Lebih baik berhijab dulu, lalu perbaiki hati & akhlak. Karena dengan berhijab, lambat laun hati & akhlak akan berubah menjadi lebih baik jika kita ada keinginan untuk memperbaikinya . . 🎥 @catatanhijrah.id 📷 @pinterest 📝 @liarsn_ . #predatorquran #islam #hijrah #dakwah #yukngaji #yufidtv #islamituindah #islamvoice #ustdevieeffendi #ustdadihidayat #ustdhananattaki #ustdabdulsomad #tausiyahcinta #taubat #tausyiahcinta #ustdkhalidbasalamah #tausyiahku #ustdsalimafillah #ustdsyafiqrizabasalamah #ustdfelixsiauw #alquran #hadist #wakeuptheummah #perindulangit #fakirilmu #shift #ustadzabuusammah #hanenakira #hawariyyun #ustdoemarmita
Hijrah, Bergeraklah ! ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow 👇 🎬 @ibatnr 🎬 @berkat_suara_ustadz 🎬 @bikershijrah_ 🎬 @predatorquranofficial ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Syukron 👳 @angger.sy ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . Bismillahirrahmanirrahiim . Berubah.. . Sekali-kali tegaslah pada diri, Jangan terus dimanja tanpa arti. . Kita sudah dewasa. Menempatkan diri untuk senang berleha atau harus pergi dari keburukan itu memang dipilih, Tapi, menuju kebaikan itu mutlaknya keharusan. . Pintu taubat terbuka lebar, kenapa masih enggan memasukinya? Jalan keselamatan telah tersedia, kenapa masih setia berjalan berbalik arah? _______________________________________ “Setiap manusia pernah berbuat salah. Namun yang paling baik dari yang berbuat salah adalah yang mau bertaubat.” (HR. Tirmidzi no. 2499; Ibnu Majah, no. 4251; Ahmad, 3: 198.) _______________________________________ Berubah itu tentang niat, kesungguhan, dan kekuatan. Bukan hanya soal memulai, tapi juga mempertahankan. . Allah masih sedia berikan peluang, maka pergunakan dengan optimal. Allah masih berkenan menggetarkan hati, maka manfaatkan teguran sayang ini dengan benar. . . . #ustadzabdulsomadlcma #ustadzsomad #tauhidremajaislam #kamibersamaustadzabdulsomad #evieeffendie #handybonny #kajianhariansunnah #oneminutebooster #oneminutedakwah #renungan #renungkan #hananattaki #hanenakira #hijrahsantun #hijrahcinta #akhirat #duniasementara #permainandunia #islamgramid #indonesiamengaji #ngajiyuk #ngajisantun #ngajisantai #pemudahijrah #bikershijrah_ #predatorquran #yukhijrah #gaplehgaultapisoleh
Manusia sombong Atas Kelemahan ! ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow 👇 🎬 @ibatnr 🎬 @berkat_suara_ustadz 🎬 @bikershijrah_ 🎬 @predatorquranofficial ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Syukron 👳 @angger.sy ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . Bismillahirrahmanirrahiim . Sombong adalah sifat yang hina. Semoga Allah menjauhkan kita dari sifat sombong. . “Maukah kamu aku beritahu tentang penduduk neraka? Mereka semua adalah orang-orang keras lagi kasar, tamak lagi rakus, dan takabbur(sombong).“ (HR. Bukhari no. 4918 dan Muslim no. 2853) . . Inpirasi: @hawaariyyun @predatorquranofficial . . #ustadzabdulsomadlcma #ustadzsomad #tauhidremajaislam #kamibersamaustadzabdulsomad #evieeffendie #handybonny #kajianhariansunnah #oneminutebooster #oneminutedakwah #renungan #renungkan #hananattaki #hanenakira #hijrahsantun #hijrahcinta #akhirat #duniasementara #permainandunia #islamgramid #indonesiamengaji #ngajiyuk #ngajisantun #ngajisantai #pemudahijrah #bikershijrah_ #predatorquran #yukhijrah #gaplehgaultapisoleh
Balasan itu tergantung dari jenis amal, semakin mudah kita memaafkan kesalahan sodara kita semakin mudah pula ALLAH memaafkan semua kesalahan-kesalahan kita. . . . Yuk ikut serta meramaikan membagikan video ini. . Semoga Menjadi Amal Jariyah Kalian Semua. . Tag sahabat saudara dan temen-temen yang menurut kalian harus melihat video ini. . #videousthananattaki #dakwah #tausiyahulama #islam #muslim #rasullullah #allah #hananattaki #ustadhananattaki #hanenakira #1minutebooster #nasihat #pemudahijrah #shift #ceramah #shift #oneminutebooster #selfreminder #reminder #tausiyah #anakmuda #youngman #jakarta #aceh #bandung #semarang #hijrah #adihidayatlcma #abdulsomad #adihidayat
[ PASANGAN YANG HEBAT ] It's true ? . Allah Ta'ala berfirman Kaum laki-laki itu adalah pemimpin bagi kaum wanita, oleh karena Allah telah melebihkan sebahagian mereka (laki-laki) atas sebahagian yang lain (wanita), dan karena mereka (laki-laki) telah menafkahkan sebagian dari harta mereka Sebab itu maka wanita yang saleh, ialah yang taat kepada Allah lagi memelihara diri ketika suaminya tidak ada, oleh karena Allah telah memelihara mereka Wanita-wanita yang kamu khawatirkan nusyuznya, maka nasehatilah mereka dan pisahkanlah mereka di tempat tidur mereka, dan pukullah mereka Kemudian jika mereka mentaatimu, maka janganlah kamu mencari-cari jalan untuk menyusahkannya QS. An Nisa’: 34 Jazakumullahu khayran Artikel https://rumaysho.com/2205-kewajiban-istri-1.html . . Follow ⏩@pesanrasul Follow ⏩@pesanrasul . . like ❤ share dan tag sahabatmu 👥 follow @senjadiriku . . . #nasihat #hijrah #pemudatauhid #penyebarkebaikan #pemudahijrahvideo #hannanattaki #hannanattaki #ustadadihidayat #ustadhananattaki #ustadzabdulsomad #jannah #jadilebihbaik #lilah #doa #pancasila #ALLAH #ustadzhannanattaki #ustadadihidayat #ustadzabdulsomad #tausiahku #tausiahku #tausiahcinta #hijrah #lilah #akhwat #hananattaki #islamicquotesandpictures #pemudatauhid #palestine #remajaislami #ramadhan #ustadzhannanattaki #beraniberhijrah #videoislami #1minuteboster #dakwah #hanenakira #kamibersamaUHA
Bârokallâhu fîikum: Ustadz @salimafillah @prouchannel . 〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️ dah Hijrah, Sulit Istiqamah?" | Ustadz Salim A. Fillah | Q&A KAJIAN UMUM (Pro-You Channel) . Seorang laki-laki bertanya pada Hasan al-Bashri, “Tidakkah salah seorang di antara kita merasa malu terhadap Tuhannya? dia berbuat dosa lalu dia mohon ampun, lalu dia berbuat dosa lagi kemudian dia mohon ampun lagi, dan begitu seterusnya?”. . Al-Hasan berkata kepada lelaki itu, “Setan ingin agar seorang di antara kalian berbuat seperti itu. Karena itu, jangan pernah meninggalkan istighfar untuk selama-lamanya.” – Hasan Al-Bashri . •Semoga bermanfaat. Barakallahu fikum.. • •💿📀💿📀💿📀💿📀 •======================= •🌐 Follow Us : •Follow @ayosesuaisunnahcuy •Follow @ayosesuaisunnahcuy •Follow @ayosesuaisunnahcuy . #hijrahfest #rapatkanshaff #HIJRAHFEST2018 #ustadzsalimafillah #thebiggestHijrahEvent2018 #lelahberpisah #ukhuwah #udahputusinaja #hijrahfest2018 #tausiyahislam #keepistiqomah #pengingat #assahabah #pecintaalquran #islamselamatkannegeri #kajianustadkhalid #hijrahduluyuk #jomblofisabillilah #muhasabah #ahmadzamzamzm #pecintaquran #indonesiatanpapacaran #hanenakira #tausiahcinta #1menitbermanfaat #dakwahnyajogja #oneminutesbooster #dakwahnesia #yukbelajarjadibaik #sahabattaat
next page →