#gayo

171,519 posts

Loading...
@rahmad.712 Hanya karna pernah terluka, tak berarti kamu harus takut mencinta. Ada seseorang yang tepat untukmu di luar sana. . . ๐ŸŒŽ Bur Bulet Waterfall, Pegasing. . . #waterfall #airterjun #wihilang #burbulet #pegasing #jagongjeget #acehtengah #gayo #etnisgayo #ilovegayo #exploregayo #potretgayo #aceh #wisataaceh #enjoyaceh #wisatagayo @jagongjeget #wisataindonesia #nature #alam
. . Ready di toko ya.... . | kaos | cardigan | rok | . . #gayo #gayolues #kerawang #etnikfashionstyle #kopi #cardiganetnik #roketnik #gayonesia . . . Utk tanya2 silahkan WA 0822 7739 2269
Loading...
Haii epribadih. Happy weekend ๐Ÿ•Š . Kalian suka ngopi? Tapi tempat kopinya itu - itu aja ? Naaaah ini dia solusi tempat ngopi terbaaks senusantara. Kopi @barbarcoffee_ Tempatnya asoy dan aduhaii untuk santai", ngambil gambar pun nuansanya ahiww pisaan. Dan yang paling penting semua kalangan boleh banget ngopi disini. Anak", remaja, orang yang sudah ga remaja (tua wkwk), kaya, kurang kaya, boke dan sejenisnya. Pokonya kalian boleh banget nikmatin kopi ahiww dari Bar Bar. Naaah kalo kalian belum tau lokasinya. Gampang banget gengs jaman udah canggih. Cari via google map lalu search Richfield Camp dago Pakar. Otomatis akan muncul. Jadi intinya. Apapun masalah dan statusmu (jomblo wkwk) ahiwwwkan harimu di @barbarcoffee_ . Kuyyyy aaah โ˜• . #weekend #saturday #coffee #ngopi #enjoy #relax #asoy #ahiww #bandung #indonesia #nikmat #happy #smile #jomblo #manualbrew #latteart #aduhaii #dagopakar #kuy #jawabarat #aceh #gayo #v60
Air terjun bur bulet (pegasing) Takengon . ๐Ÿ“ท@rahmad.712 #EnjoyAceh #Gayo #Takengon #pesonaAceh #Aceh
ใ€Žๆผซๆ‰ใ‚ฎใƒฃใƒณใ‚ฐใ€ ใ“ใ‚Œใ‚‚่ฆ‹้€ƒใ—ใฆใ„ใŸไฝœๅ“ ใ‚‚ใ†8ๅนด่ฟ‘ใ็ตŒใฃใฆใ„ใ‚‹ใฎใซๅƒ้ณฅใฎๅคงๆ‚Ÿใ‚„ใƒญใƒใƒผใƒˆใฎ็ง‹ๅฑฑใฏไปŠใจๅ…จใๅค‰ใ‚ใฃใฆใชใ„๏ผˆ็ฌ‘๏ผ‰ ใƒ”ใƒผใ‚นใฎ็ถพ้ƒจใ‚„้•ทๅŽŸๆˆๆจนใŒๆ‡ใ‹ใ—ใ‹ใฃใŸใงใ™ ใ„ใฃใฑใ„็ฌ‘ใฃใŸ๏ผˆ็ฌ‘๏ผ‰ #ๆ˜ ็”ป #ๆ˜ ็”ป่ฆณ่ณž #ๆผซๆ‰ใ‚ฎใƒฃใƒณใ‚ฐ #ๆ˜ ็”ปๅฅฝใใชไบบใจ็น‹ใŒใ‚ŠใŸใ„ #ใŠใ†ใกๆ˜ ็”ป #gayo
Air terjun bur bulet (pegasing) Takengon . ๐Ÿ“ท@rahmad.712 #EnjoyAceh #Gayo #Takengon #pesonaAceh #Aceh
ใ™ใงใซใ‚คใƒณใƒ‰ใƒใ‚ทใ‚ข่กŒใใŸใใฆใƒ›ใƒผใƒ ใ‚ทใƒƒใ‚ฏ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๏ผ’้€ฑ้–“ใ‚‚ใ„ใŸใฎใซ่ถณใ‚Šใพใ›ใ‚“๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ ใ‚ตใƒ•ใ‚กใƒชใƒ‘ใƒผใ‚ฏใ‚‚่กŒใฃใฆใชใ„ใ—ใ€ใƒ—ใƒผใƒซใ‚‚ๅ…จ็„ถๅ…ฅใฃใฆใชใ„ใ—ใ€ใ‚ตใƒชใƒŠใƒ‡ใƒ‘ใƒผใƒˆใ‚‚่กŒใฃใฆใชใ„ใ—ใ€ใƒžใƒƒใ‚ตใƒผใ‚ธใ‚‚ๅ…จ็„ถใ—ใฆใชใ„ใ—ใ€ใŠ่ฒทใ„็‰ฉใ‚‚ใ—ใฆใชใ„ใ—ใ€้ฃŸในใŸใ„ใ‚‚ใฎใ‚‚ใ‚ใจ100ๅ€‹ใใ‚‰ใ„ใ‚ใ‚‹๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑใ‚ใจ1ๅนดใใ‚‰ใ„ใ„ใŸใ„๏ผ๏ผไบคไบ’ใซๆšฎใ‚‰ใ—ใŸใ„๏ผ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฏ๐Ÿ‡ต โ‘ ใ‚คใƒณใƒ‰ใƒใ‚ทใ‚ข่กŒใใจใ€ใ ใ‚‹ใƒผใ„ใ‚†ใ‚‹ใƒผใ„ๆ„Ÿใ˜ใซใชใ‚‹ใฎใงใœใฒ่กŒใฃใฆใฟใฆๆฌฒใ—ใ„ใงใ™โœจใƒใƒชใฏ่ฆณๅ…‰ๅœฐใ™ใŽใ‚‹ใ—ใ€ๆ—ฅๆœฌไบบๅคšใ™ใŽใ‚‹ใ—ใ€ใผใฃใŸใใ‚Šใฒใฉใ„ใ—ใ€ใƒใƒชไบบใฏใพใŸใกใ‚‡ใฃใจ้•ใ†ใ‹ใ‚‰ใƒใƒชไปฅๅค–ใง็ฌ‘ โ‘ ใŠๅœŸ็”ฃใฏใœใฒใ‚ณใƒผใƒ’ใƒผใง๐Ÿ’•ใ‚คใƒณใƒ‰ใƒใ‚ทใ‚ขใ‚ณใƒผใƒ’ใƒผใปใ‚“ใจใซ็พŽๅ‘ณใ—ใ„ใฎใงใŠ่ฉฆใ—ใ‚ใ‚Œโ˜•๏ธ ๆœ‰ๅใชใ‚ณใƒ”ใƒซใ‚ขใƒƒใ‚ฏ๐ŸฆŠใฏใ‚ณใƒผใƒ’ใƒผ้ฃŸในใ‚‹ใ‚คใ‚ฟใƒใฎ็ณžใ‹ใ‚‰ไฝœใ‚‹ใ‚„ใค ใใ‚Œไปฅๅค–ใซใ‚‚ใ€ใƒˆใƒฉใ‚ธใƒฃใ‚„ใƒ•ใƒญใƒผใƒฌใ‚นๅณถใ‚‚ๆœ‰ๅใ ใ‘ใฉ GAYOใฃใฆใจใ“ใฎใ‚ณใƒผใƒ’ใƒผใŒ็พŽๅ‘ณใ—ใ„ใฃใฆใŠใ™ใ™ใ‚ใ•ใ‚Œใพใ—ใŸ๐Ÿ˜โœจใ™ใ‚“ใ”ใ„้ซ˜ใ‹ใฃใŸ๐Ÿ˜ฑๆ‰‹ใŒๅฑŠใใพใ›ใ‚“๐Ÿ˜ฑ ใ‚คใƒณใƒ‰ใƒใ‚ทใ‚ขใฎใ‚นใƒผใƒ‘ใƒผๅคงๅฅฝใ๐Ÿ’•้‡Ž่œใ‚„ๆžœ็‰ฉใŒใ™ใฃใ”ใ้ข็™ฝใ„๐Ÿคฃ #gayo #kopigayo #ใ‚ฌใƒจใ‚ณใƒผใƒ’ใƒผ #ใ‚ณใƒ”ใ‚ฌใƒจ #ใ‚คใƒณใƒ‰ใƒใ‚ทใ‚ขใ„ใ„ใจใ“ใ ใ‚ˆ #๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ#ๅŸบๆœฌใฟใ‚“ใช #ใ•ใผใ‚Šใ‚“ใผ #ใ‚†ใ‚‹ใƒผใ„ #ๆ—ฅๆœฌไบบๅƒใใ™ใŽ #ๅ—ๅ›ฝไฝใฟใŸใ„ #indonesia #medan #ใŠๅœŸ็”ฃใฏใ‚นใƒผใƒ‘ใƒผใง #ๆตทๅค–ใฎใ‚นใƒผใƒ‘ใƒผๅคงๅฅฝใ #ใ‚คใƒณใƒ‰ใƒใ‚ทใ‚ขใ‚ณใƒผใƒ’ใƒผ #indonesiacoffee #coffee
Gayo Camping ground... . . . @gayocampground #ayokegayo #gayo #camping
Barangkali, pahit yang ada pada kopimu ialah gagu bahasa rinduku.. #coffeetime #coffeelover #blackcoffee #coffee #coffeeart #gayo #gayocoffee #kopi #kopihitam #kopinusantara #singleorigin #manualbrew #sewadahcangkir Arabica Gayo Premium
Feel alive again and find another paradise at north of aceh, the peaceful place to throw away toxic from the city ๐Ÿƒโ›ฐ ๐Ÿ“ Blang Kolam Waterfall, North Of Aceh
. . Kajian Rutin Remaja. . Insya Allah, Hari Ini, Sabtu 19 Januari 2019 Pukul 14 : 00 s/d Selesai . Tema : KETIKA MUSA BERTEMU KHAIDIR ุนู„ูŠู‡ ุงู„ุณู„ุงู… . Bersama : Al-Akh Al Fajar . Tempat : MARKAZ DAKWAH AL-GHUROBA' TAKENGON . . . Follow : @alghuroba_takengon @rakanngopi @gayo_sunnah @rumah_baca_imam_syafii . . #markazdakwahalghurobatakengon #alghurobatakengon #rakanngopi #gayo_sunnah #rumahbacaimamsyafii #kajianrutinremaja #takengon #gayo #acehtengah #benermeriah #nabimusa #ilmu #nabikhaidir #gayoislami #gayoislamic #gayomengaji #remajagayo #bebujanggayo #beberugayo
. . Kajian Rutin Remaja. . Insya Allah, Hari Ini, Sabtu 19 Januari 2019 Pukul 14 : 00 s/d Selesai . Tema : KETIKA MUSA BERTEMU KHAIDIR ุนู„ูŠู‡ ุงู„ุณู„ุงู… . Bersama : Al-Akh Al Fajar . Tempat : MARKAZ DAKWAH AL-GHUROBA' TAKENGON . . . Follow : @alghuroba_takengon @rakanngopi @gayo_sunnah @rumah_baca_imam_syafii . . #markazdakwahalghurobatakengon #alghurobatakengon #rakanngopi #gayo_sunnah #rumahbacaimamsyafii #kajianrutinremaja #takengon #gayo #acehtengah #benermeriah #nabimusa #ilmu #nabikhaidir #gayoislami #gayoislamic #gayomengaji #remajagayo #bebujanggayo #beberugayo
. . Kajian Rutin Remaja. . Insya Allah, Hari Ini, Sabtu 19 Januari 2019 Pukul 14 : 00 s/d Selesai . Tema : KETIKA MUSA BERTEMU KHAIDIR ุนู„ูŠู‡ ุงู„ุณู„ุงู… . Bersama : Al-Akh Al Fajar . Tempat : MARKAZ DAKWAH AL-GHUROBA' TAKENGON . . . Follow : @alghuroba_takengon @rakanngopi @gayo_sunnah @rumah_baca_imam_syafii . . #markazdakwahalghurobatakengon #alghurobatakengon #rakanngopi #gayo_sunnah #rumahbacaimamsyafii #kajianrutinremaja #takengon #gayo #acehtengah #benermeriah #nabimusa #ilmu #nabikhaidir #gayoislami #gayoislamic #gayomengaji #remajagayo #bebujanggayo #beberugayo
gayo_dakwah Islam caleg ini mah ... . Ini yang sering terjadi ya di kalangan kita ketika mau dekat ujian baru shalat ..... . Ketika bulan puasa baru shalat . . Yang parah nya lagi ketika mau dekat pemilu baru lah ala islami ... . Jangan lah jadi Islam musiman ... . Islam lah seutuhnya ... . Agar kita mendapat ridho dari yang maha kuasa ๐Ÿ‘.. . . . @gayo_dakwah ย  @gayo_dakwah ย  @gayo_dakwah ย . . . ____________________________ . #inspirasi ย #nasihat ย #ceramah ย #dakwah ย #hijrah ย #kajian #islam ย #indonesia ย #dakwahislam ย #update ย #viral ย #aceh #gayo ย #pemikiran ย #pemilu2019
Don't wait for rich to be happy, but happy with our simplicity . . Ines Family @jamiatikn #aceh #fotoaceh #rikitgaib #gayolues #negeri1000bukit #sukugayo #indonesiaku #gayo
Kuburan #Gayo kita punya #Bosan #Sedih
Alhamdulillah kita di ajak berkeliling di kebun nya si ayah @syamkopigayo untuk melihat varietas" kopi yang ada. Sambil berjalan dan bercerita dibawa oleh abang yan.. Terimakasih Ayah dan bang Yan... . . Happy Weekend dan jangan lupa ngopi... . . . . Yok hangatkan dan temukan rasa di tiap secangkir kopi yang anda minum malam ini. penikmat kopi #manualbrew dan kita bisa ngobrol serta sharing disini. . Bisa makan burger sambil ngopi. Hanya di #bandarkopikhansburger . Kita tunggu kedatangannya saudara saudari. . ____________________________ . #bandarkopikhansburger #ngopimedan #ngopitembung #nongkrongmedan #ngopienak #tempatnongkrongtembung #warungkopi #warkop #ngopienaktembung #warkoptembung #warungkopitembung #anakkopi #tempatnongkrongmedan #ngopi #coffee #burger #hamburger #khansburger #burgerenak #burgertembung #taukotembung #indonesia #salamseruput #arabica #arabika #rotijohntembung #syamkopigayo #gayo #kopigayo
#Repost @gayo_dakwah . . Ada gak caleg begini???๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Ada kok adaaa.,banyak banget malahan.... โ€ข โ€ข โ€ข Islam caleg ini mah ... . Ini yang sering terjadi ya di kalangan kita ketika mau dekat ujian baru shalat ..... . Ketika bulan puasa baru shalat . . Yang parah nya lagi ketika mau dekat pemilu baru lah ala islami ... . Jangan lah jadi Islam musiman ... . Islam lah seutuhnya ... . Agar kita mendapat ridho dari yang maha kuasa ๐Ÿ‘.. . . . @gayo_dakwah @gayo_dakwah @gayo_dakwah . . . ____________________________ . #inspirasi #nasihat #ceramah #dakwah #hijrah #kajian #islam #indonesia #dakwahislam #update #viral #aceh #gayo #pemikiran #pemilu2019
Reposted from @rahmad.712 - Hanya karna pernah terluka, tak berarti kamu harus takut mencinta. Ada seseorang yang tepat untukmu di luar sana. . . Lokasi - air terjun bur bulet (pegasing) takengon . . - ยฐ ยฐ ยฐ. โ€ข โ€ข โ€ข ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰@samdiah08 @samdiah08 ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰ @fachridjal_h.selian @fachridjal_h.selian ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰@fahryselian94 @fahryselian94 . ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ โ€ข โ€ข Facebook : ragamgayoalas twitter : ragamgayoalas - - #gayolues #kotacane #wisatagayo #takengon #benermeriah #ragamgayountukdunia9918 #ragamgayoalasuntukdunia #ragamgayountukdunia #ragamgayoalas #kutacane #gayo #exploregayo #gayo #airterjun #aceh #trefelling #acehvacation #ig_aceh #acehardware #gayodaejun #gayolues #gayoku #negridiatasawan #travelphotography #repost ย #travel #instatravel
Assalamualaikum Sahabat traveler ... buat Sahabat yang suka wisata kuliner Khususnya Yang ke Takengon.. pasti bingung mau cari tempat makan dengan suasana yang asri, tenang, Langsung aja Datang ke Empus Pukes Cafe tepatnya di depan destinasi Wisata Putri Pukes kalau dari arah kebayakan berada di sebelah kanan jalan.. ada makanan yang khas dari tempat ini loh sambal matahnya MANTAP... Yang pasti harga murah rasa berkelas. ayoooo buruan nyobain biar gak penasaran cus ke @empus_pukes - - - - - - - SALAM PARIWISATA INDONESIA, AYOO KE GAYO - - - - - ๐Ÿ“ฝ @aam_ik - ๐Ÿ“ @intandsy - - - - @dinawindyaputrii @fiendykharisma @rahmad.712 @wahono_shalihin - - - - #beriwisata #ayokeGayo #visitgayo #etnisgayo #tourism #nature #forest #gayo #photography #holidays #travel #beautiful #world #pesonaindonesia #travelling #travelphotography #tourist #wonderfulindonesia #culinary #exploregayo #wisataaceh #AcehTengah #thelightofaceh #Wisatakuliner #pesonagayoalas
Assalamualaikum Sahabat traveler ... buat Sahabat yang suka wisata kuliner Khususnya Yang ke Takengon.. pasti bingung mau cari tempat makan dengan suasana yang asri, tenang, Langsung aja Datang ke Empus Pukes Cafe tepatnya di depan destinasi Wisata Putri Pukes kalau dari arah kebayakan berada di sebelah kanan jalan.. ada makanan yang khas dari tempat ini loh sambal matahnya MANTAP... Yang pasti harga murah rasa berkelas. ayoooo buruan nyobain biar gak penasaran cus ke @empus_pukes - - - - - - - SALAM PARIWISATA INDONESIA, AYOO KE GAYO - - - - - ๐Ÿ“ฝ @aam_ik - ๐Ÿ“ @intandsy - - - - @dinawindyaputrii @fiendykharisma @rahmad.712 @wahono_shalihin - - - - #beriwisata #ayokeGayo #visitgayo #etnisgayo #tourism #nature #forest #gayo #photography #holidays #travel #beautiful #world #pesonaindonesia #travelling #travelphotography #tourist #wonderfulindonesia #culinary #exploregayo #wisataaceh #AcehTengah #thelightofaceh #Wisatakuliner #pesonagayoalas
[READY] Kaos Polos Combed 30S Grade A Short Sleeve: 40k only Long Sleeve: 50k only Ukuran S, M, L, XL "Excellent Product Quality" #kaospolos #kaospolosmurah #kaoskeren #kaosmurah #cotton #cottoncombed #cottoncombed30s #combed30s #bandaaceh #sigli #bireun #lhokseumawe #langsa #meulaboh #tapaktuan #gayo #takengon #kutacane #singkil #singkilhits
[READY] Kaos Polos Combed 30S Grade A Short Sleeve: 40k only Long Sleeve: 50k only Ukuran S, M, L, XL "Excellent Product Quality" #kaospolos #kaospolosmurah #kaoskeren #kaosmurah #cotton #cottoncombed #cottoncombed30s #combed30s #bandaaceh #sigli #bireun #lhokseumawe #langsa #meulaboh #tapaktuan #gayo #takengon #kutacane #singkil #singkilhits
[READY] Kaos Polos Combed 30S Grade A Short Sleeve: 40k only Long Sleeve: 50k only Ukuran S, M, L, XL "Excellent Product Quality" #kaospolos #kaospolosmurah #kaoskeren #kaosmurah #cotton #cottoncombed #cottoncombed30s #combed30s #bandaaceh #sigli #bireun #lhokseumawe #langsa #meulaboh #tapaktuan #gayo #takengon #kutacane
. . Kajian Rutin Remaja. . Insya Allah, Hari Ini, Sabtu 19 Januari 2019 Pukul 14 : 00 s/d Selesai . Tema : KETIKA MUSA BERTEMU KHAIDIR ุนู„ูŠู‡ ุงู„ุณู„ุงู… . Bersama : Al-Akh Al Fajar . Tempat : MARKAZ DAKWAH AL-GHUROBA' TAKENGON . . . Follow : @alghuroba_takengon @rakanngopi @gayo_sunnah @rumah_baca_imam_syafii . . #markazdakwahalghurobatakengon #alghurobatakengon #rakanngopi #gayo_sunnah #rumahbacaimamsyafii #kajianrutinremaja #takengon #gayo #acehtengah #benermeriah #nabimusa #ilmu #nabikhaidir #gayoislami #gayoislamic #gayomengaji #remajagayo #bebujanggayo #beberugayo
. . Kajian Rutin Remaja. . Insya Allah, Hari Ini, Sabtu 19 Januari 2019 Pukul 14 : 00 s/d Selesai . Tema : KETIKA MUSA BERTEMU KHAIDIR ุนู„ูŠู‡ ุงู„ุณู„ุงู… . Bersama : Al-Akh Al Fajar . Tempat : MARKAZ DAKWAH AL-GHUROBA' TAKENGON . . . Follow : @alghuroba_takengon @rakanngopi @gayo_sunnah @rumah_baca_imam_syafii . . #markazdakwahalghurobatakengon #alghurobatakengon #rakanngopi #gayo_sunnah #rumahbacaimamsyafii #kajianrutinremaja #takengon #gayo #acehtengah #benermeriah #nabimusa #ilmu #nabikhaidir #gayoislami #gayoislamic #gayomengaji #remajagayo #bebujanggayo #beberugayo
. . Kajian Rutin Remaja. . Insya Allah, Hari Ini, Sabtu 19 Januari 2019 Pukul 14 : 00 s/d Selesai . Tema : KETIKA MUSA BERTEMU KHAIDIR ุนู„ูŠู‡ ุงู„ุณู„ุงู… . Bersama : Al-Akh Al Fajar . Tempat : MARKAZ DAKWAH AL-GHUROBA' TAKENGON . . . Follow : @alghuroba_takengon @rakanngopi @gayo_sunnah @rumah_baca_imam_syafii . . #markazdakwahalghurobatakengon #alghurobatakengon #rakanngopi #gayo_sunnah #rumahbacaimamsyafii #kajianrutinremaja #takengon #gayo #acehtengah #benermeriah #nabimusa #ilmu #nabikhaidir #gayoislami #gayoislamic #gayomengaji #remajagayo #bebujanggayo #beberugayo
. . Kajian Rutin Remaja. . Insya Allah, Hari Ini, Sabtu 19 Januari 2019 Pukul 14 : 00 s/d Selesai . Tema : KETIKA MUSA BERTEMU KHAIDIR ุนู„ูŠู‡ ุงู„ุณู„ุงู… . Bersama : Al-Akh Al Fajar . Tempat : MARKAZ DAKWAH AL-GHUROBA' TAKENGON . . . Follow : @alghuroba_takengon @rakanngopi @gayo_sunnah @rumah_baca_imam_syafii . . #markazdakwahalghurobatakengon #alghurobatakengon #rakanngopi #gayo_sunnah #rumahbacaimamsyafii #kajianrutinremaja #takengon #gayo #acehtengah #benermeriah #nabimusa #ilmu #nabikhaidir #gayoislami #gayoislamic #gayomengaji #remajagayo #bebujanggayo #beberugayo
. . Kajian Rutin Remaja. . Insya Allah, Hari Ini, Sabtu 19 Januari 2019 Pukul 14 : 00 s/d Selesai . Tema : KETIKA MUSA BERTEMU KHAIDIR ุนู„ูŠู‡ ุงู„ุณู„ุงู… . Bersama : Al-Akh Al Fajar . Tempat : MARKAZ DAKWAH AL-GHUROBA' TAKENGON . . . Follow : @alghuroba_takengon @rakanngopi @gayo_sunnah @rumah_baca_imam_syafii . . #markazdakwahalghurobatakengon #alghurobatakengon #rakanngopi #gayo_sunnah #rumahbacaimamsyafii #kajianrutinremaja #takengon #gayo #acehtengah #benermeriah #nabimusa #ilmu #nabikhaidir #gayoislami #gayoislamic #gayomengaji #remajagayo #bebujanggayo #beberugayo
. . Kajian Rutin Remaja. . Insya Allah, Hari Ini, Sabtu 19 Januari 2019 Pukul 14 : 00 s/d Selesai . Tema : KETIKA MUSA BERTEMU KHAIDIR ุนู„ูŠู‡ ุงู„ุณู„ุงู… . Bersama : Al-Akh Al Fajar . Tempat : MARKAZ DAKWAH AL-GHUROBA' TAKENGON . . . Follow : @alghuroba_takengon @rakanngopi @gayo_sunnah @rumah_baca_imam_syafii . . #markazdakwahalghurobatakengon #alghurobatakengon #rakanngopi #gayo_sunnah #rumahbacaimamsyafii #kajianrutinremaja #takengon #gayo #acehtengah #benermeriah #nabimusa #ilmu #nabikhaidir #gayoislami #gayoislamic #gayomengaji #remajagayo #bebujanggayo #beberugayo
[READY] Kaos Polos Combed 30S Grade A Short Sleeve: 40k only Long Sleeve: 50k only Ukuran S, M, L, XL "Excellent Product Quality" #kaospolos #kaospolosmurah #kaoskeren #kaosmurah #cotton #cottoncombed #cottoncombed30s #combed30s #bandaaceh #sigli #bireun #lhokseumawe #langsa #meulaboh #tapaktuan #gayo #takengon #kutacane
[READY] Kaos Polos Combed 30S Grade A Short Sleeve: 40k only Long Sleeve: 50k only Ukuran S, M, L, XL "Excellent Product Quality" #kaospolos #kaospolosmurah #kaoskeren #kaosmurah #cotton #cottoncombed #cottoncombed30s #combed30s #bandaaceh #sigli #bireun #lhokseumawe #langsa #meulaboh #tapaktuan #gayo #takengon #kutacane
[READY] Kaos Polos Combed 30S Grade A Short Sleeve: 40k only Long Sleeve: 50k only Ukuran S, M, L, XL "Excellent Product Quality" #kaospolos #kaospolosmurah #kaoskeren #kaosmurah #cotton #cottoncombed #cottoncombed30s #combed30s #bandaaceh #sigli #bireun #lhokseumawe #langsa #meulaboh #tapaktuan #gayo #takengon #kutacane
@masdicx10 Celala Bengi๐Ÿก - - - - #celala #tanohgayo #etnisgayo #gayo
@sahidin235489 Kampung Padang Kecamatan Trangun Kabupaten Gayo lues Provinsi Aceh INDONESIA โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ขtitipan itu kudu dijaga dgn baik ________________________ #etnisgayo #gayolues #gayo
Bismillah . Pilihan ada di tangan antum dan atunna sekalian.. . Pilihan antum dan atunna akan menentukan masa depan negara kita kedepannya . . Jadi jangan gol put saran dari kami . Perjuangkan lah apa yg menurut anda itu benar .. . Ingat netral itu bukan pilihan .. . Karena di dunia ini hanya ada hak dan yg batil .. . Pilihan ada di tangan anda . . Silahkan pilih yg menurut anda itu baik untuk memimpin negara Indonesia kedepannya .. . Ingat Hancur nya negara di masa depan karena diam nya org baik ...๐Ÿ‘. . . Follow @mengejar_surga1 @mengejar_surga1 @gayo_dakwah . . ___________________________ #inspirasi ย #ceramah ย #repost #dakwah ย #nasihat ย #hijrah #pemikiran ย #pemimpinbijak ย #islam ย #indonesia #kajian ย #presiden ย #etnisgayo ย #aceh ย #gayo #rezimpanik ย #golput ย #pilihan #pemudamuslim #muslimah #muslim #indonesia #hijabers #hijab #dakwah
Percaya saja, Tuhan menggenggam semua Doaa. Lalu dilepaskanNya satu persatu, Disaat yg Paling Tepat. #kopiAceh #Gayo #TempatBiasa
Punya info loker? Kirimkan kesini, DM ๐Ÿ˜Š . . . Update informasi lowongan kerja Untuk Masyarakat Aceh yang Membutuhkan Pekerjaan. โฌ‡โฌ‡โฌ‡ โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– Share info lowongan kerja Anda di sini โœ… Follow @lokeratjeh โœ… Tagar #lokeratjeh โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– #lokeraceh #acehloker #lokerterupdate #gayo #lowongankerjaaceh #acehkarir #lokerindonesia #loker #cpns2018 #bumn #WisataAceh #aceh #jobvacancy #jobfair #interview #lowongankerja #kabaraceh #visitaceh #remajaaceh #olshopaceh #hijabaceh #grosiraceh #exploreaceh #kulineratjeh #acehoke #universitasteukuumar #uinarraniry #unimal #unsyiah
Punya info loker? Kirimkan kesini, DM ๐Ÿ˜Š . . . Update informasi lowongan kerja Untuk Masyarakat Aceh yang Membutuhkan Pekerjaan. โฌ‡โฌ‡โฌ‡ โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– Share info lowongan kerja Anda di sini โœ… Follow @lokeratjeh โœ… Tagar #lokeratjeh โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– #lokeraceh #acehloker #lokerterupdate #gayo #lowongankerjaaceh #acehkarir #lokerindonesia #loker #cpns2018 #bumn #WisataAceh #aceh #jobvacancy #jobfair #interview #lowongankerja #kabaraceh #visitaceh #remajaaceh #olshopaceh #hijabaceh #grosiraceh #exploreaceh #kulineratjeh #acehoke #universitasteukuumar #uinarraniry #unimal #unsyiah
Assalamualaikum Sahabat traveler ... buat Sahabat yang suka wisata kuliner Khususnya Yang ke Takengon.. pasti bingung mau cari tempat makan dengan suasana yang asri, tenang, Langsung aja Datang ke Empus Pukes Cafe tepatnya di depan destinasi Wisata Putri Pukes kalau dari arah kebayakan berada di sebelah kanan jalan.. ada makanan yang khas dari tempat ini loh sambal matahnya MANTAP... Yang pasti harga murah rasa berkelas. ayoooo buruan nyobain biar gak penasaran cus ke @empus_pukes - - - - - - - SALAM PARIWISATA INDONESIA, AYOO KE GAYO - - - - - ๐Ÿ“ฝ @aam_ik - - - - @dinawindyaputrii @intandsy @fiendykharisma @rahmad.712 @wahono_shalihin - - - - @etnisgayo @potretgayo @wisata_gayo - - - #beriwisata #ilovegayo #gayoinframe #ayokeGayo #visitgayo #etnisgayo #tourism #nature #forest #gayo #photography #holidays #travel #beautiful #world #pesonaindonesia #travelling #travelphotography #tourist #wonderfulindonesia #culinary #exploregayo #wisataaceh #AcehTengah #thelightofaceh #Wisatakuliner #pesonagayoalas
Punya info loker? Kirimkan kesini, DM ๐Ÿ˜Š . . . Update informasi lowongan kerja Untuk Masyarakat Aceh yang Membutuhkan Pekerjaan. โฌ‡โฌ‡โฌ‡ โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– Share info lowongan kerja Anda di sini โœ… Follow @lokeratjeh โœ… Tagar #lokeratjeh โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– #lokeraceh #acehloker #lokerterupdate #gayo #lowongankerjaaceh #acehkarir #lokerindonesia #loker #cpns2018 #bumn #WisataAceh #aceh #jobvacancy #jobfair #interview #lowongankerja #kabaraceh #visitaceh #remajaaceh #olshopaceh #hijabaceh #grosiraceh #exploreaceh #kulineratjeh #acehoke #universitasteukuumar #uinarraniry #unimal #unsyiah
Reposted from @ptwijayakarya - Ingin Berkarya bersama WIKA dan Berkontribusi dalam Membangun Negeri? Anak Perusahaan WIKA, WIKA Gedung membuka peluang karier untuk Sahabat WIKA semua dengan persyaratan di atas. . Repost from @ptwikagedungid ใƒปใƒปใƒป . WIKA Gedung membuka peluang berkarir bersama kami. Kesempatan dibuka sampai dengan tanggal 31 Januari 2019. Persiapkan semua berkas data diri kamu lalu ikuti semua mekanisme pendaftaran dan Alur Seleksi Penerimaan yang telah di tentukan. Informasi Lowongan Kerja ini secara resmi dapat di akses melalui webjob.wikagedung.co.id dan media sosial resmi WIKA Gedung. IG : @ptwikagedungid FB Page : @ptwikagedungID Twitter : @ptwikagedungID Proses Rekrutmen PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk. tidak dipungut biaya. Termasuk tidak menggunakan sistem reimbursement untuk biaya perjalanan dan akomodasi. . . Punya info loker? Kirimkan kesini, DM ๐Ÿ˜Š . . . Update informasi lowongan kerja Untuk Masyarakat Aceh yang Membutuhkan Pekerjaan. โฌ‡โฌ‡โฌ‡ โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– Share info lowongan kerja Anda di sini โœ… Follow @lokeratjeh โœ… Tagar #lokeratjeh โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– #lokeraceh #acehloker #lokerterupdate #gayo #lowongankerjaaceh #acehkarir #lokerindonesia #loker #cpns2018 #bumn #WisataAceh #aceh #jobvacancy #jobfair #interview #lowongankerja #kabaraceh #visitaceh #remajaaceh #olshopaceh #hijabaceh #grosiraceh #exploreaceh #kulineratjeh #acehoke #universitasteukuumar #uinarraniry #unimal #unsyiah
Apa saja nih, tips dari Toyota lovers dalam merawat mobil kesayangan kalian di saat musim hujan? Coba share di kolom komentar ya.โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ € โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ € ___โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ € PT. Dunia Barusa Kantor Pusat Banda Aceh:โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ € Jln. Dr. Mr. T. H. Muhammad Hasan no.8 Batoh, Banda Acehโ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ € Pelayanan: Senin - Mingguโ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ € Jam kerja: 09.00 - 17.30โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ € ___โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ € Sales: Iwan Toyotaโ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ € Telp/WA: 082285454931โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ € www.toyota-aceh.co.idโ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ € ___โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ € #toyota #toyotaaceh #toyotabandaaceh #mobiltoyota #promotoyotaaceh #infotoyotaaceh #hargatoyotaaceh #duniabarusa #duniabarusaaceh #duniabarusabandaaceh #aceh #jualmobil #kreditmobil #bandaaceh #mobilbaru #mobil #acehbesar #jualmobilaceh #jualmobiltoyotaaceh #mobiltoyotaaceh #kabaraceh #langsa #sigli #naganraya #calang #meulaboh #tapaktuan #gayo #subussalam
๐Ÿ“ท#photoacheh by @rika_april28 - Jangan malu dgan profesi mu saat ini , Syukuri lah apa yg engkau miliki saat ini , Karena dengan kesederhaan mampu mncukupi segala sesuatu yg d perlukan, jika engkau mnsyukuri itu smua, Tidak perlu mewah untuk mnjdi lbh baik , bersyukurlah mka kesederhanaan it akan trsa lbh cukup. Tidak usah membanggakn apa yg tidak punya ,hnya krna agar terlihat lbih smprna ,malu lah dgn apa yg tak kau mliki tapi sebnarnya kau tak punya #anak_tani ๐ŸŒพ๐ŸŒฟ#petani kopi๐Ÿƒ๐Ÿ‚๐ŸŒฟโ˜•#anak desa#caping # Potret๐Ÿ“ท @gusty_photograph #editor @gusty_photograph #location @seladang_cafe #officialaceh #tanohgayo #takengon #aceh #acehabc #acehtenggara #acehtengah #achehofficial #benermeriah #gayo #acehbanyakcerita #gayolues #blangkejeren #pecintaalamindonesia #kopi
Assalamualaikum Sahabat traveler ... buat Sahabat yang suka wisata kuliner Khususnya Yang ke Takengon.. pasti bingung mau cari tempat makan dengan suasana yang asri, tenang, Langsung aja Datang ke Empus Pukes Cafe tepatnya di depan destinasi Wisata Putri Pukes kalau dari arah kebayakan berada di sebelah kanan jalan.. ada makanan yang khas dari tempat ini loh sambal matahnya MANTAP... Yang pasti harga murah rasa berkelas. ayoooo buruan nyobain biar gak penasaran cus ke @empus_pukes - - - - - - - SALAM PARIWISATA INDONESIA, AYOO KE GAYO - - - - - ๐Ÿ“ฝ @aam_ik - ๐Ÿ“ @intandsy - - - - @dinawindyaputrii @fiendykharisma @rahmad.712 @wahono_shalihin - - - - #beriwisata #ayokeGayo #visitgayo #etnisgayo #tourism #nature #forest #gayo #photography #holidays #travel #beautiful #world #pesonaindonesia #travelling #travelphotography #tourist #wonderfulindonesia #culinary #exploregayo #wisataaceh #AcehTengah #thelightofaceh #Wisatakuliner #pesonagayoalas
Manis dan pahit yang menyenangkan... Selamat menjelang akhir pekan kawan.. โ€ข โ€ข โ€ข #kopigayo #kopigayoasli #sahabattriplecoffeshop #cintakopi #kopikita #eksplorekopi #rejebukit #kopipahit #kopimanis #kopiluwak #penikmatkopi #gayo #gayoarabica #Repost @triple_r_coffeshop
ุงูŽู„ุณูŽู„ุงู…ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูู… ูˆูŽุฑูŽุญู’ู…ูŽุฉู ุงูŽู„ู„ู‡ู ูˆูŽุจูŽุฑูŽูƒุงุชูู‡ู . Alhamdulillah udah Jumat lagi ๐Ÿ˜Š Jumat berkah โ™ก Waktu yang sangat masyaAllah, slaha satunya untuk berbagi, bersedekah, etc yang semua bernilai ibadah ~ "Sedekah menghapus Dosa sebagaimana air memadamkan api" HR. Tarmidzi ~ Yuks yang mau jajan. Bisa buat diberikan juga looohhh ~ pasti bikin orang yang kamu kasih seneng ๐Ÿ˜ Kita juga senang udah dijajanin wkwkwkkw ๐Ÿ˜ . Bukan cuma Coffee, ada juga Greentea Latte and Chocolate Latte racikan @anycoffee.id sendiri lhooo yummy โ˜บ๐Ÿคค . Menu untuk Delivery yang 15rb/bottle ICED : Americano Cappuccino Coffee Milk Mochaccino Chocolate Latte Green Tea Latte . Order via WA yaa Ditunggu ๐Ÿค— โคโคโคโคโค . Buat yang mau meracik coffee sendiri anywhere anytime yuks dipilih coffee series nya ๐Ÿ˜ƒ Bisa order dalam bentuk biji kopi atau serbuk โ˜•๐Ÿฅค๐Ÿฅƒ @anycoffee.id boleh langsung WA aja Cek Highlight kami ya ๐Ÿ˜‰ . . ๐Ÿ›ต Delivery area Bandung by Grab (selected menu) ๐Ÿ™‹โ€โ™‚๏ธ๐Ÿ™‹โ€โ™€๏ธ COD Bandung, bisa daerah gegerkalong setiabudi ๐Ÿ˜ ๐Ÿก Buat temen yang udah tau rumah aku and mau cobain semuanya sama yang hot hangat frappe langsung mampir kerumah oke, tapi kabarin dulu ya๐Ÿ˜ . ๐Ÿ’“ Menu dan Jenis Coffee bisa di cek di Highlight kita . ๐Ÿ’“Order /Tanya bisa via WA Serious Buyer Only ya ๐Ÿ“ฉ 087722104810 . Nama : Jenis Kopi /Minuman & Jumlah : Biji / Serbuk : . ๐Ÿ’“Pengiriman luar kota menggunakan JNE ~ . . #coffee #kopi #chocolate #premium #matcha #greentea #latte #tea #fresh #milk #jajan #kuliner #bandung #murah #enak #yummy #halal #gayo #puntang #kintamani #toraja #bali #indonesia #mandailing #jawabarat #friday #jumatberkah #moodbooster
next page →