#gantungankuncilego

3,367 posts

Loading...
Loading...
#LPI_kalung Rp. 150.000 ✔️ Brick LEGO original ❌ Minifigure BUKAN merk LEGO ❗️ Harga tergantung minifigure & parts yg digunakan. (Ini details mutenya bagus banget sih sebenernya, warna marble tapi kaya ada mengkilapnya gitu) . ❗️Katalog minifigure ready stock bisa search hashtag “ LPI_figure “, atau scroll2 aja ke bawah.. Selamat menggalaaauu.. Pilihannya buanyak buangettt dan luculucu buangettt.. 😝 . ❗️(Yg difoto itu kebanyakan pesanan customer. Jd klo mo yg sama ya made by order yaa.. Pilih aja mo warna apa, klo ga ketemu katalog warna dsini silakan chat. Max kirim H+4 tp tdk menutup kemungkinan lnsg kirim H+1 atau bahkan di hari yg sama) . ❗️tapiii.. tergantung ready atau tdk yaa.. kalau tdk ready, PO sampai 7hari kerja yaa (kami orderkan dulu warna/figure yg diinginkan lalu masuk proses pengerjaan) . #marketday #bazaarsekolah #legoori #legomurah #legoaccesories #minifigure #minifiguremurah #gantungankunci #keychain #gantungankuncilego #legokeychain #gelanglego #legobracelet #kalunglego #legonecklace #antinglego #legoearrings #aksesorisunik #mainananak #aksesorisanak #kado #kadounik #souvenir #souvenir #souvenirmurah #souvenirultah #souveniraqiqah #hampersaqiqah #lego
#LPI_kalung Rp. 100.000 ✔️ Brick LEGO original ❌ Minifigure BUKAN merk LEGO ❗️ Harga tergantung minifigure & parts yg digunakan. . ❗️Katalog minifigure ready stock bisa search hashtag “ LPI_figure “, atau scroll2 aja ke bawah.. Selamat menggalaaauu.. Pilihannya buanyak buangettt dan luculucu buangettt.. 😝 . ❗️(Yg difoto itu kebanyakan pesanan customer. Jd klo mo yg sama ya made by order yaa.. Pilih aja mo warna apa, klo ga ketemu katalog warna dsini silakan chat. Max kirim H+4 tp tdk menutup kemungkinan lnsg kirim H+1 atau bahkan di hari yg sama) . ❗️tapiii.. tergantung ready atau tdk yaa.. kalau tdk ready, PO sampai 7hari kerja yaa (kami orderkan dulu warna/figure yg diinginkan lalu masuk proses pengerjaan) . #marketday #bazaarsekolah #legoori #legomurah #legoaccesories #minifigure #minifiguremurah #gantungankunci #keychain #gantungankuncilego #legokeychain #gelanglego #legobracelet #kalunglego #legonecklace #antinglego #legoearrings #aksesorisunik #mainananak #aksesorisanak #kado #kadounik #souvenir #souvenir #souvenirmurah #souvenirultah #souveniraqiqah #hampersaqiqah #lego
#LPI_figure @ Rp. 35.000 Kecuali grid 5,7,&8: @ Rp 55.000 ❌ Minifigure BUKAN merk LEGO . Minifigure ini bisa direquest dijadikan pengganti minifigure yg sudah terbuat/ready stock/diposting, atau dibeli tersendiri (minifigure only), atauuu dijadikan bandul tambahan di produk2 yg sis mau (dengan tambahan harga spt diatas) ❗️ harga tergantung tingkat kelangkaan/kesulitan pencarian tipe minifigure) . #lego #legobootleg #legomurah #legoaccesories #minifigure #minifiguremurah #gantungankunci #keychain #gantungankuncilego #legokeychain #gelanglego #kalunglego #legobracelet #legonecklace #antinglego #legoearrings #aksesorisunik #mainananak #aksesorisanak #kado #kadounik #souvenir #souvenir #souvenirmurah #souvenirultah #souveniraqiqah #hampersaqiqah #legoori #legokw
#LPI_figure @ Rp. 45.000 Kecuali grid 4&6: @ Rp 75.000 (RARE) ❌ Minifigure BUKAN merk LEGO . ❗️Minifigure ini bisa direquest dijadikan pengganti minifigure yg sudah terbuat/ready stock/diposting, atau dibeli tersendiri (minifigure only), atauuu dijadikan bandul tambahan di produk2 yg sis mau (dengan tambahan harga spt diatas) ❗️ harga tergantung tingkat kelangkaan/kesulitan pencarian tipe minifigure . #lego #legobootleg #legomurah #legoaccesories #minifigure #minifiguremurah #gantungankunci #keychain #gantungankuncilego #legokeychain #gelanglego #kalunglego #legobracelet #legonecklace #antinglego #legoearrings #aksesorisunik #mainananak #aksesorisanak #kado #kadounik #souvenir #souvenir #souvenirmurah #souvenirultah #souveniraqiqah #hampersaqiqah #legoori #legokw
#LPI_figure @ Rp. 35.000 Kecuali grid 2,4,&8: Rp 45.000 ❌ Minifigure BUKAN merk LEGO . Minifigure ini bisa direquest dijadikan pengganti minifigure yg sudah terbuat/ready stock/diposting, atau dibeli tersendiri (minifigure only), atauuu dijadikan bandul tambahan di produk2 yg sis mau (dengan tambahan harga spt diatas) ❗️ harga tergantung tingkat kelangkaan/kesulitan pencarian tipe minifigure) . #lego #legobootleg #legomurah #legoaccesories #minifigure #minifiguremurah #gantungankunci #keychain #gantungankuncilego #legokeychain #gelanglego #kalunglego #legobracelet #legonecklace #antinglego #legoearrings #aksesorisunik #mainananak #aksesorisanak #kado #kadounik #souvenir #souvenir #souvenirmurah #souvenirultah #souveniraqiqah #hampersaqiqah #legoori #legokw
#LPI_figure @ Rp. 45.000 Kecuali grid 2 (buzz): @ Rp 55.000 ❌ Minifigure BUKAN merk LEGO . Minifigure ini bisa direquest dijadikan pengganti minifigure yg sudah terbuat/ready stock/diposting, atau dibeli tersendiri (minifigure only), atauuu dijadikan bandul tambahan di produk2 yg sis mau (dengan tambahan harga spt diatas) ❗️ harga tergantung tingkat kelangkaan/kesulitan pencarian tipe minifigure) . #lego #legobootleg #legomurah #legoaccesories #minifigure #minifiguremurah #gantungankunci #keychain #gantungankuncilego #legokeychain #gelanglego #kalunglego #legobracelet #legonecklace #antinglego #legoearrings #aksesorisunik #mainananak #aksesorisanak #kado #kadounik #souvenir #souvenir #souvenirmurah #souvenirultah #souveniraqiqah #hampersaqiqah #legoori #legokw
#LPI_figure @ Rp. 45.000 Kecuali Grid 7: @ Rp. 85.000 ❌ Minifigure ORI hanya grid 7, selain itu BUKAN merk LEGO ya . ❗️Minifigure ini bisa direquest dijadikan pengganti minifigure yg sudah terbuat/ready stock/diposting, atau dibeli tersendiri (minifigure only), atauuu dijadikan bandul tambahan di produk2 yg sis mau (dengan tambahan harga spt diatas) ❗️ harga tergantung tingkat kelangkaan/kesulitan pencarian tipe minifigure . #lego #legobootleg #legomurah #legoaccesories #minifigure #minifiguremurah #gantungankunci #keychain #gantungankuncilego #legokeychain #gelanglego #kalunglego #legobracelet #legonecklace #antinglego #legoearrings #aksesorisunik #mainananak #aksesorisanak #kado #kadounik #souvenir #souvenir #souvenirmurah #souvenirultah #souveniraqiqah #hampersaqiqah #legoori #legokw
#LPI_figure @ Rp. 45.000 Kecuali Grid 6-8: @ Rp. 55.000 ❌ Minifigure BUKAN merk LEGO . ❗️Minifigure ini bisa direquest dijadikan pengganti minifigure yg sudah terbuat/ready stock/diposting, atau dibeli tersendiri (minifigure only), atauuu dijadikan bandul tambahan di produk2 yg sis mau (dengan tambahan harga spt diatas) ❗️ harga tergantung tingkat kelangkaan/kesulitan pencarian tipe minifigure . #lego #legobootleg #legomurah #legoaccesories #minifigure #minifiguremurah #gantungankunci #keychain #gantungankuncilego #legokeychain #gelanglego #kalunglego #legobracelet #legonecklace #antinglego #legoearrings #aksesorisunik #mainananak #aksesorisanak #kado #kadounik #souvenir #souvenir #souvenirmurah #souvenirultah #souveniraqiqah #hampersaqiqah #legoori #legokw
#LPI_figure @ Rp. 35.000 Kecuali Grid 4&5: Rp. 45.000 ❌ Minifigure BUKAN merk LEGO . ❗️Minifigure ini bisa direquest dijadikan pengganti minifigure yg sudah terbuat/ready stock/diposting, atau dibeli tersendiri (minifigure only), atauuu dijadikan bandul tambahan di produk2 yg sis mau (dengan tambahan harga spt diatas) ❗️ harga tergantung tingkat kelangkaan/kesulitan pencarian tipe minifigure . #lego #legobootleg #legomurah #legoaccesories #minifigure #minifiguremurah #gantungankunci #keychain #gantungankuncilego #legokeychain #gelanglego #kalunglego #legobracelet #legonecklace #antinglego #legoearrings #aksesorisunik #mainananak #aksesorisanak #kado #kadounik #souvenir #souvenir #souvenirmurah #souvenirultah #souveniraqiqah #hampersaqiqah #legoori #legokw
#LPI_figure @ Rp. 35.000 Kecuali Grid 2,3,&6: @ Rp. 55.000 ❌ Minifigure BUKAN merk LEGO . ❗️Minifigure ini bisa direquest dijadikan pengganti minifigure yg sudah terbuat/ready stock/diposting, atau dibeli tersendiri (minifigure only), atauuu dijadikan bandul tambahan di produk2 yg sis mau (dengan tambahan harga spt diatas) ❗️ harga tergantung tingkat kelangkaan/kesulitan pencarian tipe minifigure . #lego #legobootleg #legomurah #legoaccesories #minifigure #minifiguremurah #gantungankunci #keychain #gantungankuncilego #legokeychain #gelanglego #kalunglego #legobracelet #legonecklace #antinglego #legoearrings #aksesorisunik #mainananak #aksesorisanak #kado #kadounik #souvenir #souvenir #souvenirmurah #souvenirultah #souveniraqiqah #hampersaqiqah #legoori #legokw
#LPI_figure @ Rp. 35.000 Kecuali Grid 3,6,&9: @ Rp. 45.000 ❌ Minifigure BUKAN merk LEGO . ❗️Minifigure ini bisa direquest dijadikan pengganti minifigure yg sudah terbuat/ready stock/diposting, atau dibeli tersendiri (minifigure only), atauuu dijadikan bandul tambahan di produk2 yg sis mau (dengan tambahan harga spt diatas) ❗️ harga tergantung tingkat kelangkaan/kesulitan pencarian tipe minifigure . #lego #legobootleg #legomurah #legoaccesories #minifigure #minifiguremurah #gantungankunci #keychain #gantungankuncilego #legokeychain #gelanglego #kalunglego #legobracelet #legonecklace #antinglego #legoearrings #aksesorisunik #mainananak #aksesorisanak #kado #kadounik #souvenir #souvenir #souvenirmurah #souvenirultah #souveniraqiqah #hampersaqiqah #legoori #legokw
#LPI_figure @ Rp. 35.000 Kecuali Grid 8: Rp. 45.000 ❌ Minifigure BUKAN merk LEGO . ❗️Minifigure ini bisa direquest dijadikan pengganti minifigure yg sudah terbuat/ready stock/diposting, atau dibeli tersendiri (minifigure only), atauuu dijadikan bandul tambahan di produk2 yg sis mau (dengan tambahan harga spt diatas) ❗️ harga tergantung tingkat kelangkaan/kesulitan pencarian tipe minifigure . #lego #legobootleg #legomurah #legoaccesories #minifigure #minifiguremurah #gantungankunci #keychain #gantungankuncilego #legokeychain #gelanglego #kalunglego #legobracelet #legonecklace #antinglego #legoearrings #aksesorisunik #mainananak #aksesorisanak #kado #kadounik #souvenir #souvenir #souvenirmurah #souvenirultah #souveniraqiqah #hampersaqiqah #legoori #legokw
#LPI_figure @ Rp. 35.000 Kecuali Grid 2&4: @ Rp. 45.000 ❌ Minifigure BUKAN merk LEGO . ❗️Minifigure ini bisa direquest dijadikan pengganti minifigure yg sudah terbuat/ready stock/diposting, atau dibeli tersendiri (minifigure only), atauuu dijadikan bandul tambahan di produk2 yg sis mau (dengan tambahan harga spt diatas) ❗️ harga tergantung tingkat kelangkaan/kesulitan pencarian tipe minifigure . #lego #legobootleg #legomurah #legoaccesories #minifigure #minifiguremurah #gantungankunci #keychain #gantungankuncilego #legokeychain #gelanglego #kalunglego #legobracelet #legonecklace #antinglego #legoearrings #aksesorisunik #mainananak #aksesorisanak #kado #kadounik #souvenir #souvenir #souvenirmurah #souvenirultah #souveniraqiqah #hampersaqiqah #legoori #legokw
#LPI_anting #LEGO figure earrings Rp. 125.000 ❗️Harga tergantung warna parts yg digunakan & tingkat kesulitan pengerjaan . ❗️(Yg difoto itu kebanyakan pesanan customer. Jd klo mo yg sama ya made by order yaa.. Pilih aja mo warna apa, klo ga ketemu katalog warna dsini silakan chat. Max kirim H+4 tp tdk menutup kemungkinan lnsg kirim H+1 atau bahkan di hari yg sama) . ❗️tapiii.. tergantung ready atau tdk yaa.. kalau tdk ready, PO sampai 7hari kerja yaa (kami orderkan dulu warna/figure yg diinginkan lalu masuk proses pengerjaan) . #marketday #bazaarsekolah #legoori #legomurah #legoaccesories #minifigure #minifiguremurah #gantungankunci #keychain #gantungankuncilego #legokeychain #gelanglego #legobracelet #kalunglego #legonecklace #antinglego #legoearrings #aksesorisunik #mainananak #aksesorisanak #kado #kadounik #souvenir #souvenir #souvenirmurah #souvenirultah #souveniraqiqah #hampersaqiqah #lego
#LPI_keychain LEGO bricks plus minifigs keychain Rp. 85.000 ✔️ Bricks merk #lego ❌ Minifigure BUKAN merk LEGO ❗️harga tergantung parts, warna, minifigure yg digunakan, & tingkat kesulitan pengerjaan . ❗️Custom warna? Custom karakter minifigure? Boleh bangettt.. sebutin aja legonya mo warna apa.. urutannya gmn.. karakter minifigure yg mana.. atau tinggal serahin ke mimin warna warni bricksnya menyesuaikan karakter minifigure.. ❗️ tapiii.. tergantung ready atau tdk yaa.. kalau tdk ready, PO sampai 7hari kerja yaa (kami orderkan dulu warna yg diinginkan lalu masuk proses pengerjaan) . #legoori #legomurah #legoaccesories #minifigure #minifiguremurah #rantaikacamata #keychain #gantungankuncilego #legokeychain #gelanglego #kalunglego #legobracelet #legonecklace #antinglego #legoearrings #aksesorisunik #mainananak #aksesorisanak #kado #kadounik #souvenir #souvenir #souvenirmurah #souvenirultah #souveniraqiqah #hampersaqiqah #legobootleg #legokw
#LPI_kalung Rp. 100.000 ✔️ Brick LEGO original ❌ Minifigure BUKAN merk LEGO ❗️ Harga tergantung minifigure & parts yg digunakan. . ❗️Katalog minifigure ready stock bisa search hashtag “ LPI_figure “, atau scroll2 aja ke bawah.. Selamat menggalaaauu.. Pilihannya buanyak buangettt dan luculucu buangettt.. 😝 . ❗️(Yg difoto itu kebanyakan pesanan customer. Jd klo mo yg sama ya made by order yaa.. Pilih aja mo warna apa, klo ga ketemu katalog warna dsini silakan chat. Max kirim H+4 tp tdk menutup kemungkinan lnsg kirim H+1 atau bahkan di hari yg sama) . ❗️tapiii.. tergantung ready atau tdk yaa.. kalau tdk ready, PO sampai 7hari kerja yaa (kami orderkan dulu warna/figure yg diinginkan lalu masuk proses pengerjaan) . #marketday #bazaarsekolah #legoori #legomurah #legoaccesories #minifigure #minifiguremurah #gantungankunci #keychain #gantungankuncilego #legokeychain #gelanglego #legobracelet #kalunglego #legonecklace #antinglego #legoearrings #aksesorisunik #mainananak #aksesorisanak #kado #kadounik #souvenir #souvenir #souvenirmurah #souvenirultah #souveniraqiqah #hampersaqiqah #lego
THANKYOU CRACOLLECTORS! Our shipping in a day Mereka udah ngantor dengan kece, ayokkk kamu susul ngantor pake id card lego nya craco 🤗😍! Kerjanya happy, makin produktif deh 👩‍💻👨‍💻 Feel free to ask or order Line : @ CRACO (tanpa spasi) Wa : 083891308368 Line shopping klik link di bio ya Fb page : craco.official Or direct message this instagram :) . . #nametag #idcard #jualidcard #jualnametag #testimonicraco #kadoready #idcardunik #kadojakarta #diskon #jualtaliidcard #juallegocraft #gantungankuncilego #idcardlego #nametaglego #kerjabergaya #jualidcardlego #lanyardlego #customlego #workingwithstyle #craco #kadounik #idcardholdercustom #kadosahabat #officewear #officeootd #juallego #lanyard #juallanyard
Welcome to our craftworld One piece series is available at craco Stok terbatas ya guys Set your creative side free This cutie lego can be turn into super stylish id card holder, gelang, kalung, keycard, keychain, 3d frame etc -Product description- Lego character : luffy one piece Tali : yoyo cantol Card case : faux leather kuning Belongs to : Lisa Now you can easily pilih details melalui account instagram @cracoinfo Feel free to ask or order Line : @ CRACO (dengan @ tanpa spasi) Wa : 083891308368 Fb page : craco.official Or direct message this instagram :) . . #luffy #onepiece #legonepiece #legoluffy #idekado #kadoready #promojakarta #kadojakarta #diskon #juallegoonepiece #juallegoluffy #legocustom #idcardlego #nametaglego #monkeydluffy #jualidcardlego #keychainlego #customlego #workingwithstyle #luffycraco #kadounik #kadokantor #generasi90an #gantungankuncilego #gen90s #kadoonepiece #legoanime
Welcome to our craftworld Id card holder, name tag, lanyard lego bart simpsons Set your creative side free This cutie lego can be turn into super stylish id card holder, gelang, kalung, keycard, keychain, 3d frame etc -Product description- Lego character : bart simpsons Tali : polyster hitam Card case : faux leather hitam Belongs to : Idessia Now you can easily pilih details melalui account instagram @cracoinfo Feel free to ask or order Line : @CRACO (tanpa spasi) Wa : 083801308368 Fb page : craco.official Or direct message this instagram :) . . #simpsons #legosimpsons #thesimpsons #keychainlego #idekado #kadoready #promojakarta #kadojakarta #bartsimpsons #kadograduation #kadosimpsons #jualidcard #legocustom #idcardlego #nametaglego #gantungankuncilego #jualidcardlego #gantungankunci #customlego #workingwithstyle #bartcraco #kadounik #kadokantor #kadopacar #kadosahabat #keychain #keychainsimpsons #legothesimpsons
THANKYOU CRACOLLECTORS! Makin happy di kantor, makin produktif!👨‍💻👩‍💻 Mereka udah ngantor dengan kece, ayokkk kamu susul ngantor pake id card lego nya craco 🤗😍! This week's most purchased unikitty, darth vader, ariel Feel free to ask or order Line : @ CRACO (tanpa spasi) Wa : 083891308368 Line shopping klik link di bio ya Fb page : craco.official Or direct message this instagram :) . . #nametag #idcard #jualidcard #jualnametag #idcardlucu #kadoready #idcardunik #kadojakarta #diskon #jualnametag #juallegocraft #gantungankuncilego #idcardlego #nametaglego #kerjabergaya #jualidcardlego #lanyardlego #customlego #workingwithstyle #craco #kadounik #kadokantor #legodokter #juallegodokter #juallegomirip #juallego #lanyard #testimonicraco
Welcome to our craftworld One piece series is available at craco Stok terbatas ya guys Set your creative side free This cutie lego can be turn into super stylish id card holder, gelang, kalung, keycard, keychain, 3d frame etc -Product description- Lego character : one piece Belongs to : Now you can easily pilih details melalui account instagram @cracoinfo Feel free to ask or order Line : @ CRACO (dengan @ tanpa spasi) Wa : 083891308368 Fb page : craco.official Or direct message this instagram :) . . #luffy #onepiece #legonepiece #legoluffy #idekado #kadoready #promojakarta #kadojakarta #diskon #juallegoonepiece #juallegoluffy #legocustom #idcardlego #nametaglego #juallegonicorobin #jualidcardlego #keychainlego #customlego #workingwithstyle #onepiececraco #kadounik #kadokantor #generasi90an #gantungankuncilego #gen90s #kadoonepiece #legoanime
next page →