#es

3,347,551 posts

Loading...
Loading...
#Es ist so#Das ist mir passiert
毎年恒例❗️秋の親睦コンペに参加してまいりました⛳️ inから出てハーフ終わり時点では新ペリの鬼が来たなと密かに狙っていたのですが……… お昼のビール🍺が美味しいこと美味しいこと🍻 後半はお酒が悪いのかパターが全く入らない……ここまで下手だとは…40パットって(T ^ T) と少し落ち込みましたが、ドラコン2つ取れたので一矢報いたかな^_^ 次のラウンドがまた楽しみですね🏌️‍♂️ #golf #golstagram #ゴルフ #インスタゴルフ #ゴルフ好きな人と繋がりたい #ドラコン #もっと飛ばしたい #夢の300ヤード #新ペリの鬼 #ping #富岡ゴルフ倶楽部 #ランチ #チャンポン麺 #ラー油はたっぷり #レクサス #lexus #rx #450h #新型 #es #300h #ミラーレス #未来の車
#es buah
#WTF #es ist so#
Es Campur yuk! . 🎬 : @ommakanom . . Es Campur Bp.Yopi 📍Kartini Raya, sederetan Sekolah Kristen Karunia Rp. 10.000,- . . . #escampur #es #wowkuliner @wowkuliner #wowmukbang @wowmukbang #laperbaper @laperbaper #dietmulaibesok @dietmulaibesok #videomasak @video.masak #pesonakuliners @pesona.kuliners
⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Если Ваша кожа страдает от обезвоженности , шелушения, зуда и других проявлений сухости , то данная профессиональная процедура от SELVERT THERMAL ( Швейцария)поможет восстановить потерянный водный баланс ! ⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀ 👉Кому нужна : -Период реабилитации после травмпроцедур( пилинги, лазерные шлифовки) -Зуд,шелушение,гиперемия - Потеря эластичности и тонуса кожи ⠀⠀ ⠀⠀-Обезвоженная кожа ⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Процедура💧💧💧💧💧 ⠀⠀⠀⠀⠀⠀1фаза: ДЕМАКИЯЖ⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀2.фаза :ТОНИЗАЦИЯ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀3фаза:ЭКСФОЛИАЦИЯ лактобионовым пилингом ⠀⠀⠀⠀⠀⠀💧4фаза:ОРОШЕНИЕ уникальной термальной водой Пиренеи и Швейцарских Альп ⠀⠀⠀⠀⠀⠀💧💧💧5 фаза :Нанесение лечебной смеси : Торфа регенирирующего и +кислородного биоактиватора и +увлажняющего биоактиватора . ⠀⠀⠀⠀⠀⠀💧6 фаза:ОРОШЕНИЕ термальной водой ⠀⠀⠀⠀⠀⠀7 фаза:ИСПАНСКИЙ скульптурирующий МАССАЖ лица (40 мин) ⠀⠀⠀⠀⠀⠀💧💧💧8 фаза : Нанесение ОСМОТИЧЕСКОЙ АЛЬГИНАТНОЙ МАСКИ от SELVERT THERMAL ⠀⠀⠀⠀⠀⠀9.ПРОФЕССИЛНАЛЬНЫЙ УХОД ЗОНЫ ВОКРУГ ГЛАЗ с биоактиватором ⠀⠀⠀⠀⠀⠀💧10 фаза :Регенерирующий крем от SELVER с экстрактом улитки 10..ОРОШЕНИЕ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀ 👉-Продолжительность процедуры : 2 часа ⠀⠀⠀⠀⠀⠀👉-Стоимость процедуры :2650р ⠀⠀⠀⠀ С Любовью к Вам 💖#ES AlfaMed 👉Запись по Для Тюмени короткий 388-554 📲+7(3452)388-554 📲WA/Vr +7(912)9225792 Промо-код в UDS game uwuu5646 ЦЕНТР ЭСТЕТИЧЕСКОЙ КОСМЕТОЛОГИИ и КОРРЕКЦИИ ФИГУРЫ "ELENASIRENY" ОФИЦИАЛЬНЫЙ ДИСТРИБЬЮТОР в Тюменской области ЭЛИТНОЙ ПРОФЕССИОНАЛЬНОЙ КОСМЕТИКИ для лица и тела SELVERT THERMAL (Швейцария) LLD “CEC” “AlfaMed” ООО АЛЬФАМЕД - ПРЕПАРАТЫ И ИНСТРУМЕНТАРИЙ ДЛЯ ЭСТЕТИЧЕСКОЙ МЕДИЦИНЫ ОБУЧЕНИЕ КОСМЕТОЛОГОВ и ЭСТЕТИСТОВ #revi #косметологтюмень #швейцарскаякосметика #сельверттюмень #selverttyumen #наращиваниересниц #пилингтюмень #мезотерапиятюмень #омоложение #коррекцияфигурытюмень #биоревитализациятюмень #еленасирень #красиваяфигура #визажтюмень #elenasireny #ES #selvertthermal #профессиоальнаякосметика #швейцарскаякосметика
Empezando a #flor #es #ser bom día! :)
Fique por dentro do CRB-6. Acompanhe as novidades e notícias dos bibliotecários. Acesse : http://blog.crb6.org.br/ Salve em seus favoritos.
ขอบคุณรายการ คุยแซ่บโชว์ มากค่ะ 🎉💃🏼✨ ...ส้มมั่นใจ อยากหุ่นสวยเป๊ะ ชุดนี้คือคำตอบ ลดยาก ดื้อยา เอาอยู่💕#ส ้มเช้งคอนเฟิร์มค่ะ #ค ุยแซ่บSHOW #ลดน ้ำหนัก #ด ีท็อก #ES #Fiberrary •••••••••••••••••••••••••••••••••••• สนใจ🧡คลิ๊กปรึกษาได้เลยค่ะ👇👇 Line parfaitpimdy คลิ๊ก https://line.me/R/ti/p/%40maralynshop #esasianbeauty #esasianbeautysecret #esdietsupplement #esdietsupplements #esdiet   #esdietsupport #esslimmers #esshape #esbeautysecret #esลดความอ ้วน #girls #asiangirls #asianbeauty #asianbeautysecret #dietsupplement #dietsupplements #diet #detox #dietsupport #slimmers #shape #ผอมแบบปลอดภ ัย #esbyส ้มเช้ง
ขอบคุณรายการ คุยแซ่บโชว์ มากค่ะ 🎉💃🏼✨ ...ส้มมั่นใจ อยากหุ่นสวยเป๊ะ ชุดนี้คือคำตอบ ลดยาก ดื้อยา เอาอยู่💕#ส ้มเช้งคอนเฟิร์มค่ะ #ค ุยแซ่บSHOW #ลดน ้ำหนัก #ด ีท็อก #ES #Fiberrary •••••••••••••••••••••••••••••••••••• สนใจ🧡คลิ๊กปรึกษาได้เลยค่ะ👇👇 Line parfaitpimdy คลิ๊ก https://line.me/R/ti/p/%40maralynshop #esasianbeauty #esasianbeautysecret #esdietsupplement #esdietsupplements #esdiet   #esdietsupport #esslimmers #esshape #esbeautysecret #esลดความอ ้วน #girls #asiangirls #asianbeauty #asianbeautysecret #dietsupplement #dietsupplements #diet #detox #dietsupport #slimmers #shape #ผอมแบบปลอดภ ัย #esbyส ้มเช้ง
ขอบคุณรายการ คุยแซ่บโชว์ มากค่ะ 🎉💃🏼✨ ...ส้มมั่นใจ อยากหุ่นสวยเป๊ะ ชุดนี้คือคำตอบ ลดยาก ดื้อยา เอาอยู่💕#ส ้มเช้งคอนเฟิร์มค่ะ #ค ุยแซ่บSHOW #ลดน ้ำหนัก #ด ีท็อก #ES #Fiberrary •••••••••••••••••••••••••••••••••••• สนใจ🧡คลิ๊กปรึกษาได้เลยค่ะ👇👇 Line parfaitpimdy คลิ๊ก https://line.me/R/ti/p/%40maralynshop #esasianbeauty #esasianbeautysecret #esdietsupplement #esdietsupplements #esdiet   #esdietsupport #esslimmers #esshape #esbeautysecret #esลดความอ ้วน #girls #asiangirls #asianbeauty #asianbeautysecret #dietsupplement #dietsupplements #diet #detox #dietsupport #slimmers #shape #ผอมแบบปลอดภ ัย #esbyส ้มเช้ง
ขอบคุณรายการ คุยแซ่บโชว์ มากค่ะ 🎉💃🏼✨ ...ส้มมั่นใจ อยากหุ่นสวยเป๊ะ ชุดนี้คือคำตอบ ลดยาก ดื้อยา เอาอยู่💕#ส ้มเช้งคอนเฟิร์มค่ะ #ค ุยแซ่บSHOW #ลดน ้ำหนัก #ด ีท็อก #ES #Fiberrary •••••••••••••••••••••••••••••••••••• สนใจ🧡คลิ๊กปรึกษาได้เลยค่ะ👇👇 Line parfaitpimdy คลิ๊ก https://line.me/R/ti/p/%40maralynshop #esasianbeauty #esasianbeautysecret #esdietsupplement #esdietsupplements #esdiet   #esdietsupport #esslimmers #esshape #esbeautysecret #esลดความอ ้วน #girls #asiangirls #asianbeauty #asianbeautysecret #dietsupplement #dietsupplements #diet #detox #dietsupport #slimmers #shape #ผอมแบบปลอดภ ัย #esbyส ้มเช้ง
【5大商社内定者座談会】 内定者イベント開催します🤩 登壇する5名の総合商社内定者が、同業他社を比較。各社の選考突破の極意を話します! 【登壇者内定先】 ・三菱商事 ・伊藤忠商事 ・丸紅 ・三井物産 ・住友商事 . 【イベント内容】 1.就活メディア「就活Hack」・本イベントについての説明、登壇内定者の紹介 2.内定者パネルディスカッション ▼トークテーマ ・就活何から始めたの? ・今の内定先を選んだ理由 ・私の評価されたポイント *質問はリアルタイムで参加者が呟くことも可能。 3.内定者と参加者の少人数での座談会 学生が内定者に疑問を投げかけ、内定者がそれに対応する場 . 【日時】 11 /29(木)19時〜21時 途中入退場自由 . 【場所】 朝日新聞社メディアラボ渋谷 住所:渋谷区神宮前6-19-21 ホルツ細川ビル4階 (渋谷駅から原宿方面へ徒歩5分) . 【参加人数】 20卒学生 30名 ※参加人数が30名を超えた場合は抽選を行います。 抽選結果は登録メールアドレスに通知いたします。 . 【こんな人歓迎!】 ・キャリアについて悩んでる人 ・IT企業になんとなく魅力を感じているが、イマイチ志望動機が固まらない人 ・各総合商社の特徴を知りたい方(社風、社員の雰囲気、若者の裁量権など) ・少人数での座談会で疑問を内定者にぶつけたい方 ・とにかく内定者の話を一挙に聞きたい方 *申し込みは以下のフォームからお願いします! https://goo.gl/forms/6qrduFQS8P4jUv4E2 . 【服装】 私服でお越しください。 . 【主催】 就活Hack運営事務局 #内定 #内定者 #就活 #就職活動 #新卒 #就活生 #ES #エントリーシート #自己分析 #業界分析 #グループディスカッション #GD #OB訪問 #OG訪問 #企業研究 #面接 #ガクチカ #WEBテスト #インターン #インターンシップ #自己PR #大学 #SPI #志望動機 #19卒 #20卒 #21卒 #22卒
ขอบคุณรายการ คุยแซ่บโชว์ มากค่ะ 🎉💃🏼✨ ...ส้มมั่นใจ อยากหุ่นสวยเป๊ะ ชุดนี้คือคำตอบ ลดยาก ดื้อยา เอาอยู่💕#ส ้มเช้งคอนเฟิร์มค่ะ #ค ุยแซ่บSHOW #ลดน ้ำหนัก #ด ีท็อก #ES #Fiberrary •••••••••••••••••••••••••••••••••••• สนใจ🧡คลิ๊กปรึกษาได้เลยค่ะ👇👇 Line parfaitpimdy คลิ๊ก https://line.me/R/ti/p/%40maralynshop #esasianbeauty #esasianbeautysecret #esdietsupplement #esdietsupplements #esdiet   #esdietsupport #esslimmers #esshape #esbeautysecret #esลดความอ ้วน #girls #asiangirls #asianbeauty #asianbeautysecret #dietsupplement #dietsupplements #diet #detox #dietsupport #slimmers #shape #ผอมแบบปลอดภ ัย #esbyส ้มเช้ง
ES PK Jogja Menghilangkan dahaga, segerrr, maknyusss, yuk mampirrr... Jl. Godean No.1A, Klajuran, Sidokarto, Godean, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55264 Jangan lupa!!! Share and mention ke teman2mu 📌 follow IG @mata_jogja 📌 follow IG @mata_jogja 📌 follow IG @mata_jogja #infojogja #kulinerjogja #jogja #jobs #wisatajogja #es #seger #maknyus #makanmalamjogja #jajanan #info #iklan #iklanmurah
تتوالى إنجازات #قطر الحبيبة... فخورون بإنجازات دولتنا، حيث تم إطلاق قمرها الصناعي الثاني #سهيل_٢ إلى الفضاء بنجاح، خطوة أخرى نحو تحقيق رؤية #قطر الوطنية ٢٠٣٠ #علوم_القرآن Our beloved #Qatar ’s achievements continue… we’re extremely proud of the successful launch of the second Qatari satellite #Es ’hail-2 into space; another great step towards realizing #Qatar_National_Vision_2030 #quran_sciences
Es Jaipong Mang Rasta Jajanan ini mangkalnya di Jalan DI Panjaitan, Krapyak, Yogyakarta (depan Ponpes Al Munawir). Es ini sangat cocok buat pelega dahaga. Di dalamnya ada mutiara, agar-agar, cincau, nangka, roti, dan lainnya. Harganya sangat terjangkau dan buka dari pukul 10 pagi hingga sore (biasanya pukul 2 siang sudah habis). Yuk, mampir! Jangan lupa!!! Share and mention ke teman2mu 📌 follow IG @mata_jogja 📌 follow IG @mata_jogja 📌 follow IG @mata_jogja #infojogja #kulinerjogja #jogja #jajanan #jajananmurha #es #jobs #wisatajogja #minumes #makan #jalanjalanjogja
Du hast drei Möglichkeiten im Leben: aufgeben, nachgeben oder alles geben... ich entscheide mich für alles geben 💪💪 #leb #dein #leben #so #wie #es #dir #gefällt
・ ・ 倉敷中庄の老舗居酒屋【我流厨房es】は空間も自慢。 カウンターにはお酒のボトルがズラリ。 ・ 季節や店主の気まぐれの日本酒もご用意してます! お仕事帰りにふらっと立ち寄って美味しい料理とお酒で1日の疲れを癒して下さい( ´ ▽ ` )♪ ・ ・ ・ #岡山 #倉敷 #居酒屋 #bar #es #我流厨房es #中庄 #エス #kurashiki #beef #foodstagram #instagood #倉敷居酒屋 #日本酒 #落ち着く空間 #老舗居酒屋 #創作居酒屋 #創作料理 #牛タン料理 #お酒のアテ #おつまみ豊富 #個室居酒屋 #食テロ #飲み放題 #1人飲み #岡山グルメ #グルメ #倉敷グルメ #フォトジェニック #ジャックとクラシキ
تتوالى إنجازات #قطر الحبيبة... فخورون بإنجازات دولتنا، حيث تم إطلاق قمرها الصناعي الثاني #سهيل_٢ إلى الفضاء بنجاح، خطوة أخرى نحو تحقيق رؤية #قطر الوطنية ٢٠٣٠ #روضة_مداد Our beloved #Qatar ’s achievements continue… we’re extremely proud of the successful launch of the second Qatari satellite #Es ’hail-2 into space; another great step towards realizing #Qatar_National_Vision_2030 #Medad_Kindergarten
Es Cepot Jl. Beo, Demangan Baru, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281 Telp: 085643631365 Jangan lupa!!! Share and mention ke teman2mu 📌 follow IG @mata_jogja 📌 follow IG @mata_jogja 📌 follow IG @mata_jogja #infojogja #kulinerjogja #jogja #jobs #wisatajogja #dahaga #jalanjalanjogja #es #haus #maknyus #miumanes
cemilan di siang hari nih ada kue spiku colet yang enak banget dan lembut banget kue nya dan harum butter nya kecium bangettt gengs biasa nya kalo makan ini 1 kotak bisa habis sendiri loh jadi kalo kalian . . spiku nya yang pasti halal ya ini dan gak cuma ada 1 rasa ada juga berbagai toping nya dan berbagai macam model dan bisa dijadikan kue ultah yang budget nya sesuai dan kue nya ini juga bisa di jadikan oleh oleh banjarmasin ya . 📍Spiku colet banjarmasin (Jl vetran seberang kampus kedokteran unlam) Harga mulai dari 65k-100k #seger #es #makanan #desserts #dessert #soursally #yogurt #smoothie #smoothiebowls #finsbeachclub #finsbali #food #foodphotography #foodie #foods #culinary #kuliner #kulinerindonesia #indonesia #foodies #banjarmasin #banjarmasinculinary #kulinerbanjarmasin #banjarmasinfood #banjarmasinfoodies #oleholeh #oleholehbanjarmasin
Les colchiques Le pré est vénéneux mais joli en automne Les vaches y paissant Lentement s'empoisonnent Le colchique couleur de cerne et de lilas Y fleurit tes yeux sont comme cette fleur—là Violãtres comme leur cerne et comme cet automne Et ma vie pour tes yeux lentement s'empoisonne (...) G.Apollinaire Alcools
Panas2..cari yg seger-seger...😋 Suka jajan es disini soalnya banyak pilihan esnya,,manisnya pas gak lebay,,harganya jg gak lebay😆 . . 🍧Es Greget ( Es Buah Segar, Es Cappucino Cincau, Es Alpukat, Es Kweni , Es Nangka, Es Sirsak) menu es bisa ganti2 tiap hr lo yaa..😬 . 👛 3,5k/cup...murmer kaaan😍 . 📍Jalan Patangpuluhan, depan Bakso Baskot, Yogyakarta . Buka dr sekitar jam 11 siang sampai habis,, #kulinerjogja #kulinerjogja #jogjafoodhunter #esgreget #esbuah #kulinersolo #kulinerbandung #jajananjogja #kulinerkakilimajogja #jajanankakilima #streetfoodjogja #jogjaculinary #instafood #foodporn #es #esalpukat #cappucinocincau #kulinerjakarta #mytripmyfood #myfoodmyadventure
تتوالى إنجازات #قطر الحبيبة... فخورون بإنجازات دولتنا، حيث تم إطلاق قمرها الصناعي الثاني #سهيل_٢ إلى الفضاء بنجاح، خطوة أخرى نحو تحقيق رؤية #قطر الوطنية ٢٠٣٠. #حضارة Our beloved #Qatar ’s achievements continue… we’re extremely proud of the successful launch of the second Qatari satellite #Es ’hail-2 into space; another great step towards realizing #Qatar_National_Vision_2030 . #Hadara
تتوالى إنجازات #قطر الحبيبة... فخورون بإنجازات دولتنا، حيث تم إطلاق قمرها الصناعي الثاني #سهيل_٢ إلى الفضاء بنجاح، خطوة أخرى نحو تحقيق رؤية #قطر الوطنية ٢٠٣٠. #حضارة Our beloved #Qatar ’s achievements continue… we’re extremely proud of the successful launch of the second Qatari satellite #Es ’hail-2 into space; another great step towards realizing #Qatar_National_Vision_2030 . #Amjad_International_Academy
hmmm sore menjelang malam gini enak nya ngopi dulu ya di temani sama kopi yang satu ini gengs quotes nya ini loh yang gak nahan bikin orang baper aja dehhh yaaaa 🤣 . kopi nya enak pake bingittt rasa nya juga pas di lidah dan gak terlalu manis bagi kalian pecinta kopi tidak manis bisa beli disini ya dan banyak pilihan rasa nya . . aku beli ini yang rasa mokala & greentea harga nya sesuai harga pada umum nya mulai dari 20k-25k . . 📍Jl Cempaka 2 No 8, BANJARMASIN #kopi #setjangkirkopi #kopiindonesia #eskopi #eskopisusu #eskopisusukekinian #kopikekinian #kedaikopi #banjarmasin #banjarmasinfood #banjarmasinbanget #culinary #kuliner #kulinerjakarta #kulinerbanjarmasin #es #segerseger #esseger #foodporn #food #foodie #foodphotography #foods #foodstylist #foodstylist #foodies #foodgasm
Mi Bebesita💖 Te Quiero En Mi 2019,2020,2021,2022,2023,2024,2025,Ect Osea En Todos Los Añoo👌💖💕 #ES #ELLA 👆👆 #MI #MEJOR #AMIGA #MARIAGABRIELA
Tropinha de Espírito Santo #Rj x #es
: TOYOTA FJ CRUISER 2017 الفطيم ديفلوك + شاشه + خارطه + كاميرا + مانع انزلاق + بلوتوث + تانكي كبير تشييكات وضمان وصبغ الوكاله ماشيه 41000 آخر تشييك 39000 مطلوب 105000 قابل للتفاوض 00971581881888 00971524554555 ✅@toyota_carz #سيارات #لكزس #تويوتا #استيشن #جديد #مستعمل #كامري #افالون #شاص #es #كورولا #يارس #الامارات #خليجي #اوريون #تاندرا #هايلكس #قراندي #بيك_اب #باص #new #للبيع #نظيف
#Repost @stregadelcastello (@get_repost ) ・・・ Strega del Castello: presenta #es un incantesimo, ricordo di una vecchia amicizia, ne ha fatta nascere una nuova. Coming Soon Stay Tuned! Con @elenasofiaricci_officialpage Video by Samuele Pellecchia/Prospekt Make up @bettyemidi Musica #stefanomainetti Stylist @valeriajmarchetti Hairstyle @eleonora_mig #profumipozionipersonalizzate #profumificiodelcastello #farmaciadelcastello #elenasofiaricci #caterinaroncati #profumificiodelcastello #farmaciadelcastello
#es buah
Ja ist denn heut scho Weihnachten! Pünktlich zum Temperatursturz bekommen die @wuermtaleryoungwildcats neue Softshelljacken! #es #gibt #kein #schlechtes #wetter #nur #schlechte #kleidung #Dankean @allgaeusport.de #guatschaugmaaus
senantiasa bersyukur🙏🏻 . #es #esserut #segar
Es&Jus BOTI Mangga, Kweni, Jambu, Cocopandan susu, Stroberi, Coklat, Sirsak, Melon, Alpukat, Nanas, Buah Naga * * * #Es &Jus #BOTI #Mangga , #Kweni , #Jambu , #Cocopandan susu, #Stroberi , #Coklat , #Sirsak , #melon , #Alpukat , #Nanas , #Buah Naga
nih gais siang2 bolong gini enak nya es puter yang seger2 dan enak pasti nya ini recomen banget sih menurut aku soal nya harga nya murah bangetttt dan isi nya banyak juga dan macam2 pilihan rasa nya . . aku beli pas aku waktu di Surabaya tempat nya juga lumayan enak untuk di cari toping nya juga gak pelit ngasih nya harga nya rp 10.000 / cup nya . 📍 Es puter pak min Surabaya #seger #es #makanan #desserts #dessert #soursally #yogurt #smoothie #smoothiebowls #finsbeachclub #finsbali #food #foodphotography #foodie #foods #culinary #kuliner #kulinerindonesia #indonesia #foodies #banjarmasin #banjarmasinculinary #kulinerbanjarmasin #banjarmasinfood #banjarmasinfoodies #esputer #esputerpakmin #esdoger
hi! gengs panas panas gini enak nya makan yogurt dulu nich supaya panas nya berkurang jadi makan es2 aja dulu ya gengs reccomen loh untuk hari panas makan yang dingin dan seger . . bagi yang mau bisa datang ke counter yogurt terdekat di daerah kalian ya gengs kalau punya aku ini di daerah Surabaya ya gengs di mall Tunjungan Plaza #seger #es #makanan #desserts #dessert #soursally #yogurt
Eu não me importo com o que os outros pensam sobre o que eu faço, mas eu me importo muito com o que eu penso sobre o que eu faço. Isso é caráter.. . . . .. . . . . . . . . .. . . . . #capixabadagema #ES #maquiagem #maquiagembrasil   #selfie #makeup #maquiadora   #maquiagem   #like4like #likeforlike #instagood #instafashion #photooftoday #nice #girl #Followers #instantfollow #fastfollow   #lookdodia #instadaily #Tagsforlikes #makeupforever #instagood #bloggerfashion #stylo #hair #makeupforever   #moleca #cintura #lookalike
allo guys! aku mau kasih reccomen ke kalian nih cemilan di sore hari kaya gini nih ada XL crispy chicken by feng chia taiwan street food nih guys ini khusus daerah di Banjarmasin ya gengs rasa nya sudah di jamin polll enak nya ya soal nya aku udah nyoba sendiri . . harga nya juga ada yang mulai dari 10k - 18k ya jadi bagi kalian yang nyari dimana sih snack yang harga nya murmer nih aku kasih tau ya tempat nya . 📍 Jl Vetran seberang kampus kedokteran unlam (satu halaman sama Gallery Jelsy), Banjarmasin kalian juga bisa beli via gojek ya #seger #es #makanan #desserts #dessert #soursally #yogurt #smoothie #smoothiebowls #finsbeachclub #finsbali #food #foodphotography #foodie #foods #culinary #kuliner #kulinerindonesia #indonesia #foodies #banjarmasin #banjarmasinculinary #kulinerbanjarmasin #banjarmasinfood #banjarmasinfoodies
토요일
next page →