#dulu

157,595 posts

Loading...
kegabutan hidup yang normal ini. #botak #anakmesin #dulu #merekamgempabumi
Loading...
Hai! Kenalin, namaku Ikrar. Lahir di Berau waktu itu, sekarang aku terlahir kembali di pinggiran Pulau Jeju, dengan nama kekorea-koreaan, Lee Min Eral. Yak! Mangkanya aku kayak ada manis-manisnya gitu.😝 🤔hmm foto diatas sih ga ada di Korea, adanya di Indonesia bosku😍maka dari itu aku mau bilang kalo aku lebih bangga lahir waktu di Berau dari pada di pinggiran Pulau Jeju. Hiya hiyaa hiyaaa😂 Indonesia memang dipenuhi banyak keindahan alam yang terbentang sepanjang jalan kenangannya ya! Jadi suka deh❣️semoga orang-orang yg tinggal di tanahnya juga menjaga keindahan itu dari aspek apapun😌dan ingat akan kenangan-kenangannya juga ya. Jangan sampai lupa kisah lama untuk kisah yang sekarang juga mendatang, ya simpel sih kalo ngerti😂intinya ya gitu aja deh.💕 . . Btw, foto di atas difotoin sama pemandu dari @gunungparang_badega 💞😎keren nih! Hatur nuhun a🙏 #nyantai #rockclimbing #gunungparang #gunungparangpurwakarta #badegagunungparang #inisihapik #asikinaja #mytripmyadventure #purwakarta #purwakartaistimewa #purwakartahits #kita #hambur #hastag #lagi #jalanjalanmen #jalanjalan #bosku #manjatgunung #dulu #baru #manjatcintamu 😂 #hiyahiyaahiyaaa
Saya diam bukan berarti tidak peduli atau tidak peka tapi saya ingin lihat bagaimana caramu menyikapi masalah.. #kangen #dulu #kangenyangdulu
Ini waktu pengantin baru #dulu
Esempe :v . . . . . . .karo gendutt @claw_john . . . . . #masalalu #dulu #dahulu #ndisek #kenangan #histrory #esempe #smp #jamansmp
Dulu, bahkan kemarin, adalah masa lalu terbaik dalam hidup yang telah terjadi, Dan janganlah disesali apabila yang terjadi itu tidak sesuai dengan apa yang kamu harapkan. Syukuri dan ambil hikmahnya - - - @rifki.sepilage @quotesbytumbler @penyuka.hujan @pesuka.senja @sajak_senja @senimenulis @sajak_senja #yesterday #onceuponatime #bestoftheday #best #goodday #day #happy #wish #syukuri #dan #ambil #hikmah #quotes #quotesoftheday #sunsetquotes #sunset #dulu #masalalu #lovequotes #sajak
dulu bisnes ? sekarang ? tekan2 je kat phone 😍 tag 3 rakan awak yg macam ni iphone serendah rm199 !! hanya di @kedaiphonebell weh 😱 #BIARPREORDERASALMURAH #murah #lawak #ELFARIS #cantik #digital #10yearschallenge #iphone #iphonesecondhand #iphonemurah #wow #kedai #iphone5s #lawaktahapdewa #dulu #now
#dulu dan sekarang_
Alhamdulilah...Ambil Peluang dalam bidang NGC jer....2019 ni kita kasi kaw2.... #Dulu sy di BANTU...skrg sy MEMBANTU...
ikutan ahh...biar sah😍#dulu di kekep...skarang aku yg dikekep😆christabeltambunan
Dulu kau begitu sempurna 💕 Sekarang kamu itu amit2 d 😡 #dulu #sekarang #beda #tenyears
#dulu msh b2 jd gw mele yg d poto #sekarng b4 jd anak nya yg d poto mele😍 yg pasti skrng lebih seru moto"bocil dr pd emakbapaknya🤘😂
كيف ا خا ف من ا لفقر و ا نا عبد ا لغني. "Bagaimana aku takut akan kemiskinan sedang aku adalah hamba dari yang maha kaya." . . . . . Seberapa banyak kita bersyukur? #tauhid #dulu #tauhid #nanti #tauhid #lagi
Nothing More Change, Except For Lil FATTY In My Body 😉 #10yearchallenge #noob #bangang #sakai #tapi #kacak #uhuks #dulu #rajin #sekarang #pemalas #ngeh
👩 aku mau laser frecklesnya, bikin jelek 👦 jangan, aku suka. cewe aku kaya bule #dulu
I'm cute ??😘❤ #dulu
Berat badan turun dwngan makan pinklady ? #Dulu berat badan cuma berat mata memandang skg tidak lg dgn pinklady 🔥 wasap rozy skg rozy guide sampai berjaya 😊 www.wasap.my/60142202001/PinkLadyMantap #almmaragempak #rozysabahpl #maluapabossku
Engken ne?? 😂😂 . . #Dulu ~sekarang
#Dulu kamera kodak #skrg kamera jahat #perbedaan yg sangat melejit #17 #k #g #😩😩
srius sikitt😒😂 snyuman hilang d curi org😂 #tapuji #dulu #😂
Setidaknya, Kita pernah hujan-hujanan bersama, Diatas sepeda motor yang sama, Sebelum akhirnya kamu memilih berteduh pada yang lain. #pernahbahagiabersama #pernahadacerita #dulu #yasudahlahya
Selamat istirahat sejenak kawan 🍻 . . . #squashdrink #frambozensquash #istirahat #dulu #kawan
Sampai negara api menyerang semangat nya takan pernah padam🔥 #mampir #dulu #ke #doktermotorrace #bosku #jln #karanggan 081292165365
smiled seeing a smile yesterday. #lawas #dulu
. Jangan lupa tgl 26 Januari 2019 Para pejuang RIDERS BRIkers Selindo #bismillah #dulu #baru #alhamdulillah #salam #aspalgronjal #adoh #cerak #numpak #simbah100cc
INTERAKSI HUMANIS . sejak saya memutuskan mencari pengalaman di ibu kota pinggiran jakarta. Saya merasa kesepian di tahun pertama. Kutinggalkan teman di kota asal dengan segala hoby dan karir yang sedang oke okenya di sana. Saya mencari kawan dikota baru ini. Mudah ? Sangat sulit. Sampai akhirnya ku temukan markasnya team @duniamanji mereka yang membuatku melek medsos. Jadi kesepianku menjadi sedikit produktif kala itu gara gara sering ngeliat mereka @mardikarend @jagadmanas @agilaljufri bang kiki ngerjain sesuatu. Sedikit banyak nongkrong sambil sembunyi2 ngerokok di kantor mereka membuat pandangan dan pemikiran saya terpengaruh. Suwon buat mereka yang mempengaruhi otak saya secara tidak langsung. . Terimakasih teman teman subscriber dan netijen yang budiman. Insya Allah tahun ini akan lebih produktif. . Merasakan video yang ngelihat cuma 3 orang. Pacar.hape satunya saya. Dan teman kantor saat itu. . Terima kasih . #youtube #belajar #berkarya #dulu
#dulu kita satu kantor @kejari bekasi#skarang sdh beda tpt tp ttp satu hati...❤❤❤
#dulu seneng bgt hijab warna hitam..
Bentukan nya aja yang berbeda 🤭 orang nya mah masih sama💃😜🤭 emang dasar nya mukanya bulet mau di tirus"in tetep aja bulet🤭🤣 #atun19 #🦄 . . . #tahanemosi #kaliansemuasuci #akupenuhdosa #raisa #sudahbesar #indomieseleraku #throwback #me #dulu #vs #now #lol
LUWASS.. Luwas adalah kata yang jamak dipakai untuk perjalanan menuju kebun/tegalan, tetap di temani anjing/kuluk kacang..... #luwas #jalan #perjalanan #kerjapetani #balinese #orangbali #dulu #tempodulu #kebun #artwork #artdigital #digitalprocess #fotoiseng
Burung lupa sarangnya👣 #anak #anakjadul #dulu #quotesoftheday
Alhamdulillah😊 Muktamar Sanad Tafsir Hadis Khusus Makassar ke-9 di Malino. Terima kasih kepada semua keluarga Besar SANAD THK MAKASSAR😘😉 Terkhusus kepada Panitia,terima kasih atas kerjasamanya🙏😇 #dulu ,sekarang,nanti tetap SANAD😍😍 #Sanad untuk kita semua
nanti aku kan berdandan selayaknya seorang putri, memakai mahkota, memakai longdress yg ku desain sendiri, memakai makeup yg natural, memakai flatshoes, yaa ini hanyalah khayalan semata semoga akan menjadi dan terjadi 💛 . . #boomerang #hahaaha #hitamputih #dulu #nanti #baru #berwarna 😂
#dulu bukan sekarang
Dj Dulu Virall Remix Enak Susunya Pull - B EMANG LAGI SIANTYK..... BASSBOSTAD REMIX DJ VIRAL PULL BASS TRAPPDUBAS VIRAL DJ REMIX DULU CANTIK @DJ @duluViral @RemixPullBass @DJLapanPuluhJuta TERIMA KASIH BUAT KALIAN SEMUA YANG TELAH BERKUNJUNG MAUPUN YANG TELAH KOMENTAR,KAMI MEMINTA MA'AF APABILA ADA KOMENTAR YANG TIDAK SEMPAT KAMI BALAS ATAU TERLALAIKAN. KAMI AKAN BERUSAHA UNTUK MEMBERIKAN YANG TERBAIK SEMAMPU KAMI BUAT KALIAN. Dj Dulu Virall Remix Enak Susunya Pull - Bass Boosted Edm Tage :👇Channel @EnakSusunya @Dj @Viral @Trapp_Dubass @ImageDj @Djduluvirall @BukanKalengKaleng @MasukPakEkoo @DJ80Juta @No Tag @Cantillk @Bass Boosted Edm @DjBuatStoryWatsapp ========================================== JANGAN LUPA KUNJUNGI CHANNEL MUSIK REMIX ====👉 :DJ JANGAN SALAH MENILAI Fans Link :https://www.youtube.com/watch?v=U0LV1... ====👉 :DJ ENAK SUSUNYA TERBARU 2019 Lebih Update Kumpulan Music Dj Fans Link :https://www.youtube.com/watch?v=Jci1e... ====👉 :DJ ENAK BUAT TAHUN BARU 2019🎧 MALAM INI DJ LAGI Fans Link :https://www.youtube.com/watch?v=3ZAwP... ====👉 :CHANNEL MIK https://www.youtube.com/channel/UCwHT... [ Like | Comment | Subscribe | Share ] Subscribe For More Update Click Here : https://www.youtube.com/Trappdubass Thanks For Watching DJ Bass !! AISYAH | KARNA ENAK SUSUNYA | MASUK PAK EKO ♫ LAGU DJ TIK TOK TERBARU REMIX ORIGINAL 2019AISYAH | KARNA ENAK SUSUNYA | MASUK Aransemen Musik :TrappDubass TRACKLIST DJ TIK TOK DJ Opus Album Vol  1. DJ Karna Enak Susunya  2. DJ Masuk Pak Eko 3. DJ Aisyah Jatuh Cinta 4. DJ Tidak Semudah Itu 5. DJ Lapan Puluh Juta 6. DJ Emang Lagi Syantik 7. DJ Oh adek Baju Biru 8. DJ Emang Lagi Tampan 9. DJ Heppy Mainkan Jarak 0. DJ Dulu Viral [ Like | Comment | Subscribe | Share ] Subscribe For More Update Click Here : https://www.youtube.com/Trapp_Dubass ========================================= #Dj #80Juta  #Virall  #Dulu  #Virall  #EnakSusunya #PullBassBoostedEdm  #80JutaVirall Feel 1000.000 Style Music is Here !!! Hi Friend, Do not Forget To Enjoy Today For 1000 Enjoyment Create What We Bring You Here,Just In !!! So Nanda Lia Channel Of It Subscribe Now Also, And Help Us Achieve Our Dreams 1,000,000 Subscriber In this Year! !
#eksis #aja #dulu 😄😄😄
Suksma Hyang Widhi 🙏😇#8 tahun bersama 👨‍👩‍👧‍👦#dulu #sekarang #selamanya #semoga selalu berbahagia bersama keluarga kecil kita 😘😘😘
#lateposting # #19012019 # #dulu perform disinin taon 2003# #16taonlalu #😍😍😍😘😘😘
Omggg kecil aja imut apalagi skrng wkwkwkwkwk Then or now? . . . #10yearchallenge #dulu #masakecil #imut #lucu #bayi #anakanak #2009 #or #2019 #
Semua berubah🍂😷 (Tagexkorang) #adebran #antiktok #dulu
Alhamdulilah...pekena mee rebus kat kotaraya..ok jg #Dulu masa bujang nk mkn mee rebus mesti singgah kt warong fadil flat lumba kuda...
Chat siapa neng serius amat🐣😂 . . #beach #dulu #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllflfllfllfl ❤️
#DULU VS SEKARANG
Curhatan sore....😇 namanya juga cewek #dulu kalo jalan jalan trus lihat peralatan make up di jejer pasti rasanya kudu belii beli aja(meski ga dipakek) dn gak sedikitt lo sis kalo dikumpulin ternyata bnyak juga jumplah nya yg ini ono..harganya pastii Rp Rp Rp juga 🤑 Tapi #sekarang sejak aq pake SABUN NuAmoorea ini jangankan make bedak,, nyenggol aja kagak. 😄😄 karna nu amoorea sudah bisa gantiin semua peralatan td.. harganya juga ga mahal dibanding makeup.. kemana mana cuma lipstik yg dibawa. So gak harus keteteran bawa 1pouch make up 🤗 selain hemat di dompet juga gratis kulit sehat Ternutrisii 😘😘😘😘 yeeeaaa intinya dempulan bedak itu berat,,kamu ga akan kuat,, pake amoorea aja ☺ more info 085880449797
#Kau pernah menjadi yang #terindah . #dulu #scenery #damansara
next page →