#breastfeeding

2,825,012 posts

Loading...
I am sooooooooo excited !!!! Apple caramel is out !!!!!!!!!!! My order is going in as we speak !!!! . . . #AcevedoLady #herbalifestyle #herbalfitness #herbalifenutrition #herbalifecoach #herbalife #herbalifemom #herbalifeshakes #breastfeeding #postpartum #herbalifeshirley #caramelapple
OLUS PILLOW BANTAL KESEHATAN BAYI ANTI PEYANG . Rp 80.000 . WA 085888826762 . Bantal kesehatan bayi anti kepala peyang merk Olus Pillow adalah pelopor bantal isi kulit kacang hijau ORIGINAL dan PERTAMA di Indonesia. . Dibuat berdasarkan hasil riset selama 3 tahun, didukung ilmu pengetahuan serta pengalaman lebih dari 30 tahun di dunia ibu dan anak. . Bantal kesehatan yang dikhususkan untuk bayi 0-9 bulan ini berfungsi untuk menjaga bentuk kepala bayi bulat sempurna, mencegah agar tidak peyang, atau memperbaiki bentuk kepala bayi yang sudah terlanjur peyang. . Olus Pillow juga dapat digunakan untuk mencegah kebotakan dan membantu pertumbuhan rambut agar tumbuh sehat merata alami. . Cara kerja olus pillow: Setiap gerakan kepala bayi akan menyebabkan partikel di dalam bantal bergeser sehingga terjadi pemijatan pada kepala bayi. Pemijatan berfungsi melancarkan peredaran darah sehingga membentuk tulang tengkorak bayi hingga bulat sempurna. Peredaran darah yang baik juga dapat mengalirkan vitamin rambut ke seluruh bagian kepala bayi, sehingga rambut bayi tumbuh sehat merata alami. . Diolah tanpa bahan atau proses kimia serta menggunakan sarung berbahan katun 100%, Olus Pillow merupakan bantal terapi yang aman untuk bayi. . Bahan kain bantal: flanel Bahan sarung bantal: katun 100% Isi bantal: kulit kacang hijau yang diolah tanpa proses/bahan kimia Dimensi: 35*24*3 cm Berat: 300 gram . Pilihan warna: Pink Kuning Merah Biru Mocca Hijau Tua Hijau Muda Ungu Tua Ungu Muda . #adibababyshop_oluspillow #adibababyshop_bedding #babyshopindonesia #onlineshop #perlengkapanbayi #bekasi #tokoperlengkapanbayi #adibababyshop #babystuff #babyonlineshop #babyshopbekasi #perlengkapannewborn #perlengkapanbayimurah #perlengkapanbayibarulahir #breastfeeding #jatimulya #oluspillow #jabodetabek #oluspillowindonesia #perawatanbayi #bantalbayi #bantalgulingbayi #gulingbayi #bantalpeyang #babypillow #bantalpeang #babybeddingset #oluspillowbekasi #olus
Loading...
One wild. One tired. One sweet. You guess who is which. All my outfit deets are linked via @liketoknow.it #liketkit http://liketk.it/2xqBt And, I’m off to get an in home massage. Go ahead and be jealous that my sister-in-law is a talented massage therapist. She’s comes and fixes me every time I break 🙌🏼❤️
🔥MAKIN MELETOP, BADAN DAH SHAPE🔥 . . ♥ HALUS ♥ LICIN ♥ MONTOK ♥ TEGANG ♥ CERAH ♥ GEBU ♥ AWET MUDA ♥ ANJAL ♥ SIHAT ♥ BERTENAGA ♥ RAPAT ♥ INTIM . PRODUK MEMBESAR, MENGANJAL, MENEGANGKAN PAYUDARA YG PALING " HOT " DI PASARAN TERKINI !! . BUKAN ITU SHJ, MISS '' V '' JUGA SEMAKIN UMPHH . ** BUKAN ITU SHJ, KULIT PUN SEMAKIN CERAH, GEBU, LICIN BERSIH . . TERBUKTI BERKESAN!! MELETOP DI PASARAN!! . Eksklusif PINKLADY BODY PERFECTION.. . ➽ Khusus untuk WANITA. ➽ Hanya 2 biji setiap pagi selepas sarapan. ➽ Selamat dan tiada kesan sampingan. ➽ Bahan HERBA 100% bermutu TINGGI. ➽ Dijamin BERKESAN dan TERBUKTI. . Manfaat lain yang boleh didapati daripada PinkLady Body Perfection : . ☛ Ia merawat masalah rahim jatuh. ☛ Ia merawat masalah kerap buang air kecil dan asyik terkucil. ☛ Ia menghasilkan cairan semulajadi vagina. ☛ Ia mengatasi masalah keputihan. ☛ Ia mengatasi masalah haid yang tidak teratur dan tidak lancar. . Ada lagi.. . ✔ Ia menjadikan kulit putih gebu ✔ Ia memudarkan parut-parut hitam ✔ Ia memudarkan jeragat ✔ Ia merawat tumit yang merekah ✔ Ia menghilangkan masalah jerawat ✔ Ia menguatkan kuku dan rambut ✔ Ia memberi kecergasan berganda . Hasilnya.. ia menyebabkan anda sentiasa awet muda dengan kulit yang anjal dan cantik jelita. . Mesti cuba untuk jadi gadis jelita. Jangan tunggu lagi . Whatsapp - 01136681746 Instagram - @pinklady_atieykah . ❗ANSURAN DAN DEPOSIT DITERIMA . #teamemilia #teamemilia #teamemiliaarnida #teamemilia #pinkladymalaysia #pinkladykualalumpur #pinkladyjohor #hushhushlovepotion #bombshell #fillerinjection #pilpembesarpayudara #breastenlargement #breastfeeding #breastlotion #fattahanasfans #igersmalaysia #supplementwanita #pilhomeopathy #vitcinjection #breastinjection #ubatkulitputihgebu #ubatketatkanmissv #ubatkembalidara #ubatsenggugut #ubatkurus #demica
OLUS PILLOW BANTAL KESEHATAN BAYI ANTI PEYANG . Rp 80.000 . WA 085888826762 . Bantal kesehatan bayi anti kepala peyang merk Olus Pillow adalah pelopor bantal isi kulit kacang hijau ORIGINAL dan PERTAMA di Indonesia. . Dibuat berdasarkan hasil riset selama 3 tahun, didukung ilmu pengetahuan serta pengalaman lebih dari 30 tahun di dunia ibu dan anak. . Bantal kesehatan yang dikhususkan untuk bayi 0-9 bulan ini berfungsi untuk menjaga bentuk kepala bayi bulat sempurna, mencegah agar tidak peyang, atau memperbaiki bentuk kepala bayi yang sudah terlanjur peyang. . Olus Pillow juga dapat digunakan untuk mencegah kebotakan dan membantu pertumbuhan rambut agar tumbuh sehat merata alami. . Cara kerja olus pillow: Setiap gerakan kepala bayi akan menyebabkan partikel di dalam bantal bergeser sehingga terjadi pemijatan pada kepala bayi. Pemijatan berfungsi melancarkan peredaran darah sehingga membentuk tulang tengkorak bayi hingga bulat sempurna. Peredaran darah yang baik juga dapat mengalirkan vitamin rambut ke seluruh bagian kepala bayi, sehingga rambut bayi tumbuh sehat merata alami. . Diolah tanpa bahan atau proses kimia serta menggunakan sarung berbahan katun 100%, Olus Pillow merupakan bantal terapi yang aman untuk bayi. . Bahan kain bantal: flanel Bahan sarung bantal: katun 100% Isi bantal: kulit kacang hijau yang diolah tanpa proses/bahan kimia Dimensi: 35*24*3 cm Berat: 300 gram . Pilihan warna: Pink Kuning Merah Biru Mocca Hijau Tua Hijau Muda Ungu Tua Ungu Muda . #adibababyshop_oluspillow #adibababyshop_bedding #babyshopindonesia #onlineshop #perlengkapanbayi #bekasi #tokoperlengkapanbayi #adibababyshop #babystuff #babyonlineshop #babyshopbekasi #perlengkapannewborn #perlengkapanbayimurah #perlengkapanbayibarulahir #breastfeeding #jatimulya #oluspillow #jabodetabek #oluspillowindonesia #perawatanbayi #bantalbayi #bantalgulingbayi #gulingbayi #bantalpeyang #babypillow #bantalpeang #babybeddingset #oluspillowbekasi #olus
🔊🔊 MAMALAYSIA SALE AUTUMNZ BLOSSOM SINGLE BREAST PUMP HARGA : RM 275 Khas utk member2 POTG je tauu.. Beli Breast Pump Elektrik, anda boleh pilih Free Pakej : . 🆓 PAKEJ A 🆓 1 x Vcool Cooler Bag 6 x Storage Bottle 1 x Ice Brick . 🆓 PAKEJ B 🆓 ( NO STOK ) 1 x Cooler Bag 1 x Storage Plastic Bag 1 x Ice Brick . 🆓 PAKEJ C 🆓 1 x Mamom Milkbooster 1 x Disposable Breast Pad . 🆓 PAKEJ D 🆓 1 x Silicone Pump 1 x Drying Rack 1 x Storage Plastic Bags 6 x Storage Bottle . 💥 Harga tgh OFFER sekarang 💥 . Self Walk-In PumpOnTheGo Sungai Petani No 183 (First Floor), Jalan Lagenda 1 Lagenda Heights 08000 Sungai Petani, Kedah . ⏳Operation Time : 10AM - 7PM (DAILY) . 📞 No Tel : 04-4242955 #penyusuan #penyusuanibu #susuibu #pamsusu #pamsusumurah #promosipamsusu #ebm #bfmom #storagebottle #pumponthego #breastpad #breastfeeding #kedaipamsusu #breastpumpshop #breastpumpshopsp #breastpump #bfmembers #lactation #epmom - #regrann
The ideal time to hire a doula is as early in your pregnancy as possible. This allows both you and the doula to get to know one another and to discuss your plans for your pregnancy, labor and birth as long as needed. It also gives you more time to explore the options that your doula may alert you to. ✨ #firsttrimester #womanempowerment #imamommy #breastfeedingmama #breastfeeding #doula #birthdoula #birthdoulas #askme #secondtrimester #thirdtrimester #itakethemall #mommy #dadsy #pregnant #pregnancyannouncement #ultrasound #firstlook #preparation #surprise
OLUS PILLOW BANTAL KESEHATAN BAYI ANTI PEYANG . Rp 80.000 . WA 085888826762 . Bantal kesehatan bayi anti kepala peyang merk Olus Pillow adalah pelopor bantal isi kulit kacang hijau ORIGINAL dan PERTAMA di Indonesia. . Dibuat berdasarkan hasil riset selama 3 tahun, didukung ilmu pengetahuan serta pengalaman lebih dari 30 tahun di dunia ibu dan anak. . Bantal kesehatan yang dikhususkan untuk bayi 0-9 bulan ini berfungsi untuk menjaga bentuk kepala bayi bulat sempurna, mencegah agar tidak peyang, atau memperbaiki bentuk kepala bayi yang sudah terlanjur peyang. . Olus Pillow juga dapat digunakan untuk mencegah kebotakan dan membantu pertumbuhan rambut agar tumbuh sehat merata alami. . Cara kerja olus pillow: Setiap gerakan kepala bayi akan menyebabkan partikel di dalam bantal bergeser sehingga terjadi pemijatan pada kepala bayi. Pemijatan berfungsi melancarkan peredaran darah sehingga membentuk tulang tengkorak bayi hingga bulat sempurna. Peredaran darah yang baik juga dapat mengalirkan vitamin rambut ke seluruh bagian kepala bayi, sehingga rambut bayi tumbuh sehat merata alami. . Diolah tanpa bahan atau proses kimia serta menggunakan sarung berbahan katun 100%, Olus Pillow merupakan bantal terapi yang aman untuk bayi. . Bahan kain bantal: flanel Bahan sarung bantal: katun 100% Isi bantal: kulit kacang hijau yang diolah tanpa proses/bahan kimia Dimensi: 35*24*3 cm Berat: 300 gram . Pilihan warna: Pink Kuning Merah Biru Mocca Hijau Tua Hijau Muda Ungu Tua Ungu Muda . #adibababyshop_oluspillow #adibababyshop_bedding #babyshopindonesia #onlineshop #perlengkapanbayi #bekasi #tokoperlengkapanbayi #adibababyshop #babystuff #babyonlineshop #babyshopbekasi #perlengkapannewborn #perlengkapanbayimurah #perlengkapanbayibarulahir #breastfeeding #jatimulya #oluspillow #jabodetabek #oluspillowindonesia #perawatanbayi #bantalbayi #bantalgulingbayi #gulingbayi #bantalpeyang #babypillow #bantalpeang #babybeddingset #oluspillowbekasi #olus
NATUR MANUAL BREAST PUMP/ POMPA ASI MANUAL IBU MENYUSUI . 1 BOX @200.000 Natur manual Breastpump merupakan suatu terobosan baru dari Natur yang merupakan alternatif pompa asi manual murah tapi gak murahan. Pompa ASI ini didesain seperti kebanyakan pompa manual pada umumnya sehingga cukup nyaman digunakan. Didesain dengan kemudahan untuk digunakan tanpa baterai atau listrik. Handle ergonomis, sehingga mudah digunakannya dengan sebelah tangan. Pijatan bantalan siliconnya didesain menyerupai isapan bayi yang mendorong aliran ASI secara lembut. Dilengkapi dengan 2 botol ukuran 120ml, 1 buah nipple dan tutup untuk penyimpan asi. Sudah disertakan bantalan silicone pada corong sehingga proses memompa lebih empuk/nyaman. Terdapat sparepart untuk valve dan diafragma serta dudukan botol. Detail Isi Paket: Bantalan pijat silikon Pompa ASI Stem Diafragma silikon Handle Katup Silikon Botol Natur 120 ml Dot Natur ukuran S Tudung Botol Tutup botol Cakam penutup Dudukan Botol . HOW TO ORDER: wa 089609888784 . . #breastfeeding #menyusui #asiexclusive #asip #asi #natur #breastmilkstorage #naturasi #kantongasinatur #plastiknatur #naturbreastmilkstorage #pompaasi #breastpump #naturbreastpump #pompaasinatur #manualbreastpump #pompaasimanual #babyshop #onlineshop #perlengkapanbayi #tokobayi #tokoperlengkapanbayi #babystuff #pompaasimanualmurah #pompaasijogja #pompaasimurah #coolerbag
#tbt to the best day of my entire life, when I finally met my 🌈 baby Eveie 😭❤️😚 she brings out the best in me everyday. and even though being a first time mom isn’t easy, she is worth Every. Single. Struggle. and then some. Thank you for bringing so much joy to my life, I love you more than anything🍯🐰 • (yes that is part of my boob, baby’s gotta get her 🍼ya know) • #rainbowbaby #blessed #momlife #babyeveie #mommyandme #instagood #picoftheday #instaphoto #myeverything #mood #newborn #beautiful #babygirl #mixedbabies #instalove #family #photooftheday #mylove #breastfeeding #baby #lifeisbeautiful #instapic #thursdaythoughts #instamoment
OLUS PILLOW BANTAL KESEHATAN BAYI ANTI PEYANG . Rp 80.000 . WA 085888826762 . Bantal kesehatan bayi anti kepala peyang merk Olus Pillow adalah pelopor bantal isi kulit kacang hijau ORIGINAL dan PERTAMA di Indonesia. . Dibuat berdasarkan hasil riset selama 3 tahun, didukung ilmu pengetahuan serta pengalaman lebih dari 30 tahun di dunia ibu dan anak. . Bantal kesehatan yang dikhususkan untuk bayi 0-9 bulan ini berfungsi untuk menjaga bentuk kepala bayi bulat sempurna, mencegah agar tidak peyang, atau memperbaiki bentuk kepala bayi yang sudah terlanjur peyang. . Olus Pillow juga dapat digunakan untuk mencegah kebotakan dan membantu pertumbuhan rambut agar tumbuh sehat merata alami. . Cara kerja olus pillow: Setiap gerakan kepala bayi akan menyebabkan partikel di dalam bantal bergeser sehingga terjadi pemijatan pada kepala bayi. Pemijatan berfungsi melancarkan peredaran darah sehingga membentuk tulang tengkorak bayi hingga bulat sempurna. Peredaran darah yang baik juga dapat mengalirkan vitamin rambut ke seluruh bagian kepala bayi, sehingga rambut bayi tumbuh sehat merata alami. . Diolah tanpa bahan atau proses kimia serta menggunakan sarung berbahan katun 100%, Olus Pillow merupakan bantal terapi yang aman untuk bayi. . Bahan kain bantal: flanel Bahan sarung bantal: katun 100% Isi bantal: kulit kacang hijau yang diolah tanpa proses/bahan kimia Dimensi: 35*24*3 cm Berat: 300 gram . Pilihan warna: Pink Kuning Merah Biru Mocca Hijau Tua Hijau Muda Ungu Tua Ungu Muda . #adibababyshop_oluspillow #adibababyshop_bedding #babyshopindonesia #onlineshop #perlengkapanbayi #bekasi #tokoperlengkapanbayi #adibababyshop #babystuff #babyonlineshop #babyshopbekasi #perlengkapannewborn #perlengkapanbayimurah #perlengkapanbayibarulahir #breastfeeding #jatimulya #oluspillow #jabodetabek #oluspillowindonesia #perawatanbayi #bantalbayi #bantalgulingbayi #gulingbayi #bantalpeyang #babypillow #bantalpeang #babybeddingset #oluspillowbekasi #olus
All my favourites 💗 pastizzi included
Alhamdulillah, received an unexpected award on this blessed Friday at the National Breastfeeding Support Group Convention by @nationallactationcentre ✨ . To all my lactivist peers, you are doing a good job in supporting breastfeeding 🤩Keep up the good work! . #breastfeeding #breastfeedingsupport #susuibu #lactivist
With gratitude we celebrate the life of Leader Jan Riordan who recently died. Jan, a steadfast supporter of LLLI was the author of the book “Breastfeeding and Human Lactation" and many other lactation supportive books. Jan taught nursing at the University of Kansas, USA educating future generations about the art of breastfeeding. She was among a panel of experts who helped in the development of what became the IBLCE exam. #breastfeeding #breastfeedingsupport #lalecheleague
The connection you have with your baby while breastfeeding is magical✨ I enjoyed every second of our short journey as my body did not what I wanted it to do. . Some of you might think that this should not be shown, but THIS IS MOTHERHOOD! And I am proud that I had the privilege to enjoy breastfeeding both of my babies for a short time while so many women out there never get to experience this feeling. . The overwhelming love for this little being who looks at you like you’re everything in this world IS everything. 💕💙 So cherish it! . Both of my pregnancies were to be honest not the best time of my life because I suffered from severe nausea, weight loss, very low blood pressure and gallstones (first pregnancy). I am still so thankful for my husband because he was always there for me when we had to go to the hospital over and over again. . I had mild depression after my second and it’s still not always easy but I learned that I have to cherish and love myself first in order to cherish and love my children. I want to be a rock in their storm when their emotions go overboard and help them deal with it! . Mama’s, this period of self-doubt, pain, recovery and emotional toll is very real, but also very temporary. I hope you find some peace like I did so you can enjoy, cherish and love all these magical moments with your little ones. . So, this is WHY I’m so proud of this picture and I don’t think I should hide it! It’s beautiful. It’s natural. It’s pure and it’s real.✨ . . . #breastfeeding #momlife #mama #postpartumbody #breastfeedingmama #breastfeedingisbeautiful #postpartumdepression #postpartumbody #bodybeforebaby #baby #motherhoodunplugged #normalizebreastfeeding #breastfeedingmoms #wearallthebabies #pregnany #newborn #momblogger #babywearing #fitmom #motherhood #mother
Tq mommy @nor_insan Purchased Gabag Bunga with us 🌷🌷 ____ . 🔥SINGLE INFINITE BUNGA🔥 . Measurement: Thermal: 28cm (L) x 13cm (W) x 12cm (H) . Capacity : Up to 8 bottles of 100 mL + 1 Gabag ice gel pack . Free: 1 icepack (500 g) Warranty : 6 months . #gabag #gabagsingleinfinite #gabagpop #gabagbackpack #gabagsling #gabagsinglecooler #gabagcoolerbag #gabaginfinite #gabagawan #gabagbunga #gabagcrystal #gabagmurah #begsusu #cooler #breastfeeding #breastfeedingaids #begsimpansusu #storagebottle #storagebags #allegra #naturalmoms #babygo #nertur #diaperbag #begcantik #mummybag #coolerbag #0199364427
Crazy what pregnancy does to your taste buds. I can’t remember a day where Jeff and I ate the same meal more than once. I cooked for two most of pregnancy. Jeff got his regular dishes while I ate copious amounts of scrambled eggs, toast and other boring items. Vegetables did not excite me and I for sure was not making myself a salad. Five days post partum: Jeff and I ate two meals today of exactly the same thing and both included greens! Shout out to @thepapiblanco for whipping up these Turkey burgers, while I made the salad in between Handing off Jaxon. Life has taken us on a new adventure and we are so excited! Team work is key and we are rocking it so far! Oh and before you ask. This was a delicious bottle of Sancerre from @kermitlynchwine & @highlandparkwine that I scored Friday night. Apparently I knew Jaxon was coming Saturday! Cheers 🍾🍷
_____________________________________ 💕JUBAH PUTIH REPEAT BERKALI-KALI💕 _____________________________________ Tengah-tengah promote barang kat shopee Ehhh teringat tau cite hujung dan awal bulan ritu. Ada sorang hakak syomelll ni duk nunnnn jauh di Johor sana mai repeat oder berkali-kali Jubah Putih Rayyan Style.nak g umrah atau haji barang kali. Memula kengkonon mungkin dia nak test dulu,dia oder #sehelai dulu,tak sampai seminggu dia mai #repeat lagi 3helai Jubah #Putih .ehhh yang tiga lai tu tak sampai lagi kat dia,dia dah buat oder yang baru pulak lagi empat helai.. #yezzzzaaaa kachinggg #kachinggg 😍#💕 Ehhh kawan-kawan Kak Saba ada yang nak pergi umrah ke?nak mencari Jubah Putih juga? Atau nak Jubah Hitam?Mai singgah sini, Rayyan Style ada saiz dari adik-adik pinggang kerengga hingga hakak-hakak syomelll pinggang pear😘💕 Meh pollow kak Saba rerapat👇 https://shopee.com.my/triplets_shope/580174451 ⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️ #ISTIMEWA dan #BESTnya Jubah Rayyan Style nih ❤lengan getah ❤30warna jubah pilihan ❤Jubah Acut ❤ #BREASTFEEDING FRIENDLY ❤ Zip depan 12inci ❤ Kain #khosibo ❤ Tak jarang ❤ Tak panas ❤ Tak berat ❤ #Dat di jubah ❤ Span dibahu ❤ Kain mudah #gosok /tahan #renyuk ❤ SAIZ dari XS-XXXXXXXL (7XL) . . Saiz #XS hingga XXXL ( #3XL ) Harga rm57sm rm62ss Saiz XXXXL( #4XL ) hingga XXXXXL( #5XL ) Harga rm62 sm rm67ss Saiz XXXXXXL( #6XL ) hingga XXXXXXXL( #7XL ) Harga rm67 sm rm72ss Akak #cantik lagi #comel nak mencari saiz apa? Singgahlah SEKARANG ke wasap kak Saba,mungkin kak Saba ada saiz yang sis cari😉 http://www.wasap.my/60169049068/JubahPUTIH #jubahmurah #jubahplainmurah #jubahputih #jubahumrah #jubahhajiumrah #hajiumrah #haji #umrah
STOP. PREDATORY. MARKETING. - When I first started this movement it was the (will not name) postpartum wrap people constantly spamming my posts. Then multilevel marketing oils and creams. And now an onslaught of exercise obsessed businesses and apps. - While I support anyone who wants to lean into fitness, movement, whatever makes you feel good for you - if you are a business specifically targeting body positive accounts dedicated to supporting folks to love themselves RIGHT NOW where they are with your spammy quick fixes and offers to “help” them get something back that was never lost - YOU ARE DOING IT WRONG. - Don’t fall for it y’all. Block these accounts. They are vultures ultimately trying to profit on people in a vulnerable space. There are plenty of folx out there actually supporting postpartum people in positive ways, seek them out instead. - #4thtrimesterbodiesproject #fourthtrimesterbodiesproject #4thtrimester #fourthtrimester #postpartum #breastfeeding #childbirth #bodypositivity #stopcensoringmotherhood #motherhood #bodypositive #4thtribodies #pregnancy #feminism #feminist #selflove #bodylove #fourthtribodies #postpartumbody #postpartumcare #postpartumsupport
Retail: 400 each. Wholesale: 3pcs assorted 350 each. ------------------------------------- How to order? DM or viber.  Name: IG /viber name:  Order screenshot:  Address:  Contact#: --------------------------------------- #resellerph #wholesalerph #trendsetter #fashionph #clothingph #dress #nursingclothesph #breastfeeding #nursingdressph #nursingdress #sale #saleph #moms #nursingtops #motherhood #momsph #ldsfashionph #parentingph #babyph #sale #wholesale #stylishmom #nursingmomsph #breastfeedingmom #breastfeedingpinay #supermom #avent #normalizebreastfeeding #maternitydress #pregnancy #matchymatchy
Made a batch of lactation cookies this morning. So easy! Doing everything I can to support my breastfeeding journey #breastfeeding #lactation #lactationcookies #sixweeksold #brewersyeast
Retail: 400 each. Wholesale: 3pcs assorted 380 each. ------------------------------------- How to order? DM or viber.  Name: IG /viber name:  Order screenshot:  Address:  Contact#: --------------------------------------- #resellerph #wholesalerph #trendsetter #fashionph #clothingph #dress #nursingclothesph #breastfeeding #nursingdressph #nursingdress #sale #saleph #moms #nursingtops #motherhood #momsph #ldsfashionph #parentingph #babyph #sale #wholesale #stylishmom #nursingmomsph #breastfeedingmom #breastfeedingpinay #supermom #avent #normalizebreastfeeding #maternitydress #pregnancy #matchymatchy
LIMITED STOCK!! DINNA TOSKA BATIK GARUTAN Idr 115k Bahan katun All size fit to xl Ld sampai 100 cm Panjang 69 cm Pemesanan WA : 0856 9595 9000 facebook: baju menyusui mamigaya Dapatkan koleksi mamigaya juga di RESELLER Mamigaya yang tersebar di seluruh Indonesia Format pesanan Model.warna.ukuran Nama.alamat.no hp #menyusui #nursingdress #nursing #bajuhamil #bajumenyusui #nursingwear #nursingcloth #nursingtees #asix #ASI #breastfeedingclothes #breastfeedingwear #breastfeeding #bajumenyusuimurah #mamigaya #mpasi #hamil #bayi #asix #mpasihomemade #maternity #kaosmenyusui #dessmenyusui #breastmilk #breastfeedingmommies #bunsui #bajumenyusuicantik #supportASI #bunsuifriendly #atasanmenyusuimuslimah
Repost @matildaroyalyt 📷🍀🌿 via @postpartum 🍀🌿 . 🌸🤱 Breastfeeding awareness week 🤱🌸 I didn’t think I’d ever post a photo like this, but I’ve been on a mission of self love and acceptance these days; instead of seeing this photo as a negative - my body isn’t perfect, my hair is a mess, I wasn’t ready for the photo, my boobs aren’t as perky as they use to be etc etc - don’t get me wrong I still see all those things sometimes, but coming from a destructive and terrible eating disorder to falling pregnant at 16 my poor body went from one extreme to the other in such a short amount of time. while being a mother, a student, a full time worker I had to relearn who I was and how to love myself and be grateful for what my body has done and continues to do. Instead of hating my stretch marks I’m now grateful for them, for showing how amazing this body is, to have been fortunate enough to grow two beautiful babies, as well as feed and nourish them for months. Every day I’m working on myself and my self worth and every day that passes I’m seeing my self worth grow, my children are seeing a happier and healthier mum, I’m feeling happy and starting the day excited for what’s happening instead of dreading whether or not I’m good enough. The reason I’m writing this in conjunction to breastfeeding awareness week and this photo is because when I look at this photo, of me at 20, breastfeeding my 6 week old son while studying on my laptop in front of me - I feel powerful and strong and thankful all at once for being able to breastfeed 😍 (if you don’t like this photo keep scrolling) • • • • • #breastfeedingawarenessweek #breastfeeding #breastfeedingawareness #takebackpostpartum #postpartumbody #postpartum #momtobe #thismama #newmom #momland #mamaland #babyeating
Retail: 400 each. Wholesale: 3pcs assorted 380 each. ------------------------------------- How to order? DM or viber.  Name: IG /viber name:  Order screenshot:  Address:  Contact#: --------------------------------------- #resellerph #wholesalerph #trendsetter #fashionph #clothingph #dress #nursingclothesph #breastfeeding #nursingdressph #nursingdress #sale #saleph #moms #nursingtops #motherhood #momsph #ldsfashionph #parentingph #babyph #sale #wholesale #stylishmom #nursingmomsph #breastfeedingmom #breastfeedingpinay #supermom #avent #normalizebreastfeeding #maternitydress #pregnancy #matchymatchy
This family has been with us, supporting our purpose and attending each of our annual events since we did the very best one back in 2015 ❤️ Thank you for sharing all these years with us and allowing us to capture part of your motherhood journey! — ❤️ — 📸 by our #BreastfeedingWorld photographer & founder @alexiagarcia11 from @alegaresphotography during our #NewYorkCity Big Latch On in 2018 * * * * * * #breastfeeding #childhoodunplugged #normalizebreastfeeding #breastisbest #brelfie #breastfeedwithoutfear #tribedemama #babyfever #babywearing #wearallthebabies #motherhoodunited #babies #babiesofinstagram #lactancia #lactanciamaterna #amamentacao #maedeprimeiraviagem #momlife #mommyandme #motherhoodrising #iowaphotographer #letthembelittle #candidchildhood #littleandbrave
Nursing on the go can be done with our 360 nursing covers! Rest assured you will be fully covered so you can nurse with poise and confidence, anytime, anywhere! . . . Featuring Ellie in rayon spandex blends- royal blue/white in limited quantities. There will be no more restocks for this design! . . . #motherhood #mom #breastisbest #breastfeeding #nursingwear #nursingcover #sgselling #sgbaby #sgbabies #sgmum #sgmummies #fabrics #likeforlike #mum #babies #nursing #mumstobe #sg ##motherhood #mom #prints #sgmumstobe
Whatever length of time you feed your baby any breastmilk is beneficial. I fed my first son 3 weeks my second son was 16 months and weaned when I fell pregnant with my daughter who is still feeding at 14 months. I do feel guilty I couldn't feed my eldest for longer but I didn't have any support from my midwives and I got trapped in the whole formula top up cycle so dried up 😕but I'm glad he had some breastmilk #breastmilk #breastfeeding
M A L U N G G A Y X P A P A Y A #breastfeeding #boost #malunggay
#Repost @normalizebreastfeedingofficial with @get_repost ・・・ B O O B S | #anatomy from @badassmotherbirther ❤️❤️𝐓𝐇𝐄 𝐋𝐄𝐓-𝐃𝐎𝐖𝐍 𝐑𝐄𝐅𝐋𝐄𝐗❤️❤️ . This video provides a unique mechanistic insight into the fundamentally mammalian process of lactation. . Your baby’s suckling at your breasts triggers the let-down reflex(milk ejection reflex). It’s a magical chain of events: . By sucking beautifully at the breast, your baby triggers tiny nerves in the nipple. ⬇️ These nerves cause hormones to be released into your bloodstream. ⬇️ One of these hormones, called Prolactin, acts on the milk-making tissues. ⬇️ The other hormone, Oxytocin is released from your pituitary gland in your brain which then causes the breast to push out or ‘let down’ the milk. ⬇️ The let-down reflex makes the milk in your breasts available to your baby. ⬇️ Cells around the alveoli contract and squeeze out the milk, pushing it down the ducts towards the nipple. ⬇️ Oxytocin also makes the milk ducts widen, making it easier for the milk to flow down them. . ⬆️𝙔𝙊𝙐𝙍 𝘽𝘼𝘽𝙔 & 𝘽𝙊𝘿𝙔 𝘿𝙄𝘿 𝙏𝙃𝙄𝙎 𝙈𝘼𝙂𝙄𝘾 ⬆️ . VideoCred: @doulasdorodamaceio#normalizebreastfeeding #normalizebfing #breastfeeding #boobs #biologicalpurpose #magic #breastmilk #breastfeedingmama #milkmaker #badassbreastfeeder #normalizingbreastfeeding #boobhive 🐝🐝🐝
Repost @ibupedia_id - Hayoo siapa yang suka impulsif kalau beli mainan anak? Apalagi kalau mainannya diberi predikat "edukatif", rasanya pasti pengen borong semua yaa..Tapi tahu nggak, ternyata punya mainan sedikit itu bermanfaat buat anak lho. Anak jadi lebih kreatif menggunakan mainan yang sama untuk dimainkan dalam cara yang berbeda. Manfaat lainnya bisa dicek di gambar yaa 😊.Yuk share ke Ayah juga biar bisa sama-sama "nge-rem" kalau tergoda mau beli mainan buibupedia_id #asi #airsusuibu #jualasibooster #bikinbangun #bikinbangunasibooster #pelancarasiherbal #asialami #asibooster #boosterasi #pelancarasi #jusbangunbangun #breastfeeding #jusdaunbangun #banjirasi #daunbangunbangun #tipsasi #asiboster #bayilucu #bangunbangun #dauntorbangun #torbangun #booster #leavestorbangun #driedtorbangun #obatasiherbal #tipsasi #mamasoya #ibumenyusui #obatpelancarasi
I've heard this alot from friends and family of mine who have smaller breasts. I'm not going to lie I used to think this was the case now I know its not true!! Size doesn't matter 😊#breastfeeding #bigandsmall #breastmilk
🎉🎉🎉GIVEAWAY TIME🎉🎉🎉 . We’re partnering with @Giftgowns for an awesome Giveaway! Giftgowns are maternity gowns perfect from bump to birth to after birth🤰🤱! They are made of soft 100% cotton fabric which is great for skin-to-skin time with newborns, snaps on the shoulders to help make breastfeeding a breeze, snaps on the back to keep you covered (but still espiritual accessible), and two pockets! Plus so many fun designs to choose from (or you can customize your own!) 🙌 .  To enter this giveaway you must: . 1)Follow @super_pregnant007 and @giftgowns . 2)Like this post❤ . 3)Tag 2 friends . We’ll be doing a draw for the winner on Monday August 24. Good luck 💕 . #pregnant #pregnancy #grossesse #maternityshoot #babybelly #pregnantbelly #babybump #maternity #maternitystyle #fitpregnancy #momlife #maternityshoot # #schwangerschaft #grávida #bump #hamileanneler #newborn #gravidez #беременность #беременная #bebek #embarazo #hamileyim #delivery #schwanger #enceinte #breastfeeding #pregnantlife #gestante #preggo
He stared at me like I was crazy during the last half of my workout when I used him as my weights but he LOVED every second! 😂 . I’m so thankful for a program I can do from home and not worry about the hassle of bringing a baby to the gym or finding a baby sitter! 🙌🏻 . I do my workouts on my time, in my space, with my loved ones and it’s AWESOME! 😍 . #coachingforever #momlife #postpartumjourney #newmom #breastfeeding #threemonthsold #nosleep #mombod #married #twoyearsstrong #navywife #militarywife #homecoming #deploymentstrong #entrepreneurialwomen #healthymoment #strongmomsquad #fitmomsonig #fitmoms_inspire #womenoffaith #womenempoweringwomen #fitnessmomsinspire #personaldevelopmentjunkie #fitmamaallday #womenleadership #goalgetter #healthymomhappykids #strongnotskinny #momentslikethese
We just had to repost this video 😍😍 Feeding looks so different for different mummies and daddies and babies! 👪👩‍👩‍👦👨‍👨‍👦👩‍👦👨‍👦 #Repost @goldilacts ・・・ SYRINGE FEEDING AWARENESS 💛We recently shared another video of a baby being syringe fed. When we came across this one, shared by @tupbebeklermerkezi , we couldn’t help but share! We are advocates for this form of feeding when needed. Sometimes the idea sounds scary or overwhelming to parents. Therefore, at Goldilacts we are taking steps to normalize it along with normalizing breastfeeding. This method is used and loved by many! Sweet babies included 😍 #breastfeedingsupport #breastmilk #liquidgold #breastfeeding #lactationsupport #syringefeeding #options #newborn #intervention #pumpingmom #normalizebreastfeeding #actionplan #momstrong #determination #newmama #babylove #yummy #pumpingmamas Thank you @tupbebeklermerkezi 📸💛 g.c
ZEGNA Baju Menyusui Casual blouse dengan gaya asimetric, cantik dan enggak pasaran. Berakses menyusui mudah, tinggal tarik aja. Bahan rayon spandek super, dijamin adem, nyaman seharian. #bajumenyusui #bajumenyusuimodis #bajumenyusuimodern #ibumenyusui #proasi #fashionmom #busui #busuifriendly #bajuwanita #dressmenyusui #pejuangasi #ibuhamil #fashionmommy #happymommy #breastfeeding #nursingwear #bajumenyusuinuratina #tunikmenyusui #gamismenyusui #bajumenyusuikerja #asiperah #bajumenyusuinuratina
ZEGNA Baju Menyusui Casual blouse dengan gaya asimetric, cantik dan enggak pasaran. Berakses menyusui mudah, tinggal tarik aja. Bahan rayon spandek super, dijamin adem, nyaman seharian. #bajumenyusui #bajumenyusuimodis #bajumenyusuimodern #ibumenyusui #proasi #fashionmom #busui #busuifriendly #bajuwanita #dressmenyusui #pejuangasi #ibuhamil #fashionmommy #happymommy #breastfeeding #nursingwear #bajumenyusuinuratina #tunikmenyusui #gamismenyusui #bajumenyusuikerja #asiperah #bajumenyusuinuratina
Has anyone else noticed their milk is different colours? When my babies were poorly it was blue which I've been told means it's full of antibodies to help make them better!! #breastmilk #breastfeedingfacts #colostrum #expressing #breastfeeding
ZEGNA Baju Menyusui Casual blouse dengan gaya asimetric, cantik dan enggak pasaran. Berakses menyusui mudah, tinggal tarik aja. Bahan rayon spandek super, dijamin adem, nyaman seharian. #bajumenyusui #bajumenyusuimodis #bajumenyusuimodern #ibumenyusui #proasi #fashionmom #busui #busuifriendly #bajuwanita #dressmenyusui #pejuangasi #ibuhamil #fashionmommy #happymommy #breastfeeding #nursingwear #bajumenyusuinuratina #tunikmenyusui #gamismenyusui #bajumenyusuikerja #asiperah #bajumenyusuinuratina
#Repost @wildwellness_ ・・・ Cutting the cord ~ Delayed cord clamping has so many benefits to baby, the baby gets to recieve all the blood its little body needs along with all the hormones from the placenta. The life force. Growing this little human, nourishing and sustaining life. So amazing ❤ . . . . This was about an hour after delivery. Baby feeding and oxytocin running through our veins 😍📷@serinacrinisbirth . . #homebirth #naturalbirth #birthphotography #birthofbastian #cordcutting #delayedcordclamping #midwifeleadcare #waterbirth #breastfeeding #oxytocinhigh #postbirthbliss #birthbecomesher #carriagehousebirth #birthofamama #birthphotography #birthphotographer #birthwithoutfear
Ternyata kehadiran seorang buah hati dalam sebuah pernikahan dapat mengubah segalanya menjadi lebih indah. Berjuta alasan kebahagiaan akan terpancar dari setiap pasangan suami istri yang telah memiliki anak. Tentunya semua harapan yang diinginkan semua pasangan suami istri adalah harapan-harapan yang positif. Terlepas dari semua pendapat mereka, seorang anak ternyata sangat penting karena anak adalah anugrah, amanah dan titipan dari Tuhan yang harus kita jaga, rawat dan besarkan dengan baik. Ayo bunda semangat jemput sang buah hatinya 🙌Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan, Kista, Miom, Pcos, Torch, Varikokel, diabet, kanker, masalah sperma dll. Cek ‌ⓘⓖ kami!!! 📲Whattsap : 089677896898
🌺 NURSING CAPE CUDDLEME 🌺 . . . Bunda-bunda sosialita hits masa kini gak bisa cuma diem di rumah, harus mobile, bersosialisasi Ke posyandu harus kenal sama pengurusnya Beli lauk harus akrab sama Kang Sayur (kali aja dapet diskon atau nitip-nitip) Arisan, PKK, demo masak harus rukun (demi cicilan panci yang lebih panjang) Eh tapi, kalau pas lagi ngASI, gak mungkin ninggal nak bayi kan ya? Jadi ribet dong? Ya ribet, kalau bunda gak pake, CuddleMe Nursing Cape! Nursing Cape merupakan apron menyusui yang sangat sesuai untuk mendukung momen menyusui ibu dan bayi Menggunakan material 100% silky spandex yang menutupi area pandang 360 derajat. Jadi gak keliatan kemana-mana bunsay 😉 Cutting dengan garis leher besar, kerah bundar dengan boning pengeras untuk memudahkan kontak mata dengan bayi, mudah dipakai, seperti baju biasa CuddleMe Indonesia Terpercaya sejak 2010 Nursingcape#cuddleme #covermenyusui #ibumenyusui #bajumenyusui #baby #mamahits #breastfeeding
I’ve been a bit quite the the last few months while I’ve been focusing my energy on getting to know this sweet little human being. . Now that I’m emerging from the newborn cocoon and getting used to the chaos of having two young babes and never being on top of anything, I’m looking forward to getting back into sharing my creations and love for natural solutions with you again! . #brelfie #treeoflife #thelotusco #babybodhi #bodhitree #breastfeeding #naturalsolutions #mumtrepreneur #smallbusiness
🌺 NURSING CAPE CUDDLEME 🌺 . . . Pumping ASI di kantor? Sudah tidak jadi masalah... . CuddleMe menciptakan Nursing Cape yang manis, cantik dan sangat sesuai untuk bun-bun pejuang ASI. Bahkan, mendukung untuk kegiatan working mom! . Nursing Cape mendukung momen menyusui bunda dan si kecil melalui desainnya yang unik. Menggunakan material 100% silky spandex yang menutupi area pandang 360 derajat, dengan pemakaian yang semudah menggunakan baju biasa . Tertutup melingkar sempurna bahkan sampai punggung, gak akan ada yang mengintip atau mungkin tersibak terkena angin manja bun 😆 . Super duper aman, jika bunda merasa worry dan tidak nyaman ketika mengharuskan pumping di tempat kerja maupun di tempat umum 😉 . Semakin tidak ada alasan kan bun, untuk tidak memberikan ASI kepada si Kecil? 😊 Tetap semangat ya bunda-bunda pejuang ASI! . CuddleMe Terpercaya sejak 2010 Nursingcape#cuddleme #covermenyusui #ibumenyusui #bajumenyusui #baby #mamahits #breastfeeding
Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn . . . . . 👶MENANTI KEHADIRAN BUAH HATI 👶 Kehamilan adalah salah satu moment yang ditunggu-tunggu oleh pasangan suami istri. Bukankah tujuan mereka menikah salah satunya adalah memperoleh keturunan, jadi kehamilan pun bisa dikatakan kado terindah ketika mereka memutuskan untuk mengarungi biduk rumah tangga. Namun, tak semua orang bisa mendapatkan anugerah indah tersebut dalam waktu yang cepat. Banyak pasangan suami istri yang harus menunggu bertahun-tahun baru mereka bisa dikaruniai seorang anak. Tetap doa, ikhtiar, sabar dan tawakal semoga Allah segera menghadirkan anggota keluarga baru dalam rumah tangga anda bagi bunda/bapak yg sampai hari ini belum punya momongan, Aamiin. Setiap keinginan harus di barengi dengan Doa, NIAT, dan USAHA yang KERAS. 💃Tidak ada usaha yang sia-sia jika kita sudah berusaha semaksimal mungkin... . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow: @solusi.bunda.hamil.id1 @solusi.bunda.hamil.id1 @solusi.bunda.hamil.id1 @solusi.bunda.hamil.id1 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ️✔ contact person: 📱BBM: DAE06241 📱WA: 087856734724 📱LINE: 087856734724 ️ ️
El antes y el despues... se mira bien ❤ #ilustracion #momstyle #watercolor #galaxy #breastfeeding #lactancia #workart
Y pensar que de dormir en el suelo en un Shelter, de no tener $1.50 para un pasaje de tren y miles carencias más. Tengo Libertad financiera, felicidad, paz , amor, salud, cosas, carros y casas por las cual trabaje y sigo trabajando . La vida en realidad es un regalo ♥️no la desperdicies. No dejes que tus emociones, como el miedo y el deseo te consuman, no desperdicies mas tu tiempo y disfruta la vida y haz lo que amas hacer!.
🌺 NURSING CAPE CUDDLEME 🌺 . . . Sering merasa worry dan merasa tidak nyaman ketika si Kecil tiba-tiba minta nen di tempat umum?? Lumayan kerasa serangan panik beberapa detik yaa bun 😂 . Oleh karena itu, CuddleMe menciptakan Nursing Cape yang manis, cantik dan sangat sesuai untuk bun-bun pejuang ASI . Cutting dengan garis leher besar, kerah bundar dengan boning pengerang untuk memudahkan kontak mata dengan bayi, mudah dipakai, terlihat seperti baju biasa. . Jadikan kegiatan menyusui lebih aman, tenang dan menyenangkan dengan CuddleMe Nursing Cape 😘 . CuddleMe Terpercaya sejak 2010 Nursingcape#cuddleme #covermenyusui #ibumenyusui #bajumenyusui #baby #mamahits #breastfeeding
He tenido muchos sueños en mi vida, pero hay dos de ellos que para mi han sido los más significativos e importantes: ser mamá y psicólogo. . Hoy soy ambas, y ahora quiero compartir con ustedes mis conocimientos y experiencias en esta maravillosa aventura. . Ser padres es una de las cosas más hermosas, pero también aterradoras que podamos vivir. La información nos da poder, confianza y nos ayuda a tomar mejores decisiones para el bien de nuestros hijos. . . Aquí resolveremos dudas, compartiremos ideas y mucho más para el desarrollo y bienestar de los chiquiticos de la casa. . . . #follow #infanciafeliz #psicologia #baby #bebe #familia #family #salud #health #motherhood #maternidad #breastfeeding #mamaprimeriza #venezolanos #venezolanosenusa #bienestar #infancia #mama #diy #mamalatina #lme #ebf #blw #instamom #momlife #amor #tbt #day1 #dia1
🌺 nursing Cape Cuddleme 🌺 Kenapa harus memilih CuddleMe NursingCape? . . . Selamat siang Bunda cantik, Bunda sedang menyusui? Dan sering bepergian kesana dan kemari? Menggunakan NursingCape dari CuddleMe adalah solusi ! Karena, NursingCape dari CuddleMe ini menggunakan material 100% silky spandex yang ringan, lembut, lentur dan bisa melar. Akhirnya NursingCape ini lebih nyaman dan aman digunakan kemana dan dimana saja. NursingCape CuddleMe siap menemai kemanapun Bunda pergi saat menyusui !!! Nah gitu Bunda. Sangat penting bukan untuk para Ibu yang sedang menyusui saat berada di luar rumah? Yuk di order sekarang juga 😊 #cuddleme #NursingCape #BajuMenyusui #Menyusui #IbuMenyusui #TahanAir #CuddleMeNursingCape #Baby #MamaHits #breastfeeding
. 📦Set Tanam Uri . Isi kandungan:- - Apron plastik - Asm jawa - Garam - Sarung Tangan latex - Kain putih - Kotak - Topeng mulut - Tuala 12x20 - Manual . Mudahnya nk uruskan uri anak-anak baru lahir, bahan dan panduan pun dh disediakan . Jom dapatkan produk ini di butik @aboutumiandbaby . . 🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹 Berminat? . . Boleh terus whatsapp disini» http://www.wasap.my/60179829411 . 👉 www.wasapmy/60179829411 👉 www.wasapmy/60179829411 👉 www.wasapmy/60179829411 . Atau walkin terus ke butik : . ⏰ Buka setiap hari: 11pagi-7petang (isnin-jumaat) 11pagi-6petang (sabtu ahad) . 🚘Boleh guna waze taip Aboutumiandbaby . 📮 About Umi & Baby 17-1,Jalan Musytari AM U5/AM, Seksyen U5, 40150 Shah Alam, Selangor, Malaysia . Lokasi 🚗. Tingkat 1, sebaris Pasaraya BIG. www.aboutumiandbaby.com #kedaibabyshahalam #kedaibabysubangbestari #kedaibabymurah #umiandbaby #aboutumiandbaby #breastfeeding #babywearing #educationaltoys #berpantang #baranganmurah #raya2018 #baranganbayi #kanakkanak #tudungbudak #tungkubayi #chocojar #coklat #grandmasecret #setpengurusanuri #settanamuri
🌺Nursing Cape Cuddleme 🌺 Hai Bunda, Kali ini CuddleMe hadir dengan NursingCape. . . . Apa itu NursingCape? NursingCape dari CuddleMe ini dapat mendukung momen menyusui ibu dan bayi dengan gaya menggunakan material 100% silky spandex yang menutupi area pandang 360 derajat. Bunda tak perlu lagi cemas saat menyusui. Saat bepergian, berbelanja, makan siang dengan teman bersama bayi, sebagai ibu menyusui tentu merasa cemas bukan? "kapan bayiku akan merasa lapar?" atau "bagaimana jika bayiku mulai menangis di tempat asing?" itulah mengapa CuddleMe menciptakan NursingCape yang manis, cantik dan sangat sesuai untuk seorang ibu seperti para Bunda Cantik ini. Dengan garis leher besar, kerah bundar dengan boning pengerang untuk memudahkan kontak mata dengan bayi, mudah dipakai, terlihat seperti baju biasa, tak perlu lagi cemas tentang menyusui dimanapun dan kapanpun. Nah gitu Bunda. Sangat penting bukan untuk para Ibu yang sedang menyusui saat berada di luar rumah? Yuk di order sekarang juga 😊 #cuddleme #NursingCape #BajuMenyusui #Menyusui #IbuMenyusui #CuddleMeNursingCape #Baby #MamaHits #breastfeeding
IRONLESS CASSIA BLOUSE STOCK UPDATE . 🔹DUKE GREEN : S L XL XXL 🔹OLD NAVY : XL 🔹YOGURT CREAM : XL XXL 🔹PEBBLE GREY : S XL XXL 🔹SCARLET PINK : L XL . WHATSAPP SEKARANG 👇👇 http://www.wasap.my/60193180441 . 📲 019-3180441 📲 019-3180441 . #blouse #pants #seluar longgar #muslimahfashion #blouseplussize #blouselabuh #blousecantik #blousemoden #blouselonggar #blousemuslimah #blousemalaysia #blousemurah #tunic #tunicraya #tuniccantik #tunicmuslimah #tunicmalaysia #tunicmurah #tunicplain #tunicplussize #tunicpastel #tuniclabuh #tuniclover #breastfeeding #visitmyig
Selamat pagi 🌻 . . 📦Set Asas Pengurusan Uri . Isi kandungan:- - Periuk tanah - Asm jawa - Garam - Sarung Tangan latex - Kain putih - Manual . Mudahnya nk uruskan uri anak-anak baru lahir, bahan dan panduan pun dh disediakan . . Jom dapatkan produk ini di butik @aboutumiandbaby . 🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹 . Berminat? . . Boleh terus whatsapp disini» http://www.wasap.my/60179829411 . 👉 www.wasapmy/60179829411 👉 www.wasapmy/60179829411 👉 www.wasapmy/60179829411 . Atau walkin terus ke butik : . ⏰ Buka setiap hari: 11pagi-7petang (isnin-jumaat) 11pagi-6petang (sabtu ahad) . 🚘Boleh guna waze taip Aboutumiandbaby . 📮 About Umi & Baby 17-1,Jalan Musytari AM U5/AM, Seksyen U5, 40150 Shah Alam, Selangor, Malaysia . Lokasi 🚗. Tingkat 1, sebaris Pasaraya BIG. www.aboutumiandbaby.com #kedaibabyshahalam #kedaibabysubangbestari #kedaibabymurah #umiandbaby #aboutumiandbaby #breastfeeding #babywearing #educationaltoys #berpantang #baranganmurah #raya2018 #baranganbayi #kanakkanak #tudungbudak #tungkubayi #chocojar #coklat #grandmasecret #setpengurusanuri
Baju menyusui Akira salur marun couple girl (tidak dijual terpisah) Bahan rayon spandex Baju ibu allsize S fit to XL LD sampai 100cm Panjang 75cm Baju anak allsize sampai bb 12kg Rp 129.000,- Stok 1 Untuk order hub : WA : 085624106100 Line : rays.corner #bajumenyusui #bajumenyusuimurah #kaosmenyusui #dressmenyusui #gamismenyusui #menyusui #nursingwear #nursingdress #nursingtees #breastfeeding #breastfeedingwear #bajumamigaya #mamigaya #mamigayalovers #resellermamigaya #onlineshopbandung #hamil #bajuhamil #bajuhamilmurah #ASI #ASIX #supportASI #busui #ibumenyusui #busuifriendly #maternity #perlengkapanmenyusui #lfl #likesforlike #likeforlikes
🍁“When you really want something, you will find a way. When you don’t, you’ll find an excuse.” -Rachel Hollis 🍁I have plenty of excuses, but I really wanted this! 🍁I owe it to myself and my family to be the best version of me that I can be, and I do that by showing up for myself everyday. It maybe in the kitchen or my virtual boot camp, but I’m loving the change that I see in myself mentally, physically, and spiritually. 🍁I’m looking for ten women (only)who want to tone and tighten, or lose 5-10 pounds. You will receive: 🍁 A 30 day meal plan 🍁 🍁 A workout to follow 🍁 🍁 Recipes 🍁 🍁 Daily challenges🍁 🍁 You will be part of a private group where we encourage, show daily accountability, fun, and prizes. 🍁 🍁Drop your favorite emoji below to join my October boot camp 🍁
Sometimes you re-fall in love with images you once overlooked. Took this last year only to wonder why I cast it aside for so long. I’m in love 😍 @alycianichole . . . . . . . . . . . . . . . #santabarbaraportraitphotographer #montecitophotostudio #montecitophotographer #sblifestyle #santabarbara #santabarbaraphotographer #familyportraits #breastfeeding #momof3 #modellife #vanityfairportraits #theportraitsystem #suebryceeducation #suebryce #maternity #babies #strongwoman #photographyisart
FLASH SALE HADIR KEMBALI MOMS DAN HANYA HARI INI😱😱 Berlaku khusus untuk 1 item tertentu. Jangan sampai dilewatkan yah dan tag teman-teman Moms juga agar tidak kehabisan! Happy shopping, Moms😘💕💞 . . Shop here: www.mooimom.id . . #flashsale #mooimom #mooimomid #mymooimom #promo #nursingwear #breastfeeding #instamom #bajumenyusui #bajuhamil
next page →