#blusukan

54,900 posts

Loading...
Banjir smkin naik air'y Smga aman tak ada hal2 yg berbahaya #blusukan #sido asih #sriti jaya
Loading...
Bulan Desember identik dengan bulan ibu, selain ada hari ibu ada ultah almarhumah ibu πŸ™πŸ»β€οΈ . . . Doa terbaik untuk ibuku, ibumu dan semua ibu bangsa yang sudah luar biasa menjadi contoh tauladan bagi para generasi optimis! . Mohon doa dan dukungan untuk ikhtiar saya maju menjadi calon anggota legislatif tingkat 1 untuk provinsi DIY. Bantu vote kartu warna biru dari @pdiperjuangan dengan no urut 5 Andityas Bima Prasatya, untuk yang tinggal di Bantul. . #generasioptimis #indonesiamaju #sedulur5atya #sedulurbantul #potd #blusukanbantul #satyabilal #bantul #jogjaku #bantulhebat #silaturahim #blusukan #pdiperjuangan #sanden #dpcpdipbantul #seknasjokowi
'SEGER WARAS PETANI INDONESIA' Ini adalah mural yg kami buat untuk agenda @bamboomuralfestival MONGAMONGA 3 berupa 'Mural Blusukan Kampung'. Kami 1 lokasi dengan tim mural @kumbang.mdr (Madura) di kampung Dukuh Menanggal.Sedangkan 2 lokasi lagi di kampung Kaliasin dan Jagir Sidoresmo dikerjakan oleh tim mural @artvengers.avg (Madura) dan @komunitasturukene (Malang) & @komunitasp3 (Surabaya). Mural blusukan ini juga merupakan bagian dari agenda kami #muralkampungproject yg masih kami kerjakan hingga sekarang. Matursuwun untuk panitia MONGAMONGA, @bunuhdiri_room ,warga Dukuh Menanggal dan Pak RT atas fasilitas dan suguhannya. Mural artwork dikerjakan oleh teamwork dan dikomandoi oleh @adioschristian . . . #serikatmuralsurabaya #muralconnecting #bamboomuralfestival #mongamonga #mongamonga3 #muralkampung #blusukan #savekampung #publicactivity #streetart #teamwork #muralart
Jangan biarkan wanita untuk sendiri Wanita itu butuh pelindung Bukan butuh PENIKUNG . . CATET. #wanitategar #koleksiphoto #lfl #lll #fff #travelling #hijabers #blusukan #indonesiaindah #explorebogor #bogor #sendirilebihbaik
Dalam rangka menjalankan instruksi Presiden Joko Widodo mengembangkan pasar tradisional yang ada di Indonesia. Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita rencananya akan merevitalisasi Pasar Pariaman, Padang, Sumatera Barat. . Ia menyebut, saat ini kondisi pasar tersebut sudah mengalami penurunan kualitas dan cenderung tidak layak digunakan sebagai tempat berdagang. Tidak hanya dikarenakan telah berusia 100 tahun lebih, melainkan gempa bumi 7,9 skala richter pada September 2009 ikut merusak infrastruktur yang ada di pasar. . Berkoordinasi dengan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan, revitalisasi tersebut akan dilakukan pada 2019 mendatang. . Kelayakan sebuah pasar dianggap penting mengingat, hal tersebut dapat menjadi nilai tersendiri untuk menarik minat para konsumen untuk berbelanja. . Source: republika.co.id . #Mendag #Kemendag #Kemenpupr #RevitalisasiPasar #PengembanganPasar #TinjauanPasar #Blusukan
Dalam rangka menjalankan instruksi Presiden Joko Widodo mengembangkan pasar tradisional yang ada di Indonesia. Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita rencananya akan merevitalisasi Pasar Pariaman, Padang, Sumatera Barat. . Ia menyebut, saat ini kondisi pasar tersebut sudah mengalami penurunan kualitas dan cenderung tidak layak digunakan sebagai tempat berdagang. Tidak hanya dikarenakan telah berusia 100 tahun lebih, melainkan gempa bumi 7,9 skala richter pada September 2009 ikut merusak infrastruktur yang ada di pasar. . Berkoordinasi dengan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan, revitalisasi tersebut akan dilakukan pada 2019 mendatang. . Kelayakan sebuah pasar dianggap penting mengingat, hal tersebut dapat menjadi nilai tersendiri untuk menarik minat para konsumen untuk berbelanja. . Source: republika.co.id . #Mendag #Kemendag #Kemenpupr #RevitalisasiPasar #PengembanganPasar #TinjauanPasar #Blusukan
Dalam rangka menjalankan instruksi Presiden Joko Widodo mengembangkan pasar tradisional yang ada di Indonesia. Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita rencananya akan merevitalisasi Pasar Pariaman, Padang, Sumatera Barat. . Ia menyebut, saat ini kondisi pasar tersebut sudah mengalami penurunan kualitas dan cenderung tidak layak digunakan sebagai tempat berdagang. Tidak hanya dikarenakan telah berusia 100 tahun lebih, melainkan gempa bumi 7,9 skala richter pada September 2009 ikut merusak infrastruktur yang ada di pasar. . Berkoordinasi dengan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan, revitalisasi tersebut akan dilakukan pada 2019 mendatang. Kelayakan sebuah pasar dianggap penting mengingat, hal tersebut dapat menjadi nilai tersendiri untuk menarik minat para konsumen untuk berbelanja. . Source: republika.co.id . #Mendag #Kemendag #Kemenpupr #RevitalisasiPasar #PengembanganPasar #TinjauanPasar #Blusukan
Dalam rangka menjalankan instruksi Presiden Joko Widodo mengembangkan pasar tradisional yang ada di Indonesia. Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita rencananya akan merevitalisasi Pasar Pariaman, Padang, Sumatera Barat. . Ia menyebut, saat ini kondisi pasar tersebut sudah mengalami penurunan kualitas dan cenderung tidak layak digunakan sebagai tempat berdagang. Tidak hanya dikarenakan telah berusia 100 tahun lebih, melainkan gempa bumi 7,9 skala richter pada September 2009 ikut merusak infrastruktur yang ada di pasar. . Berkoordinasi dengan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan, revitalisasi tersebut akan dilakukan pada 2019 mendatang. . Kelayakan sebuah pasar dianggap penting mengingat, hal tersebut dapat menjadi nilai tersendiri untuk menarik minat para konsumen untuk berbelanja. . Source: republika.co.id . #Mendag #Kemendag #Kemenpupr #RevitalisasiPasar #PengembanganPasar #TinjauanPasar #Blusukan
BerrrrrrπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #blusukan #mapaijalansatapak #offroadindonesia
Bila air terjun jatuh saja mampu menjadikan riuh, lalu bagaimana bila air mata yang jatuh? . . . . . . . . . . . #waterfall #jumogwaterfall #karanganyar #jawatengah #solo #wonderfullindonesia #indonesia #keluarbentar #blusukan #nature #explore
Selamat siang menjelang sore #sahabatbintang mau share kejadian yang cukup panas dan hari ini ditayangkan di satu stasiun TV para pelaku pengeroyokan anggota TNI yang merupakan juru parkir tidak resmi. Dahulu pada saat DPW PSI Jakarta Timur mengadakan debat publik Bacaleg di salah satu rumah Bacaleg dikawasan #pinangranti saya sempat mengutarakan misi saya memberantas #korupsi dari akar terkecil yakni pungutan liar termasuk parkir liar dimana itu menjadi cikal bakal #korupsi yang besar. Semua ini bisa terlaksana pastinya dengan kerja sama semua elemen, tukang parkir itu adalah profesi akan tetapi di beberapa tempat banyak oknum yang mengkoordinir menjadi pemasukan yang tidak sah alias ilegal. Untk itu saya berharap nantinya bisa memberikan masukan perundang-undangan legalisasi parkir dan menghapus semua jenis parkir liar yang tidak semestinya yang terkadang meresahkan masyarakat karena sudah mengarah kepada premanisme. #parkir #blusukan #dprd #blusukan #antikorupsi #antiintoleransi #dki #jakarta #ahok #psi #cipayung #ciracas #pasarrebo #kampungmakasar #jaktim #jakarta #jakartatimur #jakartatimur2 #indonesia #indonesiakerja #jokowi #vespa #piaggio #vespaindonesia #piaggioindonesia #vespajaktim #piaggiojaktim
@Regran_ed from @arief.pmdj - Disinilah aku diajaran untuk selalu merendahkan rasa angkuh dan ikhlass.☺ . #forpapala #blusukan #andongpeak - #regrann
Pertanggung-Jawaban Terbuka ADIAN NAPITUPULU 2014-2018 Fungsi anggota DPR ada tiga yaitu sebagai pembuat UU, membuat anggaran dan melakukan pengawasan. Diluar tugas tersebut anggota DPR-RI juga di sumpah untuk memperjuangkan aspirasi Rakyat. Apa saja yang diperjuangkan anggota DPR-RI harus diketahui Rakyat, tentunya tidak untuk kesombongan tetapi sebagai pertanggung jawaban terbuka anggota DPR-RI kepada Rakyat khususnya konstituen terhadap apa yang sudah dikerjakan untuk memperjuangkan Rakyat. #adiannapitupulu No.1 Caleg DPR-RI dapil Jabar V / Kab. Bogor #donimaradonahutabarat No.11 Caleg DPRD Provinsi dapil Jabar VI / Kab. Bogor ___ #Adiannapitupulu #sahabatadiannapitupulu #dprri #dapil #pdiperjuangan #pdip #merahputih #aktivis #akitivis98 #jokowilagi #JokowiAmin #JokowiMaRuf2019 #jokowi2periode #IndonesiaMaju #adian #orangbatak #pancasila #anakbangsa #pdiperjuangan #pospera #posperaindonesia #posperajawabarat #pelakusejarah #lawanhoax #pena98 #SelamatHariPahlawan #01indonesiamaju #seberapagreget #aktivis #pospera #01jokowilagi #blusukan
Hello aksi mania, gak kerasa udah hari jumat lagi aja ya, blusukan jumat ada referensi film minggu ini loh...yuk dengerin @dinakurnia5 di Blusukan siang ini πŸ˜† #blusukan Setiap hari Senin - Jumat, pukul 13.00 - 15.00 wib --- SMS / WA : 0818 0202 9960 OnAir : 0267 - 406576 Aksirasisoniafm.com Instagram : @jawara.aksi Fb : aksifmkarawang Twitter : @aksifmkarawang Station : 96.10 fm ---- #AyoDengarRadio #LoveRadio #KeepRequestOnRadio #SatuSuaraBerjutaTelinga #NoMusicNoLife #radiokarawang #fmkarawang #radio #radiofm #fmradio #karawangradio #karawangfm #karawangfmradio #aksifm #fmaksi #aksikarawang #radioaksi #radioaksifm #tweetgram #instafollow #webstagram #followback #instacool #picoftheday #instagood #laguhits #lagu2000an #requestradio #referensimovie
Libur telah tiba libur telah tiba, jadi kita bakal mbolang kemana lagi? ================================================================================================================ πŸ“Έ@wramadhani9 🌍 Panusupan Cilongok #instagood #folkorange #explorejawatengah #explorepurwokerto #explorecilongok #instapurwokerto #instacilongok #purwokertoonline #purwokertokeren #zonamendoan #ayodolan #dolancilongok #wonderfulindonesia #wonderfulljawatengah #jawatengahkeren #jomblotraveller #blusukan #sukadolan #sukablusukan #letsvisitindonesia #indonesia_photography #folkindonesia
Kalau di LAPANGAN sudah TERTAWA bersama, MASALAH kerjaan di depan KOMPUTER pastilah sudah ada SOLUSI nya. #freeportindonesia #scm #blusukan #jokowi #rotable #worktravel #fridayvisits
Contoh lah tumbuhan padi .. semakin tua semakin merunduk 🌾 #sobosawah #sawahhits #blusukan
β€œJika kalian berbuat baik, sesungguhnya kalian berbuat baik bagi diri kalian sendiri " (Al-Isra:7) #semuaagamabaik #backpackerindonesia #backpackmurah #blusukan #merlionpark #merlionsingapore #merlion
Konco paLing setia 😘😘😘🎣 #AlatBahagia #Mancing #Blusukan #Kedung
Pertanggung-Jawaban Terbuka ADIAN NAPITUPULU 2014-2018 Fungsi anggota DPR ada tiga yaitu sebagai pembuat UU, membuat anggaran dan melakukan pengawasan. Diluar tugas tersebut anggota DPR-RI juga di sumpah untuk memperjuangkan aspirasi Rakyat. Apa saja yang diperjuangkan anggota DPR-RI harus diketahui Rakyat, tentunya tidak untuk kesombongan tetapi sebagai pertanggung jawaban terbuka anggota DPR-RI kepada Rakyat khususnya konstituen terhadap apa yang sudah dikerjakan untuk memperjuangkan Rakyat. #adiannapitupulu No.1 Caleg DPR-RI dapil Jabar V / Kab. Bogor #donimaradonahutabarat No.11 Caleg DPRD Provinsi dapil Jabar VI / Kab. Bogor ___ #Adiannapitupulu #sahabatadiannapitupulu #dprri #dapil #pdiperjuangan #pdip #merahputih #aktivis #akitivis98 #jokowilagi #JokowiAmin #JokowiMaRuf2019 #jokowi2periode #IndonesiaMaju #adian #orangbatak #pancasila #anakbangsa #pdiperjuangan #pospera #posperaindonesia #posperajawabarat #pelakusejarah #lawanhoax #pena98 #SelamatHariPahlawan #01indonesiamaju #seberapagreget #aktivis #pospera #01jokowilagi #blusukan
Baik.baiklah dengan pikiranmu... ________________________________ *lokasi_waton mblusuk ________________________________ @jogja #sleman #blusukan #cod #jogja #kelilingdesa #sudutjogja #watonjepret #naturesway #lanscape #nature #wildlife #cloudy #ricefield #mobilephotography #photography #selfreminder #_nopal
Peesoonaaaa Iindoonesiaaaaa..... (Yg baca nggak usah pakek nada!) . . . . . . . . . . . #kemuning #karanganyar #solo #jawatengah #explore #keluarbentar #blusukan #wonderfullindonesia #indonesia #lightroom
Kepedulian kita hari ini akan memberikan perbedaan berarti pada masa depan. Kecil saja, sepertinya sepele, tapi bisa besar dampaknya pada masa mendatang. Selalulah menjadi anak muda yang peduli, memilih jalan suci penuh kemuliaan. Kau akan menjalani kehidupan ini penuh kehormatan. Kehormatan seorang petarung. (Tere Liye) @annesulistijadewi @yetti.susanti79 @laij_clarafifi #blusukan #bantuankemanusiaan #psibogorme11ang #psime11ang #psinomor11 #caleg #dprdkotabogor #bogorselatan #2019gantidewan #2019gantilegislatif #calegmuda2019 #bogorkeren #enjoybogor #bogorbersih #bogordamai #bogorsejahtera #bogorkotahijau #bogorinside #01indonesiamaju #01jokowilagi #2019tetapjokowi #salamsatujempol #salamsolidaritas #nomorurutsatu #nomorsatu #nomorurut1 #nomor1
Keseruan ama emak2 posyandu Tambun selatan hari ini.. 😘😘😘 Sebelah cek balita, sebelahnya pengecekan kolesterol/diabets/asamurat.. Dan terbukti yg berkadar lemak tinggi pasti salah satu hasil pengecekannya juga tinggi 😁😁 Bahagia nya berbagi hari ini karena jika kita niatkan hanya untuk berbagi maka Allah akan mengganti nya dgn yg lebih 😘 Hukum tabur tuai itu Nyata, karena itu jangan berharap panen jika tidak menanam 😍 #blusukan #hukumtaburtuai #langsingbersama #sehatbersama #langsingdarirumah #sitkombekasi #nimbangnimbang #posyandu #tambunselatan #betahappyclub #rumahsehat #rumahsehatbekasi #rumahsehattambun
IBU @TriRismaharini terjun langsung bersihkan saluran mampat . . Berbusana kebaya dan sepatu boot, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini terjun langsung bersihkan saluran air yang mampat bersama para petugas di Jalan Banyu Urip, Rabu (12/12). . Saluran ini mampat karena tersumbat sampah sehingga bisa sebabkan banjir saat hujan lebat. . Risma juga minta dibuatkan 2 rumah pompa pada saluran yang rawan tersumbat. . Lanjutkan Bu Risma! .@Regran_ed from @kompastv - . #DailyNetijen #Netijen #suaramillennial #SuaraNetijen #KompasTv #JawaTimur #indonesia #walikota #blusukan #Surabaya #kerja #kerja #kerjakerja #TriRismaharini #BuRisma - #regrann #politikindonesia #politik #beritapolitik #news #BreakingNews #informasi #Opini #fakta #socialmedia #share #viral
Pak Lurah @yudhistira1981 melakukn Monitoring sekaligus silaturahmi ke wilayah RW 011 Margamulya . . Seperti kata pepatah "tak kenal maka tak sayang" 😁😁😁. . @kec_bekasiutara #blusukan #monitorinhwilayah
Terima Kasih atas kedatangan nya Pak @nahrawi_imam ke outlet kami yang di Mahaka Square. Semoga ini menjadi dorongan bagi kami dalam menjaga komitmen Shoe Daddy untuk mendukung dunia olahraga dan dunia kreatif Indonesia khususnya atlet-atlet Indonesia. πŸ™πŸ™πŸ™ #shoedaddy #karyaanakbangsa #dukungatletindonesia #menpora #menteripemudadanolahraga #blusukan #olahraga #olahragaindonesia #IBL #basketballindonesia #badmintonindonesia #shoelaundryjakarta #shoecleaningservice #jasacucisepatu #jasaperbaikansepatu #atletindonesia
Sesekali blusukan (padahal tiap hari) 🀣🀣🀣 #brica #bpro5 #vlog #blusukan #d3100 #jiebons #vlogger #ngeeng
Indonesia penuh keberagaman. Rakyat yang hidup dengan berbagai suku, adat, budaya, dan agama. Perbedaan bukanlah alasan untuk kira saling menyerang, namun semangat persatuan harus terus kita kobarkan. Selamat hari Nusantara rakyat Indonesia. Kita S14P untuk kemenangan Demokrat, kemenangan rakyat. @aniyudhoyono #ekaputra #ahy #demokrats14p #lintaubuo #tapiselo #demokratpedulidanberisolusi #padang #dharmasraya #tanahdatar #sijunjung #solok #padangpanjang #mentawai #sawahlunto #kotasolok #pesisirselatan #demokrat #sumbar #sumaterabarat #singkarak #lembahanai #kotapadang #partaidemokrat #dunsanakkito #dulurdhewe #blusukan #pagaruyung #rumahgadang #harinusantara
#5tahunsudah Apa yang BEDA, apa yang masih SAMA?? *Foto bersama para tokoh masyarakat saat tinjau rumah tidak layak huni di Cipageran, Cimahi. (Tahun 2013 sekitar 37 bedah rumah dan Tahun 2018 sekitar 25 bedah rumah.) #Bandung #Cimahi #DPRRI #Blusukan #BedahRumah
Kamis maniisss...ada cerita apa hari ini? Ceritain dong ke @dinakurnia5 di Blusukan siang ini πŸ˜† #blusukan Setiap hari Senin - Kamis, pukul 13.00 - 15.00 wib ---- SMS / WA : 0818 0202 9960 OnAir : 0267 - 406576 Aksirasisoniafm.com Instagram : @jawara.aksi Fb : aksifmkarawang Twitter : @aksifmkarawang Station : 96.10 fm ---- #AyoDengarRadio #LoveRadio #KeepRequestOnRadio #SatuSuaraBerjutaTelinga #NoMusicNoLife #radiokarawang #fmkarawang #radio #radiofm #fmradio #karawangradio #karawangfm #karawangfmradio #aksifm #fmaksi #aksikarawang #radioaksi #radioaksifm #tweetgram #instafollow #webstagram #followback #instacool #picoftheday #instagood #laguhits #lagu2000an #requestradio
Dancing on my own β€’ Abaikan rumput penghalang Dikarenakan kendaraan belom dicuci β€’ β€’ TB : @eko_lientrieng πŸšπŸ“· @harun_j.r_camera β˜œβ˜†β˜žβ˜œβ˜†β˜žβ˜œβ˜†β˜žβ˜œβ˜†β˜ž #akumungtukangpoto #photografer #photoshoot #cekrek #cekrekasyik #cekrekcekrek #cekrek πŸ“· #cekrekboys #bantul #bantulhitz #bantulprojotamansari #blusukan #blusukanbantul #explorebantul #harunjr #harunjrcamera #sahabatjr #bantulphotography #jogja #jogjaphotography
Ra wangun kere jare @eddio_ ,,,,lha tp aku yo ra sugeh kok,,,sugeh konco sedulur we wes ra kroso le wong susah β€’ β€’ β€’ TB : @eko_lientrieng πŸ“· @harun_j.r_camera β˜œβ˜†β˜žβ˜œβ˜†β˜žβ˜œβ˜†β˜žβ˜œβ˜†β˜ž #akumungtukangpoto #photografer #photoshoot #cekrek #cekrekasyik #cekrekcekrek #cekrek πŸ“· #cekrekboys #bantul #bantulhitz #bantulprojotamansari #blusukan #blusukanbantul #explorebantul #harunjr #harunjrcamera #sahabatjr #bantulphotography #jogja #jogjaphotography
Konco sing nyleneh bakal iso dadi konco sek opo anane Kekancan nganggo baper karo jaim Bakal geseh kekancanmu β€’ β€’ β€’ Tb @eko_lientrieng πŸ“· by @harun_j.r_camera β˜œβ˜†β˜žβ˜œβ˜†β˜žβ˜œβ˜†β˜žβ˜œβ˜†β˜ž #akumungtukangpoto #photografer #photoshoot #cekrek #cekrekasyik #cekrekcekrek #cekrek πŸ“· #cekrekboys #bantul #bantulhitz #bantulprojotamansari #blusukan #blusukanbantul #explorebantul #harunjr #harunjrcamera #sahabatjr #bantulphotography #jogja #jogjaphotography
Selamat siang #sahabatbintang .. udah pada siap makan siang semuanya? Yang lahap ya biar energinya bisa kembali lagi buat kerja sampai nanti petang.. menyambung tentang siapa Bintang Perkasa, di bagian Misi saya mau sedikit mendetailkan misi saya untuk Jakarta Timur khususnya di #ciracas #cipayung #pasarrebo #kampungmakasar jika saya terpilih. Jangan lupa di slide ya #sahabatbintang supaya tahu amanat rakyat yang akan saya perjuangkanπŸ˜‰ #blusukan #dprd #blusukan #antikorupsi #antiintoleransi #dki #jakarta #ahok #psi #cipayung #ciracas #pasarrebo #kampungmakasar #jaktim #jakarta #jakartatimur #jakartatimur2 #indonesia #indonesiakerja #jokowi #vespa #piaggio #vespaindonesia #piaggioindonesia #vespajaktim #piaggiojaktim
Kayuh demi kayuh akhirnya sampai juga di puncak ini, itulah nikmatnya bersepeda. Capeknya langsung ilang dengan hadirnya keindahan dari Sang Maha Pencipta . . #sepedagunung #sepeda #jalanjalan #liburan #dolanjogja #blusukan #blusukanbantul #olahraga #bycicle #yogyakarta #bantul #explorejogja #explorebantul #puncaksosok
Mak milenial n dede' emesh milenial ,,,tetep salam 2 jari πŸ˜πŸ’™βœŒπŸ‘† #milenialmuda #prabowosandi #2019prabowopresiden #adildanmakmur #blusukan #tugasnegara
Akhirny sampai. Adventure and mari kerja. #marikerja #blusukan
BandaΒ Aceh- Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan berkunjung ke Aceh, Kamis 13 Desember 2018. Rencananya Jokowi akan berada di Aceh selama dua hari. Kedatangan Presiden Joko Widodo ke Serambi Mekkah dalam rangka untuk meresmikan sejumlah proyek strategis nasional, bertemu para ulama dan juga pengukuhan dan rapat kerja tim kampanye daerah (TKD) pasangan calon Presiden Jokowi-Ma'ruf. Jokowi juga direncanakan akan bertemu kepala desa di Aceh guna untuk mengecek dan membahas efektivitas penggunaan dana desa dan juga program PKH. "Beliau ingin mengecek sendiri dan menjamin bahwa apakah dana desa dan PKH betul sampai dan memberi manfaat kepada masyarakat desa di Aceh," ujar Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf, Abdul Kadir Karding kepada awak media di Banda Aceh, Rabu 12 Desember 2018. Sementara itu Ketua DPD PDIP Aceh Karimun Usman mengatakan, Jokowi adalah presiden yang paling sering ke Aceh. Terhitung dalam 3 tahun Jokowi telah 10 kali ke Aceh. Menurut Karimun, hal itu menunjukkan keseriusan Jokowi untuk memberikan perhatian untuk daerah paling ujung barat Indonesia itu.Β  Ditambah lagi Jokowi juga menginisiasi lahirnya pemerataan pembangunan di seluruh Indonesia termasuk Aceh. Selain itu menurutnya, hubungan emosional antara Jokowi dan masyarakat Aceh tidak dapat dipisahkan mengingat Jokowi pernah menetap di Aceh saat konflik masih bergejolak. "Beliau cukup mengenalΒ  Aceh begitulah perhatian Pak Jokowi terhadap Aceh," ujarnya. . #aceh #acehpuehaba #presiden #jokowi #blusukan #kabarterkini #kabaraceh
Risma blusukan , pantau saluran air. https://d-onenews.com/risma-blusukan-pantau-saluran-banyu-urip-yang-tersumbat-sampah/#surabaya #pemkotsurabaya #walikotasurabaya #trirismaharini #blusukan #rismablusukan
Udah jarang main jauh, main dikebon aja udah bahagia banget kok. Kalau jauh-jauh ntar dimarahin bapak .. #eksplorekendal #travelling #jalanjalan #kebonjati #instakendal #lfl #takkendalmakataksayang #blusukan #urakan #generasimenolaktua #hahaha
next page →