#bepeka

34 posts

Loading...
-BPK(Babi Panggang Karo)- Siapa di sini yang tidak suka BPK bole angkat tangan πŸ™‹. Sepertinya sangat jarang sekali ya ada orang yang tidak suka makan daging apalagi daging non halal ini. Yaa ini daging bpk yang paling enak yang diketahui oleh banyak orang. Ada 2 pilihan ya utk makan daging bpk ini. Yaitu daging merah dan daging putih. Lohhh.. kok namanya daging merah dan daging putih? Tapi warna nya tidak sesuai dengan namanya? Pasti pada heran ya kan.. Namanya kok bs jadi daging merah dan putih πŸ˜‚(seperti bendera indonesia aja "merah putih") Nama daging merah ini maksudnya dagingnya saja. Kalo daging putih itu ad bercampur dengan lemaknya.. (ini nihh yang nikmatπŸ˜‹) Biasanya sih lebih sering pesan dagingnya campur, biar semua orang dapat makan juga yaπŸ˜† 🏠: BPK Serasi Rasa-Brastagi ❌Non Halal #penjajahmakanan #serasirasa #seleramakan #bepeka #bpk #babipanggang #babipanggangkaro #makanmana #kulinermedan #kulinerbrastagi #perutkaret #doyanmakan #tukangmakan #dagingempuk #dagingbabi #babi #babipenyet #dagingbabi #gaktahangodaan #makansiang #makananmedan
Loading...
Run For Ajied Rekan-rekan di seluruh Indonesia dapat turut serta menggaungkan aksi kepedulian ini dengan terus menggunakan tagar #RunForAjied Harapan kami, proses hukum terus berjalan dan pelaku, DT (21), segera dijatuhi sanksi hukum sesuai undang-undang. . . Terima kasih untuk rekan2 yang sudah turut serta mendukung #RunForAjied @taufikdharmawan @nugroho.ali @mrizkarmen @dewa_sattvika @fatikong @abi.teguh.83 @anggitawhamid @bimbarry @melvinmad mas Prasetyo, mas Irianto #BPKpalu #BPKsulteng #bpkrunners #BPKberduka #BPKpapua #solidarity #respect #AjidSujana #AKN4 #SubAudPertanian #BPKpusat #BPKRI #Bepeka #JiedSoe
The Largest Poco Poco Dance 2018 for Guinness World Record 2018 . . . #indonesia #pocopoco #pocopoconusantara #gwr #jakarta #subuh #2018 #dwp #bepeka #bpkri #rekordunia #semangat
Ham to b jise hai weyse rehengy,, ap kohi khus ho yeaa ho khafa,, ham nhi badlngy apni adaaa.. πŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜˜πŸ˜ * * * * ##bollywoodactor #actors #actorstudio #bollywooddance #bollywoodsongs #bollywoodmusic #bollywoodstyle #bollywoodmuvies #bollywoodking #bollywoodfans #bollywoodjewellery #bollywoodfashion #followforfollow #followme #madhuridixit #kajol #juhi #aish #bepeka #preti #shahrukhkhan #mumbai #chani #panjab #haydrabad #pune #kolkata #pakistan #india
GOOD MORNING EVERYONE = O S M DANCE MUSIC SONG UFFFFFF LOVELY. 😘Tum mango jaan dy du.. πŸ˜˜πŸ’ƒπŸ˜ŠπŸ˜’ * * * ##bollywoodactor #actors #actorstudio #bollywooddance #bollywoodsongs #bollywoodstyle #bollywoodmovies #bollywoodmusic #followforfollow #followme #madhuridixit #kajol #aish #bepeka #salmankhan #shahrukhkhan #mumbai ❀️ #chani #haydrabad #panjab #kolkata 😘
New Friend - New Family ❀️❀️ #BePeKa #HumasBePeka #PerwakilanLampung
Bersama kita bisa #bepeka oh bepeka
Udah lama enggak πŸ˜€ #bpk #bepeka
Sabe aquela serumaninha que nΓ£o nasceu de vocΓͺ, mas o qual vocΓͺ pertence.... EntΓ£o, hΓ‘ 5 anos ganhei uma sobrinha/filha de presente antecipado de Natal! Ela que desde chegou trouxe luz e alegria, que adora danΓ§ar, fala pelos cotovelos, que sempre tem uma resposta na ponta da lΓ­ngua.... minha bepeka, hoje Γ© uma dia especial para vocΓͺ e para todos nΓ³s que amamos vocΓͺ! Desde que vocΓͺ chegou a este mundo no meu coração nasceu um amor infinito e especial... meu coração se enche de felicidade sempre que posso estar presente, ver sua carinha de surpresa e escutar um entusiasta: "tia Ana! Que saudade.... te amo tanto!" o que para mim Γ© uma das melhores melodias! Meu amor, que seus sonhos de crianΓ§a possam ser o seu futuro realizado, que papai do cΓ©u abenΓ§oe infinitamente a sua vida! E como vocΓͺ me disse esses dias: "eu te amo tanto...saiba que sempre vou estar com vocΓͺ, pode contar comigo sempre , como a ladybug!" ParabΓ©ns minha linda.... tudo de mais mΓ‘gico na sua vida! #dudafez5 #bepeka 'sday #minhabepeka
percakapan sebelum makan : "1 kilo yah pak?😁" "boleh pak 😜" "pesenannya pak?πŸ€“" "pahit dingin 1πŸ€”" "manis dingin 1😏" "pak ini B S K apa yah?πŸ€”" "Besar Sedang Kecil pak πŸ˜‰" "jadi mau pesen yg panggang aja pak? ga mau saksang atau yg lain? πŸ˜•" "ngga deh pak, panggang aja 😎" "mau yg merah/putih/campur? enakan mana pak?πŸ€”" "yg campur aja pakπŸ˜‰" "oke yg campur 1KILO yah😎" whaaattt!?? ga bole ditantang πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜‚ #janganditantang #gaktau #hwi #lunch #hwigituloh #hwilifestyle #bepeka #medanhwi #gileaja #janganditantang #pegelmakan #pegelmulut #olahragamulut #mulutsixpack
Krna mencicip sedikit dr yg 18kg ini..nafsu makan makin ningkat drastis. Gaswat ini!! #BePeKa
#BePeKa kok ra bosen2 to meriksani berkas :((