#anakmp

102 posts

Loading...
Masih pada kurus.. #anakMP #potodulu
Loading...
Sekian taun yang lalu 😁 / / / / #meandfriends #anakMP #temanMultiply #alumniMultiply #MPers #kumpulkumpul
BERFOTO DI MOTOR BALAP, BUKAN BERARTI PEMBALAP. β€’ β€’ β€’ β€’ #hondabalap #roadrace #anakdrag #anakmomentphotostudio #anakMP (MOMENT PHOTO)
Mumu foto bareng temen2 SD, SMP dan SMU.. ehh, kalo ama Oma mah bukan temen sekula yahhh πŸ™ˆπŸ’‹πŸ˜ #friends #anakMP #anakkramat #anakKR #friendshipgoals
Wajah2 sumringah setelah ngerumpi betigaan @hasibuanai11 @rioichsan. Udah beberapa taun ga ketemu Ai, skarang bodynya jd berbentuk & udah berkurang kemiripannya dengan Najib Ali 😁 / / Safe flight ya woy! Kita sambung lagi ngerumpinya di lain waktu πŸ‘‹πŸ‘‹ // #meandfriends #temanMultiply #anakMP #MPers #koncolawas #weekendactivity #fotosemalam #kumpulkumpul #08072018 #Juli2018
Tadi malem #ngopingopi sama 3 orang #temanMultiply , dalam rangka ud lama ga ketemuan, halal bihalal, sekaligus menyambut kembalinya Oipp ke ibukota. / Seperti biasa, obrolan random bgt topiknya, mulai dr artis, pilkada, Bali, dunia kerja, penampakan” di pura, rencana dietnya @apradz , Danau Toba (plus legenda2nya!) sampe ke yeni laurel 🀣 / Tempat duduk kami nyaman & cukup strategis, bs mengamati sekeliling lantai 2. Semalem ada Iqbal Dilan & Deddy Mizwar loh, sempet videoin candid ala2 Lamtur.. Please @muse_anshori , belajar lbh rajin ya teknik bervideo yg baik & benar, masa rekamannya cuma sedetik???! 😩 // #meandfriends #anakMP #alumniMP #MPersAbsurd #kumpulkumpul #weekdayactivity #kopihariini #ngopiyuk #coffeeshop #perngopian #26062018
Jgn ganggu kalo Uda tinggi. #dugem #anakmp #pekanbaru #paparoyal #mamamuda
Aku mungkin bisa jatuh, aku mungkin bisa salah, tapi jangan biarkan aku kalah dan menyerah!! #anakmp
Semangat berlatih tuk jadi seorang juaraπŸ’ͺ😁 #mp #mpkensasi #anakmp #fff #lfl
Berlatih terus sampai jadi seorang juaraπŸ’ͺ😁 #mp #mpkensasi #anakmp #fff #lfl
kenangan hari ini #AnakMP #Nekad
Pengambilan sertifikat UKT dasar 1 #MPAnjatan #MPkeren #anakMP #buadayabangsa #merpatiputih
Me, @dxrxya , @le_chariot , @arddhe , @teguhrasyid , @giaayu , @doroii , @renypayus , @daybydai , & @ibell_ dalam edisi Bimoq kewong! πŸ“Έ: sebagian Ardi's β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ #meandfriends #myweekend #BimoInaWedding #temanMultiply #MPers #anakMP #anakMultiply #MPersAbsurd #weekendactivity #28102017
Jaman dulu euy #anakmp
Tradisi oh tradisi #anakmp
Go home dari macul using an old bicycle #cctvrule #anakmp
Setelah berbulan-bulan susah bener cari waktu yg klop buat ngopi berdua ama @marieolivecs , akhirnya Selasa malem kesampean jg. Ajakan dadakan (udah menjelang jam 5), tersebutlah Kroma sbagai lokasi ngopi kami yg perdana. Iseng ngabarin @renypayus yg ternyata bisa nyusul, wlpn pas nyampe misuh2 krn katanya kok jauh amat. Yaoli Bey, dr kita bertiga kmrn tuh justru elo yg jaraknya paling deket dr ktr ke situ. Enjoy Jekardah ya Mak!! πŸ˜… Eniwei, setelah liat foto2nya, br nyadar gue lupa pake lipen. Alhasil pucet sendiri. Wew. Eia, kopi yg dipesen namanya Es Kopi Coklat Rumah, salah 1 signaturenya Kroma. Mnrt gue lbh dominan coklatnya, rasa kopinya kalah. Sampai jumpa di #perngopianbareng berikutnya, gaes!! - πŸ“Έ HP barunya Oipp ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ #kopihariini #coffeeshop #anakMP #MPersabsurd #alumniMP #alumniMultiply #meandfriends #myweekday #ngopingopi #icipicip #kumpulkumpul #19092017
Kebun aja contohnya.. masa akhlak mu tidak mencontohkan Dengan baik #jumatberkah #surveylahan #politanisamarinda #anakmp #kawankampus
#Repost @gusti_muchlis (@get_repost ) ・・・ The Reunion of Merah Putih Autosport! Coming soon.. #merahputih #anakmp #genklawas #pakkumisgenk #mpsolo
. SOTO MIE. . Pertama kali makan ini waktu masih SD. Karena jaraknya yang tak jauh dari sekolah adik-adik saat itu. . Sambil makan, teringat kembali masa sekolah dulu. Saat makan Soto Mie bareng dengan teman sekelas. Dan di hari ini, saya makan bersama bujangan yang berencana menikah di usia 20 tahun.. 😜😜 . Sepeninggal pak Kumis, rasa Soto Mienya sudah beda. Tidak semantap dulu. . Meski rasa risolnya tetap sama... 😜😜 . . #sotomiepakKumis #alumniMPUIN #jajanan #anakMP
Time is so fast.... dlu grup rempong, suka ribut dlm kelas, personil dkit tpi pling rame, skrng ktmu lagi udh pada gendong baby n jadi ibu rmh tangga πŸ˜„πŸ˜š #meetup #anakmp #duludankini
jgn berpikir sedang mengejar tapi berpikir lah sedang mencoba keberuntungan . . . #anakmp
Alhamdulillah kmnpun perginya sholat tdk boleh ditinggalkn. Thx fotony uni @dinaroshanty 😘😘😘 #anaksoleh #anakmp
Melepas lelah setelah pertandingan . . . Thanks ya waktunya :) #anakmp #silat #ngetrip #seru #3 -5-17
Dan hari ini sibuk ngecimpring ama ibu" ini .. seharian kita ketawa " makan bersama , waktu terasa cepat banget ia teman -temen... #reunian #anakmp /mrleafspring #arisanibu -iburempong #bahagiaketemukalian #selamathariminggu
15-01-2017 Happy wedding mbak @gitaarimbi & mas @osakamisama :) Samawa... 😚 Oke, buat yang lain ,jangan nanya kapan aku nyusul. Nanti kalo aku tiba-tiba ngundang kalian, kalian yang bingung mau dateng sama siapa... Haahaa~ #justcapt #asikinaja . . . . #wedding #happywedding #mpindo #anakmp #like4like #likeforlike #likeforfollow #semarang #today
Palembang and Bali.. Sama2 kecee.. 😊☺😎 #indonesiakece #bajuindonesia #pesonaindonesia #duniaibrahimovic #anakMp #festivalsekolah
Rintangan itu memang harus di lewati, bukan di jauhi . #AnakMP
Tidak lulus sensor #mp #anakMP
Janganlah tengok kebelakang sana, jalanan cukup terjal dan curam, Tapi tengoklah kedepan sana, masih ada yg lebih indah dari kemarin Thanks bos @fi.khi sudah mengajarkan menikmati Indahnya Alam ini, Matur suwun Gusti, sampun nuntun mlampah kulo, #id_pendaki #idpendaki #idpendaki_ #instagunung . #sukagunung #mtsumbing #pesonaindonesia #instatravell #anakmp #indonesia
Perjuangan yg tidak sia2, ribuan kaki melangkah, untuk melihat Keindahan dari sang Pencipta, #jolang #mtsumbing #garung #anakmp #merpatiputih #mpsemarang #pesonaindonesia #instagunung #pesonagunung #id_pendaki #idpendaki #instapic #indonesia #instatravells
Liburan part2 mantaf! #latepost #liburan #anakmp #backpacker
Gue suka foto kita yg bertema ijo ini deh 😊 ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ #meandfriends #MPers #kumpulkumpul #makanmakan #hangout #weekendactivities #PlazaSemanggi #anakMP #alumniMultiply #temanMultiply
Cheers! Jarang2 ya formasinya begini πŸ˜ƒ ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ #Bogor #MPers #jalanjalan #meandfriends #BogorTrip #KebunRayaBogor #hangout #anakMP #alumniMultiply #temanMultiply #kumpulkumpul
Ngebully Loqi ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ #kumpulkumpul #hangout #MPers #meandfriends #weekendactivities #temanMultiply #anakMP #alumniMultiply