#alhmdulillah

69,312 posts

Loading...
SEMANGATKU MENGANDUNGMU Perut Ibu yang penuh carut-marut ini.... Adalah tanda dari setiap nafasmu yang berhembus, Setiap kedipan mata besarmu yang bersiap melihat dunia, Setiap gerakan bibir kecil yang menguap karena kamu mengantuk dibuai seharian penuh. Setiap isapan ibu jari yang sudah bisa kamu lakukan di dalam sana. Setiap kali kamu cegukkan hingga Ibu merasakannya. Bahkan tanda dari setiap mimpi-mimpi indah kamu bersama Ibu yang dulu tiada pernah terpisahkan. Kini perut Ibu yang carut-marut ini memang tak lagi indah, Bahkan ada yang bilang perut Ibu tak cantik lagi. Tak mengapa, Ibu rela karena perut ini dulu adalah tempat buaianmu. Dan itu adalah relung tempat Ibu memeluk dari dalam, Hingga Ibu cukup kuat menggendongmu dengan tangab sendiri. Makanya, bagaimanapun carut-marutnya perut Ibu ini. Ibu memandangnya sebagai sesuatu yang sangat cantik, dan menyimpan sejuta kenangan yang Indah. Semoga yg membaca dan like disegerkan mendapatkan momongan. Amin ya allah... Mau info lebih lanjut segera konsultasikan bersama kami. " PROGRAM HAMIL " Punya keluhan seputar progam kehamilan? Hub: WA:085645664645 BBM: E3147D68 Indah nya kebersamaan jika kita saling berbagi kepada orang sekitar kita
Loading...
#Alhmdulillah Allah Aap Ka Ehsaan Hai Aapne Shukr Karne Walon Mese Banaya Nake Hasad Karne Walon Me Banaya
مساء الخير بنات اليوم درت فكرت لما تكون عندك عزومة شاي صديقاتك او جاراتك او أحبابك فكرة كل شي تقديمه يكون في متارد مرش بس انا صورت فكرة. فقط بكمية زائدة بالموجود عندي كمثال طبعا بالموجود في البيت نديروا جلسة أنيقة وراقية لي احبابنا انا شخصيا يعجبني تنوع في تقديمات شاي او قهوة منشور درته لصديقاتي مهتمات في الفيس #goodafternoon #afternoontea #tealover #tea_time ☕️ #winter #koud #snow #myhome #mystyle #instagood #instaispiration #instamood #iphonexr #happytime #happyday #masallahsubhanallah #masallah #alhmdulillah #alhamdulilahforeverything
#testimoni #produkterbaik #aljawla Badan lesu ambil aljawla tablet dah cergas kembali.... #alhmdulillah
Alhamdulillah syukur.. Siap Karipap FROZEN QmamaCiDa .. Customer dr Kajang nk amik mlm ni jugak dapat la 140++bj.. Utk mjlis Aqiqah anknye.. Tksh yee.. Utk tempahan kne bgthu awl yee ikut turns.. #homemaDebymamaCiDa #alhmdulillah #karipapFROZEN
Jlan jalan di kl bsame fmly mertua.. #kluarga baruku😘 #terima kasih smuanya. 😍😍😍😘 #alhmdulillah .. ☺😁
MenuQ Sederhana Rica bebek...sambel kcangpanjang plus ikan asin Mie kecap...cornet...baso...mujaer...tahu...lodeh #Alhmdulillah
"Bila customer happy,kite pon happy"...AWAK MMG AWESOME..TQSM😊 . #feedback #rezekiallah #sayajual #kasutmurah #alhmdulillah #sneakers #styles #vansmurah
"Bila customer happy,kite pon happy"...AWAK MMG AWESOME..TQSM😊 . #feedback #rezekiallah #sayajual #kasutmurah #alhmdulillah #sneakers #styles #filashoes #vansmurah
_ smile as you are and be yourself...😄🙄 #jadidirisendiri #alhmdulillah #tidakmeniru .
Burger bisa merubah suasana 🤣🤦‍♀️.. #alhmdulillah kalo lg panas bikinin makan kesukaan dia atau jajan makan kesukaan suasana lgs cairrrr gitu ajaa😆 .. . . Suami doyan makan laaaaaahhh sama siy saya juga 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣😆😆😆😆 #serbaserbi
Namanya jg jodoh,gk janjian ttp sj ketemu. Teman kerja,teman belajar,teman shpgg,teman jln",yg terbaru teman nyalon so ternyata ketemu di klinik yg sama & beginilah kl sdh ketemu..pokok e selpiiih" 😄😄 Trio SAH Teacher of kids #alhmdulillah
#Alhmdulillah yg sllu pnya komitmen
Yuk cek IG kami, seputar kehamilan, membantu PASUTRI supaya cepat hamil atau mempunyai momongan dengan metode yang relatif singkat, apapun peghalangnya, seperti : KISTA MIOM SIKLUS HAID TIDAK LANCAR TUBA FALOPI OBESITAS/KEGEMUKAN KEKURUSAN KELAINAN MULUT RAHIM KELAINAN RAHIM INVEKSI VAGINA (keputihan) KURET BERULANG - ULANG PCOS ENDOMETRIOSIS VERIKOKEL TORCH ( virus/bakteri ) MASALAH SPERMA, DLL kami punya solusi yang cepat, tepat, efektif dan sehat. 95% TERBUKTI KEBERHASILANYA, KONSULTASI GRATIS Harap menghubungi kami, ID LINE: BBM : DC1ADA1A WA : 081357589002
3rdDay!! Proses finishing..merebus kain yg telah dimatikan warna..apa yg penting!! Kerjasama!! N last mencelup produk tote bag!! Comeii je tersidai cmtu🥰🥰🥰 #AllahEaseEverthing #KomunitiSURI #Alhmdulillah
He is gafooruRaheem.. Still he is calling you back .💕 فَفِرُّوا إِلَى اللَّهِ Therefore flee unto Allah (51:50). Run to him,He is awaiting you there 💕. ◆●◆●◆●◆●◆●◆●◆●◆●◆●◆●◆●◆●◆●◆. . •Follow for more @hater_of_the_dunya And @islamic.era. . . •Like,comment,share and hit the follow button . . •Jazak Allahu khairen . . #Allah #runback #mercyofallah #sunhanallah #allahuakbar #alhmdulillah #lailahaillah #fleetoyourlord #quran #beautiful #hesrtouchingverse
So cute 💗💗 . . . . . . - Ada aja tingkah si kecil lucu dan menggemaskan menjadi harapan suami istri yang sudah menikah untuk menjadi penerus keturunan ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Untuk bunda yg menantikan kehamilan, tetap semangat terus ikhtiar, do'a dan tawakal. Segera konsultasikan keluhan bapak/ibu. ___________ HEALTH & PREGNANCY CONSULTANT 🌷Informasi kesehatan pasutri 🌷Solusi kehamilan 🌷Infertilitas ➖➖➖➖➖➖ Contact person : WA:085645664645 BBM: E3147D68 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
🌼🍃MENUNDA ATAU TIDAK? Menunda untuk mendapatkan momongan adalah hak semua pasangan, tetapi pertimbangkan kembali apakah menunda kehamilan akan memberikan dampak kedepannya bagi rumah tangga anda. Munculah pertanyaan, sudahkah Anda mempertimbangkan faktor kesehatan organ reproduksi ketika Anda memutuskan untuk menunda momongan? Pentingnya Anda mengetahui apa dampak dari menunda kehamilan apabila telah berusia matang dan rawan , sebaiknya pertimbangkan kembali alasan Anda mengapa ingin menunda sebuah kehamilan yang bagi sebagian wanita adalah hal yang sulit untuk didapatkan. Berbagai macam alasan dikemukan oleh banyak wanita saat ini seperti karena faktor pekerjaan, pendidikan, karir dll. Banyak yang lupa bahwa mereka menunda kehamilan pada masa produktif sehingga akhirnya justru mengalami kesulitan hamil saat tua pada saat mereka sudah benar-benar berharap untuk segera hamil. Faktor umur pada wanita akan sangat berpengaruh terhadap kesuburan dan hal tersebut sering dilupakan. “🌹🍃Kehamilan adalah karunia dari Tuhan Yang Maha Esa. Tidak sepantasnya kita sebagai manusia menunda karunia tersebut hanya karena karir dan materi”. Usaha dan doa harus seiring sejalan untuk mendapatkan sibuah hati,”MERINDUKAN BUAH HATI PROGRAM HAMIL INI SOLUSINYA”.Dipandu dan didampingi langsung oleh terapis handal. 🌹🌸🍃🌿Untuk konsultasi dan info lebih lanjut bunda bisa hubungi✆: 🌱🌻 Chat inbox WA:085645664645 BBM: E3147D68
Orders have arrived!! Happy me☺️☺️💃💃 #galvanic #trio #alhmdulillah #
Menu sore ini gaes ....ikan ciu sambel kek bening bayem cmpur cambah gaes biak subuuuur gaes 😂😂😂😂 #alhmdulillah #nikmatmanalagiyangkaudustakan #rumahkusyurgaku
Semoga yang bergabung PROGRAM KEHAMILANNYA di tahun 2019 ini bisa secepatnya HAMIL dan mempunyai MOMONGAN, Aamiinn.. - 💝 MARI SUKSESKAN PROGRAM KEHAMILANNYA SEKARANG JUGA BERSAMA KAMI 💝 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 💝 PROMIL TERBARU & TERPOPULER 💝 PROMIL YANG BANYAK MEMBUKTIKAN KEBERHASILANNYA 💝 PROMIL DENGAN METODE SINGKAT & SEDERHANA 💝 PROMIL CEPAT HAMIL UNTUK MEMPEROLEH KETURUNAN ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Ternyata kehadiran seorang buah hati dalam sebuah pernikahan dapat mengubah segalanya menjadi lebih indah. Berjuta alasan kebahagiaan akan terpancar dari setiap pasangan suami istri yang telah memiliki anak. Tentunya semua harapan yang diinginkan semua pasangan suami istri adalah harapan-harapan yang positif. Terlepas dari semua pendapat mereka, seorang anak ternyata sangat penting karena anak adalah anugrah, amanah dan titipan dari Tuhan yang harus kita jaga, rawat dan besarkan dengan baik.. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ melayani: 👉 BIMBINGAN & PANDUAN PROGRAM CEPAT HAMIL 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & kewanitaan ️✔ contact person : WA:085645664645 BBM: E3147D68
Alhamdulillah... Selesai Tugasku ..😍 Pengiriman Paket Nasa Ke Mitraku di Bandung dan dropsip ke Kalimantan tengah Semoga sampai Tepat waktu.. Yukk..siapa yang mau ikut pengiriman Berikutnya...😊 #BISNISNASA #BISNISASYIK #DariRumah #Alhmdulillah .. info order dan Pendaftaran Member baru Wa 083815134374 #menerimapemesanandanpendaftaranmemberbarunasa #herbalkesehatan #kecantikanalamiindonesia
Thanks cantik 3 cup nya🥰 #alhmdulillah #jajananaceh #bukorfood
Alamak.. husband saper lak nih... Congratulation... #Alhmdulillah #Tq Allah
Liat Org tuh Kebawah jdi kita slalu bersyukur Pokoknya Cukup Bersyukur Aja Orang Mampu gaknya terlihat dari Gaya hidupnya. Yg penting hidup kita Bahagia Ga nyusahin hidup org. Gak punya Utang. Udah itu aja bersyukur banget.👍🤲🙏 #Alhmdulillah
2ndDay makmal💕 semua excited...da nmpk da hasil... #alhmdulillah
Teringat banget dulu yg kurasakan btapa sulit nya perjuangan,,,ttpi sblik nya btapa bhgia nya sekrang😄😄😄 #alhmdulillah berkah dan bermanfaat
alhamdulillah. Jadi foto nya ga sengaja dan ga direncanakan. . Dan pas pake, awalnya si kecil belum betah pake baju berlapis gitu. Tapi alhamdulillah ya allah sholeh".. Dengan seadanya makeup juga (tetep ya perempuan) alhamdulillah lancar hahahaa. Mksh ayahhh. Mkshh yahhh @eko.nb #masyaallahtabarakallah #alhmdulillah #flotingmarketlembang #bajukimono
Selamat istrahat.... 😊😊😊 Semoga yang bergabung PROGRAM KEHAMILANNYA di tahun 2019 ini bisa secepatnya HAMIL dan mempunyai MOMONGAN, Aamiinn.. - 💝 MARI SUKSESKAN PROGRAM KEHAMILANNYA SEKARANG JUGA BERSAMA KAMI 💝 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 💝 PROMIL TERBARU & TERPOPULER 💝 PROMIL YANG BANYAK MEMBUKTIKAN KEBERHASILANNYA 💝 PROMIL DENGAN METODE SINGKAT & SEDERHANA 💝 PROMIL CEPAT HAMIL UNTUK MEMPEROLEH KETURUNAN ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Ternyata kehadiran seorang buah hati dalam sebuah pernikahan dapat mengubah segalanya menjadi lebih indah. Berjuta alasan kebahagiaan akan terpancar dari setiap pasangan suami istri yang telah memiliki anak. Tentunya semua harapan yang diinginkan semua pasangan suami istri adalah harapan-harapan yang positif. Terlepas dari semua pendapat mereka, seorang anak ternyata sangat penting karena anak adalah anugrah, amanah dan titipan dari Tuhan yang harus kita jaga, rawat dan besarkan dengan baik.. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ melayani: 👉 BIMBINGAN & PANDUAN PROGRAM CEPAT HAMIL 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & kewanitaan ️✔ contact person : WA:085645664645 BBM: E3147D68
... .. . FIXXXXXED , Alhamdulillah 😘😍 Open Booked Fee ETA Maret 2019 Honda Monkey 125 Limited Quota Price 11x.000.000 Paper OTR JabodetabeK - Bandung Ready Order All Colour More info WA/Call 081311122555 . .. ... .. . #bismillah #hondamonkey125 #monkey125 #hondamonkey #indoclassicminibikes #alhmdulillah
... .. . FIXXXXXED , Alhamdulillah 😘😍 Open Booked Fee ETA Maret 2019 Honda Monkey 125 Limited Quota Price 11x.000.000 Paper OTR JabodetabeK - Bandung Ready Order All Colour More info WA/Call 081311122555 . .. ... .. . #bismillah #hondamonkey125 #monkey125 #hondamonkey #indoclassicminibikes #alhmdulillah
... .. . FIXXXXXED , Alhamdulillah 😘😍 Open Booked Fee ETA Maret 2019 Honda Monkey 125 Limited Quota Price 11x.000.000 Paper OTR JabodetabeK - Bandung Ready Order All Colour More info WA/Call 081311122555 . .. ... .. . #bismillah #hondamonkey125 #monkey125 #hondamonkey #indoclassicminibikes #alhmdulillah
Settle day1 makmal pengeluaran dan pembangunan produk batik blok shibori komuniti suri di pkkm cawangan terengganu.. #alhmdulillah #AllahEaseEverthing #syukur #imhappy
Alhamdulillah . 19 jan 2019 sy sah menjadi isteri buat @_mohamadnor , seorang insan yang sangt banyak memberi pengaruh positif dalam hidup sy 💞 alhmdulillah syukur 😊 Terima kasih tidak terhingge buat suami yang tercinte kerane sanggup memperisterikan sy dan menerime sy yang serbe kekurangan ni .. Terime kasih atas seglenye , buat suami sy tak secantik puteri balqis . Tk sehebat saidatina khadijah , tapi ketahui la . Sy cube menjadi yg terbaik, yg sempurne d mate awk .. Kadang sabarku mngatasi sglenye . Kdang rase amarahku tk terkawal . Kadang emosiku tk stabil , semoge kau suami trus terusn bersbr mlynn kernoh istrimu ni 😁😁 Ak tk smprne . Bnyk cacat cela , banyk kelemahn dan kekurngn , bimbing ak dn nshati ak , ajr ak jdi istri yg slhah . Suamiku , terime kasih ats ushe ushe mu tuk menghalalkn ak . Dlm tmpoh prknlan kite .. Semoge allah merahmati perkhwinan kite , semoge Allah murhkan rezeki kite dan semoge Allah memberkati hubungn kite .. Aminnnn ❤❤ #sydhkhwen #alhmdulillah #190119 💝
Proses ijapkabul#alhmdulillah sahh// semoga abng mnjdi SAMAWA,aminn
Nasi Arab Da... #kenyang #mmgsedap #alhmdulillah
"Bila customer happy,kite pon happy"...AWAK MMG AWESOME..TQSM😊 . #feedback #rezekiallah #sayajual #kasutmurah #alhmdulillah #sneakers #styles #pumamurahmalaysia
"Bila customer happy,kite pon happy"...AWAK MMG AWESOME..TQSM😊 . #feedback #rezekiallah #sayajual #kasutmurah #alhmdulillah #sneakers #styles #vansmurah
- Lahirnya seorang anak dalam sebuah keluarga memang merupakan kebahagiaan sekaligus kebanggaan tersendiri bagi setiap pasangan suami istri. Namun tidak ada yang tahu berapa lama mereka harus menantikan kehadiran sang buah hati. Cukup banyak pasangan suami istri yang berpisah karena mereka tidak kunjung dikaruniai buah hati. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Untuk bunda yg menantikan kehamilan, tetap semangat terus ikhtiar, do'a dan tawakal. Segera konsultasikan keluhan bapak/ibu. ___________ 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ️✔ contact person : WA:085645664645 BBM: E3147D68 Like 💚💙💛, komentar dan tag teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan.!!
Saat kita sudah menikah Yang kita idam idamkan dalam pernikahan bukanlah harta, tahta, dan kedudukan melainkan kehadiran sang buah hati. Percuma kita punya harta, tahta, dan kedudukan yang sangat tinggi akan tetapi kita masih belum punya keturunan yang murni kita lahirkan melalui rahim kita sendiri. Hidup kita tidaklah berarti tanpa kehadiran sang buah hati.. Hidup kita terasa sepi tanpa kehadiran sang buah hati.. Masihkah anda menunggu sementara usia kita semakin hari bertambah dan pastinya kesuburan Anda semakin menurun...? Ingat Tuhan tidak akan merubah nasib nya kecuali hamba-nya yang merubah nya. Yuk jemput sang buah hati yang sudah banyak membantu pasutri untuk mempunyai momongan dengan relatif singkat dan akurat. SEGERA hubungi kami ya Bunda WA:085645664645 BBM: E3147D68
Panas wey.. 😎 #Alhmdulillah #abgadikseronok
Please Read Slowly! #Alhmdulillah
Thank you God for another year and another chance #alhmdulillah
Byk kalori ke? X per la.. bukan selalu dpt mkn ikan sungai.. #Rezeki rumah dekat dgn sungai #Alhmdulillah #Tq Allah
Dengan kerja sama tim N kerja keras tim,,,alhamdulillah mampu meraih hasil yg memuaskan (3rd) #AM_FC #Juara3 #LigaPutsalPangkep #Alhmdulillah
#alhmdulillah finally 😍 thnks alot my jaan ..my one n only..love you so much
_ take a photo with my sweet smile🙂 #alhmdulillah #bismillah #allah ❤️..
_ I love you,,those three words have my life in them❤️ #surgaku #suamikuh #alhmdulillah
Bersantap. Bismillah... #sorangsorang #nasiayampenyet #alhmdulillah
Kebahagiaan sebuah keluarga adalah hadirnya seorang anak. Rezeki mengalir deras ikut datang bersama anak. Anak adalah harta yang tak ternilai harganya, bahkan harta sekaligus. Namun apa jadinya apabila sampai sekrang masih banyak pasutri yang belum juga mendapatkan momongan. KENAPA?? karena jelas lama menikah, aktif berhubungan bdan, tak pakai kb PASTI ada penghambat kehamilannya. Yuk bun ketahui apa yang jadi penghambat kehamilan bunda 😊. Menunda=menghilangkan kesempatan? KEHAMILAN KOK DITUNGGU?? JEMPUT DONGG...😊😘😘 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & kewanitaan ️✔ contact person WA:085645664645 BBM: E3147D68 ️ ️
Happy weekkend..🤗🤗 #myfamily #bersyukur #bahagia #alhmdulillah #
Saat kita sudah menikah Yang kita idam idamkan dalam pernikahan bukanlah harta, tahta, dan kedudukan melainkan kehadiran sang buah hati. Percuma kita punya harta, tahta, dan kedudukan yang sangat tinggi akan tetapi kita masih belum punya keturunan yang murni kita lahirkan melalui rahim kita sendiri. Hidup kita tidaklah berarti tanpa kehadiran sang buah hati.. Hidup kita terasa sepi tanpa kehadiran sang buah hati.. Masihkah anda menunggu sementara usia kita semakin hari bertambah dan pastinya kesuburan Anda semakin menurun...? Ingat Tuhan tidak akan merubah nasib nya kecuali hamba-nya yang merubah nya. Yuk jemput sang buah hati anda yang sudah banyak membantu pasutri untuk mempunyai momongan dengan relatif singkat dan akurat. SEGERA hubungi kami ya Bunda WA:085645664645 BBM: E3147D68
Yg NAMAnya (BISNIS) SUSAHnya Duluan SENANGnya Belakangan😉😍 Klo SENANGnya Duluan SUSAHnya Belakangan itu namanya (KREDITAN)😝😅 #alhmdulillah #subhanallah #semngat #EleoraHalal #eleorabogor
next page →