#Ramadhan1439H

95,540 posts

Loading...
Ngumpul bareng temen kantor sambil breakfast🍳, lunch🍛,atau dinner🍲 sekalipun . . . @segodaeng akan siapkan makanannya. Kamu tinggal pesan aja📲 😎😎 . . •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• FRANCHISE INFORMATION 📩 segodaeng@gmail.com 📱 08114498115 •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• HEAD OFFICE & BOOTH : 📌 Jalan Dr. Sutomo No. 35 📌 Jalan Ujung Pandang No. 9 ( Samping @primagama.mks 🏢) •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• Sego Daeng terdiri dari 3 paket pilihan ‼️ 1️⃣ Paket 10K IDR 2️⃣ Paket 13K IDR 3️⃣ Paket 15K IDR •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• #segodaeng #makassarsegodaeng #segodaengmakassar #warungmurahmakassar #warungmakassar #franchisesegodaeng #makassarfranchise #jajananmakassar #jajananmakassarmurah #makassardoyanmakan #makassarfood #makassarkuliner #makassarfoodies #makassareatery #makassarhitz #ramadhan2018 #ramadhankareem #sambutramadhan #ramadhan1439h #bulanramadhan2018
Reposted from @romahurmuziy - Rasulullah mengajarkan kepada kita bahwa salah satu doa yang maqbul adalah doa orang yang BERPUASA. Maka dari itu, selain mendoakan diri sendiri dan keluarga, doakan juga para PEMIMPIN negeri ini, agar kebaikan selalu menyertai mereka, agar mereka diberikan kekuatan untuk terus bekerja mensejahterakan rakyat. #SelamatBerpuasa #Ramadhan1439H - #regrann
Loading...
Umroh barokah Milad al-Jihad bersama KH. imam Chambali Daftarkan sekarang juga bersama keluarga tercinta anda Free Konsultasi Umroh & Haji Plus Hubungi : 🏠 Jl. Kanginan 61 surabaya Customer service : 031 5461427 - 082139911503 Website : www.ibstour.com Youtube : ibs media Facebook : pt.Ikhwan berkah sejahtera Twitter : @ibstravelberkah Playtore : ibs tour #2019umrohikutibs #sahabatIBS #IBSTravelUmroh #umrohmurahmalang #umrohmalang #umrohIBS #IBSMalang #umrohlangsungmadinah #umrohhajiplus #hajiplusIBS #barokahselamanya #jadwalumrohIBS #jadwalIBS #iloveIBS #IkhwanBerkahSejahtera #makkah #madinah #umrohlangsungjeddah #IBSTourTravel #umrohhemat #umrohamanah #umrohberkah #malangmengaji #kajianaswaja #onedayonehadits #lailatulqodr #1000bulan #Ramadhan2018 #ramadhan1439h
. Para pejuang subuh...dari kota.mana aja nih yang dah bangun...? . Btw para singglelillah...ngomong2 tentang Jodoh jangan kawatir walaupun saat ini kita jomblo...semoga jomblonya karena Lillah n ga mau pacaran sebelum akad...😍🎊 . So...jodoh itu cerminan diri...Allah akan pertemukan kita dengan orang yang tepat...jadi tugas kita sekarang adalah memperbaiki diri agar kelak Allah sandingkan dengan yang Layak...aamiin...🙏😍😇 . Follow : 👉@motivasiislam1924 👉@motivasiislam1924 👉@motivasiislam1924 . #ramadhan #ramadhan1439h #Komunitashijabsyar #islam #komunitashijabindonesia #saveislam #savepalestina #savealquds #modesty #islamsmart #loveislam #bestoftheday #motivasi #islam #meme #like #hijrah #taat #love #muslimah #hijab #jilbab #motivasi #motivasiislam #tolabulilmi #hijrah #yuktaat #yukngaji #muslim #jadibaik #kekinian #viral #hijrah #hijrahcinta
🌿Entah berapa detik, menit, jam, hari minggu, bulan, tahun, lagi jatah umur yang masih ada untuk menjalankan tugas. Bahagia diri terletak pada menjalankan tugas, dalam memenuhi Risalah. Bala dan bencana, duri dan derita, kesengsaraan dan kemapanan, pengasingan dan pengusiran semua itu adalah dinamika hidup bagi Seorang si Penyeru Kebaikan. Bukankah kita ini "ahli waris" yang sah untuk melanjutkan estafet Risalah?! Para Nabi dan Rasul tidak pernah mewariskan kesenangan dan kemewahan hidup, melainkan mewariskan kesulitan hidup. . Mengutip perkataan di atas, "bahwa hidup itu hanya dua pilihan. Pertama kita mati karena memang sudah tidak berguna. Kedua kita mati karena memang tugas kita sudah di anggap selesai oleh Tuhan". . Terakhir, air mata dan senyuman membimbing kehidupan ketempat yang "jauh" letaknya. Semoga Ustadz Arifin Ilham diberikan yang terbaik oleh Allah SWT. Aamiin Ya Rabb 🙏🙏🙏 . . #tawheedbdg #survival #adventure #bandungjuara #bandungbanget #bikersholeh #murabbians #pemudaistiqamah #funtalim #mim #kajian #kajianislam #kajiansalaf #infokajianbandung #persib #persibjuara #persibbandung #persibday #maungbandung #akhyartv #madanitv #ammartv #ramadhan1439h #bobotohpersib #satushaf #amanahquranindonesia #masjidtsb #muslimonwheels
I'tiqaf masjid Al-Muttaqin 2018 w Agents . . . Tahun lalu wkwk😅 #Luruskan_Niat #AgentsS .H.I.E.L.D. #Ramadhan1439H
[MUHASABAH PAGI] ➖➖➖➖➖➖➖. Awali pagi ini dengan bismillah.. . . ➖➖➖➖➖➖➖. Repost from : @murnisetya_ ➖➖➖➖➖➖➖. . . #muhasabahpagi #ippmi #ippmi_alihya #muda #Ramadhan1439H #satumuslim #islam #pemuda #depok #indonesia #instalike #likeforlike #lfl
[MUHASABAH PAGI] ➖➖➖➖➖➖➖. Ayo sama-sama kita kembali kepada Allah, karena yg saat ini masih jauh dari Allah masih bisa berkesempatan untuk bertaubat, . ➖➖➖➖➖➖➖. . . #muhasabahpagi #ippmi #ippmi_alihya #muda #Ramadhan1439H #satumuslim #islam #pemuda #depok #indonesia #instalike #likeforlike #lfl
Reposted from @tawheedbdg - . . #SharingNight Oleh: Bang Fadil . Entah berapa detik, menit, jam, hari minggu, bulan, tahun, lagi jatah umur yang masih ada untuk menjalankan tugas. Bahagia diri terletak pada menjalankan tugas, dalam memenuhi risalah. Bala dan bencana, duri dan derita, kesengsaraan dan kemapanan, pengasingan dan pengusiran semua itu adalah dinamika hidup bagi seorang si penyeru kebaikan. Bukankah kita ini "ahli waris" yang sah untuk melanjutkan estafet risalah?! Para nabi dan rasul tidak pernah mewariskan kesenangan dan kemewahan hidup, melainkan mewariskan kesulitan hidup. . Mengutip perkataan Taufik Sudradjat, "bahwa hidup itu hanya dua pilihan. Pertama kita mati karena memang sudah tidak berguna. Kedua kita mati karena memang tugas kita sudah di anggap selesai oleh tuhan". . Terakhir, air mata dan senyuman membimbing kehidupan ketempat yang "jauh" letaknya. Semoga Ustadz Arifin Ilham diberikan yang terbaik oleh Allah SWT. Aamiin Ya Rabb . . . #tawheedbdg #survival #adventure #bandungjuara #bandungbanget #bikersholeh #murabbians #pemudaistiqamah #funtalim #mim #kajian #kajianislam #kajiansalaf #infokajianbandung #persib #persibjuara #persibbandung #persibday #maungbandung #akhyartv #madanitv #ammartv #ramadhan1439h #bobotohpersib #satushaf #amanahquranindonesia #masjidtsb #muslimonwheels
. . #SharingNight Oleh: Bang Fadil . Entah berapa detik, menit, jam, hari minggu, bulan, tahun, lagi jatah umur yang masih ada untuk menjalankan tugas. Bahagia diri terletak pada menjalankan tugas, dalam memenuhi risalah. Bala dan bencana, duri dan derita, kesengsaraan dan kemapanan, pengasingan dan pengusiran semua itu adalah dinamika hidup bagi seorang si penyeru kebaikan. Bukankah kita ini "ahli waris" yang sah untuk melanjutkan estafet risalah?! Para nabi dan rasul tidak pernah mewariskan kesenangan dan kemewahan hidup, melainkan mewariskan kesulitan hidup. . Mengutip perkataan Taufik Sudradjat, "bahwa hidup itu hanya dua pilihan. Pertama kita mati karena memang sudah tidak berguna. Kedua kita mati karena memang tugas kita sudah di anggap selesai oleh tuhan". . Terakhir, air mata dan senyuman membimbing kehidupan ketempat yang "jauh" letaknya. Semoga Ustadz Arifin Ilham diberikan yang terbaik oleh Allah SWT. Aamiin Ya Rabb . . . #tawheedbdg #survival #adventure #bandungjuara #bandungbanget #bikersholeh #murabbians #pemudaistiqamah #funtalim #mim #kajian #kajianislam #kajiansalaf #infokajianbandung #persib #persibjuara #persibbandung #persibday #maungbandung #akhyartv #madanitv #ammartv #ramadhan1439h #bobotohpersib #satushaf #amanahquranindonesia #masjidtsb #muslimonwheels
Pesan Ustad Arifin Ilham : Umat bisa merasakan mana yg serius berdakwah...mana yang istiqomah ...mana yang main2... Dan inilah kondisi saat ini... Semoga Allah bersamakan kita dalam RidhoNya,ampunanNya,hidayahNya..berkahNya... Karena Puncak perjuangan kita adalah tegaknya syariat Allah... Aamiin...😇 . Syafakallah ustadz 🙏 . Follow : 👉@motivasiislam1924 👉@motivasiislam1924 👉@motivasiislam1924 . #ramadhan #ramadhan1439h #Komunitashijabsyar #islam #komunitashijabindonesia #saveislam #savepalestina #savealquds #modesty #islamsmart #loveislam #bestoftheday #motivasi #islam #meme #like #hijrah #taat #love #muslimah #hijab #jilbab #motivasi #motivasiislam #tolabulilmi #hijrah #yuktaat #yukngaji #muslim #jadibaik #kekinian #viral #hijrah #hijrahcinta
Menu Semangat dalam balutan Kebaikan Waktu Sahur ala HNI. Secangkir Kopi HPAI Coffee dan ExtraFood untuk bekal menjalani hari-hari ekstra ibadah dan meraih ekstra pahala berlipat ganda. Hadirkan gairahmu sepanjang hari. #ramadhan1439h #ramadhanhnihpai #ramadhanHNI #regrann
#Repost @salbai34venue with @repostsaveapp · · · Yap minggu ke 2 ini datang dari beberapa pegiat,pecinta,penikmat pilem lokal bahkan luar daerah @bantenologi @gesbica @lucky.bastard.project 👌 . Catat, datang dan ramaikan. Ramadhan libur bermusik mari nonton yang asik-asik 🙌 . #ngeriungpilem2018 #salbai34venue #luckybastardproject #shutterproduction #bproduction #film #filmindie #filmindonesia #ramadhan1439h #kotaserang #banten
Hupsiino Halpaaa Lasistaaa Haplaha Qarbaaa Huqkula Jecel 😭😭😭😭😭😭😭😭😶😭
Masyaallah,, 1. Orang-orang kafir yakni ahli kitab dan orang-orang musyrik (mengatakan bahwa mereka) tidak akan meninggalkan (agamanya) sebelum datang kepada mereka bukti yang nyata, (QS. 98:1) 2. (yaitu) seorang Rasul dari Allah (Muhammad) yang membacakan lemnbaran yang disucikan (Al-Qur’an), (QS. 98:2) 3. di dalamnya terdapat (isi) Kitab-kitab yang lurus 1595. (QS. 98:3) 4. Dan tidaklah berpecah belah orang-orang yang didatangkan Al-Kitab (kepada mereka) melainkan sesudah datang kepada mereka bukti yang nyata. (QS. 98:4) 5. Padahal mereka tidak disuruh kecuali supaya menyembah Allah dengan memurnikan keta’atan kepada-Nya dalam (menjalankan) agama dengan lurus 1596, dan supaya mereka mendirikan shalat dan menunaikan zakat; dan yang demikian itulah agama yang lurus. (QS. 98:5) 6. Sesungguhnya orang-orang kafir yakni ahli kitab dan orang-orang musyrik (akan masuk) ke neraka Jahannam; mereka kekal di dalamnya. Mereka itu adalah seburuk-buruk makhluk. (QS. 98:6) 7. Sesungguhnya orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh mereka itu adalah sebaik-baik makhluk. (QS. 98:7) 8. Balasan mereka di sisi Rabb mereka ialah surga ‘Adn yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; mereka kekal di dalamnya selama-lamanya. Allah ridha terhadap mereka dan merekapun ridha kepada-Nya. Yang demikian itu adalah (balasan) bagi orang yang takut kepada Rabbnya. (QS. 98:8) Qs Al- bayyinah (1-8) . . .Follow ya @madina_audio_quran . . .#hafizquran #hafizindonesia2018 #hafizrcti #hafizindonesia #ramadhan1439h #ramadhankareem #ramadhan #puasaramadhan #cirebon #Jakarta #bandung #indonesia #anak #anakhafiz #anakhebat #madina #madinaaudioquran #audioquranmurah #audioquran #speakerquran #viral #anaksholeh #anaksholehah #hafiz #hafizdoll #hafizdollmurah
Bhayangkari di seluruh Indonesia,dalam rangka bulan suci Ramadhan 1439H,Menteri Agama Republik Indonesia Drs.H.Lukman Hakim Saifuddin memberikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa kepada seluruh Bhayangkari Indonesia dimanapun berada, mari kunjungi secara lengkapnya di www.bhayangkari.or.id yang ada di bio IG dan FanPage Facebook kami,,,,,jangan lupa share ke teman,keluarga serta kerabat dimanapun berada😊😊😊🙏🏻🙏🏻🙏🏻 . #bhayangkari  #bhayangkaripusat #bhayangkariindonesia #bhayangakari  diy #ramadhan1439H #menteriagama  #lukmanhakim  #indonesia #menteriagamari  #policewife
. Apa itu muhasabah ? . Mengapa kita harus muhasabah ?. . MUHASABAH secara sedehana bisa dipahami sama dengan intropeksi, yaitu seseorang bertanya kepada dirinya sendiri tentang perbuatan yang dia lakukan agar jiwa menjadi tenang, dan memastikan secara gamblang apakah perbuatan yang dilakukan dalam kehidupannya sesuai dengan perintah-perintah Allah Ta’ala. Demikianlah yang dilakukan oleh para sahabat Nabi. Mereka tidak pernah menutup malam harinya kecuali telah melakukan muhasabah. Bahkan seorang Abu Bakar mampu menghisab dirinya sendiri sedemikian rupa. Menjelang akhir wafatnya, Abu Bakar memanggil putrinya Aisyah radhiyallahu anha. Abu Bakar berkata, “Sesungguhnya semenjak kita menangani urusan kaum Muslimin, tidak pernah makan (dari dinar dan dirham mereka). Yang kita makan adalah makanan yang keras dan sudah rusak.” (HR. Ahmad). . Masya Allah semoga senantiasa kita selalu bermuhasabah diri...agar kelak kesalahan yang kita lakukan tidak terulang lagi...aamiin...😇 . Follow : 👉@motivasiislam1924 👉@motivasiislam1924 👉@motivasiislam1924 . #ramadhan #ramadhan1439h #Komunitashijabsyar #islam #komunitashijabindonesia #saveislam #savepalestina #savealquds #modesty #islamsmart #loveislam #bestoftheday #motivasi #islam #meme #like #hijrah #taat #love #muslimah #hijab #jilbab #motivasi #motivasiislam #tolabulilmi #hijrah #yuktaat #yukngaji #muslim #jadibaik #kekinian #viral #hijrah #hijrahcinta
Event Khadijah HNi dalam peduli Ramadhan bersama Yatim Dhuafa. #ramadankareem #ramadhan1439h #KhadijahHNI #yatim #HNIhpai #hnihalalnetwork #HalalisMyWay
Produk Baru LAGI...! Sarung FIESTA HNI. Spesial di Ramadhan, HNI mengeluarkan lagi Produk Baru Sarung Fiesta HNI. Segera hubungi Halal Mart HNI terdekat dan pastikan Ramadhan dan Lebaran bersarung HNI. Yuuk.... #sarunghni #sarung #HNIhpai #hnihalalnetwork #hnifashion #ramadhan1439h #ramadhanhnihpai #ramadhanHNI
PRODUK BARU. Sarung Premium Signature. Alhamdulillah Makin lengkap koleksi produk kita. Makin bermakna Ramadhan kita. Makin berkesan Lebaran kita. Dengan Sarung Lembut nan Indah dari HNI. #sarung #ramadhan1439h #hnihalalnetwork #HNIhpai #sarunghni
Jagalah orang tuamu seperti vespamu, Janganlah berbangga diri dengan hasil orang tuamu Berbanggalah dengan hasil diri sendiri dengan bantuan do'a orangtuamu🙏 Lalu banggakanlah Dia👥 . . . Repost 📷 by @dollaslow_28 💂 #vespaalasantri #vespa_ala_santri #vespa #santri #ramadhan1439h #ramadhankareem
Alhamdulillah | GOES to CAMPUS . Masih terbuka kesempatan untuk para sahabat yang ingin bergabung dengan program2 kami. Jazakumullahu khairan katsiran untuk semua donatur dan relawan selama ini . . 🌸🌸🌸🌸🌸 More info PATUNGAN MUKENA : WA 081334087700 #pedulimukenamalang #pedulimukena #muslimahberbagi #berbagimanfaat #malang #beritamalang #malanginfo #ramadhan1439H #indahnyaramadhan #muslimahindonesia #radarmalang
Segarkan mulutmu sepanjang hari selama Ramadhan dengan Pasta Gigi Herba HNI. PGH HNI teman setiamu di Ramadhan indahmu. Segar, harum, sehat, halal. . . #ramadhanhnihpai #ramadhanHNI #ramadhan1439h #pghHNI
Teşekkür ederim TURKISH AIRLINES! ❤️🇹🇷✈️ Bye bye 2018! 🥳🥳 . #throwback #traveltheworld #turkishairlines #istanbulbursa #umrahziarahturki #ramadhan1439h #may2018
365/365 . . . Terima kasih untuk 2018nya semuanya, sangat berharga dari mulai teman baru hingga keluarga baru. banyak kejutan tak terduga dari Allah ditahun 2018 dan semoga ditahun 2019 Allah memberikan kejutan lainnya yang lebih luar biasa dari apapun itu😊😊 . Semoga apa yang diimpikan di tahun 2019 bisa tercapai😇😇 . 📽 @rosaasrr_ #bestnine2018 #IMMOVE2018 #AsianGames2018 #GunangeManagement #SCC2018 #PCK2018 #POPDAIX2018 #Ramadhan1439H #IdulFitri1439H #IdulAdha1439H #DSC2018
Day 3 : Blue Mosque (Sultan Ahmet Mosque) | Sultan Ahmet Camii 🕌❤️🇹🇷 . #throwback #traveltheworld #bluemosqueistanbul #istanbulbursa #umrahziarahturki #ramadhan1439h #18may2018 #friday
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh, saudara-saudariku dalam iman. Islam adalah sejatinya ilmu, menerangkan dan memberi petunjuk dalam semua aspek hidup manusia, sebagaimana dijelaskan dalam Al Quran dan Hadits. Namun tanpa pemahaman yang utuh tentang pentingnya belajar berakhlak mulia sebagaimana yang dicontohkan Rasulullah, sulit bagi orang yang belum mengenal Islam untuk memahami nilai-nilai Islam yang sesungguhnya. Mereka yang belum tahu, umumnya lantas terjebak dan menjadi apriori, karena menjadi korban-korban agenda stereotip palsu Islam yang bengis, yang egois, dan teroris. Sedih memang. Tapi jangan galau. Ini bulan Ramadhan, bulan penuh berkah. Makanya, yuk kita gunakan momentum Ramadhan ini sebaik-baiknya. Bagi yang sudah merasakan nikmatnya menemukan hidayah, yuk beranikan diri terus membenahi akhlak. Biar mereka yang belum paham, nantinya bisa turut merasakan. Bahwa Islam yang sesungguhnya tercermin dalam akhlak, karena Islam adalah rahmat bagi seluruh alam semesta. aamiiin ya Rabbal alamiiin. #bismillahirrahmaanirrahiim #ramadhankareem #ramadhan1439h #akhlakyangbaik #teretorialvoice
Kisah seorang Bilal dari Alam. KH. Zainudin, MZ (mudah-mudahan Allah SWT lapangan kuburnya, Amiin). . . Budak Berkulit Hitam yang sangat Mulia di sisi Allah SWT, Budak Badannya namun Merdeka Jiwanya,, mudah-mudahan dapat menjadi contoh dan suri tauladan bagi kita, Amiin YRA. . . . #zainudinmz #bilalbinrabah #salamramadhan #ramadhan1439H #ramadhan2018 #bangpur #bhp #purwanto #anakjakarta #jakartaselatan #dkijakarta #salamsilaturahmi
Sudah lama buangetz kepo'in Paytren Diem2 ngelike terus.. Diem2 liat2 testimoni... Tapi belom berani pakai aplikasinya karna takut kalo pakai nanti disuruh cari2 member... . Ya ampun ! Engga gitu juga mas/mba . Kami ga pernah memaksa Anda cari2 member kemudian memaksa anda belanja produk/belanja bulanan, kami hanya menawarkan kemudahan bertransaksi itu saja !! Ga jadi member Paytren pun kita juga butuh apa yg namanya bayar2 : PULSA LISTRIK BPJS PDAM PAKET DATA TV CHANNEL Bayar angsuran2 Motor beli2 Tiket Kereta & Pesawat Dll.... . Padahal jd Mitra Paytren kan enak sekali registrasi berlaku seumur hidup mudah gak Repot mau bayar apapun ga usah kemana2 cukup lewat android sendiri * harga lebih murah, efisien waktu ada cashback & sedekah dalam setiap transaksinya . Klo Ada temen mau Daftar/ mau pakai paytren trus kita yg membantu dpt bonus lagi. . Apa yg bikin Anda takut jadi Pemakai Aplikasi Paytren ? . Takut disuruh cari Orang..? (Team SAR kalii) . Di Paytren gak ada aturan begitu, cukup pakai sendiri aja sudah banyak untung kok,,, . Takut produknya kadaluarsa,, Jangan salah emang ada Pulsa,,Listrik, PDAM,dll, Expayets??? bahkan ini adalah kebutuhan pokok,, selamanya kita butuh,, . Sekarang Sudah tau kan pakai Paytren ga pakai pun semua butuh.. . Mau kamu : Anak Sekolah, Kuliah(mahasiswa), karyawan, Dosen, Pejabat, Guru, Dll. . Udah terbuka belum fikirannya.? . Yuuk....!!! 'Pakai aplikasi PayTrennya, Downlod di Playstore gratis. . . Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis PayTren: Wa : 0895-1288-4159 . #paytren #yusufmansur #hendarmillionaire #adminaplikasipaytren #aplikasidigitalsyariah #aplikasisyariahindonesia #paytrenasliindonesia #paytrenwinner #NurmachillahPayTren #paytrenindonesia #pokoknyapaytreninaja #connectingyourlife #inspirasi #infopaytren #daftarpaytren #ramadhan1439h #stardreamteam
Day 2 : Best Leather & Fur 🧥👜👢❤️🇹🇷 Showtime! 💃 . #throwback #traveltheworld #bestleatherandfuristanbul #istanbulbursa #umrahziarahturki #ramadhan1439h #17may2018 #thursday
Days are better when they’re around ✨ frienemies since God knows when— #Ramadhan1439H
Sudah lama buangetz kepo'in Paytren Diem2 ngelike terus.. Diem2 liat2 testimoni... Tapi belom berani pakai aplikasinya karna takut kalo pakai nanti disuruh cari2 member... . Ya ampun ! Engga gitu juga mas/mba . Kami ga pernah memaksa Anda cari2 member kemudian memaksa anda belanja produk/belanja bulanan, kami hanya menawarkan kemudahan bertransaksi itu saja !! Ga jadi member Paytren pun kita juga butuh apa yg namanya bayar2 : PULSA LISTRIK BPJS PDAM PAKET DATA TV CHANNEL Bayar angsuran2 Motor beli2 Tiket Kereta & Pesawat Dll.... . Padahal jd Mitra Paytren kan enak sekali registrasi berlaku seumur hidup mudah gak Repot mau bayar apapun ga usah kemana2 cukup lewat android sendiri * harga lebih murah, efisien waktu ada cashback & sedekah dalam setiap transaksinya . Klo Ada temen mau Daftar/ mau pakai paytren trus kita yg membantu dpt bonus lagi. . Apa yg bikin Anda takut jadi Pemakai Aplikasi Paytren ? . Takut disuruh cari Orang..? (Team SAR kalii) . Di Paytren gak ada aturan begitu, cukup pakai sendiri aja sudah banyak untung kok,,, . Takut produknya kadaluarsa,, Jangan salah emang ada Pulsa,,Listrik, PDAM,dll, Expayets??? bahkan ini adalah kebutuhan pokok,, selamanya kita butuh,, . Sekarang Sudah tau kan pakai Paytren ga pakai pun semua butuh.. . Mau kamu : Anak Sekolah, Kuliah(mahasiswa), karyawan, Dosen, Pejabat, Guru, Dll. . Udah terbuka belum fikirannya.? . Yuuk....!!! 'Pakai aplikasi PayTrennya, Downlod di Playstore gratis. . . Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis PayTren: Wa : 082143271699 . #paytren #yusufmansur #hendarmillionaire #adminaplikasipaytren #aplikasidigitalsyariah #aplikasisyariahindonesia #paytrenasliindonesia #paytrenwinner #NurmachillahPayTren #paytrenindonesia #pokoknyapaytreninaja #connectingyourlife #inspirasi #infopaytren #daftarpaytren #ramadhan1439h #stardreamteam
Sudah lama buangetz kepo'in Paytren Diem2 ngelike terus.. Diem2 liat2 testimoni... Tapi belom berani pakai aplikasinya karna takut kalo pakai nanti disuruh cari2 member... . Ya ampun ! Engga gitu juga mas/mba . Kami ga pernah memaksa Anda cari2 member kemudian memaksa anda belanja produk/belanja bulanan, kami hanya menawarkan kemudahan bertransaksi itu saja !! Ga jadi member Paytren pun kita juga butuh apa yg namanya bayar2 : PULSA LISTRIK BPJS PDAM PAKET DATA TV CHANNEL Bayar angsuran2 Motor beli2 Tiket Kereta & Pesawat Dll.... . Padahal jd Mitra Paytren kan enak sekali registrasi berlaku seumur hidup mudah gak Repot mau bayar apapun ga usah kemana2 cukup lewat android sendiri * harga lebih murah, efisien waktu ada cashback & sedekah dalam setiap transaksinya . Klo Ada temen mau Daftar/ mau pakai paytren trus kita yg membantu dpt bonus lagi. . Apa yg bikin Anda takut jadi Pemakai Aplikasi Paytren ? . Takut disuruh cari Orang..? (Team SAR kalii) . Di Paytren gak ada aturan begitu, cukup pakai sendiri aja sudah banyak untung kok,,, . Takut produknya kadaluarsa,, Jangan salah emang ada Pulsa,,Listrik, PDAM,dll, Expayets??? bahkan ini adalah kebutuhan pokok,, selamanya kita butuh,, . Sekarang Sudah tau kan pakai Paytren ga pakai pun semua butuh.. . Mau kamu : Anak Sekolah, Kuliah(mahasiswa), karyawan, Dosen, Pejabat, Guru, Dll. . Udah terbuka belum fikirannya.? . Yuuk....!!! 'Pakai aplikasi PayTrennya, Downlod di Playstore gratis. . . Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis PayTren: Wa : 082143271699 . #paytren #yusufmansur #hendarmillionaire #adminaplikasipaytren #aplikasidigitalsyariah #aplikasisyariahindonesia #paytrenasliindonesia #paytrenwinner #NurmachillahPayTren #paytrenindonesia #pokoknyapaytreninaja #connectingyourlife #inspirasi #infopaytren #daftarpaytren #ramadhan1439h #stardreamteam
Sudah lama buangetz kepo'in Paytren Diem2 ngelike terus.. Diem2 liat2 testimoni... Tapi belom berani pakai aplikasinya karna takut kalo pakai nanti disuruh cari2 member... . Ya ampun ! Engga gitu juga mas/mba . Kami ga pernah memaksa Anda cari2 member kemudian memaksa anda belanja produk/belanja bulanan, kami hanya menawarkan kemudahan bertransaksi itu saja !! Ga jadi member Paytren pun kita juga butuh apa yg namanya bayar2 : PULSA LISTRIK BPJS PDAM PAKET DATA TV CHANNEL Bayar angsuran2 Motor beli2 Tiket Kereta & Pesawat Dll.... . Padahal jd Mitra Paytren kan enak sekali registrasi berlaku seumur hidup mudah gak Repot mau bayar apapun ga usah kemana2 cukup lewat android sendiri * harga lebih murah, efisien waktu ada cashback & sedekah dalam setiap transaksinya . Klo Ada temen mau Daftar/ mau pakai paytren trus kita yg membantu dpt bonus lagi. . Apa yg bikin Anda takut jadi Pemakai Aplikasi Paytren ? . Takut disuruh cari Orang..? (Team SAR kalii) . Di Paytren gak ada aturan begitu, cukup pakai sendiri aja sudah banyak untung kok,,, . Takut produknya kadaluarsa,, Jangan salah emang ada Pulsa,,Listrik, PDAM,dll, Expayets??? bahkan ini adalah kebutuhan pokok,, selamanya kita butuh,, . Sekarang Sudah tau kan pakai Paytren ga pakai pun semua butuh.. . Mau kamu : Anak Sekolah, Kuliah(mahasiswa), karyawan, Dosen, Pejabat, Guru, Dll. . Udah terbuka belum fikirannya.? . Yuuk....!!! 'Pakai aplikasi PayTrennya, Downlod di Playstore gratis. . . Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis PayTren: Wa : 082143271699 . #paytren #yusufmansur #hendarmillionaire #adminaplikasipaytren #aplikasidigitalsyariah #aplikasisyariahindonesia #paytrenasliindonesia #paytrenwinner #NurmachillahPayTren #paytrenindonesia #pokoknyapaytreninaja #connectingyourlife #inspirasi #infopaytren #daftarpaytren #ramadhan1439h #stardreamteam
Menu Semangat dalam balutan Kebaikan Waktu Sahur ala HNI. Secangkir Kopi HPAI Coffee dan ExtraFood untuk bekal menjalani hari-hari ekstra ibadah dan meraih ekstra pahala berlipat ganda. Hadirkan gairahmu sepanjang hari. . . #ramadhan1439h #ramadhanhnihpai #ramadhanHNI #hnihpaibandung #hpaibandung_online #hpaibandung #kopihpai #hpaicoffee #kopiherbal #extrafood #extrafoodhpai #likeforlike #likeforfollow #followforfollow #follow4follow
Segarkan mulutmu sepanjang hari selama Ramadhan dengan Pasta Gigi Herba HNI. PGH HNI teman setiamu di Ramadhan indahmu. Segar, harum, sehat, halal. . . #ramadhanhnihpai #ramadhanHNI #ramadhan1439h #pghHNI #hpaibandung_online #hpaibandung #pastagigiherbal #pastagigiherbalhpai #likeforfollow #likeforlike #follow4follow #followforfollow #followme #amazing #awesome #healthylife #siwak #sunnah
Day 2 : Bosphorus Cruise 🚢 Pemisah antara Turki Asia-Eropah ❤️🇹🇷 SubhanAllah, indahnya ciptaan Allah SWT 🥰🥰 . #throwback #traveltheworld #bosphoruscruiseistanbul #istanbulbursa #umrahziarahturki #ramadhan1439h #17may2018 #thursday
Day 2 : Gold City Hotel 🏨❤️🇹🇷 Check out! 👋👋 Bursa to Istanbul! 🚎 Panorama pokok zaitun sejauh mata memandang 🌳🌳 SubhanAllah, indahnya ciptaan Allah SWT ❤️ . #throwback #traveltheworld #checkouthotel #goldcityhotelbursa #olivetree #istanbulbursa #umrahziarahturki #ramadhan1439h #17may2018 #thursday
Day 1 : Gold City Hotel 🏨❤️🇹🇷 Rest time! 😴😴 . #throwback #traveltheworld #goldcityhotelbursa #istanbulbursa #umrahziarahturki #ramadhan1439h #16may2018 #wednesday
* Dompet Etnik Paskitan * Dompet Etnik Pakistan ini merupakan dompet yang di import langsung dari Pakistan, handmade (buatan tangan) dari bahan rajutan dengan berbagai macam motif dan warna yang menarik. Bagian dalamnya dilengkapi furing dan terdapat ruang untuk menyimpan koin. Terdapat tali di bagian atas sehingga Anda bisa membawanya dengan menggantungkan gelang di tangan supaya aman. Cocok untuk dijadikan souvenir oleh oleh haji dan umroh. Dompet Etnik Pakistan ini mempunyai ukuran kurang lebih 10 cm x 20 cm. Dapat Anda gunakan untuk menyimpan uang dan handphone dengan ukuran 5,5 inch. HANYA BISA PILIH WARNA & TIDAK BISA PILIH MOTIF Motif selalu berubah setiap barang datang Harga : Rp.23.000,- . Untuk mendapatkannya, Anda bisa menghubungi contact dibawah ini : 📲 Telp/SMS/WA : 0822 2914 4842 BBM : D99C2644 Line : oleholehhaji 📍 Alamat : Toko Nabawi Jalan Kedung Cowek No. 44 Tambaksari Surabaya, Indonesia 60142 Buka Setiap Hari SENIN - MINGGU pkl 10.00 - 20.00 WIB ✉ Info selengkapnya : www.oleh-oleh-haji.com . #aksesoris #aksesorismurah #aksesorislucu #dompet #dompetarab #dompetpakistan #dompetpakistanmurah #dompetetnik #dompetmini #dompetkoin #dompemurah #dompethape #dompetsurabaya #lucu #mekkah #souvenir #souvenirmurah #souvenirramadhan #pernakpernik #pernakperniksurabaya #oleholehhaji #tokonabawi #nabawisurabaya #nabawibandung #nabawijakarta #ramadhan #ramadhan1439H
Day 1 : Yeşil Çarşı & Koza Hani ❤️🇹🇷 Shopping time! 💃 Indah2 ciptaan Allah SWT di Turkey ni 🥰🥰 . #throwback #traveltheworld #bazaarsilksouvenirbursa #silkhousebursa #kozahanibursa #istanbulbursa #umrahziarahturki #ramadhan1439h #16may2018 #wednesday
Gara-gara Sakit Pinggang, Pak Harto Ikut Golongan NU Baru . . Suatu hari di bulan Ramadhan, Gus Dur diundang mantan presiden Suharto ke kediamannya di Jalan Cendana, Menteng, Jakarta Pusat untuk berbuka puasa bersama. Waktu itu Gus Dur hadir dengan ditemani Kiai Asrowi. . Setelah buka, kemudian shalat maghrib berjamaah. Dilanjut minum kopi, teh, dan makan dengan menu yang cukup wah. Ditengah santapan itu, terjadi dialog antara Suharto dan Gus Dur. . ”Gus Dur sampai malam di sini?” tanya Pak Harto. . ”Owh...Enggak pak! Saya harus segera pergi ke tempat lain,” jawab Gus Dur. . ”Oh, iya ya ya….silaken. Tapi kiainya kan ditinggal di sini, ya?” pinta Pak Harto sambil mesem ke Kiai Asrowi. . ”Oh, Iya Pak ! Beliau akan tetep di sini. Tapi sebelumnya harus ada penjelasan,” kata Gus Dur. . ”Penjelasan apa?” tanya Pak Harto penasaran. . ”Shalat tarawihnya nanti itu ngikutin NU Lama atau NU Baru?“ . Mendengar ucapan Gus Dur, Pak Harto jadi bingung. Sebab baru kali ini ia mendengar ada NU Lama dan NU Baru. Kemudian dia bertanya,”Lho, NU Lama dengan NU Baru apa bedanya?“ . Dengan pelan Gus Dur menjelaskan, ”Kalau NU lama, tarawih dan Witirnya itu 23 rakaat,” . ” Oh Iya..ya..ya..ya….gak apa-apa……” kata Pak Harto sambil mantuk-mantuk. . Gus Dur sementara diam tak lagi bicara. Sejurus kemudian Pak Harto bertanya lagi, ”Lha, kalau NU Baru bagaimana?” . ” Kalau NU Baru diskon 60 persen,” jawab Gus Dur. . Hahahahahahahahahahahahahha……… . Gus Dur, Pak Harto dan semua orang yang ada disekitarnya langsung tertawa terbahak-bahak. . ”Ya. Jadi shalat Tarawih dan Witirnya cuman tinggal 11 rakaah,” kata Gus Dur. . ”Ya sudah kalau begitu, saya ikut NU baru saja, pinggang saya sakit,” kata Pak Harto sambil memegangi pinggangnya. . . Zunus *Cerita dari berbagai sumber . *** . Sampean ikut NU lama atau NU Baru nih? 😁 . 📷 @nuonline_id . Follow @nuonline_id @cahsantrikece @bagi_ilmu_yuk #nahdlatululama #nu #nuonline #nuonline_id #shalattarawih #puasa #puasaramadhan #ramadhan #ramadhan1439h #gusdur #pakharto #santri #santrikeren #santrihitz #santrinusantara #galerisantri #santrihits #alasantri #ayomondok #santriindonesia #santriputri #santrindonesia #santrisalafi #nahdatululama
* Dompet Etnik Paskitan * Dompet Etnik Pakistan ini merupakan dompet yang di import langsung dari Pakistan, handmade (buatan tangan) dari bahan rajutan dengan berbagai macam motif dan warna yang menarik. Bagian dalamnya dilengkapi furing dan terdapat ruang untuk menyimpan koin. Terdapat tali di bagian atas sehingga Anda bisa membawanya dengan menggantungkan gelang di tangan supaya aman. Cocok untuk dijadikan souvenir oleh oleh haji dan umroh. Dompet Etnik Pakistan ini mempunyai ukuran kurang lebih 10 cm x 20 cm. Dapat Anda gunakan untuk menyimpan uang dan handphone dengan ukuran 5,5 inch. HANYA BISA PILIH WARNA & TIDAK BISA PILIH MOTIF Motif selalu berubah setiap barang datang Harga : Rp.23.000,- . Untuk mendapatkannya, Anda bisa menghubungi contact dibawah ini : 📲 Telp/SMS/WA : 0822 2914 4842 BBM : D99C2644 Line : oleholehhaji 📍 Alamat : Toko Nabawi Jalan Kedung Cowek No. 44 Tambaksari Surabaya, Indonesia 60142 Buka Setiap Hari SENIN - MINGGU pkl 10.00 - 20.00 WIB ✉ Info selengkapnya : www.oleh-oleh-haji.com . #aksesoris #aksesorismurah #aksesorislucu #dompet #dompetarab #dompetpakistan #dompetpakistanmurah #dompetetnik #dompetmini #dompetkoin #dompemurah #dompethape #dompetsurabaya #lucu #mekkah #souvenir #souvenirmurah #souvenirramadhan #pernakpernik #pernakperniksurabaya #oleholehhaji #tokonabawi #nabawisurabaya #nabawibandung #nabawijakarta #ramadhan #ramadhan1439H
* Dompet Etnik Paskitan * Dompet Etnik Pakistan ini merupakan dompet yang di import langsung dari Pakistan, handmade (buatan tangan) dari bahan rajutan dengan berbagai macam motif dan warna yang menarik. Bagian dalamnya dilengkapi furing dan terdapat ruang untuk menyimpan koin. Terdapat tali di bagian atas sehingga Anda bisa membawanya dengan menggantungkan gelang di tangan supaya aman. Cocok untuk dijadikan souvenir oleh oleh haji dan umroh. Dompet Etnik Pakistan ini mempunyai ukuran kurang lebih 10 cm x 20 cm. Dapat Anda gunakan untuk menyimpan uang dan handphone dengan ukuran 5,5 inch. HANYA BISA PILIH WARNA & TIDAK BISA PILIH MOTIF Motif selalu berubah setiap barang datang Harga : Rp.23.000,- . Untuk mendapatkannya, Anda bisa menghubungi contact dibawah ini : 📲 Telp/SMS/WA : 0822 2914 4842 BBM : D99C2644 Line : oleholehhaji 📍 Alamat : Toko Nabawi Jalan Kedung Cowek No. 44 Tambaksari Surabaya, Indonesia 60142 Buka Setiap Hari SENIN - MINGGU pkl 10.00 - 20.00 WIB ✉ Info selengkapnya : www.oleh-oleh-haji.com . #aksesoris #aksesorismurah #aksesorislucu #dompet #dompetarab #dompetpakistan #dompetpakistanmurah #dompetetnik #dompetmini #dompetkoin #dompemurah #dompethape #dompetsurabaya #lucu #mekkah #souvenir #souvenirmurah #souvenirramadhan #pernakpernik #pernakperniksurabaya #oleholehhaji #tokonabawi #nabawisurabaya #nabawibandung #nabawijakarta #ramadhan #ramadhan1439H
Day 1 : Green Mosque | Yeşil Camii 🕌❤️🇹🇷 On the way keluar terserempak dgn Imam Masjid 🥰🥰 . #throwback #traveltheworld #greenmosquebursa #istanbulbursa #umrahziarahturki #ramadhan1439h #16may2018 #wednesday
Gara-gara Sakit Pinggang, Pak Harto Ikut Golongan NU Baru . . Suatu hari di bulan Ramadhan, Gus Dur diundang mantan presiden Suharto ke kediamannya di Jalan Cendana, Menteng, Jakarta Pusat untuk berbuka puasa bersama. Waktu itu Gus Dur hadir dengan ditemani Kiai Asrowi. . Setelah buka, kemudian shalat maghrib berjamaah. Dilanjut minum kopi, teh, dan makan dengan menu yang cukup wah. Ditengah santapan itu, terjadi dialog antara Suharto dan Gus Dur. . ”Gus Dur sampai malam di sini?” tanya Pak Harto. . ”Owh...Enggak pak! Saya harus segera pergi ke tempat lain,” jawab Gus Dur. . ”Oh, iya ya ya….silaken. Tapi kiainya kan ditinggal di sini, ya?” pinta Pak Harto sambil mesem ke Kiai Asrowi. . ”Oh, Iya Pak ! Beliau akan tetep di sini. Tapi sebelumnya harus ada penjelasan,” kata Gus Dur. . ”Penjelasan apa?” tanya Pak Harto penasaran. . ”Shalat tarawihnya nanti itu ngikutin NU Lama atau NU Baru?“ . Mendengar ucapan Gus Dur, Pak Harto jadi bingung. Sebab baru kali ini ia mendengar ada NU Lama dan NU Baru. Kemudian dia bertanya,”Lho, NU Lama dengan NU Baru apa bedanya?“ . Dengan pelan Gus Dur menjelaskan, ”Kalau NU lama, tarawih dan Witirnya itu 23 rakaat,” . ” Oh Iya..ya..ya..ya….gak apa-apa……” kata Pak Harto sambil mantuk-mantuk. . Gus Dur sementara diam tak lagi bicara. Sejurus kemudian Pak Harto bertanya lagi, ”Lha, kalau NU Baru bagaimana?” . ” Kalau NU Baru diskon 60 persen,” jawab Gus Dur. . Hahahahahahahahahahahahahha……… . Gus Dur, Pak Harto dan semua orang yang ada disekitarnya langsung tertawa terbahak-bahak. . ”Ya. Jadi shalat Tarawih dan Witirnya cuman tinggal 11 rakaah,” kata Gus Dur. . ”Ya sudah kalau begitu, saya ikut NU baru saja, pinggang saya sakit,” kata Pak Harto sambil memegangi pinggangnya. . . Zunus *Cerita dari berbagai sumber . *** . Sampean ikut NU lama atau NU Baru nih? 😁 . 📷 @nuonline_id . #nahdlatululama #nu #nuonline #nuonline_id #shalattarawih #puasa #puasaramadhan #ramadhan #ramadhan1439h #gusdur #pakharto #santri #santrikeren #santrihitz #santrinusantara #galerisantri #santrihits #alasantri #ayomondok #santriindonesia #santriputri #santrindonesia #santrisalafi #nahdatululama
Reposted from @safdahtv - NIAT PUASA ITU DI DALAM HATI ADAB HARIAN MUSLIM EDISI PUASA RAMADLAN 1439H Tonton di SAFDAH TV: https://youtu.be/vbKEZ-zOEsQ Facebook SAFDAH TV: https://www.facebook.com/safdahtv/videos/1741298975951075/ Instagram SAFDAH TV: https://www.instagram.com/p/Bi1x90ylIRD/ Video Lain Tonton & Subscribe SAFDAH TV di https://www.youtube.com/user/safaridakwah2014 Follow @safdahtv Niat merupakan syarat sahnya suatu ibadah. Dalil dari hal ini adalah sabda Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam,“Sesungguhnya setiap amal itu tergantung dari niatnya.”[1] Nabi dan para shahabatnya tidak pernah melafadzkan niat puasa, tidak juga imam yang empat. Seluruh ulama sepakat bahwa niat itu tempatnya di hati. Siapapun ulama sepakat dengan hal ini. Niat adalah amal hati, dan bukan amal lisan. Imam An-Nawawi mengatakan, “Niat dalam semua ibadah yang dinilai adalah hati, dan tidak cukup dengan ucapan lisan sementara hatinya tidak sadar. Dan tidak disyaratkan dilafalkan,…” (Raudhah at-Thalibin, 1:84) Dalam buku yang sama, beliau juga menegaskan,“Tidak sah puasa kecuali dengan niat, dan tempatnya adalah hati. Dan tidak disyaratkan harus diucapkan, tanpa ada perselisihan ulama…” (Raudhah at-Thalibin, 1:268) Dalam I’anatut Thalibin –salah satu buku rujukan bagi syafiiyah di Indonesia–, Imam Abu Bakr ad-Dimyathi As-Syafii juga menegaskan,“Sesungguhnya niat itu di hati bukan dengan diucapkan. Memaksakan diri dengan mengucapkan niat, termasuk perbuatan yang tidak butuh dilakukan.” (I’anatut Thalibin, 1:65) Lokasi Rafless Cibubur Safdah TV mengajak anda berpartisipasi dalam dakwah dengan berdonasi melalui rekening kami di: NO. REK: 7105052426 A.N: YAYASAN CINTA SUNNAH BANK SYARIAH MANDIRI CIBUBUR CP 087877867766 Bantu share yuuk.. biar lebih bermanfaat & lebih ramai lagi di sosmed.. untuk menjadi ladang pahala kita... insya Allah #kajianislam #kajianilmiah #dakwah #islam #safdahtv #bekalmuslim #IslamMenjawab #TanyaIslam #TanyaUstadz #UstadzDitanya #kajianyuk #ikhwanjakarta #indonesiabertauhid #celotehmuslim #pemudahijrah #beranihijrah #adabmuslim #adabharianmuslim #indonesia #jakarta #bandung #surabaya #medan #yogyakarta #tanyajawabislam #niat #ramadhan1439h
Ngabuburit #ramadhan1439h
The best way to multiply happiness is by sharing with others. That’s what makes my life more porposeful. The kids at Panti Asuhan Wisma Karya Bakti are creative and smart, they just need to keep motivated. I’m so grateful , we still got another chance to had a good time with them and shared good things. #ramadhan1439h . • • Terima kasih banyak untuk semua yang sudah mendukung, turut berdonasi dan berpartisipasi dalam kegiatan ini. Mudah - mudahan kebaikan kalian akan berbuah menjadi yang lebih baik lagi. Amin.. #bahagiabersama #baksos #sharingforcaring ( 📷 : @riotrinanda )
Y.B.M 1439 H Bersama mereka. Ramadhan tahun ini lebih bermakna. Jazakumullah khaera. #ybm #yayasanbaitulmaqdis #ramadhan1439h #lamongan #bluluk #shiftpemudahijrah #hijrah
next page →